TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 3

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 3 720p 1038Two Spirits Love Episode 3 720p 1035

Sesampainya di rumah, ibu, ayah beserta Korn sudah berdiri menunggu mereka. Berusaha untuk menghalangi Kew agar tak masuk ke dapur dan melihat kondisi yang sangat kacau balau. Sempat merasa curiga, namun akhirnya Kew mau langsung naik ke atas karena ibu menyindir perihal dirinya yang belum mandi.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1048Two Spirits Love Episode 3 720p 1050

Thun merasa penasaran, ia berjalan masuk ke dapur dan terkejut ketika melihat semua barang yang berserakan dilantai. Akhirnya, ibu dan ayah menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, mereka juga meminta bantuan Thun untuk menjaga Kew saat sedang berada dikantornya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1055Two Spirits Love Episode 3 720p 1070

Merasa kasihan dan khawatir, Thun menawarkan diri untuk meminjamkan uang kepada mereka. Namun, dengan segera Korn menolaknya. Ia merasa jika ini adalah urusan keluarganya, jadi mereka harusnya bisa mengurus semua ini sendiri.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1076Two Spirits Love Episode 3 720p 1080

Yui mengoleskan lotion ke wajah Phu. “Kamu yakin, dengan menggunakan krim ini wajahku aka semakin cerah dan lembut?” tanya Phu

“Di iklan sih bisa, jadi seharusnya ini berhasil” jawab Yui

Yai menghampiri Phu, kemudian mencubit hidungnya, “P’Yai, apa yang kau lakukan!?” teriak Phu kaget

“Lihat tuh, Khun Thun, hidungnya mancung banget kayak orang bule” ungkap Yai

“Yasudah lakukan lagi…” pinta Phu dengan semangat

“Yaampun…. hanya untuk menarik perhatian P’Kew, harus banget yaa kamu melakukan semua hal ini?” tanya Mac

Two Spirits Love Episode 3 720p 1085Two Spirits Love Episode 3 720p 1090

“Woi… Saingannya adalah pria seperti P’Thun!? Karena dia tak bisa menyaingi kekayaannya. Setidaknya dia harus menyaingi ketampanannya…” celetuk Yai

“Kalau begitu, krim pewajah saja nempaknya tak cukup untuk membuat wajahmu menjadi semakin cerah..” ungkap Dong yang langsung berdiri mengahampiri Phu, dan…….. menaburkan bedak bubuk ke seluruh wajah Phu yang sontak saja membuat semua orang disana tertawa terbahak-bahak.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1098Two Spirits Love Episode 3 720p 1106

Tiba-tiba, datang Korn yang langsung meminta bantuan Phu untuk mengawasi rumahnya sekaligus menjaga Kew dari orang-orang asing yang tidak dikenal. Tentau saja, Phu sangat siap dan semangat untuk melakukannya.

“Hanya kamu…. satu-satunya pria yang sangat tulus kepada Kew. Tolong jaga dia” pinta Korn sambil memegang bahu Phu

Seakan tak percaya, Phu hanya terdiam karena untuk pertama kalinya Korn mengatakan hal seperti itu kepadanya.

“Wow… Akhirnya Korn menyadari ketulusanmu?!” celetuk Dong

Two Spirits Love Episode 3 720p 1120Two Spirits Love Episode 3 720p 1108

Kew mengantarkan Thun yang hendak pulang dari rumahnya. Di depan gebang, Kew menanyakan apa yang Thun bicarakan bersama kedua rangtuanya. Ia mereasa, jika itu adalah sesuatu yang cukup serius. Berbohong, Thun mengatakan jika mereka hanya membahas mengenai hama yang menyerang perkebunan ibu dan ayahnya Kew. Agar tak ditanya lebih lanjut lagi, Thun bergegas pergi ke mobilnya. Tak lupa, ia meminta Kew untuk menjaga dirinya baik-baik.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1134Two Spirits Love Episode 3 720p 1141

Ada panggilan emergency yang masuk.. Dong, Yai dan Mac telah berganti pakaian untk pergi menuju lokasi. Phu menolak untu ikut, merasa jika dirinya mempunyai tugas yang lebih penting, yaitu untuk menjaga Kew. Yang lainnya kesal dengan sikap Phu, mereka menarik Phu yang berpegangan erat di tiang. Mereka juga mengancam akan mengadukan perilaku Phu ini kepada Kew. Akhhirnya, mereka menyeret Phu yang terus meronta-ronta ingin melepaskan diri karena tak mau ikut.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1152Two Spirits Love Episode 3 720p 1159

Pulang kerumahnya, Thun langsung duduk di sofa di samping Nee. Tak henti-hentinya, Thun tersenyum sehingga wajahnya terlihat semakin bersinar.

“Sepertinya… kalian tak marahan lagi, kan?” tebak Nee

Thun menjawabnya dengan sebuah senyuman, “Hmm.. aku bahagia kalau melihatmu bahagia, P’Thun..” ucap Nee

Two Spirits Love Episode 3 720p 1183Two Spirits Love Episode 3 720p 1178

Korn merasa pikirannya sangat penat. Ia bahkan tak bersemangat untuk menyanyi di Bar seperti biasanya. Salah satu temannya menggodanya, mengatakan jika ia mengetahui sesuatu yang dapat menyegarkan kembali fikiran Korn. Ia menunjuk seorang wanita yang sedang duduk sendirian, dan itu adalah Champagne.

Dengan semangat, Korn menghampiri Champagne. Suasana diantara mereka semakin akrab, Champagne bahka tak segan-segan untuk menceritakan apa yang dialaminya hari ini. Bagaimana kecewanya ia ketika melihat wanita lain sedang berada dirumah pacaranya.

“Kalau kamu berada di posisiku, apa yang akan kamu lakukan?” tanya Champagne

“Yaudah sih gampang….. tinggalin aja” jawab Korn

“Kalau semuanya bisa semudah itu, mungkin akan lebih baik…” ucap Campagne

“Memang apanya yang sulit?” tanya Korn

“Ayahku ingin kami menikah. Dan bisnis dari kedua keluarga digabungkan. Sehingga akan menjadi lebih kuat dan aman untuk masa depan kami semuanya” Jawab Champagne

Two Spirits Love Episode 3 720p 1191

“Lantas, apakah kamu mencintainya ata bisnisnya?” tanya Korn

“Entahlah, akupun bingung… Karena aku harus mencintainya dei bisnis yang diinginkan ayahku” jawab Champagne lirih

Merasa dirinya terlalu banyak membicarakan urusan pribadinya, Champagne langsung meminta maaf kepada Korn, takutnya ia merasa terbebani ketika harus mendengar semua ceritanya.

“Tak apa… sudah menjadi sebuah kehormatan untukku saat bisa mendengarkan ceritamu….” ungkap Korn

Two Spirits Love Episode 3 720p 1207Two Spirits Love Episode 3 720p 1204

Thun tak bisa idur, ia berjalan di taman depan rumahnya dan teringat akan perkataan ibu dan ayahnya Kew. Khawatir, Thun langsung menelpon Kew. Ia hanya menyakan apakah Kew sudah tidur atau belum dan setelah mendengar jawabannya, Thun langsung menutop telponnya lagi. Jelas saja, membuat Kew menjadi kesal dan terganggu dengan sikap Thun yang akhir-akhir ini seakan-akan mencampur aduk perasaannya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1217

Ibu menghampiri Kew, bertanya apa yang dibicarakan oleh Thun ditelpon barusan.

“Bukan apa-apa, mah. Dia hanya menelpon untuk membuatku kesal!” ucap Kew

“Kew… bagaimana sikap Thun saat dikantor?” tanya ibu

“Mah,.. pernahkah kamu melihat anjing gila yang selalu siap menggigitmu meskipun kita tak tahu apa yangsedang dipikirkannya? Seperti itulah sikap Thun kepadaku!?” jawab Kew

“Sepertinya kamu terlalu berlebihan. Ibu fikir, Thun adalah pria yang baik. Kamu terlalu memerhatikan sisi negatif dari seseorang…..” ucap Ibu

“Mah,… kamu terlalu melihat sisi positif seseorang. Kalau saja kamu tahu, dia itu sangat tidak berperasaan seperti monster jahat?!” tegas Kew

“Kew… kalau kamu ingin menilai seseorang, butuh beberapa waktu untuk mengenailnya terlebih dahulu. Kadang kala, apa yang mereka lakukan terlihat agak aneh, tapi kamu harus mengetahui jka mereka melakukan hal tersebut pasti karena suatu sebab yang jelas..” papar ibu

Two Spirits Love Episode 3 720p 1229Two Spirits Love Episode 3 720p 1232

Kew sudah malas berdebat masalah Thun. Ia mengalihkan pembicaraan dan memberikan amplop berisi pesangonnya untuk Ibu. Awalnya ibu menolak, ia ingin agar uang pertama yang dihasilkan oleh Kew disimpan dan digunakan oleh Kew sendiri. Namun akhirnya, setelah mendengar penjelasan Kew ibu menerima uang uang tersebut dengan senang hati.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1237Two Spirits Love Episode 3 720p 1245

Di kantor, Thun benar-benar menjaga Kew. Ia sekali-kali melihat Kew saat sedang bekerja. Ia juga menyuruh pak satpam untuk memperketat keamanan di sekitar eilayah pabrik. Tentu saja, hal tersebut membuat Kew merasa agak tidak nyaman dan kebingungan dengan sikap Thun kepadanya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1270

Sebaliknya, Thun bersikap sangat dingin terhadap Champagne. Saat memasuki ruangan meeting, ia hanya lewat tanpa menyapanya sekalipun. Padahal, seisi ruangan itu mengetahu jika mereka adalah sepasang kekasih. Champagne menghampiri tempat duduk Thun dan protes atas sikapnya barusa. Thun tak peduli dan hanya mengacuhkannya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1296Two Spirits Love Episode 3 720p 1303

Nee bersama Pam membuka sebuah bisnis barus berupa Kedai minum Kopi. Masing-masing dari mereka meiliki setengah dari saham perusahaan. Niatnya, sore ini Pam akan mewawancarai seseorang yang akan menempati jabatan sebagai manajer di kedai mereka. Nee menawarkan diri untuk ikut mewawancarai orang tersebut, Pam menolaknya, mengatakan jika Nee mungkin saja sedang sibuk.

Nee menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak sibuk dan bersedia meluangkan waktunya. Apalagi, ini menyangkut bisnis barunya. Ia dengan senang hati rela meluangkan waktunya sebanyak apapun itu.

Pantas saja, Pam tak mau Nee ikut mewawancarai calon pegawai baru. Karena ternyata, orang yang akan diwawancarai adalah Korn.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1316Two Spirits Love Episode 3 720p 1327

Kita melihat Korn yang sedang pamit memohon doa restu kedua orang tuanya agar ia bisa mendapatkan perkerjaan hari ini. Tak lama setelah ia berangkat, preman-preman penagih hutang mengawasi rumahnya dari depan dan pergi lagi begitu saja. Ayah dan ibu melihatnya, mereka jadi semakin panik, takut sesuatu yang buruk akan terjadi kepada Kew.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1361Two Spirits Love Episode 3 720p 1359

Korn sampai di kedai Kopi, saat masuk ia langsung melihat sosok Nee yang berdiri menunggunya. Mereka sama-sama terkejut, hanya Pam saja yang tersenyum karena memang dirinya yang merencanakan semua hal ini. Nee marah, ia mengusir Korn saat itu juga.

“Tenang aja! Lagian aku juga tak mau mempunyai bos sepertimu! Lama-lama telingaku bisa rusak karena mendengar suara cemprengmu!” tegas Korn

Two Spirits Love Episode 3 720p 1378

Pam panik, meskipun sudah jelas jika cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Ia tak mau terpisah dari Korn dan ingin agar Korn tetap berada didekatnya. Ia memohon agar Korn tak pergi. Sayangnya, harga diri Korn terlalu tinggi jika dibandingkan dengan gaji yang akan ia dapakan dari pekerjaannya disini. Setelah meminta maaf kepada Pam ia langusng bergegas pergi meninggalkan tempat itu.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1396Two Spirits Love Episode 3 720p 1402

Thun mendatangi rumah Kew untuk berbicara dengan ayah dan ibu. Setelah berdiskusi cukup panjang, akhirnya Thun menawarkan diri untuk mengajak Kew tinggal dirumahnya saja sementara waktu sampai semuanya terasa aman. Awalnya ayah ragu, namun setelah ibu meyakinkannya ayah ikut setuju dan mempercayakan Kew kepada Thun.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1405Two Spirits Love Episode 3 720p 1416

Tak lama kemudian, Kew pulang. Ia kaget melihat Thun yang sudah lebih dulu berada di rumahnya. Ibu tak menjelaskan apapun, ia langsung mengemasi barang-barang Kew dan menyuruhnya pergi bersama Thun Berkali-kali, Kew bertanya apa alasan ia harus pergi bersama Thun. Namun, ia menutup mulutnya rapat-rapat, tak mau mengatakan sepatah kata apapun.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1423

Ibu bahkan melempar tas Kew keluar dan langusng menutup pintu gerbang rapat-rapat. Kew belum mau pergi, ia bertanya kepada Thun alasan perilaku obunya tersebut. Dengan santai, Thun mengatakan jika dirinya akan menjelaskan semuanya saat dimobil

Two Spirits Love Episode 3 720p 1433Two Spirits Love Episode 3 720p 1430

Setelah Kew naik kedalam mobil, Thun langsung menyalakan mobil dan mengatakan jika ia akan menjelaskan semuanya saat mereka sudah sampai dirumahnya nanti.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1453Two Spirits Love Episode 3 720p 1454

Ibu menelpon Korn, menceritakan mengenai Kew yang sekrang ia suruh untuk tinggal bersama Thun. Jelas saja, Korn tak menyetujuinya. Namun, apa boleh buat, itu memang hal yang terbaik untuk saat ini. Merasa sangat membutuhkan uang, akhirnya Korn menyingkirkan harga dirinya dan kembali mendatangi kedai Kedai kopi milik Nee dan Pam.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1472Two Spirits Love Episode 3 720p 1471

Sesampainya disana, Korn langsung menanyakan apakah Pam masih membutuhkannya. Dengan senang hati Pam langsung mengiyakannya. Sementara Nee hanya bisa memperlihatkan ekspresi wajahnya yang sangat cemberut menggambarkan jika dirinya tak suka dengan kehadiran Korn.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1485Two Spirits Love Episode 3 720p 1477

Kew sudah tiba dirumah Thun. Ia terus bertanya kapan Thun akan menceritakan semuanya kepadanya. Thun terus saja mengelak ia berkata akan menceritakannya setelah ia mandi.

Kew hendak kabur, ia meminta Bibi Jan dan Bualoi membukakan pintu yang terkunci. Namun, mereka menolak, karena mengtahui jika Thun akan marah besar jika mereka melakukannya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1488

Akhirnya Kew menyerah. Ia menunggu Thun di taman. Setelah lama menunggu akhirnya Thun muncul dan mengampirinya.

“Cepat jelaskan! Kenapa orangtuaku mengirimkanku ke tempatmu? Apakah mereka sudah tak menyayangiku lagi?” tanya Kew

“Kamu hebat dalam menebak..” celetuk Thun

“Aku tahu kalau keluargaku sedang ada masalah dengan uang….” ucap Kew

“Lah itu kamu sendiri tahu..” celetuk Thun

Two Spirits Love Episode 3 720p 1499Two Spirits Love Episode 3 720p 1500

“Aku ini tak bodoh. Tapi, aku tak menyangka jika mereka akan menjualku kepadamu! Apakah mereka sudah tak menganggapku sebagai anaknya!? Atau karena aku mengetahui rahasiamu dan kamu takut aku akan membongkarnya?! Ataukah, kamu ingin menjadikanku sebagai selingkuhanmu?” tanya Kew

“Itu sama sekali tak masuk akal!” tegas Thun

“Jadi apa penyebabnya? Beritahu aku?!” tanya Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 1515Two Spirits Love Episode 3 720p 1520

Thun tak mau menjawabnya, ia berjalan pergi meninggalkan Kew. Tak mau tinggal diam saja, Kew mengejar dan menarik baju Thun hingga membuat mereka terjatuh di rumput.

Tiba-tiba, Thun bangun lagi dan duduk agak menjauh dari Kew lalu berkata, “Aku minta maaf….. Khun Khaew…..”

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

2 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 3

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 4 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s