TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 4

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 3 720p 1523Two Spirits Love Episode 3 720p 1525

“Khun Khaew……” ucap Mek

“Mek?!” teriak Kew

Mek hanya tersenyum dan menatap Kew dengan lembut. Sayangnya, saat ini emosi Kew sedang naik karena kejadian yang dialaminya hari ini.

“Euhhhhh!?!?!?! Kenapa kamu harus muncul saat ini? Aku sedang membicarakan hal yang penting dengan Khun Thun!!!” Kew

“Maaf.. Tapi, saya tidak mengertii apa maksud perkataanmu itu, Khun Khaew…” Mek

“Oke! Tapi, bisakah kamu pergi! Karena saat ini dan ditempat ini aku ingin berbicara dengan Khun Thun!!!” Kew

Mek berdiri dan hendak pergi dari tempat itu, “Saya akan pergi…” ucapnya dengan sopan

Two Spirits Love Episode 3 720p 1534

“Kamu mau kemana???” Kew

“Khun Khaew.. anda yang mengusir saya barusan..” Mek

“Sini, kembali lagi. Aduuuhhh, apa yang harus kulakukan kepadamu?!” Kew

“Khun Khaew… anda marah kepada saya?” Mek

“Kamu datang disaat yang tidak tepat! Aku tak ingin melihatmu saat ini !?!?!??!” Kew

“Tak apa jika anda marah atau membenci saya, namun saya akan tetap setia pada anda selamanya…” Mek

“Cukup Mek… Maaf karena aku berbicara terlalu kasar kepadamu…..” Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 1543Two Spirits Love Episode 3 720p 1551

Tiba-tiba, sebuah bayangan putih terlihat keluar dari tubuh Mek. Dan setelahnya, Mek kembali berubah menjadi Thun dan langusng memarahi Kew yang sedang menyentuh pundahnya.

“Wahhhh! Kalau begini caranya, lama-lama aku bisa lebih gila daripada kamu!?!?!?” Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 1564

Bualoi dan Bibi Jan menggosipkan tingkah laku Thun dan Kew yang sebentar-bentar marah, tapi tiba-tiba baikan lagi. Mereka merasa ada sesuatu yang spesial. Mereka bahkan langsung tertawa cekikikan, setelah Bualoi menceritakan jika dirinya menyiapkan kamar Thun agar Kew juga tidur disana.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1572Two Spirits Love Episode 3 720p 1570

Kew kesal, di rumah Thun yang sebesar itu mengapa ia harus tidur dikamar yang sama dengan Thun. dnegan santai, Thun mengatakan jika dirnya tak ingin Kew kabur sehingga ia harus mengawasinya.

“Apakah kamu akan tidur dengan sendiri atau harus aku paksa?” Thun

“Eh! Jangan coba macem-macem yaa! Keahlianku adalah Taek Won Do!?” Kew

“Dan keahlianku adalah Judo!?” Thun

Two Spirits Love Episode 3 720p 1574Two Spirits Love Episode 3 720p 1578

Mereka berkelahi kecil, Thun menyeretnya ke kasur dan menyuruhnya untuk tidur dengan baik dan jangan kabur kemanapun. Akhirnya, Kew mengalah  ia tidur dan Thun memerhatikannya. Setelah melihat Kew benar-benar tidur Thun langsung pergi meninggalkannya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1583

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 3 720p 1607Two Spirits Love Episode 3 720p 1615

Esok paginya, Nee yang penasaran melihat ke kamar Thun dan hanya ada Kew yang tidur dikasur sendirian. Thun muncul dari belakangnya dengan mengenakan pakaian rapi, siap untuk bekerja. Kew ikut terbagun dan kaget melihat mereka yang sudah berdiri dihadapannya.

Thun langusng menyuruh Nee untuk mendandani dan memilihkan baju yang akan dikenakan Kew hari ini.

“Kenapa sih aku harus menuruti semua perintahmu! Kamu kan cuma bosku, bukan pemilik hidupku!!!” gumam Kew

Two Spirits Love Episode 3 720p 1645Two Spirits Love Episode 3 720p 1633

Setelah menunggu cukup lama di meja makan, akhirnyaKew muncul dihadapan Thun dengan menganaikan dress dan riasan yang cantik. Sekejap mata Thun langsung terpana melihatnya, namun kembali normal ketika Kew menggerutu jika dirinya merasa tak nyaman dan ingin menggunakan celana seperti biasanya.

Thun menolak, megatakan jika hari ini Kew akan bertugas sebagai sekretarisnya, menggantikan pegawainya yang sedang cuti. Kew menolak, ia tak mengerti apa yang harus dikerjakanya karena itu bukan keahliannya. Dengan santai, Thun mengatkan jika tugasnya hanyalah mengikutinya kemanapun dan mencatat hal-hal penting yang dikatakannya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1650

Obrolan mereka terpotong, karena ada beberapa kurir dan pegawai yang akan memasang CCTV di rumah Thun saat itu.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1671Two Spirits Love Episode 3 720p 1673

Thun pergi bersama Kew ke kantornya. Beberapa kali, Kew hampir terjatuh karena belum terbiasa menganakan septu dengan hak tinggi. Dengan senang hati, Thun selalu menolongnya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1684Two Spirits Love Episode 3 720p 1690

Mereka masuk ke kantornya, Kew ingin meminjam pulpen dan kertas untuknya mencatat. Thun menggelengkan kepalanya, mengatakan jika sekrang sudah tak jaman menggunakan benda seperti itu. Ia memberikan sebuah laptop untuk Kew. Karena tak bisa menggunakannya, dengan sabar Thun mengajari Kew.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1777Two Spirits Love Episode 3 720p 1778

Saat meeting dimulai, Thun memperkenalkan Kew dihadapan pegawai yang lainnya, Nampaknya, Kew yang masih pertama kali menggunakan laptop, sangat kesulitan untuk mengetik semua pembicaraan Thun yang menggunakan istilah yang tak dimengertinya dan pembicaraannya yang terlalu cepat. Champagne menyadari hal itu, ia langusng menanyai Kew dengan pertanyaan yang lumayan rumit.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1792

Sayangnya, Kew mempunyai Thun yang mau menolongnya. Semua pertanyaan itu langsung dijawab secara jelas oleh Thun, membuat Kew dapat bernafas lega. Sementara Champagne, kepanasan karena melihat chemistry diantara Thun dan Kew yang cukup kuat.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1747

Pam menyuruh Korn datang ke kedai, ia ingin mengajarinya menggunakan mesin pembuat kopi. Setelah datang ke kedai, baru ada Nee disana. Suasana ketegangan masih sangat terasa diantara mereka. Nee terus menyindir Thun begitupun sebaliknya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1798

Setelah lama menunggu, Pam tak datang jua. Setelah ditelpon, ternyata Pam terjatuh di kamar mansi dan tak bisa datang. Akhirnya, Nee terpaksa untuk mengajari Korn secara langusng.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1818

Terjadi perdebatan kecil diantara mereka, karena saat Nee mencontohka cara pemakaian mesin kopi tersebut, mesinnya tak nyala. Ia kebingungan, hingga akhirnya Korn menemukan jika kabelnya belum disambungkan ke sumber listrik….

Two Spirits Love Episode 3 720p 1836

Lelah mendengar pembicaraan yang sama sekali tak dimengertinya, Kew memainkan kakinya hingga secara tak sengaja sepatunya terlepas. Ia berusaha meraihnya, namun tak bisa. Thun melihatnya, ia langusng elemparkan pena yang sedang dipegangnya.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1841Two Spirits Love Episode 3 720p 1842

Berpura-pura mengambil penanya, padahal Thun membant Kew dengan mengambilkan sepatunya dan memasangkannya di kaki Kew….

Two Spirits Love Episode 3 720p 1894

Selesai rapat, Thun langusng mengajak Kew untuk ikut bersamanya. Mereka ternyata pergi ke sebuah mall. Disana sudah ada Nee yang menunggunya. Mereka berbelanja sepatu dan akaian untuk Kew.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1901

Tiba-tiba muncul Champagne yang melihat semuanya dan langsung menghampiri Thun. Ia mengoceh jika seseorang sesibuk Thun bisa menyempatkan diri untuk menemani sekretarisnya berbelanja, sementara untuk menemui kedua orangtuanya saja Thun tak penah bisa. Akhirnya, daripada terjadi pertengkaran disini Thun mengikuti keinginan Champagne dan menitipkan Kew kepada Nee.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1922Two Spirits Love Episode 3 720p 1921

Sesampainya di rumah Champagne, Thun langsung berbicara dengan kedua orangtua Champagne. Ayah, terus memaksa Thun untuk segera menikah dengan anaknya. Bahkan, ayah tak segan meminta Thun untuk pergi berlibur ke Eropa bersama anaknya.

Thun menolak, mengatakan jika dirinya sedang sibuk dengan pekerjaannya saat ini. Tiba-tiba yaha teringat akan rumah milik Thun yang berada di pinggir danau. ayah berniat untuk membelinya dan menyewakannya untuk para kliennya. entah mengapa, Thun menolak dan mengatakn jika rumah itu tak ingin ia berikan kepada siapapun.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1965Two Spirits Love Episode 3 720p 1966

Kew memaksa untuk pulang ke rumahnya sendiri. Tentu saja, Nee menolaknya karena takut dimarahi oleh Thun. Setelah berdebat sukup panjang, akhirnya Nee setuju asalkan dirinya sendiri yang mengantar Kew pulang.

Setelah sampai, Nee langusng mengabari Thun megenai hal ini. Thun meminta gar Nee tetap berada disana, karena ia juga akan datang menjemput mereka sebentar lagi.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1976Two Spirits Love Episode 3 720p 1969

Saat meninggalkan rumah Champagne, kita melihat jika seseroang dengan pakaian hitam dan motor hitam mengikuti mobil Thun dari belakang.

Two Spirits Love Episode 3 720p 1991

Nee masuk ke dalam rumah Kew. Ia dibuat tekejut ketika melihat ada foto Kew bersama Korn yang terismpan rapi diatas meja. Mengira jika itu adalah pacarnya, Nee menasihati Kew jika Korn bukanlah pria yang baik. Tentu saja Kew langusng tertawa, ia menjelaskan jika Korn adalah kakaknya.

Kaget, Nee langsung bergegas untuk pergi takutnya tiba-tiba Korn muncul dihadapannya. Ia pamit pulang dan mengatakan jika sebentar lagi, Thun akan menjemput Kew kesini.

tetr

Saat berjalan menuruni tangga, hal yang ingin dihindarinya malah harus dihadapinya. Tiba-tiba muncul Korn dihadapannya dan mereka saling menatap, seakan tak percaya apa yang dilihatnya…….

My Comment…

Yeay… dari asalnya lampu merah sekrang udah berubah jadi lampu oranye. Heheheheh… Kew yang asalnya cuek bebek sama Thun akhirnya mulai luluh begitupun sebaliknya..

10864670_1598284867061429_717232389_nScreenshot_2016-05-18-13-09-44

Aku selalu suka dan gak pernah bosen kalau ada drama yang ceritanya si karakternya itu terpaksa buat tinggal dirumah yang sama. Itu cerita yang udah klasik bangetttt… Tapi, aku tuh seneng ngelihat perkembangan mereka dari yang berantem kayak kucing sama anjing pada akhirnya bakalan berbalik jadi salaing mencintai.

Kisah yang sangat sweet dan kocak tentunya kalo ngeliat mereka berantem terus dan terusss….

Part favorit aku di epsidoe ini tuh… pas Thun bantuin Kew ngambil sepatunya di kolong meja. Sumpah, itu tuh bikin cewek pengen teriak ihhhh. Adegan kayak gitu mah udah mainstream sih, kalo di drama-drama, tapi yaa for the first time Khun Thun yang sombong dan angkuh mau jongkok dan masangin sepetu ke Kewalin??? Awwwwwwww sooo sweet ?!?!?!?!

Episode Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

18 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 4

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 3 Part 3 | my-eternalstory

  2. wah udah ada ternyta….eon akhirnya aq nemu soft sub tp cm ampe eps 10 doang….tp low blm bca sinopny blm puas hhhh…

    Like

    • Wiiih, hebat euy searching-nya. Nemu dimana bie???
      Samaaa, akupun kalo nonton sesutu suka pengen tahu kalo dari sisi orang lain cerita itu kayak gimana. Jadi, asa kurang mantappp gitu kalo gk baca teh, hehehehe 😀

      Like

  3. diblog gitu eon lpa tapi…. cm eps 11 n 12 blm ada. eon nanya kmren itu aq denger lagunya lee hi disini judulnya apa ya eon?keren deh tp aq nyari d youtube kok ga nemu yg itu…

    Like

  4. Hai kak, aku penggemar tulisan mu yang baru hehe
    Ini film nya keren banget, suka banget pokok nya
    Ditunggu sinopsis berikut nya ya kak 🙌

    *semangat UAS nya

    Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s