THE MASTER OF REVENGE Episode 10 Part 1

<<<< Sebelumnya

MORE10 0915

“Jangan meminta maaf! Kalau kamu meminta maaf, 6 tahun yang aku habiskan di penjara tak akan ada gunanya. Juga, jangan berterima kasih padaku!  Aku melakukannya demi diriku sendiri, bukan demi dirimu. Dan jangan menangis! Aku berusaha terus tabah untuk bertahan sejauh ini. Begitupun seterusnya……”

— Park Tae Ha —


MORE10 0006MORE10 0016

Setelah berpapasan tanpa mengucapkan sepatah kata apapun, Moo Myung masuk ke ruangannya. Ia bertanya-tanya, mengapa bisa ada Tae Ha di Goongnakwon.

MORE10 0023

Saat ia berjalan keluar dari Goongnakwon, Tae Ha sudah berdiri menunggunya dan menatapnya dengan penuh harap. Akhirnya, Moo Myung menarik tangan Tae Ha dan berbisik jika mereka harus berbicara, tapi bukan di tempat ini.

Gang Sook masih sangat terkejut karena video yang dilihatnya. Dari bukti itu, ia akhirnya mengetahui jika Da Hae adalah anak dari suaminya dengan wanita lain. Bukan perselingkuhan Gil Do yang membuatnya kecewa, namun fakta bahwa Da Hae yang sudah sangat dekat dengannya ternyata menyembunyikan sebuah fakta yang amat sangat berbahaya.

MORE10 0042

Tepat saat itu juga, Nyonya Seol hendak menemui Gang Sook. Ia sudah mengetuk pintu beberapa kali namun atak ada respon  padahal ia mendengar suara Da Hae didalamnya. Ia pun langsung masuk begitu saja dan Gang Sook langsung menutup laptopnya. Curiga, langsung menanyakan darimana suara seseorang yang mirip da Hae itu berasal.

Gang Sook tak menjawabnya, ia malah mengalihkan pembicaraan meskipun iti masih mengenai Da Hae.

“Seberapa banyak kau mengenal Da Hae?” Gang Sook

“Kau tidak seharusnya menanyakan hal itu padaku. Kau adalah orang yang terus bersamanya selama 3 tahun ini.” Nyonya Seol

MORE10 0060

Moo Myung mengajak Tae untuk mengobrol empat mata di sebuah kedai minum pinggir jalan. Dibuka dengan permintaan maaf dari Moo Myung yang waktu itu tak bisa datang di hari pembebasan Tae Ha.

“Sudahlah… Aku yakin pasti ada alasannya.” jawab Tae Ha singkat

Tak mau membahas lagi kejadian itu, Tae Ha malah memberikan nasehat sekaligus permintaan kepada Moo Myung. Ia mengatakan jika semua hal buruk yang menimpa mereka dimulai saat mereka bertemu dengan Tuan Ha (Gil Do) di panti asuhan dulu. Sekarang, setelah bertahun-tehun berlalu, Moo Myung malah dengan sengaja mendekati Tuan Ha, Tae Ha takut terjadi hal yang lebih buruk lagi, maka ia meminta Moo Myung untuk menghentikan rencananya.

MORE10 0072MORE10 0076

“Orang tuaku… dibunuh didepan mataku sendiri. Mereka dibakar sampai mati. Ha Jung Tae, sang master mie. Dialah yang membunuh orang tuaku. Setiap kali aku tertidur, aku selalu saja mendapatkan mimpi buruk. Aku belum pernah tidur lelap seumur hidupku. Bagaimana bisa aku mengabaikan orang yang sudah membunuh orang tuaku… Aku sudah sampai sejauh ini. Sekarang aku tidak bisa berhenti. Sekarang, aku sedang melakukan apa yang harus aku lakukan.” Moo Myung

Beralih dari topik itu, Moo Myung bertanya apakah Tae Ha sudah menemui Yeo Kyung. Dengan singkat, Tae Ha menjawabnya dengan sebuah gelengan kepala, yang berarti belum..

“Temuilah dia. Tidak bertemu dengannya tak akan membuat rasa bersalahmu menghilang. Rasa bersalah itu hanya akan bertambah tiap kali kau memikirkannya. Juga, aku tidak tahu alasanmu berada disana hari ini, tapi aku harap aku tak akan bertemu denganmu di Goongnakwon lagi.” Moo Myung

“Kau tidak bisa berhadapan dengannya. Tuan Ha… bukanlah orang yang bisa kau lawan sendirian.” Tae Ha

“Terkadang kau harus terus bertarung meskipun tau kau akan kalah, Aku harus melakukan hal ini.” Moo Myung

“Kau tidak hanya akan kalah. Kau bisa mati!!!!” Tae Ha

“Terima kasih atas nasihatnya…” Moo Myung

MORE10 0104MORE10 0115

Di dapur Goongnakwon yang sudah gelap dan tak ada siapa-siapa, Da Hae masih sibuk sendiri untuk berlatih menguleni adonannya. Datanglah, Nyonya Seol yang langsung berjalan menghampirinya. Hubungan mereka tak begitu dekat, Nyonya Seol tak mengetahui apa tujuan sebenarnya Da Hae, ia hanya menebak-nebak jika sepertinya sentar lagi Da Hae akan mencapai tujuannya itu karena melihat posisi Da Hae yang sudah sangat strategis di tempat ini.

MORE10 0129MORE10 0130

Kemudian, Nyonya Seol memperlihatkan denah Goongnakwon dan memberitahukan jika Gil Do memiliki sebuah ruangan rahasia didalam kantornya. Nyonya Seol memerintahkan Da Hae untuk mencari tahu mengenai ruangan tersebut.

MORE10 0148MORE10 0139

Yeo Kyung belum menyerah, ia masih berusaha untuk mencaritahu mengenai kasus pembunuhan kedua orangtuanya, meskipun Nona Kim telah memperingatkan bahwa sekarang Yeo Kyung sudah dipindahkan ke departemen khusus yang mengakibatkannya tak bisa secara sembarangan menggali kasus dari departemen kriminal.

MORE10 0153

Obrolan mereka terpotong karena muncul Jaksa Ahn yang mengajak Yeo Kyung untuk pergi makan malam. Yeo Kyung menolaknya mentah-mentah, mengatakan jika dirinya sudah makan. Jaksa Ahn langsung berteriak membentaknya, mengatakan jika ini perintah. Akhinya, mau tak mau Yeo Kyung pun pergi keluar bersama Jaksa Ahn.

MORE10 0161

Sesampainya di tempat makan, Jaksa Ahn hanya mengantar Yeo Kyung sampai di depan pintu saja. Karena ternyata, ada seseorang yang telah menunggu dan ingin berbicara dengan Yeo Kyung, yaitu Tuan So.

MORE10 0185MORE10 0203

Mereka duduk berhadapan dan berbicara empat mata. Ternyata, sesuai dugaan, Tuan So memang telah mengenal siapa Yeo Kyung karena dulu ayahnya Yeo Kyung adalah bawahannya, namun dipindahkan ke kantor meneteri untuk menyelidiki sesuatu di kementrian pertahanan.

Tuan So memberikan foto lamanya ketika bersama dengan ayah Yeo Kyung. Ia juga menyebutkan nama Dokku, dan meminta Yeo Kyung menyelidikinya, “Kau mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik..” ungkapnya.

MORE10 0226

Setelah bertemu dengan Yeo Kyung, di tengah perjalanan Tuan So menghentikan mobilnya dan seorang wanita masuk. Wanita itu adalah Hyun Jung… si presenter yang menggoda Gil Do. Ternyata selama ini, ia bekerja atas perintah Tuan So. Nampaknya, ia sudah mulai jenuh dengan pekerjaannya selama tiga tahun ini, apalagi belum ada tanda-tanda jika Gil Do akan terjun ke dunia politik.

Denga santai, Tuan Go meminta agar Hyun Jung tetap melanjutkan semua perintahnya. Karena, ia berjanji tahun depan Hyun Jung akan menjadi seorang presenter Talk Show di sebuah TV nasional yang terkenal.

MORE10 0247MORE10 0268

Fakta mengenai Yeo Kyung yang menemui anggota Kongres yang sangat disegani seperti Tuan So itu, langsung menyebar di seluruh kantor kejaksaan. Dan itu membuat Yeo Kyung menjadi bahan pembicaraan hangat, karena sudah menjadi rahasia umum jika semua atasan di kantor ini berhasil dipromosikan karena rekomendasi dari Tuan So. Berkas-berkas yang sebelumnya sangat sulit untuk didapatkannya, hari ini tiba-tiba datang sendiri di hadapan Yeo Kyung, hanya karena ia telah makan malam dengan Tuan So.

MORE10 0280

Dokku menemui Gil Do, mengeluh jika yayasan Goongnak sekarang sedang mengalami krisis keuangan. Ia bertanya-tanya, kemana uang yang selama ini ia setorkan kepada Gil Do. Tak suka membahas hal itu Gil Di malah balik bertanya mengapa Tae Ha masih belum mau bekerja dengannya kali ini ia mengancam akan menyalahkan Dokku jia Tae Ha tetap tak mau bekerja dengannya.

MORE10 0300MORE10 0314

Tae Ha pergi ke tempat peminjaman uang milik Dokku. Namun, disana hanya ada Doo Chul dan preman-preman penagih hutang yang lainnya. Ia langsung masuk dan bertanya dimana Dokku. Doo Chul kesal, ia tak terima Tae Ha yang tidak sopan dalam memanggil nama Hyungnim yang sangat dihormati oleh mereka. Hingga terjadi perdebatan yang hampir berujung perkelahian di ruangan itu.

MORE10 0318MORE10 0329

Untungnya, tiba-tiba muncul Nona Kim dari kantor kejaksaan yang hendak memeriksa tempat ini. Ia juga terkejut karena melihat Tae Ha yang berada disana. Tae Ha langsng menjelaskan jika dirinya tak ada hubungannya dengan tempat ini. Saat hendak keluar, Yeo Kyung muncul.

MORE10 0334MORE10 0335

“Tae Ha….” ucap Yeo Kyung seakan tak percaya

Yeo Kyung membawa Tae Ha ke kantornya. Butuh waktu beberapa saat untuk Yeo Kyung bisa memberanikan diri duduk dan mengeobrol bersama Tae Ha.

MORE10 0359MORE10 0360

Mereka mengawali pembicaraan dengan menjelaskan kabarnya masing –masing. dengan meyakinkan, Tae Ha menjelaskan jika dirinya ingin memulai hidupnya dari awal lagi, mengumpulkan uang dan bisa hidup dengan sebuah keluarga kecil. Yeo Kyung hendak meminta maaf, namun Tae Ha langsung menghentikannya, megatakan jika dirinya sama sekali tak ingin mendengar kata-kata itu dari Yeo Kyung.

“Kasus nomer 1994-J-5021. Jangan menyelidikinya lagi. Dulu aku kurang memikirkannya dengan benar. Menyelidiki masa lalu tidak akan mengubah apapun. Ayahku… membunuh orangtuamu. Dan aku berusaha memperbaikinya padamu. Itu adalah tragedi yang tidak bisa kita kendalikan. Mari kita lupakan saja semuanya.” papar Tae Ha

MORE10 0395MORE10 0415

“Sekarang aku akan berbicara padamu sebagai seorang jaksa! Bukan temanmu! Jadi dengarkanlah baik-baik! Kalau seseorang membuat seseorang lain membunuh orang ketiga, hal itu disebut sebagai pembunuhan berperantara. Biarpun undang-undangnya telah kadaluarsa, tapi kita tidak bisa berpura-pura bahwa hal itu tak pernah terjadi. Tidak ada yang berubah? Kau salah! Dia, Orang yang menghancurkan hidup kita. Si bajingan itu. Kita memang tidak bisa memenjarakannya. tapi kita bisa menunjukkan pada dunia siapa orangnya. Aku akan menghancurkannya. Kalau berhenti sekarang, 6 tahunku dan juga 6 tahunmu… akan kehilangan arti. Kalau aku terus berusaha, aku akan bisa sampai kepadanya suatu saat nanti….” Yeo Kyung

“Ini berbahaya. Kau bisa saja terluka.” ungkap Tae Ha

“Apakah kau takut?” tanya Yeo Kyung

“Tidak.. aku tidak takut..” jawab Tae Ha

MORE10 0435

“Mulai sekarang, aku tidak akan meminta maaf ataupun berterima kasih. Aku janji! Dan aku juga tidak akan pernah menangis di hadapanmu. Jadi jangan pernah… menyuruhku berhenti disini. Tae Ha yang aku kenal tidak pernah berusaha melarikan diri. Kalau dia mempercayai sesuatu memanglah benar, dia akan memperjuangkannya hingga akhir. Itulah dirimu…” papar Yeo Kyung

MORE10 0448MORE10 0458

Hari ini, Da Hae mendapatkan sangat banyak mangkok kotor yang harus dicuci. Namun, ada sesuatu yang aneh, hampir di semua mangkok masih ada kuah mie-nya, yang berarti  para pelanggan tak menghabiskan kuahnya.

MORE10 0476

Konsentrasinya buyar, karena Gil Young datang mengantarkan sayur-sayuran dan merecokkan suasana didapur. Akhirnya, bersama Nona Hong yang merupakan asisten dari bagian hidangan pendamping mereka makan cemilan dan bercanda bersama-sama.

MORE10 0482MORE10 0491

Tiba-tiba, muncul Gang Sook. Kali ini ia tak memanggil Da Hae, melainkan untuk memanggil Nona Hong. Mereka berbicara dilur, dan ternyata Gang Sook memerintahkan Nona Hong untuk melaporkan segala tindak-tanduk Da Hae kepadanya dan jangan ada orang yang tahu mengenai hal ini.

MORE10 0505MORE10 0512

Da Hae menemui Tuan Park yang merupakan kepala bagian Kuah Kaldu, ia meminta sedikit kuah mie karena ia ingin mencicipinya. Da Hae membawa mangkuk berisi kuah tersebut ke sebuah ruangan tertutup dan tiba-tiba muncul Moo Myung. Ia  juga mengetahui masalah kuah yang masih tersisa di mangkok dan ikut menyicipi kuah yang telah dibawa oleh Da Hae. Setelah mencicipinya, mereka sama-sama menyadari jika ada yang tak beres di dalam kuah tersebut.

MORE10 0538

Gang Sook menemui Gil Do, mereka berbicara mengenai masalah keuangan Goongnakwon yang masih berjalan ditempat. Gil Do mengatakan agar gang Sook menyerah saja, dan mengembalikan seluruh urusan Goongnakwon ke tangannya. Sayangnya, Gang Sook menolak dan malah mengungkit-ungkit nama Da Hae dihadapannya. Mengatakan, jika dirinya akan mempromosikan Da Hae ke bagian pembuatan mie. Gil Do sangat tak menyetujuinya, namun Gang Sook tetap kekeh dengan keputusannya tersebut.

MORE10 0585MORE10 0591

Da Hae bersama Moo Myung menyelidiki penyebab rasa pahit di kuah kaldu, mereka menyicipi saus yang tersimpan rapi di guci-guci. Namun, rasanya masih aman-aman saja. Selanjutnya, Moo Myung mendatangi tempat penyimpanan saus daging kering.

Tempat itu dikunci dan Moo Myung mengambil sebuah palu besar untuk menghancurkan kunci gemboknya. Hingga akhirnya pintu itu berhasil terbuka, ia masuk dan membuka satu persatu tutup guci tempat saus daging kering tersimpan.

MORE10 0617MORE10 0618

Tak lama kemudian, muncul Gil Do, Gang Sook, Tuan Park, dan Tuan Lee yang langsung terkejut melihat semua kekacauan yang ditimbulkan akibat dari perbuatan Moo Myung…….

Selanjutnya >>>>

Advertisements

3 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 10 Part 1

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 9 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 10 Part 2 | my-eternalstory

  3. Pingback: SINOPSIS Master: God of Noodles Episode 1 – Episode Terakhir – SinopsisDrama99.com

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s