THE MASTER OF REVENGE Episode 10 Part 2

<<<< Sebelumnya

MORE10 0623

Suasana berubah menjadi menegangkan, di depan semua orang, Moo Myung memecahkan satu persatu guci dihadapannya, kemudian memaparkan fakta yang ditemukannya. Semua saus yang tersimpan di guci tersebut telah basi, rasanya menjadi pahit dan asam, sehingga para pelanggan tak ada yang mau menyentuh kuah mie mereka.

MORE10 0632MORE10 0642

Tuan Lee tak terima, ia mau dan hampir menonjok wajah Moo Myung, mengatakan jika semua perkataan itu sangat mustahil untuk terjadi. Isi guci yang telah dipecahkannya adalah saus daging kering yang telah berusia lebih dari 10 tahun, gucinya pun terbuat dari tanah lait gunung Taebaeksan yang terkenal sangat berkualitas tinggi.

Gil Do melerai mereka, kemudian menyuruh Tuan Park yang merupakan kepala bagian kuah kaldu untuk menyicipi saus tersebut. Dan ternyata, semua perkataan Moo Myung memang benar adanya. Warna saus tersebut sudah kehijauan dan rasanya pun pahit dan asam.

MORE10 0660MORE10 0671

Gil Do tak berkomentar lebih banyak, ia mengambil sebuah pecahan dari guci tersebut kemudian berjalan pergi, diikuti yang lainnya.

Tuan Park tersenyum, mengatakan jika kejadian ini sangat memalukan dan terjadi karena ketidaktelitiannya.

MORE10 0679MORE10 0675

“Ini bukan salahmu, pak. Tuan Ha mengganti gucinya 2 bulan lalu. Anda menentangnya. Inilah guci baru yang didapatkannya saat itu. ” ungkap Moo Myung

“Kau tidak boleh… mengatakan hal ini pada orang lain. Kalau kau mengatakannya, kita semua bisa tamat. Kau mengerti?” pinta Tuan Lee

MORE10 0677

Da Hae yang masih berada di ruangan itu, langsung mengernyitan alisnya karena merasa heran dengan perbincangan antara Moo Myung dan Tuan Lee yang menurutnya agak aneh. Moo Myung belum bekerja disini selama 2 bulan, tapi ia tahu apa yang telah terjadi pada waktu itu…..

Sama halnya dengan Da Hae, Gil Do duduk di ruangannya seraya berfikir keras mengenai kejadian barusan, terutama kata-kata Moo Myung yang seakan-akan telah mengetahui segala sesuatu mengenai dirinya…..

MORE10 0689MORE10 0714

Pikirannya buyar, karena Hyun Jung ternyata sedang berada diruangan itu juga dan mulai membahas mengenai pemilihan umum. Sebagai seorang pembawa acara talk show, jelas saja ia sangat mengetahui mengenai isu-isu terhangat di dunia politik. Ia menjelaskan, jika hasil pemilu yang baru saja dilakukan nampaknya tak bisa digunakan dan akan ada pemilihan ulang. Maka dari itu, ia sangat ingin Gil Do mengambil kesempatan emas itu. Jika tidak, perlu waktu bertahun-tahun lagi untuk Gil Do bisa mencalonkan diri.

MORE10 0722MORE10 0727

Sayangnya Gil Do masih belum tertarik untuk terjun ke dunia poltik. Ia masih ingin fokus dalam mengambil alih dan mengurus Goongnakwon. Tak menyerah begitu saja, Hyun Jung terus menerus meyakinkan Gil Do mengenai hal tersebut. Obrolan mereka terpotong, karena tiba-tiba Gang Sook membukan pintu dan berjalan lurus ke arah Hyun Jung.

Dengan cara yang elegan, Gang Sook memuji sekaligus menyindir Hyun Jung. Mengatakan jika Hyun Jung wanita yang sangat cantik namun bodoh karena mau didekati oleh Gil Do.

MORE10 0751MORE10 0752

“Kau… adalah simpanan ke 4 yang dibawanya kemari. Jadi nikmatilah hal itu selagi bisa. Kau mungkin akan dicampakkan saat yang ke 5 datang kemari.” bisik Gang Sook

Hyun Jung langsung merinding, bahkan hampir menangis karena mendekar kata demi kata sindiran yang dilontarkan Gang Sook kepadanya. Ia tak bisa membalasnya dan hanya pergi ketika Gang Sook menyuruhnya pergi.

MORE10 0780

Setelah tinggal mereka berdua saja, Gang Sook menceramahi Gil Do. Mengatakan, jika Gil Do tak boleh berada di area yang abu-abu. Singkatnya, jika Gil Do ingin terjun di dunia politik maka ia harus meninggalkan Goongnakwon, begitupun sebaliknya.

Gil Do menyanggahnya, mengatakan jika dirinya bisa menggenggam kedua posisi itu ditangannya maka situasinya akan menjadi lebih baik.

“Kalau kau mau terjun di dunia politik, lanjutkanlah! Kau juga tak akan berhenti meskipun aku memintamu. Asalkan Goongnakwon tetap baik-baik saja. Tapi… jangan bermimpi untuk kembali kalau kau gagal dalam pemilumu!!!” ucap Gang Sook

MORE10 0793

Gil Do bermain golf bersama Tuan Choi. Mereka membicarakan suatu hal yang intinya tentang politik. Entah apa yang direncakannya, namun Gil Do meminta Tuan Choi untuk memertemukannya dengan Tua So. Suatu hal yang tak terduga,… Tuan Choi dengan santai mengatakan jika Tuan So sebenarnya sangat dengan dengan Moo Myung maka jika Gil Do memang sangat ingin bertemu dengan Tuan So, lebih baik ia meminta bantuan Moo Myung.

MORE10 0818

Ternyata hal itu memang benar. Kita melihat Tuan So yang sedang menikmati hidangan mie di kedai Moo Myung. Mereka berbincang-bincang ringan dan terlihat jelas jikalau Tuan So memang sangat dekat dengan Moo Myung. Tuan So mengenal Moo Myung karena menyukai sebuah hidangan mie yang dimakannya saat di kuil, dan ternyata Moo Myung-lah yang membuatnya.

Moo Myung bercerita mengenai dirinya yang sekarang telah bekerja di Goongnakwon. Tuan So mengernyitkan alisnya, mengatakan jika seseorang yang berbakat seperti Moo Myung sudah layak untuk membuka restorannya sendiri. Bahkan, dengan senang hati, Tuan So akan membuatkan sebuah restoran untuk Moo Myung jika ia memintanya.

MORE10 0858MORE10 0875

Dengan semangat, Da Hae berjalan menuju kamar Tuan Go. Namun, di depan pintu muncul Gang Sook yang baru saja keluar dari tempat itu. Ia menghampiri Da Hae dan mengatakan jika mulai sekarang Da Hae tak perlu repot-repot datang kesini lagi. Karena, ia akan mempromosikan Da Hae ke bagian mie.

“Fokus saja pada pekerjaanmu. Akan sangat memalukan bagi kau dan aku… kalau kau sampai turun jabatan.  Aku akan menghubungimu lagi kalau membutuhkanmu.” ucap Gang Sook

MORE10 0894

Tae Ha merenungkan pembicaraannya dengan Moo Myung semalam. Nampaknya ia sudah mengambil sebuah keputusan. Ia bergegas pergi untuk menemui Dokku.

Tanpa basa-basi, Tae Ha meminta Dokku untuk bertindak seakan-akan tak mengenal Moo Myung saat di Goongnakwon. Dokku bertanya mengapa ia harus melakukan hal itu. Tae Ha mengatakan jika Moo Myung memiliki masa lalu buruk dengan Gil Do yang tak boleh diketahui oleh siapapun.

“Kalau kau mencemaskannya, lindungi saja dia sendiri.” celetuk Dokku

Terdiam sejenak, akhirnya Tae Ha dengan yakin mengatakan jika dirinya akan bekerja di Goongbakwon asalkan Dokku dan Doo Chul mengabulkan permintaannya tadi.

Dokku langsung setuju, namun ia memiliki sebuah permintaan tambahan. Ia ingin agar selama bekerja di Goongnakwon, Tae menjaga seseorang yang sudah seperti putrinya sendiri, yaitu Da Hae.

MORE10 0927MORE10 0928

Dokku langsung membawa Tae Ha ke Goongnakwon dan memperkenalkannya dengan Da Hae. Saat itu, Betapa terkejutnya Tae Ha ketika melihat sosok Da Hae yang ternyata adalah perempuan yang pernah ditemuinya dulu…

Matanya tak berkedip sedetikpun dan sikapnya menjadi sangat kaku saat berhadapan dengan Da Hae. Ia hanya memberikan salam tanpa mengatakan sepatah katapun. Sebaliknya, Da Hae terlihat acuh dan tak mengenal sosok Tae Ha, ia sedikit melirik wajah Tae Ha tanpa berkomentar apapun dan langsung masuk lagi ke Goongnakwon karena ia harus segera bekerja.

MORE10 0947MORE10 0950

Segera setelah masuk ke Goongnakwon, Da Hae melihat cermin dan mengoleskan lipstick di bibirnya.

Tae Ha masuk ke Goongnakwon, ia melihat sekelilingnya berharap ada Da Hae yang muncul dan mengenalinya. Saat hendak naik tangga, Da Hae berjalan melewatinya tanpa meliriknya sedikitpun.

MORE10 0953MORE10 0954

Putus asa, Tae Ha mulai menaiki anak tangga tersebut satu persatu. Langkahnya terhenti, ketika dari bawah Da Hae berteriak kepadanya, “Sunglasses…”

“Aku harap kau masih menyimpannya. Maksudku,… kacamata yang aku buang kepadamu…..” ucap Da Hae dengan senyuman manis dari bibirnya

“Aku menyimpannya…” Jawab Tae Ha

“Senang bertemu denganmu…” Da Hae

“Aku juga senang bertemu denganmu….” Tae Ha

MORE10 0976

Gil Do berbicara dengan Moo Myung diruangannya. Ia berterimakasih, karena berkat Moo Myung masalah saus itu bisa terdeteksi dan langsung terselesaikan. Ternyata, bukan itu yang menjadi tujuan utamanya memanggil Moo Myung. Seperti sudah kita ketahui sebelumnya, ia ingin meminta bantuan Moo Myung agar mengundang TUan So untuk bertemu dengannya di Goongnakwon.

Dengan senang hati, Moo Myung mengiyakan permintaan tersebut. Namun tak secara cuma-cuma, karena ia mengajukan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Gil Do.  Yang pertama, Gil Do harus mempromosikannya menjadi kepala bagian mie, dan yang kedua Gil Do harus membawanya ke setiap acara TV yang diisi olehnya.

MORE10 0997MORE10 0998

“Maksud perkataanmu barusan… sama artinya dengan kau ingin menjadi penerusku. Itu permintaan yang agak berlebihan sebagai ganti dari… pemberian semangkuk mie.” Gil Do

“Anda tidak menyuruh saya membawa beliau kemari hanya untuk memakan semangkuk mie. Saya baru saja mengatakan niatan saya. Tujuan saya adalah menjadi penerus Anda. Kalau Anda mau terbuka pada saya, saya akan bersiap melakukan apapun… dari membuat mie… hingga urusan politik.” Moo Myung

“Nyonya Seol akan terkejut kalau dia mengetahui hal ini. Aku ingin melihatnya… dikhianati oleh seseorang… yang dia pikir berada dipihaknya.” Gil Do

“Saya tidak memihak siapapun. Saya hanya bertemu Nyonya Seol… sedikit lebih awal dibandingkan dengan Anda. Saya bukannya berganti pihak. Saya baru saja menetapkan majikan saya untuk pertama kalinya.” Moo Myung

Gil Do tertarik dengan sikap Moo Myung yang sangat jelas dan ambisius, seakan-akan ia melihat dirinya sendiri di diri Moo Myung. Ia tak bisa menjawab permintaan Moo Myung dan berjanji untuk memikirkannya lagi. Tepat, saat Moo Myung keluar dari ruangan itu, Tae Ha masuk. Mereka saling bertatap mata, Moo Myung memberikan isyarat agar Tae Ha tak menyapanya.

MORE10 1045MORE10 1046

Mereka berpapasan tanpa mengatakan sepatah kata apapun, seakan-akan saling tak mengenal satu sama lain. Tae Ha masuk dan menutup pintu ruangan Kim Gil Do, membuat Moo Myung terdiam dan menebak-nebak ada hubungan apa diantara Tae Ha dan Gil Do.

MORE10 1060

Tae Ha mengungkapkan jika dirinya bersedia untuk kerja bersama Gil Do. Meskipun meragukan alsan dibalik sikap Tae Ha yang tiba-tiba berubah Gil Do berusaha untuk mempercayaina dan menerimanya. Ia memaparkan beberapa syarat yang harus dipenuhi, jika Tae Ha memang benar-benar ingin bekerja dengannya.

Pertama, Tae Ha tak boleh membuat keputusan apapun dan hanya dirinyalah yang akan menentukan apa yang harus dilakukan oleh Tae Ha. Kedua, ia sama sekali tak akan pernah mentolelir pengkhianatan, penipuan dan kebohongan. Dan terakhir, jangan pernah bertanya mengenai sosok ayah Tae Ha kepadanya hingga ia sendiri yang menceritakannya.

MORE10 1078MORE10 1092

Gil Do membawa Tae Ha ke suatu tempat. Ia meminta Tae Ha untuk mengemudikan mobilnya. Mereka sampai disebuah pelataran parkir apartemen. Baru saja turun dari mobil, segerombolan pria tak dikenal muncul dan hendak menyerang Gil Do. dengan sigat, Tae Ha melawan mereka satu persatu, hingga wajahnya babak belur.

MORE10 1105MORE10 1111

Melihat hal tersebut, Gil Do dengan santai meminta pria-pria itu untuk berhenti dan pergi. Ternyata, itu memanglah skenario yang dibuat oleh Gil Do sebagai ujian pertama untuk Tae Ha.

“Apa itu tadi semacam ujian?” Tae Ha

“Kebanyakan orang mau membeli apapun yang harganya cuma sedolar. Kalau barangnya ada cacatnya, toh mereka cuma kehilangan uang sedolar. Tapi kalau hargamu 10 dolar, orang jadi lebih pilih-pilih. 100 dolar, lalu 1,000 dolar. Semakin tinggi harganya, semakin pilih-pilih orang yang akan membelinya. Aku akan menginvestasikan banyak uang kepadamu. Tentu saja aku harus harus mengujimu.” Gil Do

“Aku ini bukan barang!!!” Tae Ha

“Kau adalah barang. Dari semua milikku, kau akan menjadi barang milikku yang termahal.” Gil Do

MORE10 1132MORE10 1134

Gil Do membawa Tae Ha masuk ke sebuah tempat penjahit jas. Ia akan membuatkan Tae Ha beberapa stel jas yang nampaknya lumayan mewah..

Salah satu orag suruhan Gil Do membuang barang-barang yang ditinggalkan oleh Pengawal Hwang. Karena mulai sekarang, Tae Ha akan menempati kamar tersebut.

MORE10 1144

Nona Hong menghentikan pria itu, ia berinisiatif untuk membuang sampah-sampah itu karena itu memang tugasnya. Awalnya si pria itu menolak, namun setelah Nona Hong terus memaksanya, akhirnya ia menyerahkan dus tersebut.

MORE10 1161MORE10 1168

Setelah situasinya aman, bukannya dibuang, Nona Hong malah memeriksa seluruh isi dus tersebut. Ia menemukan banyak foto Da Hae dan sebuah amplop coklat…

MORE10 1188

Suasana Goongnakwon sudah sangat sepi, Da Hae meyelinap masuk ke ruangan Gil Do. Ia berusaha mencari-cari tempat rahasia yang disebutkan oleh Nyonya Seol. Tak sengaja, ia menemukan sebuah tombol di bawah meja yang saat ditekan langsung membuka sebuah pintu menuju rahasia…..

MORE10 1178

Di perjalanan pulang, Tae Ha sudah berganti pakaian mengenakan setelan jas lengkap, persis seperti gaya berpakaian pengawal Hwang dulu. Disampingnya juga tersimpan beberapa kantong belanja yang pastinya berisai jas-jas mahal yang dibelikan Gil Do untuknya.

“Pak. Ini agak terlalu berlebihan.” Tae Ha

“Aku memang ingin membuatmu merasa terbebani, Dengan begitu, kau akan berusaha sebaik-baiknya.” Gil Do

MORE10 1194

Mereka sampai di Goongnakwon, Gil Do mengantarkan Tae Ha menuju kamar bekas Pengawal Hwang yang sekarang akan menjadi kamar Tae Ha. Kemudian, Gil Do melanjutkan langkahnya menuju ke ruangannya.

Da Hae terkejut… namun ia bergegas masuk ke ruangan itu. Tepat saat itu juga, Gil Do masuk keruangannya. Kaget, Da Hae langsung menutup pintu rahasia tersebut dan bersembunyi didalamnya.

MORE10 1209

Ternyata.. Nona Seol adalah mata-mata Moo Myung. Ia menyerahkan barang yang ditemukannya tadi kepada Moo Myung secara sembunyi-sembunyi.

MORE10 1215MORE10 1213

Da Hae meyalakan lampu, sehingga ruangan rahasia yang asalnya gelap berubah menjadi sangat terang. Matanya terbelalak ketika melihat satu persatu barang yang tertata rapi di ruangan itu……

MORE10 1221MORE10 1222

Moo Myung membuka amplop coklat yang diberikan Nona Hong. Ia langsung terkejut ketika melihat itu adalah laporan hasil tes DNA yang menunjukan bahwa Kim Da Hae adalah anak kandung dari Kim Gil Do………

My Comment…

Yeayyyyy… finally Tae Ha bakalan deket sama Da Hae. Kayaknya writer-nim mendengar komentar-komentar netizen yang suka bangettt sama chemistry mereka berdua termasuk sayaaaaaa…….

Seenggaknya, ditengah cerita yang serius bangetttt kayak gini, ada sedikit bumbu-bumbu kisah cinta yang manis, biar gak terlalu pahit atau asemmm gitu yaaaa.

MORE10 0878MORE10 0933

Kalo di awal-awal, cerita berfokus pada Yeo Kyung. Akhir-akhir ini malah banyak berfokus di sekitar Da Hae. Apalagi, setelah Moo Myung tahu fakta kalo Da Hae itu anak kandungnya Gil Do. Pasti dia bakalan dengan sengaja memanfaatkan hal ini.

Plisssss… jangan sampe cerita drama ini sama kayak webtoon-nya. Da Hae sama Tae Ha ajaaaa, bisa gakkkkkkk….

Yeo Kyung… malang banget sih nasibnya. Rasa bersalah dia sama Tae Ha pasti makin menumpuk, apalagi lihat keadaan Tae Ha yang sekarang kayak gini. Dia berusaha untuk mengungkap kasus pembunuhan orang tuanya sendiri yang pastinya bakalan membuka luka lamanya. Hidup dia terlalu complicated… gak tega aku lihatnya. Padahal, dulu dia serasa jadi wanita paling bahagia karena punya tiga sahabat laki-laki yang luar biasa bangettt..

MORE10 0226

Dan bener kan tebakanku waktu itu… Hyun Jung itu ngedeketin Gil Do karena disuruh seseorang dan orang itu yaa Tuan So. Jadi, makin penasaran ajaa, si Tuan So ini siapa sih??????

Episode Selanjutnya >>>>

Advertisements

4 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 10 Part 2

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 10 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Master : God Of Noodles Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s