TWO SPIRITS LOVE Episode 4 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 4 720p 0035

Korn heran melihat Nee berada di depan rumahnya. Ia menahannya, sementara Nee berusaha untuk menghindarinya. Sama-sama keras kepala, mereka malah jadi berdebat, membuat Kew harus keluar dan melerai mereka.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0040Two Spirits Love Episode 4 720p 0042

Di dalam rumah, perdebatan terus berlanjut, hingga akhirnya muncul ayah dan ibu yang langsung membuat susana menjadi tenang.

“Ayah… Ibu….. tolong jelaskan, kenapa kalian mengusirku dari rumahh…” tanya Kew

Berusaha mengalihkan pembicaraan, ibu malah bertanya mengenai sosok Nee yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Kew bercerita, bahwa Nee merupakan adik dari Thun. Mendengar hal itu, ibu langsung mengajak Nee dan lainnya untuk makan siang bersama terlebih dahulu baru menjelaskan semuanya kepada Kew.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0057Two Spirits Love Episode 4 720p 0058

Di meja makan, ibu malah sibuk membahas semua kebetulan yang terjadi antara keluarga Thun dan Kew. Ibu tak menyangka jika Nee adalah bos dari Korn. Tak lupa, ibu berterimakasih kepada Nee yang telah memberikan pekerjaan untuk Korn.

Nee tersenyum kecil, lalu mengatakan bahwa yang menerima Korn bukanlah dirinya melainkan temannya. Dengan lantang, ia mengungkapkan jika Korn diangkat menjadi salah satu pegawai di kafenya, karena temannya naksir pada Korn.

“Ohhhhh.. jadi kamu mendapatkan pekerjaan bukan karena kemampuanmu… melainkan karena rayuan mautmu..” celetuk ayah

“Hmmm.. tidak seperti itu, kok.. Khun Nee hanya bercanda. Tak usah menanggapi perkataannya dengan serius…..” ucap Korn

Two Spirits Love Episode 4 720p 0068Two Spirits Love Episode 4 720p 0094

Tak lama kemudian, Thun tiba dirumah Kew. Dari jauh, nampak sosok pengendara motor berbaju hitam yang masih saja mengawasi gerak-gerik Thun.

Kedatangan Thun disambut hangat oleh seluruh orang yang berada disitu kecuali Kew. Mendengar Thun yang hendak menjemputnya, Kew langsung menolak dan mengatakan jika rumahnya adalah disini, makanya ia tak perlu lagi pergi kemanapun, apalagi harus kembali ke rumah Thun. Namun ibu dan ayah berkata lain, mereka menyuruh Kew untuk ikut pergi bersama Thun.

“Ayah… Ibu… apakah kalian menganggapku sebagai sebuah barang yang bisa diberikan kepada siapapun tanpa memikirkan perasaanku. Apakah kalian masih menganggapku sebagai anak???? Baiklah.. jika kalian memang meginginkan aku untuk pergi, maka aku akan pergi. Tapi.. aku tak sudi untuk pergi bersama Thun Aku akan tinggal bersama Yai saja!!!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 4 720p 0096Two Spirits Love Episode 4 720p 0106

Thun berusaha menahannya, dengan menarik tangan Kew. Namun, Kew melawan dan berteriak agar Thun melepaskan tangannya.

Korn mendekat, menenangkan Kew dengan mengatakan jika mereka semua melakukan ini demi kebaikan Kew. Mereka memang tak bisa mengatakan alasannya sekarang, tapi jika semuanya sudah teratasi ia berjanji untuk menceritakan semuanya kepada Kew.

Mendengar hal itu, akhirnya Kew menjadi sedikit luluh. Namun, tetap saja ia tak mau tinggal bersama Thun. Korn mengerti, ia pun mengajak Thun masuk kedalam untuk berbicara empat mata dengannya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0129Two Spirits Love Episode 4 720p 0132

Hal yang sederhana… sebuah obrolan dari hati ke hati antara dua orang kakak, yang sangat menyayangi adiknya. Korn menceritakan perihal dirinya yang telah dua kali mencium Nee. Tentu saja, hal itu membat Thun marah dan langsung melayangkan sebuah tonjokan ke wajah Korn.

Korn menerimanya dengan lapang dada, namun ia langsung menyadarkan Thun, jika ia pun akan berbuat demikian jika Thun melakukan hal itu kepada adiknya. Oleh karena itu, sebagai seorang kakak, Korn hanya ingin agar Thun menjaga baik-baik Kew dan tak melukainya karena jika itu terjadi, maka Korn akan membalasnya berkali-kali lipat.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0141Two Spirits Love Episode 4 720p 0153

Mereka keluar, Korn menghampiri Kew yang sedang duduk bersama kedua orangtuanya, sementara Nee sudah pulag lebih dulu karena harus menjenguk temannya di rumah sakit.  Korn meminta Kew untuk ikut bersama Thun. Ia menjamin, jika  kali ini Thun tak akan berbuat macam-macam lagi terhadap Kew. Sempat ragu, namun akhirnya Kew mempercayai perkataan kakanya, ia pamit kepada kedua orangtuanya dan ikut bersama Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0184Two Spirits Love Episode 4 720p 0189

Baru beberapa langkah keluar dari rumah Kew, si pengendara motor berbaju hitam muncul dan langsung menyerang mereka. Thun mengeluarkan kemampuan telekinesisnya untuk membuat Kew menjauh dari pria itu.

Namun, hal itu membuat lengan Thun tertusuk pisau si pria berbaju hitam. Beberapa detik terkulai lemah di aspal, Thun langsung bangun lagi namun ia berubah menjadi Mek.

Seperti kita ketahui, Mek adalah pria yang pandai dalam bela diri. Ia mengeluarkan jurus andalannya, dan berhasil memukul mundur si pria berbaju hitam itu. Ia mendekati Kew dan bertanya apakah Kew baik-baik saja.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0193Two Spirits Love Episode 4 720p 0207

Kew kebingungan, ia malah bertanya balik apakah seseorang yang berada dihadapannya ini adalah Thun atau Mek. Tanpa kita sadari, ternyata Mek telah kembali lagi menjadi Thun. Ia langsung menarik Kew untuk masuk ke mobil dan segera pergi dari sini.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0215Two Spirits Love Episode 4 720p 0216

Diperjalanan, Thun menelpon ayah dan ibu Kew, untuk mengabari kejadian yang baru saja dialaminya, Ayah dan ibu jadi khawatir, jika keadaannya seperti ini, akan lebih baik jika mereka semua segera pergi meninggalkan rumah ini untuk sementara waktu.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0238

Setelah sampai dirumah Thun, Kew langsung memeriksa luka sayatan dilengan Thun. Ia sangat kahwatir, megingat dulu ketika pertama kali Thun datang kerumahnya, ada sebuah luka seperti ini juga ditangannya. Thun terdiam sejenak, membayangkan kejadian pada malam sebelum ia tiba-tiba berada dirumah Kew.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0261Two Spirits Love Episode 4 720p 0262

Champagne, lagi-lagi dimarahi leh ayahnya. Kali ini, karena ia dianggap tak becus dalam membina hubungannya dengan Thun. Dengan tegas, ayah mengingatkan jika Champagne harus menikah dengan Thun secepatnya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0282

Esok paginya, saat sarapan bersama, Thun menitipkan Kew kepada Nee. Ia mengatakan jika dirinya ada keperluan yang lebih penting sehingga tak bisa pergi ke kantor bersama Kew. Dengan senang hati, Nee mengangguk menyetujuinya.

Ternyata, keperluan penting Thun adalah untuk menjemput keluarga Kew. Thun mengkhawatirkan mereka dan berinisiatif untuk membawa mereka tinggal disalah satu rumah milik Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0330Two Spirits Love Episode 4 720p 0336

Wow… sebuah kebetulan yang lebih cocok disebut takdir. Ternyata, rumah milik Thun adalah rumah peninggalan leluhur keluarga Kew yang dulunya pernah ditempati oleh ayah dan ibu semasa mengandung Kew. Mereka menjual rumah itu karena sedang mengalami krisis keuangan.

Ibu terharu, matanya berkaca-kaca, masih tak percaya jika sekarang mereka bisa menginjakan kakinya dirumah ini lagi. Ayah bahkan menunjukkan foto keluarganya yang ia selipkan dipinggir sebuah lemari di dalam rumah itu.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0373

Thun berkonsultasi dengan Krit, ia menceritakan kebetulan yang sangat terasa nyata yang baru saja dialaminya. Semakin ia mengenal Kew semakin ia merasa jika ada sebuah ikatan diantara mereka. Krit masih tak mau memercayai semua hal magis yang diungkapkan oleh Thun. Ia berdalih, jika hal seperti itu pasti sering terjadi diluar sana, dan bukan hanya Thun saja yang mengalaminya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0410

Setelah mendengar cerita dari Korn di telpon, Kew ditemani oleh Nee langsung bergegas menuju rumah Thun yang menjadi tempat tinggal sementara untuk keluarga Kew. Ia disambut dengan pelukan hangat dari ibunya. Ia dibawa berkeliling rumah sambil diceritakan kisah mengenai rumah ini.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0429

Sementara itu, Nee malah asyik menjahili Korn. Ia menyuruh Korn untuk melakukan ini dan itu dengan dalih jika dirinya adalah bosnya, sehingga Korn harus menuruti semua perintahnya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0469

Nee mengantarkan Kew untuk pergi menemui Thun. Kali ini, Kew bersikap sangat ramah kepada Thun, ia menuangkan air minum dan menyalakan AC untuk Thun. Bahkan, ia hendak memijit kaki Thun. Tentu saja, sikapnya ini, tak cuma-cuma dilakukannya. Ia memohon, agar Thun mengijinkannya untuk tinggal bersama kedua orangtuanya.

Thun menolak mentah-mentah permintaan Kew dan itu membuat Kew langsung beranjak pergi meninggalkan Thun yang malah tersenyum geli melihat sikap Kew.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0504Two Spirits Love Episode 4 720p 0506

Champagne mendatangi bar tempat kerja Korn, ia mabuk dan mencurahkan semua isi hatinya kepada Korn. Ia sudah tak tahan lagi dengan sikap ayahnya yang selalu memaksanya untuk menikah dengan pria yang sama sekali tak dicintainya. Ia bahkan memohon, agar Korn membawanya kemanapun asalkan ia tidak harus pulang kerumah malam ini.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0522

Bualoi menghampiri Thun yang sedang sibuk berolahraga. “Khun Thun.. apakah anda mau mengikuti kejuaraan? Kenapa selarut ini anda masih berolahraga????” tanyanya.

Thun tak menjawab pertanyaan Bualoi dan malah menyuruhnya untuk pergi dengan nada yang sangat ketus. Ternyata, Thun berolahraga keras setelah mendengar perkataan Krit yang menyebutkan jika Thun berubah menjadi Mek ketika badannya sedang tidak fit. Maka dari itu, sebisa mungkin Thun akan menjaga kebugaran tubuhnya, sehingga ia tak akan berubah menjadi Mek malam ini.

Namun, apa yang terjadi???? Thun olahraga terlalu berlebihan. Bukannya bugar, ia malah kolaps dan terjatuh di lantai.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0578

Kew berdiri di pinggir sungai, merenungkan keadaan sekarang yang sangat membingungkannya. Tiba-tiba, muncul sosok Thun yang sudah berubah menjadi Mek. Tentu saja, kehadiran Mek langsung membuat Kew tersenyum kembali. Kew meminta Mek berdiri didekatnya, dan berkata “Melihatmu saja sudah membuatku bahagia….”

Two Spirits Love Episode 4 720p 0600

Korn membawa Champagne masuk ke sebuah kamar hotel. Nampaknya, Champagne sudah mabuk berat dan tak sadar dengan apa yang dilakukannya, ia naik ke tempat tidur dan melepas blazzer-nya. Korn menghampirinya, mengelus rambutnya dan tersenyum kecil melihat kelakuannya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0625Two Spirits Love Episode 4 720p 0635

Esok paginya… Champagne terbangun dari tidurnya, masih dengan pakaian lengkap. Ia bangkit dan kaget melihat sosok Korn yang sudah berdiri di depannya sambil membawakan makanan. Berfikiran telah terjadi apa-apa diantara mereka, Champagne langsung mengambil sepatunya dan berlari meninggalkan Korn yang keheranan melihat tingkah lakunya barusan.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0616Two Spirits Love Episode 4 720p 0615

Thun tengah bersiap-siap pergi ke kantor, ia melihat rekaman CCTV tadi malam dan terkejut karena terekam saat ketika Kew berpegangan tangan dengan Mek dipinggir sungai. Entah apa yang dipirkannya, namun hal itu membuatnya menjadi kesal dan mood-nya jadi kacau pagi itu. Bahkan, ketika sarapan, ia tiba-tiba bersikap ketus pada Nee dan Kew.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0653Two Spirits Love Episode 4 720p 0641

“Khun Thun… apakah penyakitmu juga memperngaruhi Hormonmu? Aku bingun kenapa sikapmu selalu tiba-tiba berubah..” celetuk Nee

Thun langsung meninggalkan meja makan tanpa sepatah katapun. Ia bahkan, meninggalkan KEw yang seharusnya pergi ke kantor bersamanya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0669

Saat sampai di rumah, ayah dan ibu langsung memberondong Korn dengan banyak pertnyaan, mengenai darimana orn tadi malam. Ibu bahkan mengingatkan jika Korn memiliki seorang adik perempuan, maka sangat tidak pantas untuk Korn melakukan hal yang acam-macam kepada perempuan diluar sana.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0693Two Spirits Love Episode 4 720p 0686

Korn tersenyum, kemudian menjelaskan jika dirinya sama sekali tak melakukan apapun. Ia berjalan ke balkon dan mengingat apa yang terjadi tadi malam. Ternyata… memang benar, untuk pertama kalinya, ia berada di kamar yang sama dengan seorang perempuan namun ia tak melakukan hal apapun. Ia hanya melepaskan high heels yang dikenakan champagne dan menyelimutinya agar tak kedinginan.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0701Two Spirits Love Episode 4 720p 0708

Dampak dari Mood Thun yang berantakan, terbawa sampai dikantornya. Ia memarahi kedua asistennya hanya karena masalah sepele. Sesaat setelah Kew tiba, mereka langsung menebak jikalau Kew pasti telah bertengkar dengan Thun ‘lagi’.

“Jangan salahkan aku! Salah saja dia (Thun) yang tak bisa mengontrol mood dan emosinya?!” ungkap Kew

Two Spirits Love Episode 4 720p 0734Two Spirits Love Episode 4 720p 0742

Ketika sedang marah, Thun mengeluarkan kemampuan telekinesisnya dan memecahkan sebuah lampu diruangannya. Emosinya semakin bertambah ketika ia mengangkat telpon dari paman Thanong. Ia mengingat mengenai luka sayatan di tangannya, menebak jika itu adalah ulah Paman Thanong. Maka dari itu, ia langsung mengajaknya untuk bertemu diluar.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0778

Ini adalah hari pertama pembukaan kedai kopi milik Nee dan Pam. Sayangnya, karena masih sakit, Pam tak bisa datang. Nee menelponnya dan melaporkan semua gerak-gerik Korn. Masih saja, Nee berusaha untuk mengerjai Korn. Dengan manja, ia meminta Korn untuk mengipasinya. Namun, perilaku Korn itu malah mendapat pujian dari para pelanggan wanita yang masuk ke kedai,

Two Spirits Love Episode 4 720p 0828

Thun menemui paman Thanong. Ia langsung menuduhnya sebagai orang yang telah melukainya. Namun, paman Thanong terus mengelak, ia malah berusaha memohon agar Thun mau menerimanya kembali di perusahaan. Ia bahkan mengingatkan, jika dahul ia selalu membantu Thun dan ayahnya.

Thun tak mau membahas masa lalu, karena yang dipikirkannya adalah masa depan. Dengan tegas ia menyuruh Paman Thanong untuk pergi jauh-jauh dari kehidupannya. Karena, ia sudah tak sudi tagi berhadapan dengannya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0844Two Spirits Love Episode 4 720p 0858

Setelah Thun masuk ke kantornya, Paman Thanong tak pergi begitu saja. Ia masuk ke sebuah ruangan dan berganti pakaian… ternyata memang benar, ia adalah si pria berbaju hitam yang selalu mengintai Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0901Two Spirits Love Episode 4 720p 0909

Kali ini, paman Thanong mengikuti mobil Thun dan langsung menghadangnya di tengah jalan. Ia bahkan tak ragu untuk membuka topengnya dan menunjukan wajah aslinya. Ia dengan sengaja memukul Thun dan menusukan pisau tepat di perutnya Thun. Untungnya, muncul mobil patroli yang langsung membuat paman Thanong segera kabur dari tempat itu, sehingga Thun bisa dibawa ke rumah sakit.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0915

Ditempat lain, Kew bersama teman-temannya sedang sibuk menyelamatkan korban kecelakaan lalu lintas kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat yang kebetulan juga, merupakan rumah sakit tempat Thun dirawat.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0942Two Spirits Love Episode 4 720p 0959

Thun sudah selesai diobati, ia tertidur disalah satu ruangan dan tiba-tiba ada Paman Thaong yang masuk dengan membawa sebilah pisau ditangannya. Untungnya, Thun sadar saat itu juga. Namun, kali ini ia sadar sebagai Mek. dengan cekatan, Mek langsung menghindari paman Thanong dan berlari secepat dan sejauh mungkin yang ia bisa.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0982

Ia sampai di pelataran parkir dan melihat mobil emergency yang didalamnya terdapat Kew. Melihat Mek yang panik sekaligus ketakutan, Kew langsung membawanya masuk ke mobil dan memacu mobilnya pergi meninggalkan tempat itu.

Two Spirits Love Episode 4 720p 0992Two Spirits Love Episode 4 720p 1014

Mereka masih belum aman, karena paman Thanong terus mengikuti mereka dari belakang. Kew menyuruh Mek untuk berpegangan erat-erat dan ia langsung memacu mobilnya secepat yang ia bisa. Untungnya, sebuah truk yang melintas menyelamatkan mereka. Paman Thaong tertinggal jauh dan kehilangan jejak mereka.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1041

Setelah kehilangan jejak Thun, paman Thanong langsung mendatangi rumah Champagne untuk meminta uang. Sialnya, kali ini ia dipergoki oleh ayahnya Champagne yang langsung memarahinya dan mengusirnya. Ayah bahkan ikut memarahi Champagne beserta ibu yang terus-terus membantu paman Thanong yang sudah jelas hanya memanfaatkan mereka saja selama ini.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1068

Hari sudah sangat larut, Kew bersama Mek kini sudah aman, namun mereka tersesat dan kehabisan bensin. Mek sebenarnya tak mengerti apa yang dibicarakan oleh Kew, namun ia mengerti jika situasi yang dialami mereka sekarang tidaklah baik….

Two Spirits Love Episode 4 720p 1115

Ayah menemukan sebuah buku kecil peninggalan keluarga Kew. Itu adalah jurnal harian yang ditulis oleh nenek moyang dari Kew yang bernama Khun Khaew, dan ajaibnya wajah mereka sangatlah mirip. Saat membuka lembar demi lembar berikutnya, ayah semakin terkejut karena ada foto laki-laki yang sangat mirip dengan Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1140Two Spirits Love Episode 4 720p 1160

Karena sudah tak memungkinkan untuk mencari bantuan, akhirnya Kew san Mek memutuskan untuk tidur didalam mobil malam ini. Kew ketakutan, karena ia terbayang akan sosok-sosok orang penuh luka yang pernah dibawanya di dalam mobil itu. Ia mendekat dan menggenggam tangan Mek erat-erat.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1185

Keesokan harinya, Thun terbangun lebih awal. Ia kebingungan melihat Kew yang tertidur di pundaknya, ditambah ia tak mengerti kenapa ia berada ditempat ini. Ia sedikit bergerak, namun bekas luka tusukan diperutnya membuatnya kesakitan, dan suara rintihannya membuat Kew terbangun.

Kew menceritakan kejadian kemarin ketika Thun berubah menjadi Mek dan dikejar-kejar oleh seseorang yang tak dikenalnya. Bukannya berterimakasih, Thun malah mengomeli Kew yang menurutnya mengambil kesempatan sehingga tidur dipundaknya semalaman.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1213

Kew tak mau berdebat, ia turun dari mobil dan mengajak Thun untuk pergi mencari bantuan. Namun, Thun menolak karena dirinya tak memakai sendal jadi tak mungkin untuknya berjalan telanjang kaki. Kew tak kehabisan akal, ia mengambil sepasang sandal yang ditinggalkan oleh salah satu korban kecelakaan di dalam mobil.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s