TWO SPIRITS LOVE Episode 4 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 4 720p 1256

Meskipun awalnya menolak, akhirnya Thun mau mengikuti Kew dan memakai sendal jepit yang entah milik siapa. Mereka berjalan tak tentu arah dan tujuan. Thun terus mengeluh, karena mereka sudah berjalan sangat jauh, namun belum juga menemukan tanda-tanda adanya pemukiman.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1274

Sementara itu, Nee baru menyadari hilangnya Thun. Ia berusaha untuk menelpon, tapi tak ada jawaban. Ia bertanya pada Korn apakah Thun bersama Kew. Namun, Korn juga tak mengetahuinya dan ia jadi teringat akan Kew yang juga belum mengabarinya dari kemarin. setlah menelpon teman-teman Kew, barulah Korn menyadari jika Kew juga menghilang…

Two Spirits Love Episode 4 720p 1296

Setelah berjalan sangat jauh.. Akhinya Kew dan Thun tiba di depan sebuah kuil. Mereka masuk dan disambut oleh seorang biksu yang sangat dermawan. Kew berusaha untuk meminjam telpon, namun tentu saja Biksu itu tak memilikinya. Akhinya, dengan senang hati sang biksu menawarkan Kew untuk beristirahat dan makan dulu disini, ia akan menyuruh seseorang untuk membelikan bensin ke kota.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1315

Kew sangat berterimaksih, ia menyantap makanan dari kuil dengan sangat lahap. Nampaknya, Thun masih sangat asing dengan makanan yang disajikan. Kew memaksa Thun untuk makan, agar mereka mempunyai tenaga. Ia bahkan menceritakan jika dirinya sudah sering memakan makanan seperti ini, saat sedang membantu orang-orang yang terkena bencana di wilayah terpencil.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1401

Seusai makan, mereka langsung berdoa di dalam kuil. Nampaknya, Kew berdoa dengan sangat khusyuk, ia meminta keselamatan dan dibebaskan dari segala kesialan yang menimanya akhir-akhir ini.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1418Two Spirits Love Episode 4 720p 1424

Mereka berjalan keluar dari kuil itu berdampingan. Tiba-tiba, setelah melewati gapura Kew merasakan jika dirinya berada di zaman Boran. Suananya, pakaiannya dan pria disampingnya, semuanya bernuansa di zaman Boran.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1442Two Spirits Love Episode 4 720p 1447

Ia menoleh kebelakang, dan kembali menyadari jika dirinya masih berada di depan kuil. Ia bertanya kepada Thun, apakah ia merasakan hal yang sama dengannya. Thun menggelengkan kepalanya, mengatakan jika dirinya tak mengerti apa maksud pertanyaan Kew.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1465

Mereka berjalan disekitar kuil. Sejenak, Kew terdiam dan memikirkan kejadian aneh yang baru saja dialaminya. Thun menghampirnya dan bertanya apa yang sedang dipikirkan oleh Kew.

“Tenang saja… aku tidak sedang memikirkanmu..” jawab Kew

“Memangnya kenapa kalau kamu memikirkanku???” Tanya Thun

“Nanti kamu akan marah-marah lagi kepadaku!” jawab Kew ketus

“Lalu… bagaimana kalau aku mengizinkanmu untuk memikirkanku???” goda Thun

“aku tidak mau dan tidak akan memikirkan orang sepertimu! Jangan-jangan, kamu berfikir kalau aku menyukaimu???? Yaampun… aku tidak akan pernah menyukai seseorang yang sangat keras kepala dan egois sepertimu!!!!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 4 720p 1491

Perlahan, Thun mendekat lalu menggenggam tangan Kew, “Lantas.. kalau aku ini Mek apakah kau aka bersikap seperti ini juga???”

Kew tak bisa menjawab pertanyaan itu, ia langsung melepaskan tangannya dan berjalan pergi meninggalkan Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1501Two Spirits Love Episode 4 720p 1529

Akhirnya bantuan datang, seseorang telah membelikan mereka bensin. Kew dan Thun langsung pamit kepada pak biksu, Kew hendak memberikan sedikit uang, namun pak biksu menolaknya dan mengatakan jika ia membantu mereka dengan senang hati. Karena jarak mobilnya terlalu jauh Kew dan Thun menumpangi mobil pengangkut barang milik salah satu orang yang bekerja di kuil.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1546Two Spirits Love Episode 4 720p 1551

Mereka mengisi bensin ke mobil, dan akhirnya mobil bisa nyala kembali. Tanpa sadar, Kew memerhatikan luka Thun. Ia bertanya-tanya siapa dan apa motif seseorang yang mengejar-ngejar mereka kemarin itu.

“Hmmm… apakah sekarang kau mulai mengkhawatirkanku…” goda Thun

Two Spirits Love Episode 4 720p 1588

Mereka sampai di rumah Thun… Kew memegang perut Thun dan hendak memeriksa lukanya. Thun memegang tangan Kew dan bertanya, “Tunggu dulu… kau melakukan ini untukku atau Mek???”

“Untuk Mek!” jawab Kew

“Yasudah tak usah melakukannya..” ungkap Thun dengan ketus

Two Spirits Love Episode 4 720p 1605Two Spirits Love Episode 4 720p 1602

Tak lama kemudian, tiba Nee yang sangat khawatir dan mencemaskan kakakaknya. Namun, Nee sangat bersyukur setelah melihat semuanya kembali dalam bentuk utuh dan baik-baik saja. Melihat kedatangan Nee, Kew memuuskan untuk pulang karena ia sadar jika orang-orang dirumah pasti sangat mengkhawatirkannya juga.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1630Two Spirits Love Episode 4 720p 1621

Setibanya dirumah, benar saja. Keluarga Kew sangat mencemaskannya, Kew pun menceritakan semua kejadian yang dialaminya kemarin. Phu sempat kecewa, karena mengetahui jika Kew tidur bersama Thun semalaman. Namun, Kew lanagsung menjelaskan jika tak terjadi apapun diantara mereka. Ibu sekarang bisa bernafas lega, ia menyuruh Kew untuk makan kemudian mandi. Karena setelah itu, ibu ingin menunjukkan sesuatu kepadanya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1633

Krit mengganti balutan luka tusuk di perut Thun. Mereka membicarakan kejadian yang dialami oleh Thun dan Kew kemarin.

“Dia (Kew), hanya memerhatikan Mek. Aku serasa ditolak olehnya….” ungkap Thun

“Hahahahah… sulit dipercaya.. pria sepertimu bisa patah hati?” sindir Krit

“Terus aku harus bagaimana??? Aku pun tak mengerti, kenapa aku bisa menyukai Kew semudah ini…” ungkap Thun

“Mungkin kalau aku bukan dokter, aku akan mempercayai semua ceritamu tentang kalian yang terhubung di kehidupan sebelumnya. Namun, sebagai seorang dokter, aku meyakini jika perasaanmu ini ada hubungannya dengan alam bawah sadarmu. Kamu telah memimpikan dan memikirkannya sejak lama, bahkan sebelum kalian bertemu. Jadi, ketika kamu melihat Kew, kamu akan dengan mudah menyukainya” papar krit

“Oh yaa??? Hanya karena itu saja…..” Ucap Thun

Two Spirits Love Episode 4 720p 1677

Ibu memberikan jurnal harian peninggalan nenek moyangnya kepada Kew. saat membuka halaman pertama saja, Kew sudah terkejut karena wajah nenek moyangnya ternyata sangat mirip dengannya. Saat ia membuka beberapa halam berikutnya, ada foto seorang pria yang sangat mirip dengan Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1683Two Spirits Love Episode 4 720p 1693

Merasa penasaran dengan isinya, Kew meminjam buku itu untuk dibacanya. Ibu membolehkannya asal Kew menjaga buku itu dengan baik-baik.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1748

Kew, berdiri di dekat jendela. Ia hendak membaca buku itu, namun ia malah terbayang-bayang akan sikap Thun kepadanya hari ini. Beriringan dengan itu, ia juga memikirkan saat-saat ketika Mek datang dan memperlakukannya dengan sangat baik. Nampaknya, Kew mulai bingung dengan perasaannya sendiri.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1757Two Spirits Love Episode 4 720p 1779

Keesokan harinya… Kew datang ke kantor mengenakan pakaian santai, karena ia tak memiliki baju yang lain lagi. Thun menyuruh asistennya membawakan baju ganti untuk Kew, karena mereka ada rapat penting sore ini. Tak ada bentakan atau tatapan sinis, hari ini Thun benar-benar ada dalam kondisi mood yang sangat baik.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1791

Selesai rapat, Kew langsung pulang ke rumahnya. Kebetulan, ia melihat ayah dan ibu yang sedang membayar hutang kepada para rentenir. Akhirnya, pada saat itu ia mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di keluarganya. Rasa penasarannya memang sudah hilang, namun bebannya malah bertambah setelah ibu memberitahu jika Thun-lah yang membantu mereka dalam melunasi semua hutangnya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1820

Kew tak bisa tinggal diam, ia bergegas pergi menuju rumah Thun. Disana ada Nee yang menyambutnya dengan ramah, ia mengira Kew akan tinggal lagi dirumah mereka. Dengan ketus Kew menolaknya, dan ia menjelaskan jika kedatangannya hanya untuk menemui Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1826

Kew menghampiri Thun yang sedang duduk santai di taman. Ia langsung mengeluarkan segala unek-uneknya kepada thun.

“Kenapa kamu melakukan ini? Aku masih punya tangan dan kaki. Semua masalah keluargaku…… Aku masih bisa mengatasinya sendiri!!! Ataukah kamu merasa kasihan padaku makanya kamu melakukan ini! Semua orang tahu mengenai masalah keluargaku, tapi aku tidak!!!” ungkap Kew

“Mereka tak memberitahumu karena mereka mengkhawatirkanmu..” ucap Thun

“Okayyy.. mereka menyembunyikan hal ini karena mengkhawatirkanku. Lalu kamu? Mengapa kamu tak memberitahuku? Apakah kamu juga mengkhawatirkanku!!!” teriak Kew

“Iya.. aku mengkhawatirkanmu..” ucap Thun yang langsung menarik Kew kedalam pelukannya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1847Two Spirits Love Episode 4 720p 1854

Suasana menjadi hening seketika, hingga akhirnya Kew melpaskan diri dari pelukan Thun dan berkata, “Jangan mempermainkan perasaanku!!! Aku tahu, pria sepertimu tak akan mungkin menyukai wanita sepertiku! Aku tak bisa mengerti, apa yang sebenarnya kamu inginkan! Entah itu kamu ataupun Mek.. Mulai sekarang aku tak mau menemui kalian lagi!!!!”

Two Spirits Love Episode 4 720p 1874

Di meja makan, Champagne duduk merenungkan kejadian tempo hari. Kepada ibunya, ia meminta maaf atas segala perilakunya yang nakal. Ibu menggelengkan kepala, mengatakan jika selama ini, Champagne selalu menjadi anak yang baik dan menuruti semua keinginan orang tuanya.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1908Two Spirits Love Episode 4 720p 1927

Ayah datang dan mendengar obrolan mereka. Ayah menuduh, Champagne telah berbuat sesuatu yang tidak baik. Ia langsung memarahinya saat itu juga. Habis kesabaran, Champagne akhirnya mengungkapkan seluruh isi hatinya. Ia lelah karena harus menuruti seluruh keinginan ayahnya yang sama sekali tak membuat hidupnya bahagia. Ia bahkan dengan lantang mengatakan jika dirinya tak mau menikah dengan Thun, dan akan menentukan jalan hidupnya sendiri. Mendengar hal itu, ayah langsung menampar wajah Champagne dengan keras hingga ia terjatuh ke lantai.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1948

Kew beserta Korn mengantar kedua orang tua mereka yang hendak kembali ke desa. Kini semua masalah hutang mereka telah terselesaikan, dan mereka bisa kembali berkebun dengan tenang. Kew tak setuju dengan hal itu, ia malah merasa semakin terbebani, karena sekarang mereka berhutan pada Thun.

Ibu menasihati Kew, mengatakan jika Thun adalah pria yang sangat baik dan sangat sulit untuk menemukan pria sepertinya. Maka dari itu, ibu menyampaikan sebuah permintaan, ia ingin Kew fokus pada pekerjaannya dan selalu ada untuk membantu Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 1971Two Spirits Love Episode 4 720p 1976

Dikantornya, Thun tak bisa diam. Berkali-kali ia melihat keluar, namun nampaknya Kew tak datang bekerja hari ini. Ia malah kedatangan sosok yang tak ingin ditemuinya, yaitu Champagne.

Two Spirits Love Episode 4 720p 2029

Akhirnya, ia mempersilahkan Champagne masuk keruangannya. Mereka berbicara empat mata. Champagne memborbardirnya dengan berbagai pertanyaan mengenai pernikahan… honeymoon…. keluarga…. bahkan mengenai anak. Ia terus-terusan berbicara tanpa menghiraukan ekspresi Thun yang memintanya untuk menyudahi pembicaraannya.

Ia berhenti ketika Thun berkata, “Champagne.. Aku tidak akan menikahimu…”

Matanya mulai berkaca-kaca.. Namun ia memahami maksud dari perkataan Thun. Sedari lama ia sudah mengetahui jika Thun tak menyukainya, ia hanyamenunggu agar Thun mengatakan hal itu kepadanya, sehingga ia bisa secara resmi berpisah dengan Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 2006Two Spirits Love Episode 4 720p 2017

“Champagne…. maaf karena aku telah membuat situasinya menjadi seperti ini. aku tak mengatakan apapun karena aku takut menyakitimu. Sekali lagi aku minta maaf..” ungkap Thun

Champagne menganggukan kepalanya, ia tak masalah jika Thun memang tak ingin menikahinya. Singkat cerita, ia hanya ingin agar hubungan mereka kembali seperti dulu, sebagai teman akrab tempatnya bercerita segala keluh kesah dalam hidupnya….

Two Spirits Love Episode 4 720p 2090

Kew bersama Korn kembali ke rumah mereka. Disana sudah ada teman-temannya yang menyambutnya dengan gembira. Namun, kita melihat Kew yang masih sangat murung ia bahkan memutuskan untuk berhenti bekerja di kantor Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 2109

Sama halnya dengan Kew, Korn pun mendatangi Kedai kopi milik Nee. Ia mengembalikan kunci rumah yang dipinjamkan Thun, lalu secara eksplisit menunjukkan jika dirinya juga ingin berhenti bekerja di kedai kopi. Nee berusaha menahannya, dan malah meminta Korn untuk membujuk Kew agar kembali tinggal bersama mereka. Tentu saja Korn menolaknya, dengan lantag ia menegaskan baik dirinya ataupun Kew, mereka sama-sama merasa terbebani dengan hutangnya terhadap thun. Maka dari itu, mereka ingin mencari uang masing-masing supaya bisa segera melunasi hutangnya kepada Thun.

Two Spirits Love Episode 4 720p 2162Two Spirits Love Episode 4 720p 2163

Thun bersama Champagne mendapat kabar mengenai paman Thanong yang sudah ditangkap polisi dan dimasukkan kedalam penjara. Mereka bergegas pergi ke penjara untuk menemui paman Thanong. Disana,, emosi Thun langsung naik seketika setelah melihat wajah paman Thanong dihadapannya………

My Comment….

Sebelumnya,… mulai dari searang aku mau bikin sinopsis ini jadi 2 part aja yaaa. Soalnya, aku mau ngejar ketertinggalan, takutnya kalau kepanjangan dan aku nulisnya mandet-mandet lagi, malah jadi ngegantung ke kalian yang bacanya juga. Heheheh…

12960088_141533126248272_915152582_n12935112_977861745628095_94493888_n

Yang aku suka di episode ini adalah………

Finally.. Thun lebih dulu menyadari perasaannya sama Kew. Baguss lah, daripada dia sok ‘keren’ dan bikin Kew makin kesel. Tapi, rada sebel juga sih sama sikap keras kepalanya si Kew, seenggaknya dia harus berterimakasih sama Thun, bukannya marah-marah gak jelas kayak gitu.

Dan untungnya jugaaa…. baru diepisode 4,  Champagne udah memutuskan hubungannya sama Thun. Dulu aku ngira, rintangan utama hubungan Kew sama Thun itu si Champagne, tapi ternyata tidak. Jadi makin penasaran aja deh… selanjutnya masalah apa yang bakalan muncul diantara mereka….

Episode Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

One thought on “TWO SPIRITS LOVE Episode 4 Part 2

  1. Pingback: Sinopsis Drama Thailand Spirit Two Love 1 – 12 Lengkap | Sinopsis Paling Lengkap

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s