TWO SPIRITS LOVE Episode 5 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 5 720p 0064

Kew berkumpul bersama teman-temannya. Mereka membantunya memikirkan cara agar Kew bisa mengumpulkan banyak uang dan sesegera mungkin melunasi hutangnya kepada Thun. Sayangnya, Kew sama sekali tak tertarik dengan semua saran dari teman-temannya, ia malah pergi ditengah-tengah diskusi.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0097Two Spirits Love Episode 5 720p 0104

Di halaman rumahnya, Kew mengeluarkan ponselnya dan menelpon ibunya. Ia menanyakan kabar ibu kemudian menawarkan diri untuk pulang ke desa, sehingga ia bisa membantu pekerjaan ibu.

Tanpa pikir panjang ibu langsung menolaknya, mengatakan jika dirinya sudah memiliki cukup pegawai di perkebunan. Ibu malah bertanya dan membahas mengenai keadaan Thun yang tentu saja membaut Kew jadi kesal.

“Thun lagi… Thun lagi… Ada apasih antara Ibu dan Thun?!?!?!?” Kew

“Thun itu orang yang baik, kenapa kamu begitu tak menyukainya?” Ibu

“Entahlah…. kalo begini, aku jadi malas berbicara dengan ibu. Yasudah, aku tutup telponnya…” Kew

“Ini anak kenapa.. setiap aku aku membahas Thun, pasti dia langsung marah..” gumam ibu

Two Spirits Love Episode 5 720p 0131

Nee memberitahukan Thun mengenai Korn dan Kew yang sudah kembali kerumahnya yang semula dan nampaknya mereka juga ingin mengundurkan diri dari pekerjaannya, mereka pun seakan-akan ingin menjauh karena merasa terbebani dan tak enak atas bantuan yang diberikan Thun. Meskipun tak berkomentar apapun, dari ekspresinya kita melihat jika Thun sedikit kecewa dan khawatir.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0160

Malam harinya, Kew hendak tidur namun ia terus saja terus terbayang-bayang wajah Thun. Tiba-tiba, ia mendengar ada suara Mek yang memanggilnya, “Aaaarrggghhhhh… masa bodooo. Aku tak mau melihatnya lagi..” ucapnya

Two Spirits Love Episode 5 720p 0171Two Spirits Love Episode 5 720p 0174

Namun, kenyataannya tak seperti itu. Kew akhirnya turun kebawah dan berjalan kedepan gerbang. Ia tak melihat Mek, namun muncul Thun yang turun dari mobilnya dan mengajak Kew berbicara. Sayangnya, Kew tak mau menanggapinya dan langsung masuk lagi kedalam rumah. Thun tak marah, namun ia enggan mengejar Kew dan memilih untuk kembali masuk ke mobilnya dan pergi….

Two Spirits Love Episode 5 720p 0197

Keesokan harinya, Nee menghampiri dan menggoda Thun yang sedang duduk sendirian sambil menggambar wajah Kew.

“Nampaknya hari ini kamu libur, kenapa kamu tak menjemput Kewalin??? Kalau kamu merindukannya, temuilah dia. Bagaimana dia bisa tahu perasaanmu kalau kamu diam disini saja???” Nee

“Apasih maksudmu…” Thun

“Aku tahu semuanyaaa….. Aku tahu kalau kamu suka, bahkan sangatt menyukai Kewalin….” Nee

“Bagaimana kamu bisa mengetahuinya?” Nee

“Caramu menatapnya… matamulah yang mengatakan kalau kamu sedang jatuh cinta..” Nee

“Ah… kamu terlalu lebay…” Thun

“Aku tidak lebay. Buktinya… sekarang, ketika kamu terpisah darinya, hidupmu terasa hampa, kan…” Nee

“Terus apa yang harus kulakukan?” Thun

Two Spirits Love Episode 5 720p 0224Two Spirits Love Episode 5 720p 0218

“Kamu bertanya padaku? Tentu saja kamu harus menemuinya dan menjelaskan jika kamu tak bermaksud merendahkannya” Nee

“Aku sudah melakukannya kemarin, tapi dia tak mau bicara denganku” Thun

“Mmmm… aku fikir ada satu cara yang efektif. Kamu harus mengakui perasaanmu kepadanya secara langsung” Nee

Thun mengernyitkan alisnya, kemudian mengatakan jika dirinya tak mau dan tak mungkin melakukan hal itu. Ia pun berdiri dan pergi meninggalkan Nee.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0240

Phu hendak menemui Kew untuk menceritakan yang ingin membuka sebuah kedai daging panggang. Sayangnya, Kew sedang pergi keluar dan ia hanya bertemu dengan Korn yang sedang tergesa-gesa pergi bekerja. Akhirnya, ia memutuskan untuk diam dan menunggu di balkon rumah Kew.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0252

Thun mendatangi rumah yang sebelumnya ia pinjamkan untuk ditinggali oleh keluarga Kew. Ia berjalan masuk sambil memikirkan pertanyaan ayah Kew mengenai alasannya yang bisa kebetulan membeli rumah ini. Saat itu, ia menjawab jika dirinnya seakan-akan memiliki sebuah memori tentang rumah ini, entah memori apa itu, namun ia merasa familiar dan nyaman saat masuk kedalam rumah ini.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0286Two Spirits Love Episode 5 720p 0290

Ia berjalan mengelilingi rumah, kemudian melihat buku jurnal peninggalan keluarga Kew yang tergeletak di atas meja. Ia mengambilnya, kemudian membuka lembar pertama yang berisi foto Khun Khaew. Matanya terbelalak kaget, sosok Khun Khaew yang sedang tersenyum langsung muncul dalam bayangannya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0297Two Spirits Love Episode 5 720p 0298

Tiba-tiba, suara gaduh Kew yang berusaha menerobos masuk keruma itu langsung membuyarkan lamunan Thun. Kew datang untuk mencari jurnal yang ditinggalkannya. Meskipun Thun memegangnya, ia berbohong dan mengatakan jika dirinya tak melihat apapun. Kali ini Kew tak mau berdebat, ia mengalah dan mengatakan jika dirinya akan mencarinya lain kali saja. Thun memberikan kunci rumahnya, mengatakan agar lain kali Kew tak menerobos masuk seperti maling lagi.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0314

Kew mengambil kunci itu kemudian berjalan pergi. Thun mengikutinya dari belakang, mengatakan jika dirinya akan mengantarkan Kew dan jika Kew menolak maka ia akan mengambil kunci itu kembali. Akhirnya, Kew menuruti keinginan Thun dan pulang bersamanya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0347

Di mobil, perdebatan ternyata tak bisa dihindari. Kew yang terus menunjukan wajah ketusnya, membuat  Thun bertanya dan menggodanya berulangkali. Memanfaatkan kesempatan, Thun langsung bertanya apakah jurnal yang dicari oleh Kew ada hubungan dengannya. Thun bahkan mengungkapkan, jika ia selalu merasa bahwa Kew dan dirinya memiliki sebuah hubungan dikehidupan sebelumnya. Sayangnya, Kew yang belum sempat membaca jurnal itu sama sekali tidak mengetahui apapun, “Aku gak tahu! Ayo cepat bawa aku pulang sekarang, juga!!!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 5 720p 0380Two Spirits Love Episode 5 720p 0383

Setelah sampai di depan rumahnya, Kew langsung turun dari mobil Thun tanpa menoleh atau mengucapkan terimakasih sekalipun. Thun ikut turun dan mengikuti Kew dari belakang,

“Aku haus..” ungkap Thun

“Yaudah… cepat pulang kerumahmu dan minum!” tegas Kew

“Tapi.. aku mau ke kamar mandi juga..” ungkap Thun

“Yaudah… pergi saja ke pom bensin yang ada didekat rumahmu!” tegas Kew

“Kebaikan… apakah kamu tidak memilikinya?” tanya Thun

“Ini rumahku! Jadi, kamu harus mendapatkan izin dariku dulu baru bisa masuk kedalam!” tegas Kew

“Lah… tadi kamu masuk kerumahku tanpa seizinku?” jawab Thun yang langsung menerobos masuk kedalam rumah Kew

Two Spirits Love Episode 5 720p 0393Two Spirits Love Episode 5 720p 0388

Setelah melihat Thun keluar dari  kamar mandi dan minum segelas air putih, Kew dengan ketus langsung menyuruh Thun untuk pergi meninggalkan rumahnya.

“Hey.. tunggu dulu. aku datang kesini untuk meminta maaf kepadamu. Dan aku tak akan pergi sebelum kamu memaafkanku… Beritahu apa yang harus aku lakukan agar kamu mau memaafkanku” ungkap Thun

“Kamu meminta maaf dengan cara memaksaku seperti ini! Bagaimana bisa aku memaafkanmu!!!” tegas Kew

Two Spirits Love Episode 5 720p 0413Two Spirits Love Episode 5 720p 0417

Tiba-tiba, muncul Phu. Ia langsung merangkul bahu Kew dan mengunkapkan jika dirinya telah menunggu Kew sedari tadi.

“Ohhh… jadi, kamu ingin segera pulang karena ada seseorang yang sedang menunggumu. Lalu.. kamu mengusirku karena dia (Phu). Baiklah, aku akan pergi! Lagipula,.. kalau aku tahu, jika seleramu itu yang seperti dia (Phu), maka aku tak akan membuang-buang waktuku untuk datang kesini!!!” ungkap Thun dengan ketus

Melihat Thun yang pergi dengan wajah cemberut, membuat Phu sangat senang karena ia merasa Thun cemburu dengan kedekatan mereka. Sementara itu, nampak jelas di wajah Kew, jika dirinya sedikit menyesali ucapannya kepada Thun tadi.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0443Two Spirits Love Episode 5 720p 0441

Setelah berharap-harap cemas, Nee akhirnya bisa bernafas lega kembali. Korn yang sebelumnya ingin mengundurkan diri, akhirnya memutskan untuk terus bekerja, karena ia sadar harga dirinya tak akan mampu melunasi hutangnya kepada Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0457

Thun bertemu dengan Krit. Ia menceritakan perihal jurnal peninggalan keluarga Kew yang tak sengaja ia temukan. Kemudian, ia menyuruh Krit untuk membuka halaman pertama dari buku itu.

“Hah?!?!? Bukankah, ini Khun Khaew???” Krit

“Yaa…Dia adalah sosok wanita aku aku mimpkan sedari kecil. Ternyata teorimu salah. Wanita dari mimpiku ternyata memang benar-benar ada. Dari bajunya, matanya, hingga gaya rambutnya sangat persis dengan Khun Khaew yang selalu aku mimpikan…” Thun

Two Spirits Love Episode 5 720p 0477

“Woww…. bagaimana bisa hal seperti ini terjadi?!?!?!” Krit

Tak hanya sampai disitu saja, Thun menyuruh Krit untuk membuka halaman yang sudah ditandainya. Dan itu berisi foto seseorang pria bernama Luang Warong yang wajahnya sangat mirip dengan Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0488

Kali ini, bersama teman-temannya, Kew merayakan berhentinya ia dari pekerjaannya di kantor Thun. Semua orang terlihat bahagia, namun Kew masih belum bisa tersenyum lebar seperti biasanya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0508Two Spirits Love Episode 5 720p 0506

Tiba-tiba, ada suara orang yang memencet bel. Korn memutuskan untuk pergi melihatnya. Saat dibuka, sudah ada Nee yang tersenyum sambil menggandeng tangan Krit, “Kenalkan.. ini pacarku..” ucap Nee

Meskipun bukan pacarnya, Krit tak berkomentar apapun dan hanya mengernyitkan alisnya saat mendengar perkataan Nee.

“Wahh… sungguh kamu pria yang tidak beruntung..” ujar Korn

Two Spirits Love Episode 5 720p 0518

Korn mempersilahkan mereka masuk. Nee langsung menemui Kew dan mengatakan jika seseorang sangat ingin bertemu dengannya. Kew tahu jika orang itu adalah Thun, makanya ia langsung menolak permintaan Nee.

“Aku mohon temuilah dia… sebentar saja, kok.” pinta Nee

Kew tak bisa menolak, akhirnya ia menuruti permintaan Nee. Ia berjalan keluar, Nee mengatakan jika seseorang yang ingin bertemu dengan Kew berada di dalam mobil.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0540Two Spirits Love Episode 5 720p 0533

Saat ia melihatnya, ternyata itu adalah Mek…. Krit menjelaskan, sedari tadi Mek terus memaksa untuk bertemu dengan Kew. Mereka kebingungan karena tak ada yang bisa menahannya, akhirnya mereka datang kesini.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0545Two Spirits Love Episode 5 720p 0569

Tak ada pilihan lain, Kew terpaksa ikut bersama mereka ke rumahnya Thun. Disana, mereka mendudukan Thun di sofa. Krit menjelaskan, jika sebelumnya Thun meminum wine, lalu ia mabuk saat menjadi Mek makanya kondisinya jadi sangat aneh seperti ini. Semua orang dibuat tersenyum melihat tingkah kekanak-kanakan Mek, hanya Kew saja yang mengeluarkan ekpresi ketus dan mengomel agar Mek segera sadar.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0591

Phu kesal, ia tak suka melihat sikap Korn yang membiarkan Kew pergi bergitu saja bersama mereka. Padahal, sebelumnya ia merasa bahwa Korn sangat tidak menyukai keluarga Thun. Korn menjelaskan, dirinya memang masih tak menyukai Thun. Namun, Thun telah banyak membantu keluarganya, maka dari itu ia merasa jika hal tadi memang sudah seharunya ia lakukan.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0593Two Spirits Love Episode 5 720p 0601

Mek dibawa masuk ke kamarnya, nampaknya ia sudah terlelap tidur. Krit meminta maaf karena telah merepotkan Kew, ia pun hendak mengantarkan Kew pulang. Namun, baru beberapa langkah meninggalkan tempat tidur, Mek langsung terbangun, “Khun Khaew… jangan pergi” ucapnya

Two Spirits Love Episode 5 720p 0618Two Spirits Love Episode 5 720p 0619

Akhinya, tak ada pilihan lain. Kew harus tinggal lebih lama lagi disini. Mek menarik tangannya, dan menyuruh Kew untuk tidur di kasur, sementara dirinya duduk dibawah sambil menggenggam tangan Kew erat-erat.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0636Two Spirits Love Episode 5 720p 0639

Hari sudah malam, namun Kew masih juga belum pulang, hal itu membuat orang-orang yang menunggu di rumahnya menjadi khawaitr. Akhirnya, korn mendapatkan telpon dari Nee yang mengabarinya jika Kew tak akan pulang malam ini. Korn ingin bertanya alasannya, namun Nee tak menjawabnya dan langsung mematikan telponnya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0657Two Spirits Love Episode 5 720p 0673

Thun terbangun dan telah kembali menjadi dirinya sendiri… kali ini ia hanya tersenyum saat melihat Kew yang lagi-lagi tidur dikasurnya. Ia naik keatas kasur dan memeluk Kew erat-erat. Hal itu membuat Kew terbangun, ia berusaha melepaskan diri dari pelukan Thun, namun selalu tak berhasil.

“Aku dan Mek adalah orang yang sama. Merawat Mek sama dengan merawatku. Kamu mengkhawatirkanku, kan?” Thun

“Idih… mendingan aku mengkhawatirkan mobil daripada mengkhawatirkanmu!” Kew

“Aku tahu kalau kamu itu sangat keras kepala. Akui sajalah kalau kamu memang mengkhawatirkanku…” Thun

“Dasar kepedean!!! Cepat lepasakan akuuuu!!!” Kew

“Kamu fikir, aku akan melepaskanmu dengan mudah….” Thun

Two Spirits Love Episode 5 720p 0680Two Spirits Love Episode 5 720p 0698

“Heyyyyyy!!!! Kamu mau ngapain aku!!!!” Kew

“Tenang saja…. Aku tak akan melakukan apapun, aku hanya ingin tidur sambil memelukmu” Thun

Dengan menggunakan kemampuan telekinesisnya, Thun langsung menutup tirai dan lampu kamarnya. Kew terkejut dan ketakutan, namun ia tak bisa melawan dan tidur dalam pelukan Thun semalaman.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0715Two Spirits Love Episode 5 720p 0718

Esok paginya… kedua pembantu di rumah Thun sibuk menggosipkan perihal hubungan antara Kew dan Thun. mereka bahkan mengobrolkan hal ini dengan Nee yang langsung tersenyum geli mendengarnya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0733Two Spirits Love Episode 5 720p 0742

Thun terbangun dari tidurnya, ia melihat Kew berubah menjadi sosok Khun Khaew yang mengenakan pakaian tradisional. Perlahan ia mengecup keningnya, dan sosok Khun khaew berubah kembali menjadi Kew.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0763Two Spirits Love Episode 5 720p 0769

Terkejut, Kew langusng bangun dan hendak pergi. Namun, Thun menahannya, mengatakan jika urusan mereka belum selesai. Ia meminta Kew untuk kembali bekerja sebai sekretarisnya. Kew menolaknya mentah-mentah. Mendengar hal itu, Thun malah menggoda Kew, ia berkali-kali mencium pipi Kew, hingga akhirnya Kew menyerah dan mengatakan jika dirinya akan kembali bekerja.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0796Two Spirits Love Episode 5 720p 0811

Dengan senyuman lebar, Thun datang ke kantor bersama Kew. Ia bahkan tak ragu untuk menggenggam tangan Kew dihadapan dua asistennya. Sebelum masuk ke ruangannya, Thun berkata “Selamat bekerja… sekretarisku tercinta…..”

Tentu saja, kejadian itu membuat Kew langsung dihampiri dan diinterogasi oleh dua sisten Thun. Syangnya, Kew tak mau berkomentar apapun dan malah duduk dimejanya dengan ekspresi cemberut.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0826

Dari dalam ruangannya, Thun terus saja tersenyum dengan lebar. Apalagi setelah menguping, orang-orang diluar yang sedang sibuk menggosipkannya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0865

Setelah menjenguk paman Thanong di sel tahanan, Champagne pergi berbelanja ke mall. Tak sengaja, ia bertemu dengan Korn. Karena merasa canggung, ia berusaha untuk emnghindarinya. Namun, Korn menyadarinya dan langsung mengajaknya mengobrol.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0887Two Spirits Love Episode 5 720p 0890

Setelah berbicara berdua, akhirnya Champagne mengetahui fakta yang sebenarnya bahwa pada malam itu ia sama sekali tak melakukan apapun dengan Korn. Sekarang ia bisa bernafas dengan lega dan berterimakasih pada Korn yang telah memperlakukannya dengan baik. Korn memberikan kartu namanya dan mengundang Champagne untuk mampir di kedai kopi tempatnya bekerja.

Kebetulan, Nee juga berada di mall itu. Ia kesal, melihat Korn yang sedang duduk bersama seorang wanita lain. Sayangnya, Nee hanya melihat punggung wanita itu dan tidak mengetahui jika itu adalah Champagne.

Two Spirits Love Episode 5 720p 0914Two Spirits Love Episode 5 720p 0917

Kew kesal.. Thun berbohong kepadanya. Awalnya Thun berkata jika mereka akan rapat diluar, padahal Thun mengajaknya untuk makan berdua disebuah kafe. Kew protes, selama ini Thun tidak pernah merasakan susahnya mencari uang, ia hanya tinggal duduk dan menunjuk semua yang diinginkannya. Thun menggelengkan kepalanya, mengatkan jika dirinya juga mampu bekerja keras. Kew tersenyum licik, kemudian mengatakan jikalau ada satu cara untuk mebuktikan jika Thun bisa bekerja keras sepertinya…..

Two Spirits Love Episode 5 720p 0931

Saat kembali ke kedai kopi, Korn sudah ditunggu oleh Nee yang langusng menyindirnya perihal kejadian di mall tadi. Korn tersenyum ngeli, dan balik menyidir dengan mengatakan jikalau Nee cemburu kepadanya. Ia pun menggodanya dengan mengtakan, jika lain kali Nee akan menggenalkan pacarnya kepada Nee yang setidaknya pernah menjadi pacarnya.

“Idihhhh….. kapan aku menjadi pacarmu….” Nee

“Kamu lupaa… kejadian waktu itu…..” Korn

Two Spirits Love Episode 5 720p 0979Two Spirits Love Episode 5 720p 0978

Kew bersama teman-temannya akan melakukan kerja sosial hari ini. Mereka sibuk mengemasi barang-barang yang akan dibawanya. tiba-tiba….. muncul Thun yang telah mengenakan seragam pegawai tim emergency seperti yang lainnya. Ternyata… ini adalah tantangan yang dibicarakan oleh Kew sebelumnya.

Meskipun awalnya menolak, akhirnya Phu setuju dan mau membawa Thun. Mereka pun langsung pergi kelokasi menggunakan mobil emergency.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1023Two Spirits Love Episode 5 720p 1080

Phu masih tak suka melihat keberadaan Thun. Dengan senagaja, ia mendorong Thun yang sedang menaiki tangga untuk mengecat, hingga akhirnya Thun jatuh dan tersungkur di tanah. Kew melihat kejadian itu, ia panik dan langsung memarahi Phu habis-habisan.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1097Two Spirits Love Episode 5 720p 1110

Tak lama kemudian, Thun sadar. Namun, ia berubah menjadi Mek. Kew tersenyum dan jadi semakin senang melihat Mek muncul dihadapannya sekarang. Ternyata ejadian ini menguntungkan mereka semua, Mek memiliki tenaga yang sangat besar, ia mampu mengangkut barang yang lebih banyak daripada yang orang lain bisa lakukan. Hal itu membuat Mek menjadi orang yang disuruh-suruh oleh yang lainnya..

Two Spirits Love Episode 5 720p 1121Two Spirits Love Episode 5 720p 1150

Tiba-tiba, muncul seorang wartawan yang kebetulan ingin mendokumentasikan mengenai pekerjaan sosial yang sedang dilakukan oleh Kew dan teman-temannya. Dong sangat antusias karena dirinya akan masuk TV, ketika sang wartawan menanyakan mengenai hal menarik yang pernah mereka alami, dengan spontan Dong langsung teringat akan Mek. Tanpa fikir panjang, ia langsung memanggil Mek dan mengajaknya untuk diwawancara bersamanya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1187Two Spirits Love Episode 5 720p 1208

Kew sedang pergi ke kamar mandi, ia tak sempat menghentikan Mek yang terlanjur mengikuti Dong dan bertindak konyol di depan kamera. Dengan polosnya, Mek menceritakan identitasnya yang berasal dari zaman Boran. Semua hal ini bisa dihentikan, ketika Kew muncul dan berteriak didepan kamera untuk berhenti merekam mereka.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s