TWO SPIRITS LOVE Episode 5 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 5 720p 1220Two Spirits Love Episode 5 720p 1236

Kita lupakan dulu kejadian ‘memalukan’. Kini Mek, Kew dan juga teman-temannya sedang asyik bermain air. awalnya Kew hanya duduk dipinggiran, namun lama-lama ia tertarik untuk ikut bermain air bersama mereka. Tawa dan canda terus bertebaran saat mereka bersama-sama. Seakan-akan tak pernah ada pertengkaran antara Kew dan Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1250Two Spirits Love Episode 5 720p 1260

Thun sadar kembali ketika ia telah sampai dirumahnya. Karena pekerjaannya tadi, seluruh badannya menjadi kaku dan pegal-pegal. Kew menghampirinya dan mengatakan jika dari awal, dirinya sudah memperingatkan jika Thun tak cocok bekerja sepertinya. Thun malah nyinyir, mengatakan jika lain kali ia akan ikut lagi dalam kegiatan seperti hari ini.

Bualoi muncul dan mengacaukan obrolan Thun dengan Kew. Ia berteriak dengan riang, mengatakan jika sekarang Thun terkenal karena wajahnya muncul di TV.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1276Two Spirits Love Episode 5 720p 1306

Ternyata benar saja… dalam sekejap, video ketika Thun menjadi Mek langsung menyebar secara luas di televisi. Melihat itu, Thun marah besar, ia menyalahkan Kew atas kejadian yang menimpanya sekarang. Kew membela diri, mengatakan jika ini terjadi bukan atas kehendaknya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1359Two Spirits Love Episode 5 720p 1369

Teman-teman Kew juga mengetahui hal ini. Mereka ikut panik dan Dong mengethaui jika Kew pasti akan marah besar kepadanya.

Melihat segerombolan wartawan yang sudah berdiri didepan rumahnya, Thun menjadi semakin panik. Ia bingung harus berbuat apa. Thun, Kew, Bibi Jan, serta Bualoi tak bisa diam dan terus bergerak sambil memikirkan jalan keluarnya.

Tak jua menemukan ide, akhirnya Kew memutuskan untuk pulang saja kerumahnya. Thun mencegahnya dengan mengatakan jika diluar masih banyak wartawan, sehingga Kew tidak mungkin bisa lolos begitu saja. Kew kekeh dengan keinginannya, ia pergi tanpa menghiraukan perkataan Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1455Two Spirits Love Episode 5 720p 1473

Dan terbukti… ketika Kew membuka gerbang, segerombolan wartawan langsung membombardirnya dengan berbagai macam pertanyaan. Bahkan, salah satu wartawan menduga jika Kew ada kekasih Thun. Tak mau, masalah menjadi semakin rumit, Kew akhrinya menyerah dan kembali masuk kedalam rumah Thun.

Saat Kew masuk, Thun sedang sibuk menelpon asistennya, mengatakan jika ada wartawan atau siapapun yang bertanya mengenai keberadaannya, tinggal ceritakan jika dirinya sedang pergi keluar kota atau keluar negeri untuk beberapa bulan kedepan.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1487Two Spirits Love Episode 5 720p 1502

Ayah dan ibu Kew melihat tayangan di TV dan merasa kasihan melihat situasi yang harus dihadapi oleh Thun. Sementara itu, keluarga Champagne, terutama ayahnya langsung mengomentari negatif tayangan itu, dan malah menyalahkan Champagne yang tidak mengetahui kondisi Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1523

Kew duduk disamping Thun, ia melihat ada panggilan masuk dari Champagne di HP Thun. Segera, Thun berdiri dan mengangkat telponnya. Champagne khawatir dan bertanya menganai keadaan Thun. dengan santai, Thun menjelaskan jika dirnya baik-baik saja, ia hanya perlu waktu untuk menenangkan diri.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1539Two Spirits Love Episode 5 720p 1540

Dari belakang, Kew mengeluarkan ekpresi cemberut setelah mendengar omongan Bualoi yang mengatakan jika Champagne merupakan kekasih Thun.

“Kenapa.. kamu cemburu..” sindir Thun

“Huh? Aku.. cemburu padamu? Untuk apa…” ucap Kew

Two Spirits Love Episode 5 720p 1552

“Ekspresimu menunjukkan kalau kamu cembuu….” Thun

“Gak usah kepedean deh.. untuk apa aku cemburu pada orang sepertimu… Lihat dirimu sendiri baik-baik!!!” Kew

“Okay.. tak perlu aku, tapi kamu.. Aku mempersilahkanmu untuk melihat diriku yang membuat kamu merasa cemburu seperti itu….” sindir Thun

Two Spirits Love Episode 5 720p 1570Two Spirits Love Episode 5 720p 1584

Meskipun hari sudah larut malam, masih ada beberapa wartawan yang bertahan menunggu diluar rumah Thun. Sementara itu, didalam rumah, Bualoi serta Bibi Jan semakin asik saja menggosipkan Hubungan antara Kew dan Thun. Apalagi, makin kesini mereka melihat gerak-gerik Thun dan Kew yang makin layak untuk disebut sebagai sepasang kekasih.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1607

Kew memberikan obat untuk mengurangi rasa pegal-pegal yang dialami oleh Thun. Nee muncul dan mengkhawatirkan kondisi kakaknya itu. Ia menyarankan untuk saat ini akan lebih baik jika Thun beristirahat dulu dirumahnya dan tak datang ke kantor.

Thun menolaknya, ia memang ingin bersembunyi dari media. Namun, ia tak mau mengabaikan pekerjaannya. Ia menyuruh Nee untuk keluar dari kamarnya, sementara Kew tetap tinggal bersamanya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1621

Thun meminta Kew untuk duduk disampinya, kemudian ia menggenggam tangannya. Namun, tiba-tiba, ia teringat akan sesuatu…..

Two Spirits Love Episode 5 720p 1634

Di zaman Boran, ketika Khun Khaew, berlutut dan memegang tangannya erat-erat. Sambil menahan tangisnya, Khun Khaew memohon agar ia tak melukai Mek…

Two Spirits Love Episode 5 720p 1642

Thun bangun dari lamunannya, ia menjadi bingung dengan apa yang barusan dibayangkannya. Ia menggenggam tangan Kew erat-erat dan memintanya untuk tinggal bersamanya malam ini.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1669Two Spirits Love Episode 5 720p 1654

Esok harinya… Thun kekeh ingin pergi bekerja ke kantor. Ia pergi bersama dengan Kew. Saat gerbang rumahnya dibuka, masih ada segerombolan wartawan yang berebut mengambil fotonya dan berusaha untuk bertenya padanya. Namun, Thun tak menghiraukannya, ia langsung memacu mobilnya meninggalkan mereka.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1672

Tak sampai disitu saja, para wartawan itu terus mengikutinya hingga ke kantor. Thun merasa sangat kesal, namun ia hanya bisa menghindar dan menarik tangan Kew untuk segera masuk kedalam.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1693Two Spirits Love Episode 5 720p 1692

Tak lama kemudian, Nee yang juga datang ke kantor menjadi target wartawan, namun Nee melakukan hal yag sama seperti kakaknya. Hanya saja, ia meminta agar wartawan itu segera pergi, karena tak ada gunanya menunggu disini.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1707Two Spirits Love Episode 5 720p 1708

Nee khawatir emosi kakanya tiba-tiba melededak lagi, ia langusng menghubungi Krit dan meminta saran kepadanya. Krit meminta Nee untuk tenang karena, nampaknya ia sudah menemukan sebuah ide.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1726Two Spirits Love Episode 5 720p 1725

Kew membawakan makanan keruangan Thun. Thun berdiri kemudian menghampiri Kew. Tiba-tiba, muncul Nee yang membuyarkan suasana.

Nee menyampaikan ide dari Krit, yaitu agar Thun untuk sementara waktu pergi berlibur ke pantai. Sayangnya, Thun tidak setuju, ia langsung menelpon Krit untuk meminta penjelasan atas saran yang diberikan kepadanya. Krit mengatakan jika Thun memang harus menjauh untuk sementara waktu hingga berita ini meredam kembali. Selain itu, ini adalah saat yang tepat untuk Thun menghilangkan rasa traumanya terhadap pantai.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1729Two Spirits Love Episode 5 720p 1736

Thun tetap menolak untuk pergii ke pantai. Namun, Nee tak henti-hentinya membujuk Thun. Akhinya, Thun mau pergi asalkan Kew yang menemaninya.  Kew menolak, mengtakan jika Thun bisa pergi bersama Nee saja. Nee menggelengkan kepala, mengatakan jika ia tak bisa pergi karena tanpa Thun, berarti dirinyalah yang harus mengurus kantor ini.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1757Two Spirits Love Episode 5 720p 1758

Akhirnya Thun menemukan solusi, jika Kew tak mau pergi berdua saja dengannya, maka ia boleh mengajak teman-temannya. Mendengar hal itu, Kew langsung bersorak ria, ia langsung setuju untuk ikut ke pantai bersama Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1789Two Spirits Love Episode 5 720p 1800

Kew mendapat telpon dari ibunya yang menanyakan mengenai kondisi Thun. Kali ini, Kew tak marah-marah ia menjelaskan jika Thun baik-baik saja. Ia juga menceritakan perihal dirinya yang yang pergi kepantai bersama Thun dan teman-temannya yang lain.

Ibu senang mendengarnya. Namun, tiba-tiba ia teringat mengenai isi dari buku jurnal Khun Khaew. Ibu yang pernah membacanya, teringat jika dalam buku itu beberapa kali dosebutkan seseroang yang bernama Mek. IA adalah pembantu sekaligus teman Khun Khaew semenjak kecil. Namun ia tidak yakin apakah Mek itu adalah Thun.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1814Two Spirits Love Episode 5 720p 1818

Sendirian di ruangannya, membuat Thun melamun. Ia membayangkan kejadian ketika ia berjalan sendirian dipinggir pantai, ia memegang kepalanya seakan-akan mengalami sakit kepala yang hebat.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1842Two Spirits Love Episode 5 720p 1847

Kew masuk dan mengacaukan lamunanya. Kew izin pulang lebih awal untuk mengabari teman-temannya. Tak lupa, Kew memberikan sebuah jaket, agar Thun tidak dipotret oleh wartawan. Thun memakainya, namun dengan manja, ia meminta Kew untuk menyeletingkan jaketnya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1886Two Spirits Love Episode 5 720p 1908

Teman-teman Kew sangat senang mendengar kabar dari Kew. Sayangnya, salah satu dari mereka tidak bisa ikut karena harus mengangkat panggilan emergency. Karena tak ada yang mau mengorbankan dirinya, akhirnya mereka memaikan permain mengambil tusuk gigi, barang siapa yang mendapat tusuk gigi paling pendek, berarti ia harus rela tidak ikut dan diam disini. Dan yang kalah adalah Yai. Ia sangat kecewa dan kesal. Namun apa boleh buat, ini sudah menjadi kesepakatan mereka dari awal.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1914Two Spirits Love Episode 5 720p 1921

Kew teringat perkataan ibunya, ia pun pamit kepada Korn dan langsung pergi ke rumah milik Thun yang pernah ditinggalinya. Ia mencari jurnal itu di setiap sudut rumah, namun tetap saja ia tak menemukanya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1936

Di rumahnya, Thun melamun, duduk sendirian sambil memegang jurnal milik Khun Khaew. Ia hanya menatap jurnal itu tanpa membukanya. Tak lama kemudian, mucul Krit yang melihat sikap aneh Thun. Ia berkomentar, jika memang Thun tak mau dan tak berani untuk membaca isi jurnal tersebut, maka Thun harus segera mengembalikannya kepada Kew.

Two Spirits Love Episode 5 720p 1964Two Spirits Love Episode 5 720p 1977

Hari liburan tiba…… Thun, Kew, Phu, Dong, Yui, dan Mak datang bersama-sama ke sebuah penginapan di dekat pantai. Seperti biasa, dong terus saja menggoda Yui, sementara Yui masih saja berusaha menggoda Thun. Begitupun Phu yang langsung menawarkan diri untuk membawakan tas Kew hal itu nampaknya sedikit membuat Thun kegerahan.

Thun memesan tiga kamar, satu kamar untuk dirinya sendiri, sisana untuk perempuan satu kamar dan untuk laki-laki satu kamar.

Two Spirits Love Episode 5 720p 2009

Phu, Dong dan Mak langsung berlari masuk ke kamar mereka. Barangsiapa yang duluan, maka ia yang akan tidur dikasur. Sementara yang lainnya hanya boleh tidur di kursi. Phu sampai duluan dan ialah yang berarti ia memili kekuasaan paling tinggi dikamar mereka. Meskipun sempat terjadi percekcokan kecil, akhirnya Dong dan Mac mengalah dan menuruti perintah Phu.

Two Spirits Love Episode 5 720p 2017

Phu duduk dipinggir kolam renang, ia berangan-angan jika suatu saat nanti ia akan membawa Kew ke tempat seperti ini menggunakan uangnya sendiri. Dong menyela, mengatakan jika mereka tak akan mungkin memiliki cukup uang untuk menyewa tempat semewah ini.

“Tapi.. Kew itu bukan cewek mata duitan. Jika dia mencintai seseorang dia hanya akan melihat ketulusan hati orang itu..” ungkap Phu

“Heh… Khun Thun-kan punya hati juga. Tapi.. aku punya feeling kalau Kew menyimpan perasaan lain kepada Khun Thun. Aku bisa melihat itu hanya dari tatapan matanya” ucap Dong

Two Spirits Love Episode 5 720p 2045

Tak jauh berbeda dari apa yang diobrolkan para pria. Yui pun menyinggung masalah hubungan antara Thun dan Kew. Sejak lama, ia selalu memerhatikan Thun dan ia menyadari, jika Thun selalu menatap Kew dengan tatapan yang berbeda, ada sesuatu yang ingin disampaikannya lewat tatapannya itu. Kew meragukan semua perkataan Yui, karena selama ini dirinya sama sekali tak menyadari hal itu.

Yui pun membahas hal lain, ia menyinggung perihal perasaan yang dimiliki Phu kepada Kew. Dengan santai, Kew menjelasakan jika sudah sejak lama dirinya mengetahui hal itu. Namun, ia hanya menganggap Phu sebagai sahabatnya saja tidak lebih.

Two Spirits Love Episode 5 720p 2057

“Hmmmmm…. karena Khun Thun bukan teman lamamu, berarti kamu mau menerimanya sebagai seseorang yang lebih dari sahabatmu, dong….” sindir Yui

“Apasih Yui!?!?!?!?!?!?” Kew

“Oke… aku bercanda doang kok. Yaudah, karena kamu tak menyukai Thun, berarti boleh dongggg aku menemaninya malam ini…” goda Yui

“Yui ?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?” Kew

“Hahahahaha… barusan kamu memperlihatkan reaksi orang yang cemburu. Kalau kamu cemburu berarti kamu memang memiliki perasaan yang lebih untuk Khun Thun….” Yui

Two Spirits Love Episode 5 720p 2090Two Spirits Love Episode 5 720p 2103

Teman-teman Kew sangat semangat untuk bermain air, mereka menggunakan pakaian renang, membawa ban dan pelampung masing masing. Sementara Kew, tak melakukan hal yang sama. Ia tak mau ikut main air dan memilih untuk duduk memerhatikan teman-temannya dari pinggir kolam.

Ditengah keceriaan dan keramaian, mereka menyadari jika Thun belum menunjukkan batang hidungnya sedikitpun. Akhirnya Kew berinisiatif untuk memanggil Thun sendirian.

Two Spirits Love Episode 5 720p 2134

Thun mengambil jurnal Khun Khaew dari dalam tasnya. Ia duduk di kursi depan kamarnya, kemudian membuka halaman awal dari buku tersebut. Ia hendak membacanya, namun tiba-tiba terdengar suara Kew yang memanggilnya.

Two Spirits Love Episode 5 720p 2150Two Spirits Love Episode 5 720p 2147

Panik,….. Thun langsung menyembukan jurnal itu dibawah bantal. Kew datang dan megajaknya untuk bersenang-senang bersama. Thun menolak mengatakan jika dirinya sedang menikmati pemandangan laut dari sini. Kew tak menyerah, ia terus memaksa Thun.

“Tidak boleh!!! Sekarang kamu sedang berada di pantai, jadi untuk apa kamu diam disini sendirian. Apa kamu takut kulitmu gosong? Ayo cepat ganti baju dan kita pergi!!!!” pinta Kew

Two Spirits Love Episode 5 720p 2161Two Spirits Love Episode 5 720p 2163

Thun menyerah, ia mau ikut asalkan Kew pergi lebih dulu. Tentu saja Kew menolak, ia langsung duduk di kursi dan mengatakan jika dirinya akan menunggu Thun disini. Tiba-tiba, Kew merasakan ada sesuatu yang mengganjal di bantal, ia hendak mengambilnya. Namun, Thun dengan sigat langsung menarik Kew, hingga hampir terjatuh. Thun menahannya dengan cara memeluknya.

Suasana jadi sangat canggung. Mereka saling menatap tanpa melepas pelukannya.

“Kamu mau ngapain????” Kew

“A…a….a…. aku merindukanmu…..” Thun

My Comment….

Tema yang cocok buat episode kali in tuh.. Thun yang sedang dimabuk cinta. Seneng dehhh, kalo karakter utama pria jujur dan blak-blakan tentang perasannya. Jadinya, cerita gak dibikin bertele-tele dan tinggal beberapa episode kedepan, mereka bakal jadian kayaknya.

13126833_1033122883430847_152809286_n

Dan ternyata… di kehidupan sebelumnya ada dua orang pria yang deket sama Khun Khaew. Yang pertama ‘Mek’, yang kedua ‘Luang Warong’. Nah…. yang mirip sama Thun itu Luang Warong. Terus, kenapa yang masuk ke tubuhnya Thun itu Mek? Siapa sih si Mek ini????

fwdder_1_1446005551

Untuk tahu jawabannya, ikutin aja terus sinopsisnya yaaa. Sorry, karena aku emang lelet banget nulis sinospsis drama ini…. Hehehehe…..

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

2 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 5 Part 2

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s