THE MASTER OF REVENGE Episode 12 Part 1

<<<< Sebelumnya

MORE12 0888

“…….Saat kita berhadapan dengan monster, kita tidak boleh menunjukkan siapa kita sebenarnya. Jika kamu tunjukkan padanya keinginanmu, monster itu akan mulai memanfaatkan keinginanmu. Jika kamu tunjukkan padanya kelemahanmu… ia akan segera menyambarnya. Jangan terburu-buru dan melemparkan dirimu terhadapnya, Bersembunyilah dan berpura-puralah tidak tau. Sembunyikanlah cakarmu… seakan kau tak pernah bertemu dengannya sebelumnya. Beginilah caranya para monster saling bertarung. Beginilah caranya… para monster… saling menyerang…….”

== Kim Gil Do ==


MORE12 0036

Baik Yeo Kyung maupun Tae Ha, sama-sama bertingkah seakan tak mengenal satu sama lain. Dihadapan pak manager, Tae Ha menegur Yeo Kyung yang datang tanpa membawa surat perintah. Maka dari itu, ia menyuruh Yeo Kyung untuk segera pergi meninggalkan Goongnakwon, karena ia tak akan membiarkannya bertemu dengan Gil Do.

Yeo Kyung kesal, namun perkataan Tae Ha memang benar adanya. Akhirnya, ia bersama Nona Kim melangkahkan kakinya meninggalkan Goongnakwon.

MORE12 0054

Yeo Kyung dan Tae Ha berbicara empat mata di dalam mobilnya. Dengan terang-terang, ia mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Tae Ha yang malah bekerja di tempat Kim Gil Do. Tae Ha memaparkan jika dirinya bekerja disini karena sebuah alasan yang belum bisa ia ungkapkan sekarang.

Bersikeras tak mau menjelaskan alasannya itu, Tae Ha hanya meninta agar Yeo Kyung tidak pernah datang ke Goongnakwon lagi. Tempat ini terlalu bahaya untuknya.

“Tae Ha… Kamu selalu melakukan apapun yang aku minta. Sekarang.. kabulkanlah permintaan terakhirku. Berhentilah bekerja disini…” pinta Yeo Kyung lirih

“Aku tidak melakukan apapun yang kau minta. Itu hanya hutangku padamu. Hutang yang aku dapatkan atas tindakan ayahku. Meskipun aku tahu kau tidak akan setuju dengan hal ini, kurasa aku sudah membayar hutangku dengan lunas.” jawab Tae Ha

MORE12 0084MORE12 0081

“Tidak! Hutang itu belum lunas! Hutang itu… Masih sebesar gunung. Kamu belum membayar lunas hutang itu padaku. Tuan Ha mendapatkan posisinya yang sekarang… dengan melakukan berbagai kejahatan. Kalau kau bekerja padanya, kau akan banyak melakukan hal yang buruk juga.” papar Yeo Kyung

Tae Ha berterimakasih atas nasihat dan perhatian yang Yeo Kyung berikan kepadanya. Namun, ia tak bisa menurutinya dan memilih untuk pergi sesuai dengan jalan yang telah dipilih olehnya ini.

“Kalau kau pergi seperti ini, mulai sekarang kita bukan teman lagi!!!” teriak Yeo Kyung

“Meninggalkan makan satu kali… membuatku kelaparan. Kehilangan udara? Sulit bertahan semenit saja tanpa udara. Kehilangan teman? Aku tidak pernah melihat temanku selama 6 tahun ini. Dan hal itu sangat disayangkan. Teman… tidaklah sehebat yang ada di pikiranmu…” ungkap Tae Ha yang langsung pergi meninggalkan Yeo Kyung.

MORE12 0131MORE12 0133

Pertemuan antara Tuan So dan Gil Do berjalan cukup lancar. Mereka hanya membicarakan mengenai dunia politik dengan bahasa perumpamaan yang sedikit menjurus kearah sindir-menyindir. Sesekali Tuan So mengungkapkan jika wajah Gil Do terasa sangat familiar untuknya, “Apakah kita pernah bertemu” tanyanya.

Gil Do langsung menjawab jika ini adalah pertemuan mereka yang pertama kalinya. Untuk mengalihkan pembicaraan, Tuan So tanpa basa-basi menyebutkan jika Gil Do mengundangnya kesini karena menginginkan sesuatu darinya. Gil Do tak menjawab pertanyaan itu dengan pasti, namun secara eksplisit kita tahu jika ia memang menginginkan sesuatu.

MORE12 0156

Setelah selesai menyantap mie, Tuan So bergegas pulang dan Gil Do mengantarkannya sapai ke depan. Tuan So menyinggung masalah kompetisi antara Moo Myung dan Tuan Lee. Nampaknya, ia sangat tertarik dan berniat untuk menyaksikan kompetisi itu. Tentu saja, Gil Do mempersilahkannya dengan senang hati.

Sayangnya, Tuan So hanya memiliki waktu senggang pada lusa besok. Setelah berfikr sejenak, akhirnya Gil do mengikuti keinginan Tuan so dan mengadakan kompetisi penting itu sesuai waktu yang diinginkan oleh Tuan So.

MORE12 0186

Setelah kemarin menawarkan bantuan kepada Tuan Lee, kali ini Gil Do menawarkan bantuannya untuk Moo Myung. Sama halnya seperti Tuan Lee, Moo Myung tak mau memberikan jawaban yang pasti, ia hanya berkata “Saya tidak akan bertindak bodoh dengan berdiri di posisi untuk melawan anda..”

MORE12 0192MORE12 0193

Keesokan harinya, Gil Do secara resmi menyampaikan jika kompetisi akan diadakan besok, mereka ditantang untuk membuat mie berbahan dasar jamu-jamuan. Karena tak mungkin untuk masing-masing dari mereka bekerja sendirian, Gil Do mempersilahkan merekka untuk memilih asistennta masing-masing. Tuan Lee memilih Kim Jin Hak, sementara Moo Myung memilih Kim Da Hae untuk menjadi asistennya.

MORE12 0220MORE12 0229

Dong Bae masuk ke dalam kamar Tuan Go kemudian memeberikannya sebuah ramuan. Saat Dong Bae, menyuapkan sendok berisi ramuan tersebut, Tuan Go sama sekali tak mau membuka mulutnya. Tiba-tiab, ia malah membuka matanya dan menatap tajam ke arah Dong Bae.

MORE12 0237MORE12 0241

Kaget… Dong Bae langsung berlari ke ruangan Gil Do. Di depan, ia dihadang oleh Tae Ha, namun Gil Do yang mendengar keributan membuka pintu dan mempersilahkan Dong Bae masuk. Ia juga menjelaskan kepada Tae Ha jika Dong Bae merupakan salah satu pegawainya juga.

MORE12 0261

Gang Sook memutar kembali video rekaman CCTV dari Pengawal Hwang. Ia ingin mencari bukti yang lebih lanjut dan mendatangi ruangan Gil Do. Disana hanya ada Tae Ha yang tentu saja melarangnya untuk masuk ke dalam. Gang Sook beralasan jika dirinya ingin mengambil barangnya yang tertinggal. Akhirnya Tae Ha mempersilahkannya masuk namun ia terus mengawasinya dari belakang.

MORE12 0288

Segera setelah mendengar laporan dari Dong Bae, Gil Do masuk ke ruangan Tuan Go. Ia duduk di sampingnya, namun Tuan Go telah menutup matanya kembali. Gil Do mulai berteriak dan mencengkram tangan Tuan Go untuk membuatnya siuman. Namun, hal itu sama sekali tak berguna.

MORE12 0292

Kesal.. Gil Do malah mencekik leher Tuan Go sekeras mungkin. “Kenapa kau selalu bangun setiap kali aku merencanakan sesuatu? Apa kau sebegitu ingin melihatku gagal? Apa begitu? Benarkah begitu? Buka matamu!” teriaknya.

MORE12 0300MORE12 0304

Setelah menggeledah seisi meja Gil do, Gang Sook malah menemukan sebuah remote control. Penasaran ia memencet salah satu tombolnya dan terbukalah dinding yang dibelakangnya terdapat CCTV dari setiap sudut di Goongnakwon. Ia sangat terkejut.. apalagi, disalah satu layar, terlihat Gil Do yang sedang mencekik ayahnya.

MORE12 0308

Gang Sook yang panik, langsung berlari secepat mungkin menuju kamar Tuan Go. Ia mendorong Gil Do menjauh dari badan Tuan Go.

“Apa yang sedang kau lakukan? Apa kau tidak bisa lihat? Dia hanya tinggal tulang dan kulit saja!!!” teriak Gang Sook

Gil Do berkilah jika ia sedang memijat Tuan Go. Setelah diperhatikan lebih dekat, Gang Sook menemukan luka memar di leher ayahnya.

MORE12 0314MORE12 0316

“Kau mencekiknya!!! Aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri!!! Kau memanggil dirimu manusia? Apa manusia melakukan hal sekeji ini?” sergah Gang Sook

Gil Do terdiam, kemudian menyadari jika Gang Sook pasti mengetahui hal ini dari CCTV yang terapasang diruangannya.

MORE12 0349

Tak lama kemudian, Nyonya Seol tiba dan sudah ada dokter yang memeriksa Tuan Go. Dokter menjelaskan, jika tanda-tanda vital dari Tuan Go belum menunjukkan perkembangan yang baik. Meskipun sudah beberapa kali siuman, belum tentu kondisi Tuan Go akan kembali lagi.

Apalagi, setelah diperiksa, sepertinya ada racun yang masuk kedalam tubuh Tuan Go. Anehnya, saat uji toksik tidak ditemukan penyebab pastinya. Namun yang jelas, dokter meyakini dan memastikan jia Tuan Go telah diracun. Untuk saat ini, hal terbaik ialah membawa Tuan Go ke rumah sakit.

MORE12 0359

Tanpa fikir panjang, Gang Sook langsung menolaknya. Ia menjeaskan jika dirinya tak bisa sepanjang waktu menemani ayahnya di rumah sakit, sehingga kesempatan untuk seseorang yang ingin membunuh ayahnya akan semakin terbuka lebar. Akhinya, ia memutuskan agar mulai dari sekarang, dirinya sendiri akan tidur dan makan diruangan ini.

MORE12 0380

Mengetahui posisinya terancam, Gil Do langsung meminta Dong Bae untuk menutup rapat-rapat rahasia jika dirinya selalu memerintahkannya untuk memberikan sebuah ramuan kepada Tuan Go. Ia memintanya untuk membuang semua barang bukti yang tertinggal.

MORE12 0385

Gang Sook tak bisa tinggal diam, setelah mengetahui perihal CCTV di ruangan Gil Do. Ia langsung menelpon seorang polisi untuk datang ke Goongnakwon.

MORE12 0391

Saat hendak kembali keruangannya Gil Do bertemu dengan Tae Ha dan langsung membentaknya atas kelalaian yang mengakibatkan istrinya mengetahui masalah CCTV diruangannya.

MORE12 0414

Tak lama kemudian, Gang Sook ditemani dora orang polisi datang dan langsung masuk keruangan gil Do. Dengan yakin, Gang Sook mengatakan jika setelah ini Gil Do pasti akan dijebloskan kepenjara. Kondisi ini membuat Gil Do panik, ia ingin mencegahnya namun ia tak bisa berbuat apa-apa.

MORE12 0424MORE12 0425

Gang Sook menyalakan beberapa TV dihadapan mereka….. dan yang muncul adalah…….. tayangan mengenai saham dan bisnis. Gil Do bisa bernafas lega, semantara Gang Sook geram, ia kehilangan bukti otentik yang bisa menghancurkan Gil Do.

MORE12 0423

Polisi bertanya kepada Gang Sook apakah mereka perlu menyelidiki hal ini lebih dalam lagi. Gang Sook menolaknya ia berkata jika ini mungkin ‘kesalahpahamannya’ saja. Karena Gang Sook amat sangat menyadari, meskipun ia melanjutkan pemeriksaan ini, Gil Do pasti telah menghapus bukti itu dengan rapi. Sebelum meninggalkan ruangan, ia berkata, “Kau memiliki asisten yang bagus…”

MORE12 0437

Setelah tinggal berdua saja, Gil Do bertanya apa yang telah Tae Ha lakukan. Tae Ha menjelaskan jika ia mendapat lisensi di bidang elektronik saat ia berada dipenjara. Makanya, ia bisa mengotak-atik video yang muncul dari layar itu. Sebagai ucapan terimakasih, Gil Do memberikan dompetnya kepada Tae Ha, “Habiskan saja semua isinya….” ucapnya

MORE12 0444MORE12 0445

Sambil berjalan keluar, Tae Ha menggenggam dompet itu erat-erat, kemudian memerhatikan tangannya yang kemarin terluka (inget sama Da Hae nih ceritanya???)

MORE12 0449

Nona Kim melaporkan hasil penyelidikannya mengenai kasus kecelakaan yang dialami oleh pengacara Park. Ia menemukan bekas darah di depan rumahnya namun sayang disana tak ada CCTV yang berfungsi. Namun, masih ada kemungkinan mereka menemukan apa yang terjadi jika mereka menyelidiki Blackbox dari setiap mobil yang terparkir di dekat TKP.

MORE12 0455MORE12 0470

Gil Do masuk ke ruang rahasianya, kemudian mengeluarkan bubuk ramuan yang biasa ia berikan kepada Tuan Go. Ternyata, itu memang bubuk khusus dengan takaran khusus yang ia persiapakn untuk meracuni Tuan Go secara perlahan.

MORE12 0480

Seperti biasanya, Gil Young mengantarkan sayuran ke Goongnakwon. Tak sengaja ia berpapasan dengan Da Hae, mereka pun berbincang sebentar. Da Hae memberitahuan perihal dirinya yang sekarang sudah secara resmi bekerja di bagian Mie. Gil Young turut senang mendengar hal itu, secara tak sadar ia langsung memeluk Da Hae.

Namun, Da Hae langsung protes. Ia melepaskan diri dari pelukan Gil young kemudian menyuruhnya untuk melanjutkan pekerjaannya saja.

MORE12 0500

Setelah kembali ke mobilnya, Gil Young malah bertemu dengan Moo Myung yang sudah berdiri menunggunya. Kemudian, mereka berbicara empat mata di tempat yang sepi.

“Myeong-aa? Kau… Sudah lama tidak bertemu. Kenapa? Harusnya kau berusaha lebih keras untuk bersembunyi dariku.” ungkap Gil Young

“Lagipula kau akan terus datang kemari untuk mengantarkan sayur-sayuran. Suatu saat nanti pasti aku akan bertemu denganmu. Kalau begitu, akan lebih baik kalau aku bisa mengendalikan kapan dan dimana pertemuan itu terjadi.” papar Moo Myung

MORE12 0514MORE12 0516

“Semakin kau berbicara, semakin aku membencimu, Apa kau tau betapa susahnya aku mencarimu? Aku bepergian keliling negara ini untuk menemukan jasadmu.” ungkap Gil Young

Gil young menambahkan jika Yeo Kyung lebih menderita lagi daripadanya. Semenjak kejadian 3 tahun lalu, hidup Yeo Kyung sangat menderita. Maka, jikalau Moo Myung memang tak mau dirinya yang memberitahukan hal ini kepada Yeo Kyung, ia berharap jika Moo Myung sendiri-lah yang menemlpon dan mengabari Yeo Kyung.

Selanjutnya >>>>

Advertisements

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s