TWO SPIRITS LOVE Episode 6 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 6 720p 0030

Setelah mendengar ‘pengakuan’ Thun yang menyebutkan jika ia merindukan Kew, suasana jadi sangat canggung. Pipi Kew memerah, ia bingung haru bereaksi seperti apa.

“Ehmmm… mengapa kamu merindukanku, padahal hampir setiap hari kita bertemu..” ungkap Kew terbata-bata

Tak sanggup lagi menghadapi situasi canggung diantara mereka, Kew langsung melepaskan dirinya dari pelukan Thun dan mengatakan jika dirinya akan menunggu Thun diluar saja.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0037

Setelah melihat Kew pergi, Thun akhirnya bisa bernafas lega. Ia segera mengambil jurnal Khun Khaew dari balik bantal, kemudian menyimpannya di dalam kamar.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0045

Phu khawatir karena Kew masih belum kembali. Ia naik dari kolam renang dan bergegas pergi untuk menyususl Kew. Namun tak jauh dari situ, ia melihat Kew yang nampak kebingungan dengan wajah yang memerah.

“Kamu kenapa Kew??? Pasti ini karena Khun Thun, kan??? Ada apa lagi dengannya? Dia tak mau bergabung bersama kita? Apakah dia tidak suka bermain air ataukah dia tidak suka bergaul bersama orang-orang seperti kita???” tanya Phu

“Ahhh.. Hmmm…. Nggak kok, bukan tentang Khun Thun…” jawab Kew

Two Spirits Love Episode 6 720p 0055Two Spirits Love Episode 6 720p 0058

Sesaat seelah Kew sampai di depan kolam, Thun juga tiba disana. Yui langsung menyapa Thun dengan ceria, Sementara Kew malah berusaha keras untuk menjauh dan menghindari tatapan mata dari Thun

Two Spirits Love Episode 6 720p 0068Two Spirits Love Episode 6 720p 0063

Di kedai kopi, Nee menghampiri Korn yang sedang sibuk menghitung uang. Dengan manja, Nee meminta Korn untuk menemaninya ke kantor, hari ini untuk pertama kalinya ia harus memimpin rapat menggantikan Thun. Korn menggelengkan kepala, mengatakan jika dirinya hanya dibayar untuk bekerja disini.

Nee terus memohon, ia mengatakan jika dirinya belum berani menggantikan tugas kakaknya, ia membutuhkan seseorang yang mendampinginya. Akhirnya, dengan terpaksa sekaligus tak tega Korn mengiyakan permintaan dari Nee.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0072

Thun berdiri di pinggir pantai sendirian. Ia melihat gelombang laut sambil berkata, “Thun! Jangan Takut! Hal itu tak akan terjadi lagi! Jangan khawatir!”

Two Spirits Love Episode 6 720p 0077Two Spirits Love Episode 6 720p 0078

Dari kejauhan, Kew memerhatikan seluruh gerak-gerik thun. Kebetulan teman-temannya lewat dan melihat kelakuan Kew.

“Woyyy…. diam-diam kamu memerhatikan Khun Thun kan?” sindir Yui

“Huh?! Enggak kok.. daritadi aku memerhatikan kalian bermain air” ucap Kew

Two Spirits Love Episode 6 720p 0083Two Spirits Love Episode 6 720p 0088

Kew memang tak pandai berbohong. Tempat mereka berenang berada di sampingnya. Sementara Kew, jelas-jelas menatap ke depan tepat ke tempat Thun sedang berdiri sekarang. Hal itu, membuat Kew menjadi bahan olok-olokan temannya. Mereka berlarian berusaha menarik kemudian menjatuhkan Kew ke kolam. Dari jauh, Thun tertawa melihat kejadian itu.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0093Two Spirits Love Episode 6 720p 0098

Kali ini, Nee bertindak sebagai Thun dan Korn berada di posisi Kew. Dengan lancar dan jelas Nee memaparkan mengenai kesalahfahaman mengenai bertia tentang Thun yang telah menyebar di seantero negeri. Ia berkilah jika itu hanyalah bercandaan dan ia tak menyangka beritanya akan menjadi seviral ini. Tak lupa, ia menjelaskan jika untuk beberapa hari kedepan Thun tidak masuk kerja karena sedang ada urusan bisnis diluar. Dari samping, Korn memberikan jempolnya untuk nee yang sudah berhasil melaksanakan tugasnya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0104Two Spirits Love Episode 6 720p 0106

Di perjalan pulang, Korn mengomentari perilaku Nee. Ia menganggap Nee telah berbohong, sebelumya Nee mengatakan jika dirinya tak bisa apa-apa, tapi di ruang rapat Nee sangat lancar berbicara, seakan-akan dia memang telah sering melakukan hal seperti tadi.

“Tidak Aku tidak berbohong! Coba saja kaau kamu jadi aku, sepanjang jalannya rapat aku harus menahan detak jantungku yang berdebar sangat kencang karena gugup. Pokoknya, terimakasih karena kamu sudah mau menemaniku tadi…” ungkap Nee

“Hmmm… tapi, tadi kamu sangat keren. Aku tak menyangka anak manja sepertimu bisa melakukannya dengan sangat lancar..” puji Korn

Two Spirits Love Episode 6 720p 0109Two Spirits Love Episode 6 720p 0112

Saatnya makan siang. Dong langsung melihat menu makanan dan tertarik untuk memesan makanan ini dan itu. Namun, ketika ia langsung mengurungkan niatnya ketika melihat harga makanan tersebut. Untungnya ada Thun… Ia menyuruh mereka untuk memesan makanan apapun, karena hari ini ia akan mentraktir mereka semua.

“Eh… kita makannya banyak lho…” celetuk Phu

“It’s Okay… pesan makanan apapun yang kalian mau..” ungkap Thun

Meskipun berusaha keras untuk terlihat ‘keren’ dihadapan Kew juga Thun, pada akhirnya Phu kalah. Ia lebih memilih makanan daripada menjaga harga dirinya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0140

Champagne mendatangi kedai kopi tempat korn bekerja. Ia menunggu diluar, sementara Korn membuatkan kopi untuknya. Tak sengaja, ia melihat Kor yang sedang mengobrol dengan seorang wanita. Saat itu, ia belum menyadari jika wanita itu adalah Nee.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0146Two Spirits Love Episode 6 720p 0143

Saat Korn mengantarkan kopi untuknya, Champagne langsung bertanya apakah wanita yang tadi mengobrol dengan Korn adalah kekasih Korn.

“Hahaha… bukanlah. Aku bisa gila kalu sampai dia jadi pacarku. Dia itu pemilik kedai ini..” ungkap Korn.

Penjelasan dari Korn, membuat Champagne bisa tersenyum lega kembali. Ia menatap Kor sambil berkata jika suasana disini sangat menyejukkan.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0155Two Spirits Love Episode 6 720p 0163

Makanan pesanan mereka telah tiba. Sebelum mennyantap makanannya, Dong merekam sebuah video untuk dikirimkan kepada Yai. Mereka menunjukkan semua makanan lezat yang sudah tertata rapi di meja makan. Yai membuka ponselnya dan sangat  iri melihat mereka yang sedang bersenang-senang. Sementara dirinya hanya duduk sendirian sambil makan dengan lauk seadanya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0168Two Spirits Love Episode 6 720p 0177

Kew kesusahan untuk membuka cangkang kepiting. Melihat hal itu, Thun dengan perhatian langsung membatnu Kew. Semua orang yang melihatnya langsung iri pada Kew, terutama Phu.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0183

Champagne mengakui jika dirinya sangat nyaman berada disini. Ia bisa menikmati kopi sekaligus mengobrol dengan Korn.

“Maaf yaa aku jadi mengganggu pekerjaanmu” ucap Champagne

“Hmm… enggak kok. Siapa juga laki-laki yang akan merasa terganggu olehmu” ucap Korn

Two Spirits Love Episode 6 720p 0194

Kew menghampiri Thun yang sedang berjalan menyusuri pinggir pantai sendirian. Ia mengira jika Thun hanya akan mengurung diri dikamarnya sendirian. Ia juga merasa tak enak, barangkali teman-temannya membuat Thun menjadi tidak nyaman.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0200

Teman-teman Kew sedang sibuk berfoto ria.. Tak sengaja mereka melihat Kew yang sedang berjalan bersama Thun. Phu cemburu, namun ia tak bisa berbuat apa-apa.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0209

Thun menjelaskan jika dirinya sama sekali tak terganggu oleh sikap teman-teman Kew. Hanya saja, ia memang kurang suka berada di dekat pantai. Terakhir kali ia datang ke tempat seperti ini, ketika ia lulus SMA sekitar 10 tahun yang lalu. Kew juga sangat jarang datang ketempat seperti ini. Bedanya, hal itu dikarenakan Kew tidak memiliki cukup uang.

“Lantas.. pernahkah kamu pergi ke luar negeri???” tanya Thun

“Huh? belum lah..” jawab Kew

Thun tersenyum, kemudian mengatakan suatu saat nanti ketika ada pekerjaan di luar negeri, ia pasti akan mengajak Kew. Tak kuasa menahan perasaan senangnya, Kew langsung berjingkrak-jingkrak dan tersenyum lebar sambil mengucapkan terimakasih kepada Thun.

“Kalau dengan menjadi sekretarismu aku bisa pergi keluar negeri… Mungkin dari dulu aku tak akan pernah menolak pekerjaan ini….” ucap Kew.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0216Two Spirits Love Episode 6 720p 0214

Perlahan.. Thun mendekatkan wajahnya ke wajah Kew. Ia menatapnya dengan penuh perhatian dan cinta (?). Membuat Kew jadi salah tingkah dan langsung membalikkan badannya sambil berjalan pergi.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0222

Kew diinterogasi oleh teman-temannya. Phu mengatakan jika tadi dinya tak memanggil Kew, bisa jadi Thun sudah mencium Kew.

“Idihhh… kamu terlalu berlebihan. Khun Thun tak mungkin melakukan hal itu kepadaku.” bela Kew

“Eh asal kamu tahu yaa! Dari cara Thun menatapmu saja aku jadi kahawatir lama-lama kamu bisa hamil karena melihat tatapannya itu!!!!” tegas Phu

Two Spirits Love Episode 6 720p 0227Two Spirits Love Episode 6 720p 0226

Kew malah geli mendengar perkataan Phu. Ia tak tahan berada disitu dan mengajak Yui untuk pergi berkeliling saja. Saat melihat kebelakang Yui sudah tak ada karena ternyata ia sedang asyik menggoda Thun di pinggir pantai.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0239Two Spirits Love Episode 6 720p 0234

Mereka menghampiri Yui kemudian mengajaknya berlarian dipinggir pantai.. Phu merekamnya untuk dikirimkan kepada Yai. Mereka semua sangat menikmati susana tawa dan cerianya. Kew dan Thun lebih memilih untuk duduk dipinggiran dan memerhatikan mereka dari jauh.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0246

Yui berniat untuk memotret mereka. Ia mengatur posisi Kew agar lebih dekat lagi dengan Thun. Kew masih merasa canggung, sehingga hanya bergeser sedikit sedikit. Yui yang gemess melihatnya meminta Thun untuk menatap wajah Kew agar lebih mesra, kebetulan Kew juga hendak melihat kearah Thun, hingga mereka saling menatap dan hidungnya hampir bersentuhan.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0247Two Spirits Love Episode 6 720p 0249

“Yesssss!!! Akhirnya aku dapet posisi foto yang bagus..” celetuk Yui

Kew yang merasa malu langsung berdiri dan berlari mengejar Yui yang langsung kabur setelah memotret mereka. Thun diam saja, ia tersenyum malu karena kejadian barusan.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0255

Di kamar para pria, Phu galau berat. Ia marah, kesal dan benci pada Thun yang telah berhasil merebut perhatian lebih dari Kew. Ia tak terima, jika dirinya yang telah bertahun-tahun mengejar Kew bisa dikalahkan oleh orang baru seperti Thun.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0262

Akhirnya, mereka menemukan sebuah cara untuk memberikan pelajaran kepada Thun. Mereka mendatangi kamar Kew dan Yui kemudian menyuruhnya untuk ikut bersama Mac.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0268Two Spirits Love Episode 6 720p 0272

Krit berbicara kepada Thun via telpon. Ia menyindir Thun yang mungkin saat ini sedang dimabuk cinta. “Ngomong apasihh, kamu tuh!” tukas Thun,

“Ayolah.. ini kesempatan emas untuk kamu mendekati Kew. Kamu tak berani membaca jurnal itu, masa kamu juga gak berani mendekatinya. Ini tuh kayak bukan kamu banget deh?!” ungkap Krit

“Iya… iya… nanti aku melakukannya…” ucap Thun yang langsung menutup telponnya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0279

Tak lama kemudian, datang Dong dan Phu. Mereka mengajak Thun untuk ikut bersama mereka, dengan mengiming-imingi jika Kew juga akan ikut. Mendengar nama Kew, Thun langsung setuju untuk ikut dengan mereka.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0287

Mac membawa Kew dan Yui ke pinggir pantai yang jauh, gelap dan tak ada apapun. Kew protes jika disini tak ada apapun yang bisa dilihat, dan mengapa Mac membawa mereka kemari.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0296Two Spirits Love Episode 6 720p 0303

Phu beserta Dong membawa Thun ke pinggir pantai juga, namun lokasinya berbeda dengan lokasi Kew. Ternyata, ia ingin menyeburkan Thun kedalam air pantai yang dingin dan gelap. Bersama Dong, ia berusaha membopong Thun menuju air yang agar dalam. Tiba-tiba…. suara petir mulai bergemuruh, dari laun menjadi keras dan Thun mulai meronta-ronta dengan tenaga yang makin lama menjadi semakin kuat.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0310Two Spirits Love Episode 6 720p 0317

Thun mengerang kesakitan, ia memegang kepalanya dan dari hidungnya keluar darah. Tak lama kemudian, Kew beserta yang lainnya tiba ditempat itu. Ia menghampiri Thun dan memarahi kelakuan teman-temannya itu. Thun tak mau berbicara dengan siapapun, ia terus mengerang kesakitan dan meminta yang lainnya untuk meninggalkannya sendirian. Bahkan, jika tidak ditahan oleh Kew, Thun ingin terus berjalan ke tengan pantai… Untungnya, Thun tiba-tiba pingsan, sehingga yang lain bisa membawanya ke tempat yang aman.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0321

Nee mendatangi bar tempat kerja Korn. Ia telah membawa ransel dan mengajak orn untuk menyusul Thun. Awalnya Korn tidak mau, namun akhirnya ia ikut karena tak tega membiarkan Nee mengendarai mobil sendirian di malam hari.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0329

Saat diperjalanan, Nee endapat telpon dari Kew yang memberi kabar mengenai kondidi Thun. Ia panik san meminta Korn untuk mempercepat laju kendaraannya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0342Two Spirits Love Episode 6 720p 0341

Setibanya di tempat penginapan, Nee langsung masuk ke kamar Thun. Sekarang Thun sudah tenang dan tertidur. Kepada Nee, Kew menjelaskan kejadian tadi lebih detail lagi. Dengan raut wajah sedih, Nee mengatakan jika dulu Thun pernah mengalami hal yang sama.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0366Two Spirits Love Episode 6 720p 0364

Diluar, Nee menceritakan semuanya kepada Kew. Kejadian ketika mereka merayakan kelulusan Thun persis ditempat ini, beberapa tahun yang lalu….

Two Spirits Love Episode 6 720p 0357Two Spirits Love Episode 6 720p 0362

Jadi.. sama halnya dengan yang dijelaskan oleh Kew tadi, dlu Thun juga tiba-tiba mengeluh sakit kepala saat berjalan di pantai. Tiba-tiba, Thun berjalan ke tengah pantai dan mendorong dirinya beserta Krit yang berusaha untuk menghetikannya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0374Two Spirits Love Episode 6 720p 0376

Beberapa saat kemudian, badan Thun berhasil ditemukan, namun kondisinya telah meninggal. Nee beserta Krit masuk ke ruang mayat untuk melihat Thun yang terakhir kalinya. Nee menangis histeris, memohon agar Thun jangan meninggalkannya secepat ini. Namun, itu sia-sia karena Thun benar-benar telah terbujur kaku.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0380

Krit bersama Nee berjalan meninggalkan ruangan itu tiba-tiba Thun hidup lagi. Ia duduk dan dengan terbata-bata mengatakan jika seorang pria dengan badan besar dari zama Boran tak mengizinkannya untuk pergi dan menyuurhnya untuk hidup kembali.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0398

Bagaikan terkena karma, kini Phu yang merencakan hal ‘jahat’ tadi terkena tulahnya. Ia bersin-bersin sepanjang waktu, badannya jug mulai demam. Bukannya menolong, semua teman yang lainnya malah mengolok-oloknya.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0408

Krit datang untuk memeriksa Thun, takut terjadi apa-apa, Krit memutuskan untuk tidur dikamar Thun. Hal itu membuat Nee terpaksa tidur di kamar lain. Ia merengek agar dirinya bisa tidur bersama Korn, karena ia tak berani untuk tidur sendirian.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0423Two Spirits Love Episode 6 720p 0427

Korn menolak, namun apa boleh buat? Ia memang tak pernah bisa melawan keinginan Nee. Untungnya, ada dua kasur diamar itu. Nee mengeluarkab ‘Nana’, boneka kesayangannya, seperti anak kecil, ia mengobrol dengan Nana sebelum tidur. Korn hanya bisa gelenggeleng kepala saat melihat kelakuan Nee itu.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0431Two Spirits Love Episode 6 720p 0430

Kew yang sedang tidur, terbangun di malam hari. tiba-tiba, ia memimpikan sosok pria berbadan tinggi dan besar dari zaman Boran.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0437Two Spirits Love Episode 6 720p 0446

Esok paginya, Thun bangun. Kepalaya masih terasa pusing, namun ada Krit yang langsung menceritakan tentang kejadian semalam. Saat berbincang diluar, tiba-tiba Kew muncul dari belakang. krit yang melihatnya, memberitahukan jika ada seseorang yang sangat mengkhawatirkan Thun dan orang itu adalah Kew.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0454

Thun bersama Kew berjalan berdua menyusuri pinggir pantai. Kew membuka permbicaraan dengan meminta maaf atas perilaku teman-temannya kepadaThun semalam. Thun tak marah, ia mengatakan jika teman-temannya tak mengetahui jika hal seperti itu akan terjadi. Ia meminta agar mereka semua melupakan kejadian itu saja….

Two Spirits Love Episode 6 720p 0468Two Spirits Love Episode 6 720p 0472

Korn menemani Nee yang asyik mengambil kerang-kerangan di pasir pantai. sementara itu, Champagne telah bedandan sangat cantik, ia datang ke kedai untuk bertemu dengan Korn. Sayangnya, ia harus menelan kekecewaan ketika seorang pelayan mengatakan jika Korn sedang pergi bersama pemilik kedai ini.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0480Two Spirits Love Episode 6 720p 0481

Saat duduk berdampingan, Kew bertanya apakah Thun benar-benar tidak pernah melihat jurnalnya. Thun kebingungan, namun dengan terbata-bata, ia mengatakan jika dirinya sama sekali tak mengetahui hal itu.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0485

Kembali ke kamarnya, thun langsung mengambil jurnal itu. Ia bertanya kepada Krit apa yang harus dilakukannya. “Kamu kan tidak bernai membacanya.. Yasudah kembalikan saja pada pemiliknya..” jawab Krit

Two Spirits Love Episode 6 720p 0502Two Spirits Love Episode 6 720p 0508

Kew bersama teman-temannya sedang memainkan sebuah permainan, yang kalah harus rela mukanya dicoret-coret. Kew gagal, mukanya dicoret-coret oleh Phu. Namun, sedaritadi Yui memerhatikan jika Kew terlihat tak bersemangat. Akhirnya, Yui punya ide, ia menarik tangan Kew dan membawanya kehadapan Thun…

Two Spirits Love Episode 6 720p 0518Two Spirits Love Episode 6 720p 0522

Yui memanggil Thun dan langsung berlari meninggalkan Kew dan Thun berdua saja. Thun tersenyum melihat wajah Kew yang ‘cemong’, perlahan ia mendekat dan membersihkan wajah Kew. Hal itu tentu saja membuat Kew tersipu malu dan tak bisa berkata-kata apapun.

Two Spirits Love Episode 6 720p 0524Two Spirits Love Episode 6 720p 0525

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

2 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 6 Part 1

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s