TWO SPIRITS LOVE Episode 7 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 7 720p 0036

“Phu.. yang barusan aku lihat berarti bukan manusia???” tanya Kew sembari gemetar ketakutan…

Phu mengiyakan pertanyaan Kew. Seketika itu juga, Kew terduduk lemas di dekat mobil, seakan masih tak memercayai hal mistis yang baru saja dialaminya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0043

Sesampainya dirumah.. Kew langsung berlari ke kamar kakaknya dan merengek agar ia bisa tidur bersama Korn malam ini. Saking ketakutannya, Kew tak mau menceritakan apa yang barusan dialaminya, ia berjanji untuk menjelaskan semuanya besok.

Korn meminta Kew untuk tidak bersikap kekanak-kanakan, dan memintanya untuk tidak tidur di kasurnya yang sempit. Ia menyuruh Kew untuk mandi terlebih dahulu, dan ia berjanji akan tidur dikamar Kew.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0048

Sebelum tidur.. Thun membaca jurnal terlebih dahulu. Perlahan, ia bisa membayangkan dengan jelas apa yang terjadi.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0053Two Spirits Love Episode 7 720p 0052

Saat itu.. Luag Warong menghunus pedangnya yang sangat panjang, sambil berkata “Aku akan memenggal kepalanya (Mek) dan darahnya akan kugunakan untuk mencucui kakikku”

Khun Khaew berlutut dan berusaha untuk menahannya, “Khun Luang.. tolong biarkan Mek tetap hidup. Dia sama sekali tak bersalah” ucapnya

Luang Warong mendorong Khun Khaew, kemudian berlari untuk mengejar Mek.

Kemudian, kita melihat lanjutan kisah ini di dalam mimpi buruk Kew….

Two Spirits Love Episode 7 720p 0066Two Spirits Love Episode 7 720p 0068

Sambil menangis.. Khun Khaew duduk di dekat Mek yang sudah sekarat. “Mek… aku mohon kamu jangan pergi…” ucapnya

“Khun Khaew…. meskipun aku meninggal, aku akan tetap setia dan menjagamu disetiap kehidupanmu.. Aku mohon berjanjilah kepadaku akan satu hal… Tolong maafkanlah Khun Luang…” ucap Mek dengan suara yang semakin melemah

Sesaat setelah Khun Khaew mengiyakan permintaannya, Mek langsung menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0082Two Spirits Love Episode 7 720p 0083

Namun.. jawaban Khun Khaew itu tak bertahan lama. Ia menatap tajam kearah Luang Warong yang berdiri tepat dibelakangnya, kemudian berkata, “Aku akan membencimu disetiap kehidupanku!!!!”

Two Spirits Love Episode 7 720p 0095

Lagi-lagi, Thun meminta Krit untuk datang kerumahnya ditengah malam buta. Meskipun agak terganggu, namun Krit akhirnya datang juga dan mau mendengarkan curhatan Thun seperti biasanya.

Kali ini, Thun benar-benar yakin jika dirinya merupakan reinkarnasi dari sosok Luang Warong yang jahat. Ia menduga jika sosok Mek selalu mengikutinya karena dirinya telah membunuh Mek di masa lalu.

Krit masih saja tak mau memihak dengan kepercayaan Thun. Ia meminta Thun untuk memikirkan lagi semuanya secara logis. Sayangnya, Thun sudah sangat yakin dengan apa yang difikirkannya, hal ini membuatnya takut jika suatu saat Kew akan sangat membencinya ketika hal ini diketahuinya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0113

Keesokan paginya, Thun menjemput Kew kerumahnya. Hal ini membuat Kew agak kebingungan, karena biasanya ia berangkat sendiri. Ia bertanya-tanya ada apa dengan Thun hari ini.

Thun menjelaskan jika dirinya hanya ingin menjemput Kew. Tiba-tiba.. Thun meminta maaf kemudian memohon agar Kew jangan marah kepadanya. Tentu saja, perkataannya itu semakin membuat Kew curiga, jika Thun sedang menyembunyikan sesuatu.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0125Two Spirits Love Episode 7 720p 0131

Korn masuk ke kedai.. tiba-tiba ia mendengar suara seorang wanita yang meringis kesakitan. Saat melihatnya, ternyata itu adalah Nee yang sedang trlungkup diatas kursi sambil memegang perutnya.

“Kamu.. mengagetkanku saja. Kenapa???” Korn

“Aa…. aa.. ku sakit perut…” Nee

“Yaudah ke kamar mandi kalau kamu sakit perut!” Korn

Nee mengatakan jika ini bukan sakit perut yang seperti itu. Ia berusaha untuk berdiri, namun ia langsung terjatuh lagi. untungnya, Korn masih sempat menahannya. Ia pun langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0139Two Spirits Love Episode 7 720p 0141

Di rumah sakit, Korn duduk sendirian di ruang tunggu. Tiba-tiba, terdengar suara teriakan Nee yang membuatnya langsung berlari menghampirinya. Ternyata, kali ini Nee berteriak karena takut disuntik. Akhirnya.. Korn dengan terpaksa harus memeluk Nee selama ia disuntik.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0145Two Spirits Love Episode 7 720p 0153

Selama di kantor, Thun terus bolak-balik masuk dan keluar ruangannya. Pegawainya merasa ada yang janggal dengan sikap Thun, maka mereka langsung menanyakan hal ini kepada Kew. Sayangnya, Kew sendiri tak menyadari hal itu karena fikirannya terus terganggu oleh mimpi buruknya tadi malam.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0163Two Spirits Love Episode 7 720p 0166

Kew masuk keruangan Thun untuk menyerahkan hasil pekerjaannya. Ia meminta untuk pulang lebih awal karena semua pekerjaannya telah selesai. Ia menceritakan jika dirinya akan pergi ke rumah danau untuk mencari Jurnalnya. Thun langsung mengizinkannya tanpa mengatakan apapun lagi. Hal itu membuat Kew sangattt  senang.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0172Two Spirits Love Episode 7 720p 0182

Kew sampai di rumah danau.. ia menggeledah seisi rumah. Namun, lagi-lagi ia tak bisa menemukan jurnal itu. Putus asa.. akhirnya Kew duduk sendirian di dekat jendela sambil menatap kearah danau..

Two Spirits Love Episode 7 720p 0185Two Spirits Love Episode 7 720p 0202

Tak lama kemudian.. muncullah Thun. Meskipun sempat ragu akhirnya Thun memberanikan diri untuk mengakui kesalahannya dan mengembalikan jurnal itu kepada Kew. Sayangnya… kali ini, Kew sangat marah. Ia tak bisa memaafkan perbuatan Thun yang telah membohonginya, padahal sudah berkali-kali ia bertanya mengenai jurnal itu dan Thun selalu tak mengatakan hal yang sejujurnya kepadanya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0208

Kew mendatangi teman-temannya yang sedang asyik makan bersama. Dengan wajahnya yang ketus, Kew langsung duduk dan menceritakan kebohongan Thun kepada teman-temannya. Mendengar hal tersebut, Phu langsung bersemangat untuk meminta Kew menjauhi orang seperti Thun. Berbeda halnya dengan Yui yang memintanya untuk memaafkan Thun karena ia meyakini ada alasan dibalik perbuatan Thun.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0221

Korn sangat perhatian kepada Nee. Saat melihat Nee yang tak mau makan, dengan senang hati, Korn langsung menyuapinya dengan penuh perhatian.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0239Two Spirits Love Episode 7 720p 0235

Saat Kew pulang kerumahnya, sosok Thun telah berdiri di depan pagar menunggunya. Dengan kasar, Kew berteriak, meminta agar Thun segera meninggalkan rumahnya. Tanpa mendengar sepatah katapun dari Thun, Kew langsung berjalan masuk kerumahnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0238

Dong menghampiri Thun, menepuk pundaknya, kemudian berkata “Bebohong dan mencuri.. Kew sangat membenci hal itu. Kayaknya, kali ini kamu menghadapi masalah yang cukup berat…”

Two Spirits Love Episode 7 720p 0254

Di dalam rumah.. teman-teman Kew membicarakan sikap Thun yang cukup gigih. Akhirnya mereka bertaruh waktu yang dibutuhkan hingga Thun mau pergi meninggalkan rumah ini. Semuanya menyebutkan waktu yang singakt, sekitar 10-30 menit. Lain halnya dengan Yui yang meyakini, jika Thun akan pergi pada pukul 9 malam….

Dan akhirnya… jam menunjukkan pukul 9 kurang seperempat. Yui bersorak sorai, mengatakan jika dirinya-lah yang pasti akan menang. Tiba-tiba, yang lainnya berkilah jika mereka tidak pernah setuju untuk bertaruh.

“Huh!? Apa-apaan kalian ini. Mentang-mentang kalah kalian semua jadi mengundurkan diri! Licik kalian!!!!” Yui

Two Spirits Love Episode 7 720p 0264Two Spirits Love Episode 7 720p 0265

Kew meminta agar semua teman-temannya diam, karena ia sedang pusing memikirkan cara agar Thun bisa pergi meninggalkan rumahnya. Ahirnya, Yui memutuskan untuk menelpon Thun. Ia malah basa-basi, dengan mengatakan jika dirinya akan turun dan memberikan Thun lotion anti nyamuk. Tak tahan, akhinrya Kew mengambil telponnya dan berteriak agar Thun meninggalkan rumahnya detik ini juga.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0270

Mendengar teriakan Kew, Thun akhirnya menyerah. Ia langsung masuk ke mobilnya dan pergi. Yui melihat jam …dan sial… masih 5 menit lagi menuju jam 9. Dan itu berarti, tak ada siapapun yang menang dalam taruhan ini…

Two Spirits Love Episode 7 720p 0278

Saat Thun sampai dirumahnya.. Bualoi langsung membawakan segelas minuman untuknya. Tiba-tiba… Thun bertanya kepada Bulaoi, apa yang harus dilakukan agar seorang wanita bisa memaafkan kesalahan seorang pria???

“Meskipun wajahku tak cantik.. Saat di desa aku punya seorang pacar. Saat itu, aku marah dan dia membawakanku kodok bakar. Setelah itu aku langsung tidak marah lagi..” ungkap Bualoi

“Huh?! Kodok bakar? Sudahlah, saranmu itu tidak akan berguna untukku!” thun

“Sebenarnya, aku tidak sukda kodok bakar. Baunya-pun aneh. Tapi.. aku memafkannya karena ketulusannya kepadaku. dia rela bersusah payah menangkap sebuah kodok dan membakarnya untukku..” Bualoi

“Mmmm.. ketulusan…” gumam Thun

Two Spirits Love Episode 7 720p 0299Two Spirits Love Episode 7 720p 0296

Sebelum tidur.. Thun mengirim pesan LINE kepada Kew. Sayangnya, Kew hanya membaca pesan itu tanpa membalasnya…. Membuat Thun kesal, namun tak bisa berbuat apa-apa lagi…

Two Spirits Love Episode 7 720p 0304Two Spirits Love Episode 7 720p 0305

Berbeda halnya dengan Korn yang sedang sangat bahagia. Tiba-tiba, Champagne mengirim pesan kepadanya. Tak puas hanya berkirim pesan saja, akhirnya mereka telponan. Baru juga mengobrol beberapa kalimat, muncullah ayahnya Champagne yang datang-datang langsung membentaknya. Seketika itu juga, Champagne langsung menutup telponnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0306

Champagne dimarahi karena ayahnya mengetahui jika tempo hari, bersama ibunya ia pergi membesuk paman Tanong. Sebagai seseorang yang memiliki jabatan tinggi, ayah tak mau orang-orang mengetahui jika dirinya memiliki hubungan dengan penjahat seperti Paman Thanong.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0329Two Spirits Love Episode 7 720p 0327

Champagne yang frustasi pergi menemui Korn di bar. Mereka mengobrol berdua, dan ketika hari semakin larut, untuk kedua kalinya Champagne menolak untuk pulang kerumah dan meminta Korn untuk membawanya ke tempat yang jauh.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0339Two Spirits Love Episode 7 720p 0350

Kali ini, Korn mengajak Champagne pergi ke pantai. Mereka duduk di pasir putih menghadap ke ombak laut yang perlahan mendekatinya. Seakan sama sekali tak merasakan dinginnya angin malam, Champagen akhirnya bisa tidur lelap di pundak Korn.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0358Two Spirits Love Episode 7 720p 0362

Esok paginya, Kew dikejutkan dengan sekotak makanan yang sudah tersimpan rapi di mejanya. Tiba-tiba, Thun keluar dari ruangannya dan mengatakan jika itu darinya. Bukannya mendapat pujian, Thun malah mendapat makian dari Kew.

Thun kembali masuk keruangannya, ia tak habis fikir dengan kelakuan Kew kepadanya. Tiba-tiba, terdengar suara pintu terbuka.. dan itu adalah Kew yang hendak masuk untuk memberikan laporannya. akhirnya Thun mendapatkan ide..

Two Spirits Love Episode 7 720p 0376Two Spirits Love Episode 7 720p 0382

Ia duduk dilantai dengan wajah yang murung. Kew menghampirnya dan bertanya apakah Thun baik-baik saja. Dengan sangat meyakinkan… Thun berpura-pura menjadi Mek, ia meminta Kew untuk terus berada disampingnya karena ia merasa kesepian.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0383Two Spirits Love Episode 7 720p 0385

Penyamarannya gagal, ketika ada sebuah telpon masuk, dan Thun malah mengangkatnya. Tentu saja, Kew langsung bisa mengetahui kebohongannya, karena Mek sama sekali tak mengerti hal-hal modern seperti ponsel. Tak bisa menahan amarahnya, Kew langsung memukuli Thun dengan bantal, kemudian ia berlari meninggalkan ruangan itu…

Two Spirits Love Episode 7 720p 0403Two Spirits Love Episode 7 720p 0397

Kew yang marah langsung pulang kerumahnya. Korn yang baru mau berangkat kerja, heran melihat Kew yang sudah pulang sebelum waktunya. Sambil teriak-teriak, Kew menjelaskan kekesalannya kepada Thun.

“Kamu itu harus bisa membedakan antara urusan pribadi dan pekerjaan. Profesional donggg…..” sindir Korn yang membuat Kew semakin kesal dan langsung berlari masuk ke kamarnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0411Two Spirits Love Episode 7 720p 0408

Thun juga pulang kerumahnya. Bualoi langsung menghampirinya dan bertanya apakah saran darinya itu berhasil. Dengan wajah yang ketus, Thun menjawab jika saran dari bualoi malah membuat Kew semakin marah kepadanya.

“Udah mending sekarang kamu pergi dari hadapanku!” Thun

“Sebelum bom-nya meledak?” sindir Bualoi

“Euhhh! Cepat pergi!!!!” Thun

Two Spirits Love Episode 7 720p 0419Two Spirits Love Episode 7 720p 0424

Kew duduk diatas kasurnya.. Ia membuka dan mulai membaca jurnalnya dari halaman paling depan. Kali ini, ia membaca ceritanya dari awal, ketika Khun Khaew masih menjadi seorang gadis kecil…..

Two Spirits Love Episode 7 720p 0428

Semenjak masih kecil, Khun haew sudah sangat dekat dengan Mek. Setiap hari, ia lalui bersama Mek yang selalu memetikan bunga yang cantik untuknya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0436Two Spirits Love Episode 7 720p 0441

Hal seperti itu dilaluinya hingga ia beranjak dewasa dan menjadi Khun Khaew yang sangat ramah serta penyayang terhadap setiap orang disekelilingnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0502

Suatu hari.. didakan sebuah festival di kota. Khun Khaew bersama kakak perempuannya, Khun Ked (yang mirip banget sama Champagne ) pergi bersama-sama. Secara tak sengaja, disana Khun Khaew berpapasan dengan Luang Warong yang nampaknya, langsung merasakan cinta pandangan pertama kepadanya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0505Two Spirits Love Episode 7 720p 0511

Luang Warong sendiri, bukanlah berasal dari daerah ini. Ia datang bersama kakak angkatnya (Yang mirip banget sama Paman Thanong). Ia berusaha untuk mengejar Khun Khaew, sayangnya mumcul Khun Ked yang langusng mengajaknya untuk pulang.

Dari tatapannya kita bisa mengetahui jika Khun Ked tertarik pada Luang Warong, sementara Kakak angkat Luang Warong tertarik akan kecantikan Khun Ked.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0521Two Spirits Love Episode 7 720p 0529

Kembali ke masa sekarang.. Paman Thanong, memulai survey untuk rencana jahatnya. Ia berpura-pura sakit perut sehingga pak sipir membawanya ke ruangan Dokter. Setelah diperiksa, ia mengatakan jika keadannya sudah lebih baik. Padahal, tujuan utamanya ialah untuk mengetahui jalur aman untuk pelariannya nanti.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

One thought on “TWO SPIRITS LOVE Episode 7 Part 1

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 7 Part 2 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s