TWO SPIRITS LOVE Episode 7 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 7 720p 0555Two Spirits Love Episode 7 720p 0561

Di kantor, Thun semakin kesulitan untuk bertemu dengan Kew yang selalu saja menghindarinya. Ia bahkan rela mengejar Kew sampai ke kantin pegawai, hal yang sama sekali tak pernah dilakukannya. Sayangnya, Kew malah marah-marah karena sikap Thun yang menurutnya terlalu berlebihan.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0567Two Spirits Love Episode 7 720p 0568

Akhirnya, Thun menarik Kew untuk masuk keruangannya agar mereka bisa bicara berdua.

“Kamu tuh gak pernah berubah! Kamu akan terus memaksa orang lain sampai kamu mendapatkan apa yang kamu mau!!!!” Kew

Two Spirits Love Episode 7 720p 0579

Terdiam sejenak, Thun kemudian berjalan kemejanya dan kembali lagi dengan setangkai bunga mawar merah ditangannya.

“Yasudah aku minta maaf.. jadi bisakah kita baikan lagi???” Thun

Terdiam sejenak.. akhirnya kew mengambil bunga itu dan pergi meninggalkan ruangan, Diluar, ia seakan baru sadar dengan apa yang dilakukannya barusan.

“Aihhh.. bego… bego… kenapa bunganya aku ambillllll..” gumam Kew

Two Spirits Love Episode 7 720p 0597Two Spirits Love Episode 7 720p 0617

Ketika Thun sedang berbahagia karena Kew telah memaafkannya, Champagne berada di posisi yang sebaliknya, ia sedang bersedih. Awalnya.. dengan ceria ia menceritakan mengenai dirinya yang sudah mempunya sosok pengganti Thun, namun hanya berasal dari keluarga biasa. Tak sesuai dugaannya, ibu menolak pilihan Champagne. Meskipun ibu selalu baik kepadanya, kalau masalah ini, ibu tak bisa membiarkannya begitu saja. Ibu ingin Champagne menikahi sosok pri yang mapan dan terhormat.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0624Two Spirits Love Episode 7 720p 0620

Sekarang, Nee sudah sembuh. Ia bahkan bisa berdebat lagi dengan Korn seperti biasanya. Tiba-tiba, muncullah Pam bersama seorang pria.

Setelah sekian lama berada di rumah sakit karena kakinya yang cedera, akhirnya Pam telah pulih kembali. dengan bangga, ia memperkenalkan pria bernama Bu Bu yang merupakan dokter terapisnya yang sekarang menjadi pacarnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0640

Yag lebih mengejutkan lagi, kedatangan Pam kesini, hanya utunk mengabari jika dirinya akan pergi keluar negeri untuk menemani Bu Bu yang akan melanjutkan sekolahnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0652Two Spirits Love Episode 7 720p 0655

Thun pulang kerumahnya dengan raut wajah yang berbinar-binar, ia menghampiri Bualoi yang nampaknya agak takut terkena semprotan amarahnya lagi.

“Tenang.. aku tak akan memarahimu, aku mau minta maaf..” ucap Thun. Tak lupa, ia juga memberikan uang kepada Bualoi..

Two Spirits Love Episode 7 720p 0662Two Spirits Love Episode 7 720p 0667

Meskipun ‘sedikit’ menyesali tindakannya yang menerima bungan dari Thun, Kew tetap tersenyum dengan lebar. Ia menyimpang bunga itu kedalam vas yang diletakan di kamarnya.

Kew mengambil jurnalnya, berbaring diatas kasur, kemudian membacanya lagi…..

Two Spirits Love Episode 7 720p 0671Two Spirits Love Episode 7 720p 0678

Kali ini ada hubungannya dengan bunga mawar, Khun Khaew mengobati jari Mek yang terluka karena tertusuk duri bunga mawar. Tiba-tiba, seorang pelayannya datang dan menyampaikan jika ada tamu yang datang dan kedua orang tuanya meminta Khun Khaew untuk memberikan salam kepada mereka…

Two Spirits Love Episode 7 720p 0685Two Spirits Love Episode 7 720p 0691

Korn mengantar Champagne sampai kedepan rumah. Sialnya, muncul ayah dan ibu yang melihat hal ini. Ayah langusng menyuruh Champagne dan ibu masuk kedalam. Seetelah tinggal berdua saja, ayah memrahi Korn dan memintanya untuk menjauhi Champagne. orn yang nekat, menolak permintaan ayah, ia mengatakan jika ddirinya pasti akan terus menemui Champagne. Tak mau perdebatan lebih panjang lagi, ia langsung pamit dan pergi dengan motornya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0706

Di dalam rumah, ayah mencemooh selera Champagne yang dianggapnya sangat tidak berkelas. Saking emosinya, ayah tak sengaja mengungkapkan jika Champagne bukanlah anak kandungnya. .. Setelah berbicara seperti itu, ayah langsung pergi tanpa mengatakan apapun lagi.

Ibu menghampiri ayah dan memohon agar ayah tak mengungkit-ungkit maslah ini. Namun, ayah sudah tak tahan melihat perilaku Champagen yang makin lama, makin mirip dengan kelakuan orang tua kandungnya. Dan ternyataaa, ayah kandung Champagne adalah Paman Thanong…

Two Spirits Love Episode 7 720p 0729

Ternyata… sedaritadi Champagen berada di belakang pintu dan mendengar semuanya. Ia shock dan langsung mengurung dirinya di kamar. Ia bahkan, tak mau berbicara dengan ibunya sekalipun.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0774Two Spirits Love Episode 7 720p 0773

Merasa khawatir, Korn berusaha untuk menghubungi Champagne. Namun, setelah berkali-kali mencoba, ia tak pernah mendapatkan balasan apapun. Telponnya tak diangkat, pesannya juga sama sekali tak dibaca…

Two Spirits Love Episode 7 720p 0783

Hari ini Kew berulang tahun.. pagi-pagi sekali, bersama Korn, Kew memberikan sesajen kepada biksu, sembari meminta doa untuk keberkahannya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0796Two Spirits Love Episode 7 720p 0805

Siangnya, ia menemani Thun untuk meeting di sebuah restoran. Setelah selesai, Thun tib-tiba memanggilnya “Tee Ruk” (Panggilan sayang untuk pacar). Tak sampai disitu saja, Thun juga memebrikannya sebuah kotas berisi kalung dengan gantungan berbentuk hati.

“Huh?! Aku tidak mau menerima barang semahal iniii” ucap Kew.

Kew malah membahas perihal hutang-hutangnya kepada thun. Namun, Thun sama sekali tak mendengarkan hal itu, ia malah berjalan ke arah Kew, kemudian memasangkan kalung indah tersebut di lehernya.

“Apa-apaan sihhh… lihat, disini tuh banyak orang. Emangnya, kamu enggak malu???” Kew

“Ya bagus dong.. mereka bisa jadi saksi cinta kita berdua…” Thun

Two Spirits Love Episode 7 720p 0812Two Spirits Love Episode 7 720p 0814

Kew pulang kerumahnya dengan wajah yang berseri-seri.. Ia terus memegang kalungnya sambil mengingat kejadian tadi. Saat hendak menaiki tangga, raut wajahnya berubah ketakutan seketika karena samar-samar ia mendengar suara orang yang memanggilnya “Khun Khaew”. Hal itu terjadi bukan hanya sekali, melainkan berkali-kali. Ia melihat kebelakang namun tak ada sosok siapaun.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0823Two Spirits Love Episode 7 720p 0824

Saat ia semakin ketakutan, muncullah sosok semua teman-temannya yang memberi kejutan sambil mengenakan kostum orang-orang dari zaman Boran.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0831Two Spirits Love Episode 7 720p 0839

Mereka semua mengadakan sebuah pesta sederhana untuk merayakan hari ulang tahun Kew. Sebuah makanan dan kado khusus dikirimkan oleh ayah dan ibu dari desa.

Ketika Kew membuka kadonya, ternyata itu adalah pakaian dalam. Ternyata.. setiap tahunnya, ayah dan ibu memang selalu memberika kado seperti itu dalam ukuran yang berbeda. Sebenarnya, semua teman-teman Kew juga sudah menduga kalau isi kado itu adalah Pakaian Dalam. Mereka pun hanya tertawa dan menggoda Kew karena hal itu.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0859Two Spirits Love Episode 7 720p 0865

Tak lama kemudian, muncullah Nee bersama Thun. Mereka langsung dipersilahkan untuk duduk dan mencicipi makanan sederhana yang telah tertata rapi di meja makan.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0877

Sementara itu, melihat senyuman manis Kew untuk thun mempuat Phu patah hati. Ia naik ke atas sendirian, disusul oleh dong yang mengkhawatirkannya.

Akhirnya Phu menyadari, jika dirinya memang tak akan bisa menyaingi Thun dalam hal apapu. Bahkan,.. Phu tiba-tiba menangis meneteskan air matanya.

“Phu… ayolahhh, jangan menangis hanya karena masalah cewek..” ucap Dong

Two Spirits Love Episode 7 720p 0883

“Aaarrghhhh.. aku menangis bukan karena itu. Aku menagis karena kesakitan, kamu telah menginjak kakiku!!!!!” Phu

Two Spirits Love Episode 7 720p 0890

Korn semakin galau… sampai sekarang, Champagne belum juga membaca pesannya. Mac dan Yai menghampirnya, melihat kondisi Korn, mereka menduga jika mungkin saja, Champagne menyerah pada hubungannya dan memilih untuk menuruti keinginan orang tuanya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0901Two Spirits Love Episode 7 720p 0908Two Spirits Love Episode 7 720p 0912

Di meja makan, Yui terus saja mepromosikan keahliannya dalam memanggang daging. Ia memberikan beberapa potongan daging ke piring milik Nee.

“Yui.. perutku masih belum enakan. Jadi, lebih baik kamu memberikan daging ini untuk Kew yan sedang berulang tahun…” Nee

“Aihhh.. dia sih udah sangat kenyang karena mendapat kalung itu. Bukan hanya perutnya, hatinya juga jadi kekenyangan…” sindir Yui sambil tertawa

Two Spirits Love Episode 7 720p 0919Two Spirits Love Episode 7 720p 0927

Champagne masih mengurung dirinya, ibu sangat kahwatir, karena sudah dari kemarin malam, champagne belum makan apapun. Berbeda halnya dengan ayah, yang bersikap acuh dan cenderung tak peduli dengan sikap Champagne saat ini.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0935

Hari sudah sangat larut malam, Kew mengantarkan Thun sampai ke depan gerbang. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk cinta, Thun merajuk meminta agar Kew ikut bersamanya dan tidur dirumahnya. Karena, ia ingin melihat Kew sepanjang waktu.

“Eitsss…. kamu tahu, ada perbedaan yang sangattt tipis antara romantis dan mesummm…” celetuk Kew

Thun hanya tersenyum dan terus berusaha merayu Kew. Ia berhenti setelah Nee menyarankan agar lain kali, mereka mengundang Kew untuk makan malam dirumah mereka saja. akhirnya, thun pamit dan pergi meninggalkan rumah Kew.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0944

Sebelum tidur, Kew melanjutkan lagi membaca jurnalnya……

Terakhir, kita mengetahui jika Kew dipanggil oleh orang tuanya untuk memberikan salam kepada tamu. Dan ternyata, amu itu adalah Luang Warong dan kakak angkatnya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0959Two Spirits Love Episode 7 720p 0958

Two Spirits Love Episode 7 720p 0971Two Spirits Love Episode 7 720p 0975

Dengan tersipu malu, Khun Ked yang tiba terlebih dahulu langsung memberikan salam kepada mereka. Dan ketika Khun Khaew datang giliran Luang Warong yang jadi tersipu malu saat melihat wajah cantiknya.

Two Spirits Love Episode 7 720p 0983

Malam harinya, Khun Ked tak bisa tidur. Ia mengobrol dengan Khun Khaew, menceritakan ketertarikannya kepada Luang warong..

Two Spirits Love Episode 7 720p 0995Two Spirits Love Episode 7 720p 0996

Hal yang sama juga dilakukan Luang Warong, sambil bermain musik, ia bercerita kepada kakaknya jika ia menyukai salah satu dari kakak-beradik yang mereka temui tadi siang. Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh kakaknya, namun ia merasa rendah diri karena dirinya hanyalah anak angkat dan tidak sederajat dengan Luang Warong.

Luang Warong menggelengkan kepalanya, mengatakan jika cinta bukanlah tentang kasta melainkan tentang hati.

“Lagipula.. gadis yang aku cintai pastilah tidak sama dengan gadis yang kamu cintai…”  Luang warong

“Baguslah kalau begitu.. karena aku tidak akan pernah membiarkan kamu mengambil apa yang seharunya kumiliki” gumamnya

Two Spirits Love Episode 7 720p 1000

Kembali ke masa sekarang… kita melihat sosok paman Thanong yang sedang tersenyum sendiri di balik jeruji sambil memegang sebuah benda tajam ditangannya. Kemudian, ia mengatakan kalimat yang sama persis dengan yang dikatakan oleh Kakak angkat Luang warong, “Aku tidak akan pernah membiarkan kamu mengambil apa yang seharunya kumiliki”

My Comment….

Hahahah… jadi ini semua adalah sebuah takdir…..

nwh0mu7twE0foGoiJ0R-o

Lucu yaa.. kalau dua orang yang berhubungan di masa lalu, ternyata bisa berhubungan lagi di kehidupan yang selanjutnya. Orang jahat kayak Luang Warong dan kakak angkatnya bisa hidup lagi jadi manusia (padahal kalo lihat di sinetron2 gitu, orang jahat hidup kembali jadi binatang..). Sementara, si Mek yang baik malah jadi arwah gentayangan.

Khun Ked yang disukai sama kakak angkatnya luang Warong, sekarang malah jadi anaknya. Kalo ini mah, karma kali yaaa???

mintmario_6

Aduhh, si Mario mau jadi orang di zaman Boran ataupun orang di zaman modern kok gantengnya sama ajaa yaa. Sama-sama kebangetan gituuuu.. Kalau beberapa temenku, banyak yang komen, katanya, mereka lebih suka Mario yang unyu-unyu kayak waktu di “A Little Thing Called Love”, aku juga suka dia waktu maen disitu sih, cuman karena sekarang akunya juga semakin tua, aku fikir penampakannya sekarang juga masih unyu banget kok. Dan untuk usianya yang sekarang, dia itu tergolong cowok yang babyface, setuju gak?? Cuman itu badannya aja yang makin membentuk….

Kalo Mint chalida… gatau kenapa, aku lebih seneng dia pake baju zaman-zaman Boran gitu, Kecantikannya tuh lebih alami. Kalau jadi Kew, dia kan rambutnya suka acak-acakan gak jelas. Jadi lebih seneng aja aku lihat dia pas jadi Khun Khaew, hehehehe….

Episode  Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

7 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 7 Part 2

    • Aduh sistaaa… beum rampung euy masih diketik, hehehehe.. mungkin hari Minggu atau paling lambat Senin baru bisa diposting, soalnya aku mau rampungin dulu pekerjaanku yang lain, sabar yaaa. Readers Two Spirits Love, sabar-sabar kok orangnya 😀

      Like

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s