TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 1

<<<< Sebelumnya

Episode kali ini… dibuka dengan adegan dari zaman Boran……

Two Spirits Love Episode 8 720p 0038Two Spirits Love Episode 8 720p 0040

Luang Warong dan kakaknya makan bersama di kediaman Khun Khaew. Kedatangan mereka disambut dengan sangat baik, karena latar belakang Luang Warong yang merupakan seorang bangsawan, sehingga ia sangat disegani oleh semua orang.

Sesekali, Luang Warong memuji kecantikan dan kepandaian Khun Khaew yang membuatnya sangat betah dan terus ingin datang kesini lagi. Khun Khaew tersipu malu, sementara Khun Ked nampaknya mulai merasa cemburu kepadanya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0056Two Spirits Love Episode 8 720p 0062

Ketika Khun Khaew berjalan mengantarkan Luang Warong ke depan, tak sengaja mereka melihat para pengawal yang sedang asyik berlatih pedang. Luang warong tertarik untuk bergabung, namun dikarenakan hari ini ia ada acara lain, mungkin di lain hari ia akan mencobanya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0067Two Spirits Love Episode 8 720p 0068

Khun Ked adalah tipe perempuan yang tak suka memendam perasaannya. Ia langsung menemui Khun Khaew dan mengungkapkan rasa cemburunya. Ia tak suka melihat tatapan mata Khun Ked terhadap Luang warong yang menurutnya lebih dari sekedar tatapan biasa.

Khun Khaew menyangkal hal tersebut, namun Khun Ked tak bisa mempercayainya begitu saja.

“Kalau kamu memang tidak bermaksud seperti itu….. Jangan sampai aku melihat lagi tatapan ittu lagi…” Khun Ked

Two Spirits Love Episode 8 720p 0080Two Spirits Love Episode 8 720p 0086

Di malam hari… Luang warong menghampiri kakaknya yang sedang mabuk berat. Kakaknya menceritakan lagi perihal cintanya yang pasti hanyalah bertepuk sebelah tangan. Bagaimanapun pun, semua gadis, pasti akan lebih memilih Luang Warong daripada dirinya.

Luang Warong tersenyum, mengatakan jika cinta yang tulus tak seperti itu. Bahkan, jika Khun Khaew bukanlah anak dari orang terpandang, ia akan tetap mencintainya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0105Two Spirits Love Episode 8 720p 0107

Keesokan harinya, Luang Warong mengajak Khun Khaew berjalan-jalan di pasar. Ia mengeluarkan sebuah gelang emas dari sakunya, kemudian memasangkannya dita pergelangan tangan Khun Khaew ditengah kerumunan orang yang berlalu lalang.

“Gelang ini adalah simbol isi hatiku. Pakailah ini di tanganmu untuk mengingatkanmu jika cintaku akan selalu berada didekatmu..” Luang Warong

“Disini terlalu banyak orang…. apakah kamu tidak malu?” Khun Khaew

“Untuk apa aku malu… Biarlah mereka menjadi saksi cinta kita berdua…” Luang Warong

Two Spirits Love Episode 8 720p 0109

Salah seorag pembantu Khun Ked melihat kejadian ini, ia langsung melaporkannya kepada majikannya itu. Namun apa hasilnya? Khun Ked yang emosi langsung menamparnya hingga terjatuh ke lantai….

Kembali ke masa sekarang….

Two Spirits Love Episode 8 720p 0115Two Spirits Love Episode 8 720p 0112

Setiah berhari-hari mengurung diri di kamar. Akhirnya.. Champagne ergi keluar. Namun, tetap ia tak mau berbicara dengan ibunya. Ia pergi tanpa menghiraukan suara ibu yang memanggilnya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0126Two Spirits Love Episode 8 720p 0131

Champagne pergi menemui paman Thanong, awalnya ia ingin berbicara secara baik-baik. Tapi tiba-tiba, paman Thanong bangkit dari kasurnya dan mencengkram tangan Champagne sambil memohon agar ia membantunya keluar dari tempat ini.

Hal itu membuat Champagne ketakutan, ia langsung berlari pergi meninggalkan tempat itu. Bahkan setelah berada diluar pun, tangan dan kakinya masih bergetar karena ketakutan.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0136Two Spirits Love Episode 8 720p 0145

Sekarang… tak ada tempat lain yang bisa dituju olehnya. Ia mendatangi kedai kopi tempat Korn bekerja. Champagne tak berani masuk, ia duduk di depan, kemudian menagis tersedu-sedu.

Tak lama kemudian, Korn keluar dan Champagne langsung memeluknya erat-erat, menjelaskan jika dirinya tak mengangkat telpon dari Korn bukan karena sedang marah ataupun menjauh seperti yang Korn kira.

Tiba-tiba, muncul Nee, ia marah melihat Korn yang sedang berpelukan dengan seorang perempuan dihadapannya, “Hey! Aku tidak membayarmu hanya untuk memeluk seorang wanita di depan kedaiku!”

Two Spirits Love Episode 8 720p 0149Two Spirits Love Episode 8 720p 0152

Kekesalan Nee berubah menjadi rasa terkejut ketika ia melihat sosok wanita itu adalah Champagne. Mereka saling menatap heran, Korn bertanya apakah mereka telah saling mengenal sebelumnya. Baik itu Champagne ataupun Nee, sama-sama tak menjawab pertanyaan itu. Champagne langsung pamit dan pergi meninggalkan mereka begitu saja.

“Heh! Kamu gak nganterin dia pulang?” Nee

“Emangnya, kamu bakal ngijinan?” Korn

Two Spirits Love Episode 8 720p 0172Two Spirits Love Episode 8 720p 0167

Paman Thanong memulai aksinya.. dia bereriak histeris kesakitan, sehingga beberapa sipir membawanya ke klinik. Saat hendak diobati, dia mengeluarkan benda tajam miliknya kemudian menusuk salah seorang sipir. Kemudian, ia berlari keluar. Seorang suster yang berteriak minta tolong, langsung ia cekik hingga tak berkutik.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0182Two Spirits Love Episode 8 720p 0187

Ia terus berlari, hingga berhasil keluar dari gedung tersebut. Ia menyususri jalanan yang gelap, hingga akhirnya menemukan sebuah baju yang asih dijemur dilar. Ia mencuri beberapa pakaian tersebut, kemudian masuk ke sebuah rumah.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0195Two Spirits Love Episode 8 720p 0199

Ia mencuri makanan di meja, padahal pemilik rumah itu ada disana, namun berada di ruangan yang lain. Saat terdengar langkah kaki, ia langsung berdiri dan mengambil pisau. Untung saja, pemilik rumah itu tak masuk ke dapur, sehingga tak ada kejadian berdarah yang terjadi disini.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0207Two Spirits Love Episode 8 720p 0211

Ia mengambil pisau tersebut kemudian kembali melanjutkan pelariannya. Di dekat halte, ia hampir tertangkap, karena ada beberapa polisi yang nampaknya sedang mengejarnya. untung saja, ia berhasil menemukan tempat persembunyian yang aman.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0214

Keesokan harinya, berita mengenai kaburnya paman Thanong telah tersebar diseluruh media cetak dan elektronik. Ayah Champagne marah besar, ia merasa degan memiliki saudara ipar seperti Thanong adalah sebuah karma buruh untuknya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0224

Sementara itu, Nee dan Krit malah jadi mengkhawatirkan thun. Mereka takut, paman Thanong akan berbuat hal buruk lagi kepadanya. Thun lebih santai, ia menanggapinya dengan tenang, mengatakan jika polisi pasti akan segera menangkap penjahat seperti paman Thanong.

Tak lama kemudian, datang Kewalin. Thun meminta semuanya merahasiakan hal ini, karena jika Kew tahu, maka ia akan khawatir seperti mereka.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0235

Kedatangan Kew untuk membahas perihal isi jurnal yang telah sebagaian dibacanya. Semakin banyak ia membanyak, semakin ia meyakini jika dirinya adalah reinkarnasi dari sosok Khun Khaew.

Ia meyakini, jika Thun adalah Luang warong. Namun, ia tak mengerti, mengapa malah Mek yang terus mengikuti Thun.

“Waktu itu, kamu pernah memintaku untuk memaafkan sega sesuatu yang telah kamu lakukan di masa lalu. Jangan-jangan, kamu juga menyadar jika kamu adalah Luang warong?” Kew

“Tak penting lagi memikirkan siapa dan seperti apa aku dimasa lalu, entah aku Luang warong atau bukan. Yang jelas, kamu sendiri yang berkata kalau kamu tak akan pernah marah padaku…” Thun

Two Spirits Love Episode 8 720p 0267

Tiba-tiba.. muncul Champagne yang langsung menghampiri dan memeluk Thun tepat di depan mata Kew. Thn sama sekali tak melepasnya, ia malah seakan-akan menyuruh Kew untuk pergi.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0270

Kew yang kesal langsung berjalan pergi, ia bahkan tak menggubris Nee yang menanyakan ada kejadian apa. Dengan terburu-buru Kew pergi meninggalkan rumah Thun.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0285Two Spirits Love Episode 8 720p 0290

Champage menceritakan keadaannya kepada Thun, ia kecewa kepada ibu dan ayahnya. amun, ia sangat takut jika harus hidup tanpa mereka. Thun menenangkannya, mengatakan jika dirinya juga bisa hidup dengan baik meskipun kedua orangtuanya telah tiada. Maka dari itu, Champagne jga harus bisa tetap kuat.

“P’Thun.. apakah aku mengganggumu?” Champagne

“Bagaimana bisa aku merasa terganggu olehmu? Kamu adalah temanku..” Thun

Champagne terharu, dan ia kembali memeluk Thun. Saat itu juga, Nee muncul dan langsung mengusir Champagne, “Kalau kamu sudah selesai, kamu bisa segera pulang! Jangan hanya berkeliling untuk memeluk pria ini kemudian pria itu!”

Two Spirits Love Episode 8 720p 0292Two Spirits Love Episode 8 720p 0297

“Nee.. kenapa kamu berbicara tidak sopan? apakah kamu tidak tahu kalau Champagne sedang berada dalam masalah besar?” Thun

Nee tak menjawabnya, sementara Champagne memilih untuk mengalah dan pamit pergi.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0300

Paman Thanong, tinggal disebuah bangunan kosong, hanya ada kasur kecil dan peralatan masak seadanya. Ketakutannya akan ketahuan, membuat ia terus gelisah. Bahkan saat sedang tidur, ia masih memegang pisau dna ia akan langsung terbangn ketika ada suara apapun yang mengganggunya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0321Two Spirits Love Episode 8 720p 0313

Thun masuk ke kamarnya, tak sengaja Bibi Jan yang sedang mengganti seprei melihat sebuah kertas jimat yang terselip di balik sarung bantal. Thun yang tidak mempercayai hal itu menyuruh Bibi Ja untuk membuangnya ke tempat sampah saja.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0327Two Spirits Love Episode 8 720p 0332

Kew sedang sibuk menyiram tanaman. Tiba-tiba muncul Thun yang memanggilnya dari belakang. Masih marah karena ejadian tadi, Kew tak mau meladeninya dan bertingkah seakan-akan tak melihatnya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0339Two Spirits Love Episode 8 720p 0337

Ternyata, yang kali ini muncul dihadapannya bkan Thun, melainkan Mek. Tak mau tertipu lagi, Kew menyuurh Mek untuk melakukan hal-hal diperintahkannya. Jongkok dihadapannya! Mengeluarkan lidahya seperti anjing! hingga memberi salam kepadanya telah dilakukan oleh Mek.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0351Two Spirits Love Episode 8 720p 0356

Akhirnya, Kew yakin jika dia benar-benar Mek. Kew mengajaknya duduk dan berbicara berdua. Ia menanyakan bagaimana bisa Mek masuk ke tubuh Thun. Mek malah kebingungan dan bertanya  balik, siapa itu Thun dan mengapa ia harus masuk ke tubuh orang lain.

Kew mengungkapkan, jika Mek hanyalah arwah. Mendengar hal tersebut, Mek jadi semakin panik. Jika dia arwah, berarti sekarang dia sudah meninggal.

Kew menjelasakan jika Thun memiliki wajah yang sangat mirip dengan Luang Warong. Ia pun memberikan sebuah cermin kepada Mek.. dan ajaibnya ketika Mek melihat cermin, memang wajah dirinyalah yang muncul dicermin. Padahal, kalau Kew yang melihat, tetap saja wajah Thun yang ada di cermin tersebut.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0373

Kew mengajak Mek untuk pergi berjalan-jalan. Mek memetikannya sekuntum bunga dan ia menceritakan jika Khun Khaew sangatlah menyukai bunga pemberiannya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0380Two Spirits Love Episode 8 720p 0385

Tak lama kemudian, muncul Korn yang pulang dengan motornya. Mek ketakutan saat mendengar mesin, tangannya bergetar dan keningnya mengkerut, Kewm menenangkannya, menjelaskan jika itu sama sekali tak berbahaya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0399

Hari sudah malam, mereka masih berjalan berdua, kemudian berhenti di sebuah jembatan yang menghadap ke sungai. Kew masih penasaran dan bertanya lagi apakah Mek mengetahui apa yang Thun lakukan sebelum datang kerumahnya. Mek tentu saja tak mengetahuinya, ia hanya sadar ketika ia sudah berada di rumah Kew tadi.

Kew mendesah kecewa, sebenarnya ia penasaran setelah dirinya pergi tadi, apa lagi yang dilakukan oleh Thun. Dan sekarang ia jadi bingung, apakah ia perlu marah kepada Thun atau tidak…

Two Spirits Love Episode 8 720p 0407Two Spirits Love Episode 8 720p 0408

Keesokan harinya, di kantor, Thun tidak menyadari apa yang membuat Kew terus menunjukkan sikap ketus kepadanya. Ia bertannya, namun jelas saja, Kew tak mau menjelaskannya secara pasti. Ia hanya ingin agar thun peka terhadap kesalahannya sendiri.

Kew pulang sendirian karena tak ingn menghadapi perdebatan yang lebih pelik lagi. Thun mengejarnya dan bertanya lagi apa yang membuat Kew semarah itu kepadanya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0417Two Spirits Love Episode 8 720p 0416

Akhirnya, Kew tak bisa memendamnya lagi. Dengann tegas, ia menyinggung masalah Thun yang memeluk Champagne di depan matanya tempo hari.

“Sudah kubilang, kita cuman berteman! Bukankah, sama sekali tak ada yang perlu dipermasalahkan mengenai hal itu?” uangkap Thun

“Gaada katamu? Yaudah, kalau gaada, berarti diantara kita pun gaada yang harus dibicarakan!” tegas Kew yang langsung berlari pergi meninggalkan Thun, dan secara tak sengaja tangannya terayun ke arah wajah Thun, seakan-akan hendak menamparnya. Ia tak mau meminta maaf dan langsung pergi begitu saja.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0421

Thun masih berusaha untuk mengejarnya, hingga akhirnya ia kehabisan kesabaran. Di dean kantornya ia berhenti dan berteriak, “Kamu benci banget sama aku, kan! OK! Kalau begitu aku akan menjauh, sehingga kamu tak perlu melihat wajahku lagi!”

Kew membalikan badannya dan berkata, “Baguslah! Kalau mau pergi ya pergi aja sana! Kamu fikir aku akan memohon-mohon untuk memintamu kembali, huh?!”

Two Spirits Love Episode 8 720p 0426Two Spirits Love Episode 8 720p 0430

Paman Thanong kembali berulah.. Kali ini, ia sengaja menghadang mobil yang dikendarai oleh Thun, sehingga Thun membelokkan mobilnya dan menabrak tihan listrik. Kepalanya berdarah dan mobilnya nampak mengalami kerusakan di bagian depan.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0438

Kew sedang makan siang dirumahnya. Tiba-tiba, ada telpon masuk dari Thun. Ia tak mau mengangkatnya, namun tetap saja hatinya tak bisa mengabaikan panggilan itu. Saat diangkat, bukan Thun yang berbicara, melainkan pihak rumah sakit yang mengabarkan kodisi Thun yang baru mengalami kecelakaan.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0443

Panik.. Kew langsung berlari menuju rumah sakit tersebut. Ia mendatangi meja resepsionis dan menanyakan keberaan Thun.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0446Two Spirits Love Episode 8 720p 0449

Tiba-tiba, dari arah berlawanan, muncul Thun dengan jidatnya yang telah di plester dan sedikit bekas bercak darah di bajunya. Kew langsung berlari dan memeluknya erat-erat.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0455

Hari kini berubah menjadi gelap, Kew masih berduaan bersama Thun. Ia mengungkapkan betapa khwatirnya ia saat mendengar Thun kecelakaan. Dengan santai, Thun mengatakan jika dirinya sangat mencintai Kew, maka dari itu, ia akan hidup dalam jangka waktu yang sangat panjang hanya demi menemani Kew.

“Kewalin.. apakah kamu mencintaiku?” tanya Thun

“Isshhh… pertanyaan apasih itu? Untuk apa kamu menanyakannya?” Kew

“Jawab aku…” Thun

“Iya.. iya… iya… aku sangatt… sangatt mencintaimu… tuan kepala batu…” Kew

Two Spirits Love Episode 8 720p 0477Two Spirits Love Episode 8 720p 0478

Thun tersenyum mendengarnya, ia langsung menarik Kew kepelukannya dan memintanya untuk menemaninya malam ini saja. Ia berjanji tak akan melakukan apapun, ia hanya ingin berada di dekat Kew lebih lama lagi. Sempat tidak setuju, pada akhirnya Kew mengiyakan permintaan Thun dan untuk tinggal bersamanya malam ini.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0482Two Spirits Love Episode 8 720p 0497

Thun menggendong Kew hingga ke kamarnya, mereka tidur di kasur yang sama. Sesuai janjinya, ia tak melakukan apapun. Ia hanya memeluk Kew erat-erat sepanjang malam….

Two Spirits Love Episode 8 720p 0533Two Spirits Love Episode 8 720p 0531

Esok paginya, saat Kew pulang ke rumahnya, Korn sudah bersiap-siap untuk memberinya pelajaran. Sebagai seorang kakak, ia jelas saja marah beras mengetahui, jika dengan sengaja Kew tak pulang karena bermalam di rumah Thun.

Kew berusaha untuk membela dirinya, dengan mengatakan “Hey! Kenapa kamu lebay banget! Aku udah sering menginap di rumah Thun, bahkan kamu, ayah dan ibu pun mengetahuinya. Jadi, apa salahku?”

Kebetulan disana sedang ada Phu dan Dong. Mereka terkejut mendnegar hal itu. Dong menjelaskan, jika kelakuan Kew ini ditentang karena sekarang, Kew memiliki hubungan khusus dengan Thun.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0539

Korn tak tinggal diam, ia terus mengejar Kew untuk memberikannya pelajaran. Sementara Kew terus berlari untuk menghindari ‘serangan’ kakanya itu.

 

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

2 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 1

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 7 Part 2 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s