TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 8 720p 0558Two Spirits Love Episode 8 720p 0552

Di hapadapan teman-temannya, Phu nangis bombay. Ia tak bisa menerima kenyataan, jika sekarang hubungan Kew dan Thun telah sedekat itu.

Mac berusaha menenangkannya dengan mengatakan jika sesuatu yang memang tidak ditakdirkan untuk dimiliki oleh kita, memang tak akan pernah bisa kita miliki.

“Diem deh! Omonganmu itu malah bikin aku tambah pusing!!!” tukas Phu

Kemudian, Dong berkata, “Tenang….. tenang…. Lagian kamu tuh ngomon apa sih Mac? aku juga gak ngerti. Dan Phu.. ayolah, jangan bersedih. Masih banyak perempuan diluar sana. Pernahkah kamu mendengarnya? Jumlah perempuan jauh lebih banyak dibandingkan laki-laki, bukankah itu berarti kita mempunyai kesempatan untuk berkencan dengan banyak wanita? Kalaupun wanita-wanita it tak menyukai kita, tak usah khawatir.. diluar sana sangat banyak gay…”

“Eh! Aku masih normal!!!!” tegas Phu

“Tenanglah Phu.. Lihat aku.. Aku bisa menyukai banyak pria sekaligus. Meskipun aku mengetahui, jika Thun tidak menyukaiku, aku tak menangis sepertimu!” ungkap Yui

“Karena kau menyimpanku dalam hatimu, kan?” tukas Dong

“Aihhh.. meskipun kau hanya satu-satunya pria di dunia ini, aku tetap tidak akan pernah menyukaimu!” tegas Yui

“Ouwww… tapi kalau seluruh wanita di dunia ini menyukaiku.. aku akan tetap menyukaimu..” goda Dong

“Oiiiiiiii!!!!! Bisakah kalian saling merayu di tempat lain? Aku ini sedang patah hati, lohhh! PATAH HATI!!!!” tegas Phu

Two Spirits Love Episode 8 720p 0592Two Spirits Love Episode 8 720p 0590

Korn bertemu dengan Champagne. Kali ini, mereka ingin meluruskan semua kesalahfahaman diantara mereka. Champagne meminta maaf atas sikapnya yang tiba-tiba menghindarai Korn. Ia pun menjelaskan perihal ayah kandungnya yang ternyata membuatnya bahkan merasa lebih rendah dibandingkan Korn.

Dengan bijak, Korn mengatakan jika cinta bukanlah tetang latar belakang keluarga. apapun itu, ia akan tetap mencintai champagne apa adanya. Karena telah merasa lebih tenang, champagen meminta Korn untuk membawanya ke sebuah tempat yang jauh untuk menenangkan fikirannya.

Korn teringat, jika diakhir tahun ia akan pergi untuk melakukan bakti sosial ke pedesaan bersama teman-temannya. Sayangnya, akhir tahun masih beberapa bulan lagi, sebelum melakukan perjalanan itu, ia ingin dekat-dekat ini Korn mengajaknya pergi, kemanapun itu.

Akhirnya, Korn menawarkan Champagne untuk pergi ke pedesaan tempat tinggal kedua orang tuanya. mendengar hal itu, Champagne tersenyum senang, ia bisa menenangkan diri sekaligus berkenalan dengan kedua orang tua Korn.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0605

Paman Thanong menelpon ibunya Champagne, kebetuan ayah juga sedang berada disitu. dan berdasarkan hal tersebut, ia akan meminta bantuan polisi untuk menangkap Thanong.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0622Two Spirits Love Episode 8 720p 0621

Sebelum tidur, Kew menelpon thun. dengan perhatian, ia bertanya apakah Thun belum tidur selarut ini, dia kan baru mengalami kecelakaan jadi seharusnya banyak beristirahat.

“Aku belum tidru-lah, makanya bisa mengangkat telpon darimu… Kamu juga, lekas tidur..” Thun

“Baiklah.. tidur nyenya dan mimpi yang dah…” Kew

Two Spirits Love Episode 8 720p 0626

Dari sampingnya, ternyata ada sosok arwah Mek yang sedang menatapnya penuh harap, “Khun Khaew,.. sekarang aku bisa engingat semuanya..”

Pindah ke adegan di kehidupan sebelumnya…

Two Spirits Love Episode 8 720p 0630Two Spirits Love Episode 8 720p 0645

Luang warong menepati janjinya.. Ia datang kembali ke kediaman Khun Khaew untuk bermain pedang bersama para pengawal. Tak ada yang bisa menandingi kemampuannya, hingga ia bertanding melawan Mek. Kemampuan mereka bisa dibilang setara, karena selama pertandingan berlangsung tak ada yang menunjukka kelemahannya masing-masing.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0649Two Spirits Love Episode 8 720p 0650

Permainan itu terhenti ketika Khun Khaew lewat dihadapan mereka. Luang Warong langsung meneurunkan pedangnya, kemudian berlari kearah Khun Khaew dan langsung menggenggam tangannya. Membuat Mek dan Khun Ked yang melihatnya jadi terbakar api cemburu.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0664

Ternyata, Luang Warong adalah tipe pria romantis ia mengetahui jika Khun Khaew sangatlah menyukai bunga. Maka dari itu, secara sembunyi-sembunyi, ia membuatkan sebuah taman bunga mawar di dekat halaman rumah Khun Khaew.

“Bunga ini sama cantiknya dengamu…” ucap Luang Warong

Khun Khaew tersipu malu mendengarnya, namun ia teringat akan perasaan Khun Ked. Ia meminta Luang Warong untuk tak bersikap se[erti ini kepadanya. Luang Warong menyadari hal itu, namun ia mengatkan jika mereka saling mencintai, maka tak ada yang apapun yang perlu mereka takutkan lagi.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0672Two Spirits Love Episode 8 720p 0675

Mek melihat hal tersebut, nampaknya ia cemburu dan patah hati. Ia menjatuhkan sepucuk bunga melati yang genggamnya ke sungai, pertanda jika ia merelakan Khun Khaew jatuh ke peluka Luang Warong.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0670Two Spirits Love Episode 8 720p 0684

Berbeda halnya dengan Khun Ked.. setelah melihat kejadian itu, ia langsung memarahi pembantunya. Mana bisa, ia tak mengeathi, jika Luang Warong bahkan membuatkan taman bunga seindah itu untuk Khun Khaew. Tiba-tiba muncul Khun Kwan (kakak angkat Luang Warong), yang menghampirinya dan mengatakan jika Luang mempersiapkan ini semua tadi malam secar diam-diam, untuk memberikan Khun Khaew kejutan.

“Jika kau menginginkan hal yang sama, aku bisa membuatkannya untukmu juga..” ucap Khun Kwan

“Maaf.. tapi aku hanya akan menerima pemberian bungan dari Luang Warong!” tegas Khun Ked

Two Spirits Love Episode 8 720p 0694

Kembali ke kehidupan yang sekarang. Untuk melacak keberadaan paman Thanong, beberapa polisi telah bersiaga dirumah Champagne, mereka menunggu telpon dari paman Thanong, supaya bisa langsung mengetahui lokasinya dan melakukan penangkapan.

Paman Thanong benar-benar menelpon, ibu dengan santai mengangkatnya dan mendengarkan semua permintaannya. Tiba-tiba, Champagne muncul, ia baru keluar dari kamarnya dan berteriak karena terkejut melihat sekumpulan polisi berada dirumahnya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0704Two Spirits Love Episode 8 720p 0713

Tentu saja, hal itu membuat paman Thanong menyadari jika dirinya telah dijebak. Segera ia melarikan diri dari tempatnya berada sekarang.

Ayah marah besar kepada Champagne yang menganggalkan rencananya, “Kalau sampai, Thanong melukai salah satu dari kita, ingatlah peyebabnya adalah kamu!”

Two Spirits Love Episode 8 720p 0725Two Spirits Love Episode 8 720p 0724

Tak bisa mendapatkan uang dari saudaranya membuat paman Thanong bertindak semakin brutal. Ia bahkan berani membegal seorang wanita yang baru pulang kerja di malam hari….

Two Spirits Love Episode 8 720p 0734Two Spirits Love Episode 8 720p 0735

Thun berbicara berdua dengan Krit. Kali ini, bukan tentang mimpi atau penyakitnya. Ia mengutarakan niatnya untuk melamar Kew. Tentu saja itu merupakan hal baik yang pastinya akan didukung oleh Krit.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0747Two Spirits Love Episode 8 720p 0751

Nee mengajak Kew untuk pergi jalan-jalan di akhir tahun bersamanya. Namun, Kew talah memiliki janji untuk melakukan bakti sosial ke pedesaan bersama teman-teannya. Mendengar hal itu, Nee langsung tertarik, ia bertanya apkah dirinya bisa ikut juga. Tentu saja Kew menyetujuinya, Baik Nee maupun Thun, ia mempersilahkan mereka berdua untuk ikut bersamanya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0761Two Spirits Love Episode 8 720p 0762

Saking senangnya, Nee langusng mengabari Korn mengenai hal ini. Meskipun tak menyetujuinya, Korn tak bisa berbuat apa-apa. Ia pasti akan kalah jika harus berdebat dengan Nee.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0774

Untuk mempersiapkan acara bakti sosialnya, Kew meminta Thun dan juga Nee mengumpulkan baju-baju bekasnya untuk disumbangkan. Sebagai seorang perempuan, Nee telah mengeluarkan seluruh bajunya yang sudah tak terpakai, namun setelah melihatnya ia malah mengambilnya kembali dan mengatakan jika baju itu masih ingin dipakaianya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0778Two Spirits Love Episode 8 720p 0781

Berbeda halnya dengan Thun yang sangat loyal, ia memberikan seluruh baju yang masih sangat bagus untuk disumbangkan. ia melipatnya bersama Kew. Namun, karena merka hanya berduaan saja, di kamar pula, Thun malah memanfaatkan kesempatan ini untuk bermesraan dengan Kew. Tiba-tiba, muncul bibi Jan yang membuat Kew merasa malu dan langsung mendorong Thun menjauh darinya.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0790

Sebelum pulang… Thun memberitahukan, jika besok dia akan menjemput Kew pagi-pagi sekali. Ia juga meminta Kew untuk membawa pakaian ganti, karena mereka akan menginap disuatu tempat., “tenang saja, aku tak akan melakukan apapun kepadamu..” ucapnya setlah melihat eskpresi Kew yang agak cemas.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0804Two Spirits Love Episode 8 720p 0806

Ternyata.. Thun mengajak Kew ke rumah ayah dan ibu di desa. Kew sangat senang akan hal itu, ditambah lagi, ayah dan ibu mengatakan jika di hari yang sama Korn juga akan mebawa seorang wanita kesini.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0814

Ketika Kew sedang sibuk memetik bunga di kebun. Thun mengutarakan niatnya untuk melamar Kew kepada ayah dan ibu. Reaksi mereka, terkejut sekaligus bahagia. Mereka meminta Thun untuk memikirkannya secara matang-matang lagi, karena dulu mereka sempat khawatir tak akan ada pria yang mau menikahi gadis seperti Kew. thun mengatakan jika dirinya benar-benar serius akan hal ini.

Ayah dan ibu tak bisa menjawab lamaran Kew tanpa senegetahuan ew, Mereka akan membicarakan ini terlebih dahul dengannya. Namun, Thun menahannya, mengatakan jika dirinya sendiri-lah yang akan mengatakan ini kepada Kew.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0839

Ibu menyusul Kew dan menyuruhnya untuk berpakaian rapi. Tak sengaja ibu membocorkan perihal keinginnan Thun untuk melamar Kew.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0844Two Spirits Love Episode 8 720p 0847

Bukannya senang, Kew malah berlari menemui Thun dan langsung mencubitnya, “Kenapa kamu tidak pernah mendiskusikan hal ini denganku terlih dahulu!”

Tiba-tiba, ibu teringat sesuatu. Ia menyeret ayah ke tempat lain dan mengajaknya berbicara berdua. Ia menyadari jika keluarga mereka masih memiliki hutang kepada Thun dan jika mereka membiarkan Thun menikahi anaknya, yang ditakutkan adalah orang-orang akan menganggap mereka telah menjual Kew kepada Thun. Belum lagi, jika suatu saat Thun memiliki masalah dengan Kew, bisa saja ia mengungkit-ungkit lagi masalah hutang piutang ini.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0866Two Spirits Love Episode 8 720p 0867

Berdasarkan hal tersebut, ibu meminta Thun untuk bertunangan saja dulu dengan Kew, dan setelah hutang piutang diantara mereka lunas, barulah thun boleh menikah dengan Kew.

“Huh?! Perlu berapa lama aku menunggu sampai hutang itu terlunasi..” Thun

Ibu dan ayah berusaha menghitungkan, kemudian mengungkapkan jika mereka butuh waktu sekitar 10 tahun untuk melunasi semua hutang-hutangnya.

“Huh?! 10 tahun?????” Thun

Two Spirits Love Episode 8 720p 0872

Kali ini Thun yang merajuk.. Ia berjalan dengan wajah ketus ambil terus mengoceh perihal keluarga Kew yang sangat keras kepala. Ia ingin segera melakukan pernikahannya, namun malah jadi seperti ini.

“Kapanpun itu waktunya, yang jelas, kita akan menikah, kan? Kenapa kamu gak sabaran banget sih???” Kew

Two Spirits Love Episode 8 720p 0883

Kew mengajak Thun untuk duduk diatas rumput. Ia hanya bisa bisa tersenyum geli, saat melihat ekspresi kekesalan yang terpampang nyata di wajah Thun.

“Thun… ekspresi mukamu itu lhooooo…” ejek kew

“Entahlah.. aku sdah bingung harus bagaimana lagi menghadapi keluargamu yang sangat keras kepala itu….” ungkap Thun

Two Spirits Love Episode 8 720p 0885Two Spirits Love Episode 8 720p 0886

Meskipun kesal, Thun mengeluarkan kotak cintin dari sakunya kemudian memberikannya kepada Kew, “Nih untukmu!”

Kew membukanya dan melihatnya heran, “sebuah cincin?”

Masih dengan ekspresi ketusnya, Thun memasangkan cincin itu di jari Kew, tanpa mengataka sepatah kata apapun.

Kew mengangkat jari-jarinya, dan berkata, “Ini caramu melamarku???”

Two Spirits Love Episode 8 720p 0890Two Spirits Love Episode 8 720p 0889

Saat pulang kerumah, ibu berlari menghampirinya untuk memberitahukan jika Korn dengan teman wanitanya sudah datang. Penasaran, Kew langsung berjalan menuju dapur tempat Korn berada.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0897Two Spirits Love Episode 8 720p 0898

Rasa penasarannya langsung ciut, seketika melihat wanita yang dibawa oleh Kor adalah Champagne. Kew langsung mengajak Korn berbicara berdua, menayakan darimana ia Korn bisa mengenal sosk champagne. Ia pun menceritakan semuanya dari awal dan bertanya balik, mengapa baik Kew ataupun Nee sama-sama terkejut saat melihat Champagne, “Jangan-jang, dulu dia pernah berpacaran dengan Thun?” tabaknya

“Hmmm.. entahlah,.. jangan tanya aku. Tapi, sepertinya mereka sekarang hanya berteman. Setidaknya, itu-lah yang dikatakan Thun kepadaku..” ungkap Kew

Two Spirits Love Episode 8 720p 0906Two Spirits Love Episode 8 720p 0909

Thun juga berbicara berdua saja dengan Champagne. Mereka sama-sama tak bisa mencerna bahwa mereka bisa terikat oleh takdir semacam ini. Yang jelas, Champagne memaparkan jika dirinya sama sekali tak mengetahui jika Korn adalah kakaknya Kew, semua ini murni kebetulan.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0924

Hari berubah menjadi gelap, mereka duduk berdampingan dan menonton TV bersama-sama. Tak ada yang mengobrol, suasaa terasa sangat hening dan canggung.

Hingga akhirnya, datanglah ayah dan ibu, yang memberitahukan jika malam ini, Kew akan tidur bersama Champagne dan Thun akan tidur bersama Korn, karena dirumah ini hanya ada dua kamar kosong saja.

Champagne menolaknya, ia meminta agr dirinya tidur bersama Korn saja. Begitupun Kew, yang mengatkan jika dirinya sudah sering tudr bersama Thun, jadi ia menjamin tak akan terjadi apa-apa. Namun, baik ibu maupun ayah sama-sama tak menyetujuinya, hal tersebut tidak ditolerir dirumah mereka.

Akhirnya ibu menemukan solusi.. Thun dan Korn akan tidur diluar. Sementara Kew dan juga Champagne, boleh menempati kamar yang terpisah.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0950

Sebelum tidur, Thun masuk ke kamar Kew dan ememluknya, Kew berusaha melepaskan diri, mengatakan jika dirinya akan dimarahi kalau sampai orang tuanya meliha.

“Makanya.. kita menikah besok saja….” goda Thun

Scene beralih lagi ke zaman kehidupan mereka sebelumnya….

Two Spirits Love Episode 8 720p 0957Two Spirits Love Episode 8 720p 0972

Kepada kedua orang tua Khun Khaew,.. Luang Warong mengungkapkan niatnya untuk menikahi Khun Khaew. Tentu saja hal itu sangat membuat ayah dan ibu senang, sudah sejak lama mereka mengagumi sosok Luang warong. Tapi, mereka tak bisa mengambil keputusan sendiri, mereka perlu menanyakan hal ini secar alangsung kepada Khun Khaew.

Setelah Khun Khaew datang, ibu dan ayah langsung menayakan jawabannya. Dengan terseipu malu, Khun Khaewn mengatakan jika ia akan memberikan jawaban sesuai dengan keingin ayah dan ibunya, yang berarti jawabannya adalah ‘iya…..’

Two Spirits Love Episode 8 720p 0985

Khun Ked dan Mek terlihat sangat kecewa setelah mendengar kabar bahagia ini. Khun Khaew menghampiri Mek dan mengiburnya, mengatakan jika setelah menikah, ia akan tetap membawa Mek bersamanya. Mek tahu diri, ia mengatkan jika dirinya memang tak pantas mengahrapkan sesuatu yang tak mungkin bisa didapatkannya.

Khun Khaew mengerti perasaan Mek. Namun, mereka sudah sangat dekat semenjak kecil dan ia juga tak mau terpisah dengan Mek.

Two Spirits Love Episode 8 720p 0997

Salah seorang pembantu melaporkan hal ini kepada Khun Ked. Mendengarnya, Khun Ked langsung tersenyum licik, dan berkata, “Jadi… Khun Khaew dan Mek punya hubungan khusus… Aku jadi penasaran,.. apa yang akan terjadi kalau Khun Luang mengetahu hal ini….”

My Comment…

Hmmmm.. siapa coba cowok yang gak kesel, kalo udah ngelamar, eh tiba-tiba disuruh nunggu 10 tahun? Keburu lumutan atuhhh. Ah ada-ada aja sih keluarga Kew ini. Memang alasannya masuk akal, tapi… gak ada cara lain yaaa???

CTDsPn_UYAQQ76-

Dan… episode ini mah banyak nyeritain paman Thanong. Dia tuh sebenernya gak gila, cuman lagi gak waras aja. Kelakuannya itu nyeremin banget deh, kan jadi bikin parno juga, gimana kalo tiba-tiba ada orang semacam itu yang tiba-tiba keluar dari rerumputan dan nodongin senjata tajam? amit-amit ah, jangan sampe  -_-

Eh.. aku tuh sebenernya agak ngeri loh lihat badan kekarnya Mek. Omooo… itu badan keknya cukup keras buat gantiin sasak tinju. Lucunya, diantara sekian banyak pengawal di rumah Khun Khaew, si Mek doang yang badannya kekar, yang lain mah malahan pada buncit, bapak-bapak lagi. Aahhh dasar drama. Harusnya biar lebih meyakinkan, semuanya disamaratain yaa…

13118161_1173677375977892_760395677_n

Udah ah, ini mah bukan komen tentang alur ceritanya. Tapi tentang pemeran-pemerannya. Eh, BTW maaf yaa aku selalu telat posting sinopsis ini. Faktor panjangnya durasi drama ini loh yang bikin aku tuh kalo nulis suka mandet-mandet, bayangin aja dramanya 2 jam. Dua kali lipat dari drakor, jadi perlu ngumpulin mood yang banyak buat merampungkannya, Kalian penunggu yang sabar, masih aja nunggu-nunggu-in update-an nih sinopsis. Tenang tinggal 4 episode lagi. Satu minggu kedepan semoga beres deh yaaaa Open-mouthed smile

Episode Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

4 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 2

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s