THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 1

<<<< Sebelumnya

MORE18 0919

“….. Satu-satunya orang yang bisa menghentikanmu berbuat dosa… hanyalah dirimu sendiri….”

== Park Tae Ha ==


Jika Yeo Kyung diselamatkan oleh Tae Ha maka Tae Ha sendiri terbilang beruntung karena tiba-tiba muncul Dokku yang berhasil menyelamatkan hidunya.

MORE18 0023MORE18 0028

Dokku mendorong Tae Ha, meyruhnya untuk segera membawa Yeo Kyung ke Rumah Sakit dan sisanya biar sendiri yang mengurusnya. Setelah Tae Ha pergi, Dokku menghampiri salah seorang penjahat bernama Gil Sung, ialah orrang yang sering mengganggu Tae Ha saat masih di dalam penjara.

MORE18 0040

Dokku tak mau membuang-buang tenaganya lagi, ia memasukkan buntelan cek ke mulut Gil Sung, kemudian memintanya untuk menjauh dan tak menyentuh  siapapun yang ada hubungannya dengan perintah dari Tuan Ha.

MORE18 0081MORE18 0083

Moo Myung masuk ke ruangan Gil Do. Mereka duduk berhadapan, Gil Do langsung menaruh foto kecil gengg panti asuhan sarang di atas meja. Moo Myung melihatnya, ia heran, terkejut, sekaligus khawatir. Namun, demia melindungi identitdasny, ia berusaha mengeluarkan ekspresi, sekana-akan tidak mengetahui apapun.

MORE18 0092MORE18 0089

Melihat ekspresi wajah Moo Myung yang datar membuat Gil Do cepat-cepat membelokkan pembicaraannya. Ia menyinggung perihal sikap Da Hae yang nampaknya sangat baik terhadap Moo Myung. Ia bertanya apakah mungkin, Moo Myung telah memanfaatkan Da Hae yang notabennya adalah putrinya.

Moo Myung nyinyir, kemudian mengatakan jika fakta itu telah menjadi rahasia umum. Semua orang disini mengetahuinya hanya mereka pura-pura saja tidak tahu. Entah Gil Do menanyakan hal ini sebagai ayah dari Da Hae ataupun sebagai pengurus Goongnakwon, jawabannya tetap sama, ia dekat dengan Da Hae karena ia bisa melihat semangat dan bakat yang ada di dalam diri Da Hae,. Dan itu merupakan sebuah hal yang patut untuk dipertahankan di Goongnakwon.

Sekrang giliran Moo Myung untuk mengutarakan apa yang ingin dibirakannya. Singkat kok, Moo Myung hanya meminta Gil Do untuk mengosongkan ruangan ini hanya dalam waktu 3 hari. Bagaimanapun juga, ini adalah ruangan khusus untuk master mie.

MORE18 0102

Di rumah sakit, akhirnya Yeo Kyung siuman. Tae Ha yang duduk disampingnya mengungkapkan jika Yeo Kyung tidak mengalami luka yang serius, hanya saja Yeo Kyung masih terlalu lemah untuk menghadapi kejadian seperti tadi.

“Jika terjadi hal seperti tadi lagi, tidak ada jaminan bahwa kita akan seberuntung hari ini..” Tae Ha

Yeo Kyung tetap keras kepala, ia mengatkan jika dirinya masih memiliki Tae Ha bersamanya, maka ia akan bisa elalui ini semua. Justru, ini adalah permulaan, ia harus memberikan pelajaran kepada orang yang telah berani melakukan hal seperti ini kepada seorang jaksa sepertinya.

MORE18 0136MORE18 0130

Setelah mellihat Yeo Kyung tertidur, Tae Ha beranjak pergi. Diluar telah ada Dokku yang berdiri menunggunya. TAe Ha pun memastikan perihal siapa orang yang sebenarnya memerintahkan ayahnya untuk membunuh. Dokku menjelaskan apa yang diketahuinya, kemudian meminta Tae Ha untuk segera mungkin menyingkir dari hadapan Gil Do, sebelum ia bernasib sama seperti ayahnya.

Tae Ha menjawab, “Aku tidak bisa pergi sekarang. Awalnya memang karena temanku, tapi sekarang, ada orang lain yang harus aku lindungi.”

MORE18 0150MORE18 0154

Gil Do terus menghubungi Gil Sung, namun tetap ada jawaban. Karena ternyata, Gil Sung lebih memilih untuk mengikuti perntah Dokku, ia bahkan menghancurkan ponselnya sendiri agar Gil Do tak bisa menghubunginya.

MORE18 0172MORE18 0174

Keesokan harinya, Dokku sendiri yang berinisiatif untuk menghubungi Gil Do. Ia menceritakan apa yang telah dilakukannya kepada Gil Sung dan jika suatu saat nanti, Gil Do mengulanginya lagi, maka Dokku tak segan-segan untuk datang ke Goongnakwon dan membunuh Gil Do.

MORE18 0180MORE18 0182

Tae Ha memberanikan diri menemui Gil Do, bertingkah seakan-akan tak pernah terjadi apapun. Gil Do melihat luka di wajah Tae Ha dan menanyakan penyebabnya. Tae Ha berkilah, semalam ia minum-minum dan terjatuh.

“Lalu.. bagaimana kamu bisa membayar alkoholnya. Dompetmu tertinggal disini…” Gil Do

Tae Ha terkejut, ia mengambil dompetnya kemudian pamit pergi. Saat diluar ia membuka dompetnya dan menyadari jika Gil Do pasti telah melihat foto tersebut.

MORE18 0199

Segera ia bergegas untuk mengajak Moo Myung bertemu di gudang. Sayangnya, Moo Myung telah melihat dan mengetahui hal itu lebih awal. Dan ia malah menuduh Tae Ha yang memperlihatkan foto itu kepada Gil Do secara sengaja.

“Pergilah maka aku akan mempercayaimu!” Moo Myung

“Aku akan pergi jika semuanya sudah beres. Cepat selesaikan balas dendam apapun itu yang kau inginkan. Kurasa kau dan Yeo Kyung… sama-sama berada dalam bahaya.” Tae Ha

“Urus saja masalahmu sendiri. Aku bisa jaga diriku sendiri!” Moo Myung

“Jangan terlalu percaya diri. Yeo Kyung juga awalnya mengatakan hal yang sama.” Tae Ha

Sebelum pergi, Tae Ha memberikan secercah kertas yang bertuliskan nama ruagan dan rumah sakit tempat Yeo Kyung dirawat.

MORE18 0227MORE18 0223

Moo Myung langsung menuju ke rumah sakit tersebut. Namun, Yeo Kyung sudah pulang. Dan sekrang ia sedang berada di mobil bersama Dokku.

Moo Myung berusaha untuk menghubunginya, namun Yeo Kyung tak mau mengangkatnya. Yeo Kyung sedang sibuk berdiskusi dengan Dokku mengenai strategi mereka kedepannya. Dokku menyerahkan semuanya di tangan Yeo Kyung, ia hanya mewanti-wanti, agar lain kali ia harus bersikap lebih hati-hati, karena bahaya bisa datang kapanpun dan dimanapun. Dan perihal seurat permohonan saksi yang diajukan oleh Dokku, ternyata ada seseorang yang pernah memiliki hubungan dengan Gil Do, yang ingin memberikan kesaksiannya.

MORE18 0251MORE18 0263

Dengan bantuan Jaksa ahn, Yeo Kyung memulai aksinya. Ia mendatangi kantor Tuan Choi dan langsung membombardirnya dengan pertanyaan menganai kasus korupsi dan penggelapan uang yang selama ini dilakukannya. Yeo Kyung menawarkan dua pilihan, apakah Tuan Choi ingin memberikan kesaksian dan membayar denda sehingga ia masih bisa menjadi anggota Kongres, ataukah ia membiarkannya saja sekarang namun setelah masa jabatannya berakhir maka Tuan Choi harus masuk ke penjara.

Tentu saja Tuan Choi memilih tawaran yang pertama. Jika pilahannya itu, maka Yeo Kyung mengajukan satu syarat, ia ingin agar Tuan Choi menyerahkan Gil Do kepadanya.

MORE18 0298

Gil Do menemui Tuan So, ia tak terima melihat Yeo Kyung yang hari ini masih bisa kembali bekerja. Tuan So menatakan jika sekarang ia sudah tak ada urusannya dengan Yeo Kyung, kalaupun memang ada yang harus dilakukan, haruslah Gil Do sendiri yang mengurusnya.

Lencana emas kecil yang tertempel di jas Tuan So adalah jawabannya. Semua orang yang memakai lencana tersebut akan bisa melakukan apapun yang mereka inginkan, tanpa harus takut terkena embel-embel ‘penjahat’. Semuanya sekarang ada di tangan Gil Do sendiri. secara eksplisit, Tuan So mengatakan jika dirinya akan membantu Gil Do untuk mendapatkan posisi ini asalkan Gil Do memberikannya sesuatu.

MORE18 0314

Moo Myung bergerak cepat, ia memindahkan semua barang Gil Do bahkan sebelum 3 hari yang telah disebutkannya sebelumnya. Gil Do geram, ia tak suka akan hal ini, namun apapun yang dilakukannya tak akan berguna pula. Akhinya ia mengalah, namun berjanji jika sebentar lagi seuanya akan berubah menjadi seperti semula.

Gang Sook yang telah memahami gerak-gerik Gil Do, meminta Moo Myung untuk berhati-hati, ia tahu jika Gil Do akan berbuat apapun demi merebut osisinya kemabli.

MORE18 0344

Sekarang, Gil Do hanya boleh menempati ruangan bekas kamar Tuan Go. Kamar yang cukup sempit dan penuh kenangan mengerikan didalamnya. Tae Ha menawarkan bantuan untuk mencarikan temat tinggal diluar sana. Gil Do menolak, mengatakan jika hal itu;ah yang diinginkan oleh  Gang Sook.

“Sekalinya aku keluar dari sini, maka aku tak akan bisa kembali lagi… Manurutmu, apakah aku sudah tamat?” Gil Do

“Saya bisa lihat Anda terpojokkan.” Tae Ha

“Hal itu akan segera berubah. Aku akan memenangkan nominasi dan menjadi anggota kongres. Lalu akan mengambil semuanya kembali. Orang yang saat ini paling banyak tertawa… akan paling banyak menangis saat hari itu tiba.” Gil Do

MORE18 0357MORE18 0365

Da Hae sedang mengetik sesuatu di laptopnya. Ia melihat Tae Ha lewat dan memanggilnya untuk mengajaknya berbicara sebentar.

“Kabulkan satu permintaanku. Kuharap kau akan mengatakan iya. Tolong cegah Tuan Ha melakukan… hal yang buruk lagi. Dan kau juga jangan sampai terluka lagi. Berjanjilah padaku.” pinta Da Hae

MORE18 0378MORE18 0377

Tae Ha tak mau menjawabnya, ia malah menyuruh Da Hae untuk segera tidur karena ini sudah larut malam.

MORE18 0412

Gil Do membulatkan tekadnya, ia mengambil satu koper emas milik kliennya dari bank privat. Semua nasibnya bergantung pada hal ini. Ia memberikannya secara langsung kepada Tuan So di kediamannya. Sebuah rumah tua yang penataannya masih persis seperti saat ia datang terakhir kali kesana.

MORE18 0417MORE18 0418

Tempat duduk, meja, lemari serta brankas masih berada di tempat yang sama. Tuan So menyuruh Gil Do untuk memasukkan emas-emas itu kedalam brankasnya. Setlah itu ia memebrikan beberapa lembar kertas. Itu ada semua pertanyaan dan jawaban yang harus dihafalkan oleh Gil Do saat diwawancara olehnya nanti. Ia jamin, dengan ini, Gil Do sudah bisa dipastikan untuk mendapatkan kursi sebagai anggota Kongres.

MORE18 0480

Nyonya Seol menemui Gil Do, ia ingin menagih janjinya yang akan memberikan saham kepadanya. Gil Do memintanya untuk bersabar, ia hanya akan memberikan sahamnya setelah ia benar-benar menduduki kursi anggota Kongres.

MORE18 0493

Kemudian, Gang Sook memberikan dokumen-dokumen mengenai identitas Moo Myung yang sebenarnya. Hasil rontgen lukatusuk, tindakan operasi dan daftar nama tamu yang telah dibocorkan oleh Moo Myung dulu. akhirnya, pada saat itu juga, Gil Do benar-benar yakin kalau Moo Myung adalah Choi Soon Seok.

MORE18 0521MORE18 0524

Segera ia berjalan menuju tempat Moo Myung. Mereka saling berhadapan, tanpa ragu Gil do meneriakkan nama “Choi Soon Seok”. Begitupula Moo Myung yang dengan lantang menyebutnya, “Kim Gil Do”

MORE18 0546MORE18 0544

Dengan tatapan penuh amarah, Moo Myung melangkah kearah Gil Do, kemudian berkata “Disini! Choi Soon Seok akan merampas segalanya dari Kim Gil Do!”

MORE18 0559

Moo Myung langsung mencekik Gil Do, menyeretnya ke dinding, sekaligus meluapkan segala amarah dan emosinya. Gil Do tak membalas, ia tak bisa berkutik. Dan setelah Moo Myung melepasnya, iaterhempas ke lantai, lalu tertawa dan bekata, “Jung Tae-yaa, anakmu menjadi monster sepertiku…”

 

Selanjutnya >>>>

Advertisements

3 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 1

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 17 Part 2 | my-eternalstory

  3. Pingback: SINOPSIS Tentang Master: The Master of Revenge Episode 1 - Terakhir - Sinopsis Drama Korea Terbaru - Sinopsis Drama Korea Terbaru

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s