THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 2

<<<< Sebelumnya

MORE18 0578

Moo Myung meminta Hyun Jung untuk datang ke restorannya. Ia tak mau berbasa-basi, langusng pada intinya Moo Myung menginginkan agar acara syuting mereka yang terakhir kali diadakan secara LIVE. Hyun Jung agak tidak yakin dengan hal itu, karena acara memasak biasanya akan memakan waktu yang lama. Moo Myung mulai menyindir maslah kedekatannya dengan Tuan So. Akhinya, Hyun Jung setuju, dengan syarat, Moo Myung harus bia menjaga rahasia ini diantara mereka saja.

MORE18 0605

Nyonya Seol menemui Gang Sook, ia mengajukan diri untuk membantu mengeurus Goongnakwon. Tanpa fikir panjang, Gang Sook menolaknya dan mengatakan jika Nyonya Seol terlalu serakah. Sekarang dan kedepannya, ia akan mengurus goongnakwon dengan tangannya sendiri, tak lupa ia memberitahukan perihal pengangkatan Moo Myung sebagai master mie yang akan dilaksakan sebentar lagi.

MORE18 0621MORE18 0624

Nyonya Seol terkejut, ia langsung mengungkapkan fakta mengenai Moo Myung yang sekrang mengalami penyakit mati rasa. Bukannya kesal, Gang Sook malah tertawa dan berkata, “Daebakk… bukankah dia seperti batman? dia kehilangan indra perasanya tapi mash bisa membuat mie dengan sempurna…”

MORE18 0639MORE18 0659

Gang Sook merombak ruangan Gil Do untuk dijadikan ruangan milik Moo Myung. Bahkan, ia telah mempersiapkan sebuah lukisan wajah Moo yung yang akan disandingkan dengan lukisan wajah para master mie dari generasi sebelumnya.

MORE18 0688MORE18 0689

Akhirnya, hari yang ditunggu-tunggu oleh Gil Do datang juga. Hari dimana nasibnya kedepan akan ditentukan, ia akan menjalani wawancara seleksi untuk nominasi anggota Kongres. Ia masuk kedalam ruangan dengan percaya diri, dihadapan semua juri ia menjawab segala pertanyaan yang diajukan oleh Tuan So.

MORE18 0697

Keluar dari ruangan tersebut, Gil Do berjalan beriringan dengan Tuan So. Dihadapan semua kamerea yang memotretnya, mereka berlaga sangat akrab dan saling memuji satu sama lain.

MORE18 0705

Langkah mereka terhenti, sudah ada Yeo Kyung ditemani Nona Kim yang menunggunya. Dihadapan semua wartawan, Yeo Kyung meinta Gil Do untuk mengikutinya ke kantor kejaksaan, karena ia ingin meminta kesaksian atas penggelapan dana yang berkaitan dengan Tuan Choi.

Gil Do tak mau mengkutinya, namun dari pinggian Tuan So berbisik agar Gil Do pergi saja, karena jika ia menolaknya, maka wartawan-wartawan dihadapannya akan berspekulasi mengenai hal yang tidak mereka inginkan.

MORE18 0723MORE18 0726

Ternyata, ini semua adalah taktik Yeo Kyung. Ia membawa Gil Do ke kantor kejaksaan, naun hanya menyuruhnya untuk menunggu sendirian di ruang interogasi.

MORE18 0732MORE18 0755

Tuan Choi menemui Tuan So untuk mendiskusikan masalah berat yang sedang dihadapinya ini. Jika sampai, ia harus memberikan kesaksian, maka yayasan Goongnak dan juga nama Tuan So akan terlibat didalamnya.

Akhirnya, semuanya berjalan sesuai yang telah Yeo Kyung rencanakan. Tuan So menelponnya dan mengungkapkan jika dirinya akan melepaskan Gil Do untuk Yeo Kyung.

MORE18 0761

Karena telah berhasil Yeo Kyung pun menyuruh Gil Do untuk pulang, tanpa memberitahukana apa yang telah dilakukan Tuan So kepadanya. Sehingga membuat Gil Do mengira, jika Yeo Kyung tak mempunyai cukup bukti untuk menahannya.

MORE18 0775MORE18 0808

Sekarang adalah hari diumumkannya nominasi anggota koongres, Gil Do sedang bertemu dengan Tuan Choi, ia mengungkapkan rasa gugup dan antusiasnya. Namun, Tuan Choi yang mengetahui segalanya hanya bisa mengehela nafas kemudian engatakan jika terkadang sesuatu tidak berjalan sesai dengan apa yang kita inginkan.

Setelah melihat Tuan Choi pergi, Gil Do membuka ponselnya, dan….. ia dinyatakan GAGAL….

MORE18 0818

Jaksa Ahn sangat puas dengan hasil kinerja Yeo Kyung. Ia sendiri tak menyangka jika Tuan So akan menjatuhkan Gil Do hanya karena masalah sepele seperti itu. Sekarang pertujunkan penutupnya ada di tangan Yeo Kyung, apapun yang terjadi, Yeo Kyung harus bisa bertahan sampai hari itu tiba.

MORE18 0838

Gil Do yang frustasi mengajak Tae Ha untuk minum-minum bersamanya. Ia tak berkata apapun dan terus minum hingga ia mabuk berat.

MORE18 0845MORE18 0855

Tae Ha menggendongnya, kemudian menidurkannya dikasur. Ia tak langsung keluar, ia duduk disampingnya kemudian berkata, “Aku tau bahwa kaulah yang membuat ayahku terbunuh, tapi aku tidak akan membunuh orang seperti ayahku. Sebagai gantinya, aku akan menyaksikanmu jatuh… saat sedang bersama denganmu. Apa kau tahu? Putrimu… memintaku untuk mencegahmu berbuat dosa. Tapi aku tau aku tak bisa melakukannya. Satu-satunya orang yang bisa menghentikanmu berbuat dosa… hanyalah dirimu sendiri….”

MORE18 0869MORE18 0866

Sesaat setelah Tae Ha meninggalkan kamarnya, mata Gil Do terbuka. Ternyata, sedaritadi, ia tidak tertidur dengan lelap dan masih bisa mendnegar semua perkataannya.

Keesokan harinya…

MORE18 0875MORE18 0886

Gil Do menelpon Tuan So, ia memilih untu tak membahas masalah kegagalannya. Sekrang yang ia harapkan hanyalah agar Tuan So membantunya sehingga ia tidak harus masuk ke penjara. Gak sulit memang melakukan hal tersebut, maka untuk mencari jalan keluarnya, Gil do mengajak Tuan So berserta Tuan Choi untuk mengobrol bersama dan ia ingin itu diadakan di kediaman Tuan So.

Tuan So setuju, begitupula Tuan Choi yang nampaknya sangat bersemangat setelah mendengar Gil do yang akan meberikannya ‘sesuatu’. Ia bahkan, tak datang untuk memberikan kesaksiaannya kepada Yeo Kyung hanya untuk mendatangi undangan dari Gil Do.

MORE18 0916MORE18 0917

Di malam yang ditaburi oleh hujan rintik-rintik, Tae Ha berjalan menuju ke mobil Gil Do. Tiba-tiba, Gil Do meminta kunci mobil dan mengatakan jika dirinya akan pergi sendirian saja.

“Saya akan menemani anda tuan..” Tae Ha

“Lakukan saja apa yang aku perintahkan! Akulah orang yang memutuskan…” Gil Do

“Tolong pikirkan lagi dengan hati-hati…” Tae Ha

Tuan Go mengabaikan perkataan Tae Ha dan langsung masuk kedalam mobilnya kemudian pergi.

MORE18 0927

Sesampainya di kediaman Tuan Go, ia disambut dengan cukup baik. Tuan So dan Tuan Choi mempersilahkannya untuk duduk dan mengutarakan apa yang ingin dikatakannya kepada mereka.

MORE18 0929

Hujan deras disertai petis, membuat suasana menjadi agak mencekam. Apalagi, kata demi kata yang diucapkan oleh Gil Do, agak rancu untuk dimengerti. Tuan Choi menenangkan Gil Do, mengatakan jika sebentar lagi bisa saja, ada jabatan kosong karena seseorang akan diturunkan atau terkena kasus. Dan pada saat itulah Gil Do bisa menempati posisi itu.

MORE18 0947MORE18 0950

Yeo Kyung akhirnya memewawancarai seseorang yang direkomendasikan oleh Dokku. Siapakah dia? Tidak lain dan tidak bukan.. itu adalah pengawal Hwang… Dengan inisiatif-nya sendiri ia akan bersaksi mengenai segala kejahatan yang telah dilakukan oleh Gil Do, pembunuhan, penculikan, penyiksaan dan kejahan lainnya, ia mengetahui semua itu…..

MORE18 0970MORE18 0969

Gil Do melihat kesekelilingnya.. sebuah asbak dari kaca, tersimpan diatas meja kerja milik Tuan So. Perlahan ia berdiri kemudian mengambil asbak tersebut.

Tuan So mulai cemas, “Jangan melakukan itu, Gil Do!” teriaknya

MORE18 0977

Gil Do tak menghiraukannya, sambil melankahkan kakinya ke arah Tuan Choi, ia mulai berhitung, “Satu…. Dua….”

“Kim Gil Do!!!!!” teriak Tuan So

MORE18 0980MORE18 0983

Gil Do tetap saja mengabaikannya, “Tiga…..” ucapnya yang kemudian langsung menghantamkan asbak tersebut ke kepala Tuan Choi, hingga membuatnya tersungkur ke lantai dengan kepala yang berlumuran darah.

“Apa kau sudah gila? Apa yang kau lakukan!!!!” Tuan So

“Sekarang kita menemukan… jabatan kosong. Bisakah aku mengisi… jabatan itu?” Gil Do

MORE18 0989MORE18 0988

My Comment….

Oh My God…

Dalam satu episode Gil Do bisa hancur terus bangkit lagi. Pada akhirnya, Monster gak akan bisa bekerjasama bareng Monster. Mereka bakal saling membunuh satu sama lain, karena cuman ada satu Monster yang boleh berkuasa.

Gil Do gak punya kekuasanan, tapi dia bisa dapetin kekuasaan itu dengan ambisi dan kenekatannya. Yang pastinya, lebih berbahaya daripada apapun. Buktinya, Tuan So aja gak bisa berkutik kalo udah liat sisi ‘monter’-nya Gil Do.

Untung aja, di episode ini scene-nya Tae Ha dikit, jadi aku gak akan ngoceh-ngoceh tentang dia, hehehehehe..

Sekarang tinggal 2 episode lagi nihhh.. Masih adakah kemungkinan buat Gil Do bertaubat? Masih bisakah Moo Myung sadar dan memilih cara balas dendam yang lebih ‘waras’? Masih bisakah Tae Ha mendapatkan hidupnya yang tenang bersama Da Hae? Masih bisakah, Yeo Kyung mempertahankan posisinya sampai Gil Do terjatuh nanti?

Entahlah, jawabannya ada di 2 episode mendatang……

 

Episode Selanjutnya >>>>

Advertisements

5 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 2

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 19 Part 1 | my-eternalstory

  3. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 19 Part 1 | my-eternalstory

  4. Eh, gegara drama ini ya seung yeon urutan ke 3 global actress power votingnya mwave itu??? Kalo bener keren euy sampe psy sama suzy bisa di bawahnya…

    Like

    • Mwave itu apa??? Akumah gk tahu yg begituan?
      Tapii, aku salut banget sama pilihan dramanya Seung Yeon. Sebelumnya di SFD dia juga perannya bagus, meskipun sedikit munculnya, tapi gatau kenapa aku tuh lebih pengen King Bang Won sama dia ajaa, berasa simpati weh kalo lihat dia teh.
      Dan sekarang, disini. Karakternya loveable bangettt. Dan scene nangis dia, di akhir episode 19 ama episode 20, bikin pecahhhh. Kerennnn banget, feel-nya itu kerasa.
      Buka instagram, foto sama video Tae Ha-Da hae bertebaran dimana-mana.
      Apalagi, sekarang dia jadi MC Inkigayo, wahhh… ni artis melejitnya cepet bangettt. Cantik pula, lihat aja deh project berikutnya dia apaan lagi….
      Kalo suzy di bawahnya mah wajar. Soalnya kan udh vakum lama, dan dramanya juga masih belum tayang kan.

      Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s