TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 9 720p 0013Two Spirits Love Episode 9 720p 0009

Setelah menginap semalam, pagi ini mereka harus kembali pulang ke kota. Mereka izin pamit kepada ibu dan ayah. Thun dan Kew nampak terlihat sangat bahagia, berbeda halnya dengan Champagne yang nampaknya memendam suatu beban di fikirannya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0021

Korn mengantarnya sampai ketempat Champagne memarkir mobilnya. Champagne berterimakasih karena Korn telah meperkenalkannya kepada sosok orangtuanya yang sangat ramah dan perhatian.

Tiba-tiba, Korn mendapat telpon dari Nee, ia langsung mengangkatnya sehingga membuat Champagne merasa diabaikan. Ia pun memilih untuk langsung berjalan menuju mobilnya, begitupun Korn yang langsung menjalankan motornya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0025Two Spirits Love Episode 9 720p 0030

Baru saja membuka pintu mobilnya, muncul Paman Thanong yang langsung membekapnya samping menodongkan sebuah pisau di lehernya. Ia tak bisa berkutik dan mengikuti semua perintahnya.

“Karena kedua orangtuamu tidak mau membantuku, maka kamu-lah yang harus membantuku Jika tidak, bukan hanya hidupmu, tapi hidup semua orang disekelilingmu akan berada dalam bahaya!” ancam paman Thanong.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0045Two Spirits Love Episode 9 720p 0040

Ternyata.. Nee menelpon Korn supaya buru-buru datang ke kedai karena ia memintanya untuk menemaninya sarapan. Korn menolak, mengatakan jika dirinya digaji, bukan untuk menemani bos-nya makan diluar. Mendengar hal itu, membuat ekspresi wajah Nee langsung berubah jadi cemberut. Ia mengeluh, saat ini Thun lebih memerhatikan Kew dibanding dirinya, ia hanya ingin mempunyai seseorang yang mau menemaninya sarapan.

Tak tega melihatnya, akhirnya Korn mau menuruti keinginannya, “Asalkan jangan potong gajiku, yaa..”

“Tenang, aku tak akan memotongnya. Malahan, aku akan memberikanku bonus…” jawab Nee

Two Spirits Love Episode 9 720p 0049

Champagne mengabulkan semua permintaan paman Thanong, ia memberikannya sejumlah uang tunai dan kunci sebuah mobil sewaan, sesuai yang diminta sebelumnya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0062Two Spirits Love Episode 9 720p 0064

Kew mampir dulu ke rumahnya Thun. Ia langsung terkejut melihat Nee yang sudah mempersiapkan beberapa koper yang akan dibawa saat mereka akan melakukan bakti sosial ke desa. Karena terlalu banyak, Thun menyuruhnya untuk memilih-milih lagi barang yang akan dibawanya.

“P’Thun… barang bawaanmu juga banyak!” ucap Nee sambil menunjukup satu koper dan 2 tas yang akan dibawa leh Thun

“Tapi, seenggaknya aku gak bawa boneka segede itu!” ucap Thun seraya menunjuk boneka kesayangan Nee

“Tapi.. aku takut kesepian disana, makanya aku membawanya. Eh lagian, kamu juga bawa parfum banyak banget, emangnya setiap hari kamu mau pake wangi yang berbeda-beda!?” sindir Nee

“Hmmm.. kayaknya masih banyakan make-up kamu deh! Emangnya, kamu mau menggoda siapa, Huh?!” sindir Thun

Two Spirits Love Episode 9 720p 0068

Kew tertawa geli melihat perdebatan mereka. Ia berusaha menjadi oenengah dengan mengatakan jika barang bawaan mereka berdua sama-sama banyak dan perlu dikurangi lagi.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0085Two Spirits Love Episode 9 720p 0086

Thun mengantarkan Kew pulang. Dan dari belakang, paman Thanong yang sedaritadi mengawasinya langsung memacu mobilnya dan berusaha untuk mencelakai mobil yang sedang dikendarai oleh Thun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0102Two Spirits Love Episode 9 720p 0101

Thun menyadari hal itu, ia berusaha menghindar dan memacu mobilnya lebih cepat dan cepat lagi… Sial,.. karena tiba-tiba sakit kepalanya kambuh lagi. Tapi, Thun berusaha untuk mengemudiakan mobilnya dengan baik, hingga akhirnya mereka berhasil lolos setelah membelokkan mobilnya ke arah jalan yang berbesa dengan jalan yang diambil oleh paman Thanong.

Pada saat ini, mulailah kita melihat kemunculan sosok arwah Mek yang duduk di kursi belakang mobil. Ia menatap Kew penuh khawatir, dan berkata “Khun Kwan tak akan membiarkan anda dan Khun Khaew selamat….”

Two Spirits Love Episode 9 720p 0111

Kew berusaha untuk memindahkan Thun ke kursi penumpang, karena dirinya-lah yang akan menyetir mobilnya. Namun, tiba-tiba dari arah sepan muncullah paman Thanong yang keluar dengan membawa sebilah pisau.

Kew panik, ia berusaha menyeret Thun untuk menyelamatkan diri. Namun, kondisi Thun semakin melemah. Ia berusaha berteriak meminta bantuan, namun jalanan sedang sepi saat itu.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0114

Arwah Mek tak mau tinggal diam saja.. Ia berdiri diantara mereka,langit mulai gelap dan gemuruh petir terdengar sangat keras. Mek berdiri di tengah-tengah dan tiba-tiba badannya berubah jadi kilatan petir, yang langsung seakan-akan membawa Kew dan Thun ke kehidupan mereka yang sebelumnya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0117

Ternyata, salah satu orang yang memicu amarah Luang warong adalah Khun Kwan. Ia memerintahkan salah seorang budaknya untuk menaruh sebuah ramuan di makanan Luang Warong, sehingga nantinya akan membuatnya semakin tidak bisa megoontrol emosinya dan haus akan darah.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0121Two Spirits Love Episode 9 720p 0133

Pada hari itu, Mek diserang oleh segerombolan budak Luang Warong. Ia yang hanya sendirian, tentu saja tak bisa melawan orang sebanyak itu. Hingga akhirnya, ia terkapar dan diseret kesebuah tempat penyiksaan.

Seorang pembantu melaporkan kejadian ini kepada Khun Khaew. Dan tanpa fikir panjang lagi, ia langsung berlari untuk menyelamatkan Mek.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0140Two Spirits Love Episode 9 720p 0145

Sesampainya disana, Khun Khaew langsung berteriak histeris karena tak tega melihat Mek yang terus dicambuki tanpa ampun oleh budak-nya Luang Warong. Ia pun memohon dengat sangat agar Luang Warong melepaskan Mek, namun permohonannya ini sama sekali ak digubris leh Luang Warong.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0148Two Spirits Love Episode 9 720p 0150

Tiba-tiba muncul Khun Kwan yang berlaga layaknya pahlawan, ia juga menyuruh Luang Warong untuk melepas Mek. Namun, Luang Warong malah meminta bdak-nya untuk mencambuk Mek lebih keras lagi dan lagi…

Tak tahan melihatnya, Khun Khaew langsung berlari kearah Mek, sehingga ia juga ikut tercambuk. Ia menatap Luang Warong dengan penuh kebencian, kemudian mengambil pedang salah satu budak untuk memotong tali yang menggantung Mek.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0158Two Spirits Love Episode 9 720p 0154

Luang Warong malah makin marah, ia menyuruh budaknya untuk menyeret Khun Khaew pergi dari tempat ini, sementara Mek harus tetap diam disitu karena Luang Warong memerintahkan budak yang lainnya untuk mencambukinya lagi…

Khun Kwan sangat puas dengan sikap Luang warong sekrang ini, tiba-tiba seorang budak mendatanginya, mengatakan jika Khun Ked ingin bertemu dengannya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0165Two Spirits Love Episode 9 720p 0175

Ia datang dengan wajah sumringah, sementara Khun Ked sudah menunggunya dengan wajah ketus. Ternyata, mereka bekerja sama untuk membuat Luang Warong menjadi seemosi ini. Namun, ia tak tahu jika kejadiannya malah akan seperti ini.

“Aku bisa menghancurkan rencana pernikahan mereka, namun bukan berarti aku akan membuat Luang warong jadi mencintaimu… ayolah, aku memiliki segala yang Luang warong miliki, tak bisakah kamu meikah denganku?” ungkap Khun Kwan

“Maaf.. aku tahu kalau kamu bukan saudara kandung Luang Warong kamu hanyalah butiran debu jika harus dibandingkan dengannya. Pokoknya, aku tak akan pernah dan tak akan mau menikah jika itu selain dengan Luang Warong..” papar Khun Ked yang langsung berjalan pergi

Two Spirits Love Episode 9 720p 0191

Mendengar perkataan itu, Khun Kwan marah besar, “Luang Warong! Semenjak kau lahir, kau telah merebut semuanya dariku!!!!”

Two Spirits Love Episode 9 720p 0199Two Spirits Love Episode 9 720p 0192

Khun Khaew nampak sangat serius untuk mengambil sesuatu di sungai.. tiba-tiba terdengar suara teriakan yang meminta bantuan karena Khun Khaew tenggelam. Mek yang berada tak jauh dari sana, langsung berlari dan terjun ke danau untuk menyelamatkannya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0209Two Spirits Love Episode 9 720p 0208

Khun Khaew berhasil diselamatkan, Mek membawanya dan manjaganya di dalam kamar. entah mendapat informasi darimana, tiba-tiba muncul Luang Warong bersama pasukannya yang langsung menerobos masuk ke kamar Khun Khaew. Ia mengeluarkan pedangnya dan berniat membunuh Mek.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0212

Khun Khaew langsung berlutut dihadapan Luang Warong, memohonnya untuk membiarkan Mek tetap hidup, karena ia tak memiliki salah apapun, malahan Mek-lah yang telah menyelamatkan hidupnya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0219Two Spirits Love Episode 9 720p 0226

Luang Waarong mengacuhkannya, ia berlari mengejar Mek yang telah melarikan diri. Sayanganya, situai diluar sana pun sangat berbahaya untuk Mek… banyak ajudan Luang Warong yang sduah siaga untuk menyerangnya. Dengan seluruh kemampuan yang dimilikinya, Mek berhasil mengalahkan mereka semua.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0246Two Spirits Love Episode 9 720p 0238

Dan sekarang yang tersisa, hanyalah Mek dan Luang Warong. Ini adalah pertarungan hidup dan mati, hanya yang bisa bertahan hidup yang akan selamat. Mereka mempunyai kemampuan yang sama dalam hal bertarung, namun nampaknya Mek lebih unggul kali ini, ia hendak menusukkan pedangkany kearah Luang Warong, namun dari samping Khun Khaewn berteriak, “Mek.. aku mohon jangan lakukan itu….”

Luang Warong memanfaatkan kesempataan ini, tanpa fikir panjang, ia langsng menusukkan pedangnya tepat di perut Mek, sehingga Mek terjatuh dan darah mengalir deras dari perutnya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0274

Khun Khaew langsung berlarimenghampiri Mek, ia menangis, memohon agar Mek tetap bertahan hidup. Namun, dengan segala kemurahan hatinya, Mek malah meminta Khun Khaew berjanji untuk memaafkan Luang Warong dan tak membencinya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0275

Khun Khaew mengiyakan permintaaannya, namun sesaat setelah Mek mengehembuskan nafasnya yang terakhir, Khun Khaew menatap Luang Warong, dengan penuh amarah, “Aku berjanji untuk membenciumu disetiap kehidupanku!”

Suara gemuruh petir dan gelapnya lagi menjadi saksi perkataan Khun Khaew saat itu.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0283Two Spirits Love Episode 9 720p 0290

Semenjak kejadian itu, Luang Warong terus menyendiri, tak mau ada seorang pun yang mengganggunya. Hingga munculah Khun Ked yang membawakannya kue. Ia menolaknya mentah-mentah, namun Khun Ked terus saja mendekatinya. Hingga akhirnya, Luang warong melemparkan makanan yang dibawakan Khun Ked hingga berceceran di lantai.

“Anda tidak pernah melihat kebaikan saya! Apa bedanya saya dengan Khun Khaew? Mengapa anda tidak pernah memperhatikan saya sedikitpun?” Khun Ked

“Saya hanya akan mencintai Khun Khaew. Entah itu muncul seseorang atau beribu orang yang lebih baik darinya sekalipun, saya akan tetap mencintai Khun Khaew…” Luang Warong

Two Spirits Love Episode 9 720p 0301Two Spirits Love Episode 9 720p 0306

“Lupakanlah dia… Saya siap menyerahkan semua hidup saya untuk anda. Saya akan melayani anda disepanjang hidup saya hingga saya mati nanti. Pokoknya, saya akan menuruti apapun keinginan anda..” Khun Ked

Tak tahan mendengarnya, Luang Warong langsung berdiri, dan berkata, “Saya tak mau melakukannya. Lupakanlah semua hal itu, dan tak perlu memikirkanku lagi!”

Two Spirits Love Episode 9 720p 0314

Khun Kwan melihatnya, ia malah makin dan makin embenci Luang Warong yang menurutnya telah membuat Khun Ked tak pernah mau menerima cintanya. Ketika ia menawarkan sarung tangan untuk mengelap air mata Khun Ked, ia malah diacuhkan, tak dianggap keberadaannya. Khun Ked bahkan tak sudi untuk melihat wajahnya sekalipun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0333

Berdasarkan pada hal tersebut, akhirnya Khun Kwan melakukan hal yang nekad. Ia membawa sebilah pedang untuk membunuh Luang Warong. Tanpa fikir panjang lagi, ia langsung menyerangnya dengan membabi buta. Sayangnya, Luang warong memiliki kemampuan bertarung yang lebih hebat darinya, tak perlu waktu lama hingga akhirnya Luang bisa menancapkan pedangnya di perut Khun Kwan.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0346Two Spirits Love Episode 9 720p 0345

Saat dalam kondisi sekarat, Khun Kwan masih sempat untuk mengutuk Luang Warong, “Dalam kehidupan yang sekarang.. aku mugnkin tak bisa membunuhmu. Tapi, lihat saja, aku akan membalaskan dendamku di kehidupan yang selanjutnya….”

Two Spirits Love Episode 9 720p 0354Two Spirits Love Episode 9 720p 0351

Scene beralih ke kehidupan yang sekarang. Kew dan Thun kembali sadar, mereka masih berada di tempat yang sama dengan sebelumnya. Mereka melihat sudah tak ada paman Thanong disana, singkat cerita Thun bertanya apakah Kew mengalami mimpi yang sama dengannya. Kew menganggukan kepala, kemudian bercerita jika ia bertemu dengan champagne dan Paman Thanong di zaman Boran.

Ternyata, paman Thanong masih ada di dekat mereka. Namun, dengan kemampuannya, Mek menjadi perisai untuk mereka sehingga Paman Thanong tak bisa melihatnya. Segera setelah paman Thanong pergi, Kew dan Thun juga pergi. Sementara itu, Mek tiba-tiba terkulai lemas dan menghilang….

Two Spirits Love Episode 9 720p 0365Two Spirits Love Episode 9 720p 0364

Paman Thanong menelpon Champagne, memaksa untuk meminta bantuannya lagi. Muncul ayah yang langsung bertanya siapa yang sedang ditelpn oleh Champagne. Karena panik, Champagne langsung memutus telponnya dan berusaha untuk mencari alasan. Ayah menduga jika Champagne sedang menelpon Korn, ia memarahinya dan menyebutkan sebagai wanita murahan.

Champagne jadi kesal, ia melampiaskan emosinya dengan mengatakan jika dirinya bukanlah anak kandung mereka, jadi terserah dengan siapa dan seperti apa pria yang disukainya tak akan berpengaruh terhadapreputasi kedua orangtuanya itu.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0377Two Spirits Love Episode 9 720p 0374

Masuk ke dalam kamarnya, Champagne langsung mengangkat kembali telpon dari paman Thanong. Ia jadi sangat ketakutan setelah mendengar ancaman demi ancaman yang dilontarkan oleh paman Thanong kepadanya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0381

Kew dan thun menceritakan kejadian barusan kepada Krit, mereka mengkhawatirkan satu sama lain. Thun menyuruh Kew untuk menjauhinya sementara waktu. Namun Kew menolak, mengatkan jika mereka berdua harus menghadapi masalah ini bersama-sama.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0395

Di malam hari, Kew menelpon teman-temannya untuk memberitahukan jika dirinya tak akan bisa ikut dalam acara bakti sosial di ahir tahun yang telah mereka rencanakan sebelumnya. Phu nampaknya sangat kecewa, ia bahkan berniat untuk tak pergi jika Kew juga tak pergi. Namun, Kew tak menghiraukan perkataannya, karena masih tertimpa rasa khawatir akan keselamatan Thun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0408Two Spirits Love Episode 9 720p 0424

Esok harinya, Kew mendatangi rumah Thn pagi-pagi sekali. Ia meminta Thun untuk melatih kemampuan telekinesisnya. Mereka tak akan tahu, kapan dan dimana Paman Thanong akan muncul lagi, maka dari itu Thun harus bisa memiliki sesuatu untuk melindungi dirinya sendiri.

Sayangnya, setelah mencoba berkali-kali, Thun tetap tak bisa melakukannya. Namun ada sedikit kemajuan ketika ia mencoba untuk menggerakan buah apel, beberapa detik apel itu bisa terbang namun langsung jatuh kembali dan menggelinding ke tanah.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0431

Kew terus memintanya untuk mencoba lagi. Namun Thun menolaknya ia malah menghampiri Kew dan terus menggodanya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0437

Nee mengajak Thun untuk meminta doa dari kuil. Thun menolaknya karena ia sama sekali tak mempercayai hal-hal seperti itu. Akhirnya, setelah Kew yang membujuknya, Thun berubah pikiran, asalkan kuilnya ia sendiri yang menentukan.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0453

Mereka bertiga pergi ke kuil yang sebelumya didatangi oleh Thun dan Kew saat tersesat dan kehabisan bensin. Pak biksu hampir tak mengenali mereka, namun si anak kecil mengingatkannya dan pak biksu langsung tersenyum senang melihat kedatangan mereka.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0467

Sesuai yang direncanakan, mereka meminta memberikan persembahan kemudian meminta doa keselamtan dari pak biksu. Setlah selesai, mereka langsung kembali pulang, sambl berjalan Kew erus menyindir kelakuan thun yang waktu pertama kali datang kesini, terus mengeluh kepanasan dan kelaparan.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0484Two Spirits Love Episode 9 720p 0485

Karena pihak polisi tak jua berhasil menangkap paman Thanong, Thun berinisiatif untuk menyewa bodyguard. Bukan untuk dirinya saja, melainkan untuk mengawal orang terdekatnya, seperti Nee dan Kew.

Nee sangat terganggu akan hal itu, ia mera bayangan raksasa selalu mengikutinya kemana-mana. Begitupun dengan Kew, para bodyguard itu terus berdiri di depan rumahnya seperti patung.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0519

Saat makan siang, Kew menyampaikan rasa ketidaknyamanann-nya ini kepada Thun. Namun, kita semua mengtahui jika Thun bukanlah tipe orang yang akan mengubah keputusany tanpa alasn yang jelas. Kew pun menyerah, namun ia memaksa Thun untuk kembali melatih kemampuan telekinesisnya. thun menolak, mengatakan jika dirinya masih memiliki segudang kesibukan lain yang perlu diurus olehnya.

 

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

2 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 1

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 8 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 2 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s