TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 9 720p 0527Two Spirits Love Episode 9 720p 0536

Paman Thanong kesal rencananya untuk mencelakai Thun harus gagal lagi. Ia mengiris jarinya, kemudian mengelapkan darahnya ke foto wajah Thun yang tertempel di dinding. Mulai saat ini, ia akan lebih meningkatkan usahanya untuk mencelakai Thun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0541Two Spirits Love Episode 9 720p 0553

Nee semakin dibuat kesal oleh ulah dua bodyguard-nya itu. Saat ke kedai-pun, ia terus diikuti dan diawasi gerak-geriknya. Kepada Korn ia menceritakan perasaannya itu, namun Korn malah tertawa dan mengatakan jika itu adalah bentuk kekhawatiran Thun kepadanya.

“Eh gimana kalo kamu aja yang jadi bodyguard-ku?” pinta Nee

Two Spirits Love Episode 9 720p 0566

Korn menolaknya dan langsung berjalan pergi. Namun, Nee terus mengikutinya dari belakang dan memohon-mohon agar Korn mau mengabulkan permintaannya itu. Kesal karena ditolak terus, Nee langsung memanggil bodyguar-nya, kemudian memerintahkan merea untuk memberi pelajaran kepada Korn.

Sayangnya para bodyguard itu sudah diperintahkan untuk tidak menghajar orang, mereka hanya diperintahkan untuk melindungi Nee dari bahaya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0574Two Spirits Love Episode 9 720p 0580

Sesampainya dirumah, Kew langsung disambut oleh beberapa bodyguard yang membukakan pintu dan mempersilahkannya masuk. Setelah berada di dalam rumah, Kew langsung menelpon Korn untuk curhat. Korn malah menyindirnya, mengatakan jika itu adalah resiko memiliki pacar kaya seperti Thun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0590Two Spirits Love Episode 9 720p 0593

Paman Thanong telah menggenggam pisau ditangannya, hendak menyerang Thun. Namun, langkahnya terhenti ketika ia melihat beberapa bodyguard yang berada di sekeliling Thun. Tak kehilangan akal, paman Thanong langsung terfikir untuk meminta bantuan Champagne lagi.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0605Two Spirits Love Episode 9 720p 0611

Ia mengikuti Champagne yang sekarang sedang berada di kedai kopi bersama Korn. Saat menunggu diluar, ia melihat sosok Nee dan menguping pembicaraannya di telpon. Esok hari, Nee akan menyelinap pergi untuk jalan bersama teman-temannya. Ia akan berusaha mengecoh para bodyguard-nya sehingga ia bisa pergi sendirian.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0620Two Spirits Love Episode 9 720p 0622

Saat masuk ke dalam kedai, Nee langsung tak suka melihat kehadiran Champagne. Ia menyindirnya dan secara eksplisit mengusinya dari tmpat ini Champagne yang kesal langsung berdiri dan hendak pergi, namun Korn menahannya dan meminta maaf atas nama Nee.

Champagne tak suka dengan sikap korn yang terus saja membela Nee dihadapannya

“Maaf, aku tidak bermaksud seperti itu. Kalau memang kamu ingin pergi, silahkan pergi..” Korn

“Oh.. jadi sekarang kamu mengusirku? OK, aku akan pergi dari sini sekarang juga!” Champagne

Two Spirits Love Episode 9 720p 0637Two Spirits Love Episode 9 720p 0641

Saat keluar dari kedai, Champagne langsung ditarik oleh paman Thanong. Mereka pun berbicara berdua di sebuah tempat makan. Champagne, mengaih janji paman Thanong yang mengatakan jika ia akan segera menyerahkan diri.

Dengan santainya, paman Thanong mengatakan jika dirinya masuk ke kantor polis maka ia akan terus disiksa dan memakan makanan yang tidak enak. Maka dari itu, ia akan melakukan semua hal yang diinginkannya sebelum masuk kedalam penjara.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0657

Sepulangnya kerumah, paman Thanong mendaptakan sebuah ide brilian. Ia berencana utuk menculik Nee, yang secara pasti akan bisa membuat Thun datang kepadanya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0669Two Spirits Love Episode 9 720p 0680

Phu dan juga Dong berusaha untuk berlatih menjadi bodyguard. Mereka berdua ingin melindungi Kew dari serangan orang-orang jahat. Untuk mengetes kemampuannya dengan mencoba untuk menyerang para bodyguard yang sedang berdiri di depan rumah Kew.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0688

Tentu saja sudah bisa ditebak kalau Phu akan kalah dan tersakiti. Untung saja, pada waktu bersamaan, Thun tiba di rumah Kew dan menyuruh para bodyguard-nya untuk melepaskan Phu.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0700Two Spirits Love Episode 9 720p 0698

Saat masuk kedalam rumah, Thun langsung menggoda Kew, mengatakan jika Phu adalah pri ayang sangat tulus dan setia kepada Kew. Kew tersenyum geli, mengatakan jika dirinya juga merasa simpati terhadap niat baik Phu kepadanya.

Thun memeluknya, dan berkata, “Berjanjilah kalau kamu tidak akan pernah menyerahkan hatimu untuknya…. berjanjilah…”

Sambil tersenyum Kew mengiyakan permintaan dari Thun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0706

Paman Thanong memulai lagi aksi jahatnya. Di malam hari, ia mencuri sebuah mobil taxi dengan cara membunuh supir aslinya. Keesokan harinya, ia berencana menggunakan taxi itu untuk membawa Nee pergi.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0730Two Spirits Love Episode 9 720p 0734

Nee meminta bantuan Korn untuk mengecoh para bodyguard-nya, setelah aman, ia berhasil kabur keluar, kemudian menaiki Taxi yang berada dekat dari kedainya. Dan seperti kita ketahui, supir taxi itu adalah paman Thanong.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0746Two Spirits Love Episode 9 720p 0748

Tak butuh waktu yang lama hingga akhirnya para bodyguard itu menyadari menghilangnya Nee. Mereka langsung menelpon Thun untuk mengabarkan hal ini. Kew yang sedang bersama Thun, mengatkaan jika Nee mungkin saja sedang ingin menghirup udara bebas sendirian, jadi ia meminta Thun untuk tak mengganggu Nee dulu saat ini..

Two Spirits Love Episode 9 720p 0759

Padahal, Nee sendiri sekarang mulai mencium bau-bau kejanggalan. ia berusaha untuk menghubungi Thun dan Korn. Namun sialnya, mereka berdua sama-sama sedang tak memegang ponselnya. Nee meminta untuk turun di tengah jalan, namun paman Thanong malah semakin memacu mobilnya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0781Two Spirits Love Episode 9 720p 0783

Nee semakin panik dan untukngnya Korn akhirnya embca pesannya. Secara diam-diam, Nee membalas pesan tersebut, ia bahkan sempat memberikan lokasi terakhir ia berada sekarang. Sayangnya, paman Thanong mengetahui hal itu, ia langsung merampas ponsel Nee dan membuangnya kebawah.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0789

Nee berusaha untuk kabur, ia turun dari mobil dan berlari tanpa arah. Sayangnya, paman Thanong berhasil menangkapnya dan langsung membawanya masuk lagi lagi kedalam mobil.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0799Two Spirits Love Episode 9 720p 0811

Korn yang panik langsung meminta bantuan para bodyguard untuk menyusul Nee. Sayangnya mereka kehilangan jejask sehingga memutuskan untuk berpencar. Korn menelpon Kew untuk membertiahukan kejadian ini dan kebetulan, Thun sedang berada didekatnya. Ia langsung mengambil telponnya dan berbicara dengan Korn. Panik, Thun langsung melihat ponselnya dan ada banyak pesan masuk dari Nee.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0820

Paman Thanong membawa Nee ke sebuah motel. Ia melemparkannya ke kasur kemudian menyiksanya habis-habisan. Nee memohon agar paman Thanong melepaskannya, ia akan mebayar berarpun yang diminta.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0837Two Spirits Love Episode 9 720p 0844

Melihat Nee yang telah tak sadarkan diri, paman Thanong langsung berniat jahat untuk menyetubuhi Nee. Untung saja, Korn tiba di waktu yang tepat. Ia langsung mendobrak pintu dan menghajar paman Thanong. Pertarungan berlangsung cukup sengit, hingga telapak tangan Korn harus terkena sayatan pisau milik Paman Thanong.

Usahanya tak sia-sia, bantuan dari warga sekitar akhirnya membuat Paman Thanong segera kabur meninggalkan tempat itu. Korn pun, segera membawa Nee ke rumah skait terdekat.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0866Two Spirits Love Episode 9 720p 0864

Thun beserta Kew bergegas menuju  rumah sakit tersebut. Thun sangat terkejut sekaligus terpukul melihat kondisi adiknya yang babak belur dan terbaring di rumah sakit.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0882

Thun marah besar, ia memukul dinding hingga retak. Kew yang melihatnya tak bisa berbuat apa-apa, ia kaget sekaligus ketakutan melihat amarah Thun yang sedang meluap-luap itu.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0890

Paman Thanong kembali ke tempat persembunyiannya, ia tertawa puas karena telah menyiksa adiknya Thun. Meskipun ia gagal, namun ia mengetahui jika kondisi Nee pasti sangat parah.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0914

Nee akhirnya siuman, ia terus menangis dan mengatakan jika dirinya ketakutan. Untung saja disana masih ada Korn yang setia menunggunya dan menenangkannya.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0922Two Spirits Love Episode 9 720p 0926

Kemarahan Thun terus berlanjut.. Kali ini, ia menghajar semua bodyguard yang menurutnya telah tak becus dalam menjaga adiknya. Tak sengaja, Kew melihat kejadian itu. Ia tak bisa berkomentar apapun dan hanya melihatnya dengan penuh heran.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0933Two Spirits Love Episode 9 720p 0932

Champagne berusaha untuk menghubungi Korn, namun terus saja tak aa jawaban. Ia kemudian menelpon kedai, dan akhirnya mengetahui jika Korn sedang menemani Nee di rumah sakit.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0943Two Spirits Love Episode 9 720p 0954

Thun tak mau diam lebih lama lagi, ia mengerahkan begitu banyak bodyguard untuk menangkap paman Thanong. Selain itu, ia akan meninggalkan posisinya sebagai pemegang perusahaan untuk sementara waktu. Dan semua hal mengenai perusahaan, ia serahkan kepada masing-masing manajer dan direktur yang bertugas. Pokoknya, ia tak mau diganggu dengan urusan kantor sedikitpun.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0956Two Spirits Love Episode 9 720p 0976

Korn dengan perhatian, menyuapi Nee yang masih saja terlihat sedih dan lesu. Tiba-tiba muncul Champagne yang langsung masuk dan memakinya.

“Oh.. kamu sangat sibuk merawatnya sampai kamu mengabaikan telpon dariku! dia kan bisa makan sendir, ngapain kamu harus menyuapinya? Emangnya di cacat? Enggak, kan!” Champagne

“Champagne! Kalau kedatanganmu kesini hanya untuk mengganggu Nee lebih baik kamu pergi sekarang! Kamu gak lihat dia sedang terluka? Kamu gak kasihan sama dia?!” Korn

“Nee cuma pura-pura! Perempuan seperti dia itu adalah setan!” Chamapagne

“Cukup! Sepertinya kamu harus pergi dari sini, kita harus bicara berdua saja diluar!” Korn

Two Spirits Love Episode 9 720p 0982

Champagne tak mau keluar, ia malah mendekat ke arah nee kemudian meneriakainya sdengan sebutan perempuan hina yang sengaja mendekati Korn. Tak tahan melihat sikap Champagne, Korn langsung menyeretnya keluar untuk mengajaknya berbicara.

Two Spirits Love Episode 9 720p 0992

“Aku gak nyangka kamu bisa sekejam itu!” Korn

“Waktu itu kamu membiarkan dia mengejekku dan sekarang juga,….. Kamu sama sekali tak pernah membelaku!” Champagne

“Aku disini merawatnya sebagai teman dan seorang pegawai. Apakah aku salah?” Korn

“Kamu lebih memilih dia daipada pacarmu! Itu yang salah!” Champagne

“Seharusnya kita tak membahas hal ini di hari ini.  Lebih baik kamu pulang dan jangan kembali lagi kesini. Aku butuh waktu untuk mejauh darimu…” Korn

Two Spirits Love Episode 9 720p 0998Two Spirits Love Episode 9 720p 0999

“Daripada menjauh, kenapa kau tak memintaku untuk putus saja?” Champagne

“Lantas.. jika aku meminta putus apakah kamu mau berpisah denganku???” Korn

My comment…

Gimana? Bakalan mau putus gak dia???

Sebel ihh lihat Champagne…. Udah tahu paman Thanong itu penjahat, ngapaian dibantuin. Yaudah tinggal lapor polisi apa susahnya. Toh, dia gak punya sandraan atau apapun. Karma masa lalu beneran kerasa sama dia kali yaa? Takut bener sama Thanong.

Aku kasih spoiler dikitt yaa.. di episode berikutnya, Champagne bakalan maksa Thun buat nikah sama dia. Penyebabnya, bisa kalian tebak lah yaa…

Dan hubungan antara Kew sama Thun bakal merenggang gara-gara ini…

Episode Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

4 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 2

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 10 Part 1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s