THE MASTER OF REVENGE Episode 19 Part 1

<<<< Sebelumnya

MORE19 0279

“…Kita bertarung melawan musuh yang sama secara terpisah. Dengan tujuan untuk menjaga satu sama lain tetap selamat. Mari kita berhenti melakukannya dan mulai bekerja sama…”

== Yeo Kyung ==


MORE19 0006MORE19 0014

Setelah melihat Tuan Choi yang tergeletak dilantai, Gil Do berjalan mendekati Tuan So, “Lihat.. bukankah sekarang ada jabatang kosong? Bisakah aku menempatinya?”

MORE19 0019MORE19 0020

Tuan So perlahan menganggukan kepalanya, dan berkata “Aku juga memulai kehidupan politikku dari sebuah jabatan kosong. Gil Do-yaa… mulai dari hari ini, berhentilah hidup seperti binatang! Jika kau terus hidup seperti itu, aku kan menghancurkanmu!”

“Aku tak butuh ceramahmu, aku butuh jawabanmu! Aku bertanya bolehkah aku menempati jabatan kosong itu?” tanya Gil Do

“Tentu saja. Silahkan ambil! Aku tak akan bisa mengehntikan binatang sepertimu…” jawan Tuan So

MORE19 0028

Yeo Kyung mengintrogasi pengawal Hwang, bertanya kejahatan apa saja yang sudah disaksikannya. Pengawal Hwang menjawabnya dengan percaya diri, ia menyebutkan satu persatu kejahatan yang tergolong cukup berat, dari mulau pencucian uang hingga pembunuhan, ia pernah terlibat dalam hal itu.

Flashback….

MORE19 0054MORE19 0044

Hari ketika Pengawal Hwang hendak membongkar semuanya di hadapan Gang Sook, ia diseret oleh Dokku atas perintah Gil Do. Di dalam mobil, pengawal Hwang memohon agar Dokku membiarkannya tetap hidup. Tak hanya itu saja, ia juga mengancam jika dirinya mati maka bukti mengenai Da Hae yang merupakan anak kandung dari Gil Do akan jatuh ke tangan Tuan So.

“Apa menurutmu yang akan terjadi jika Tuan So … Menemukan fakta bahwa Kim Da Hae adalah putri Tuan Ha? Apa kau pikir dia akan tetap hidup?” –Pengawal Hwang

Saat itu, Dokku tak menghiraukannya. Ia tetap menyerahkan Pengawal Hwang ke tangan Gil Do. Namun, fikirannya terus tak tenang, ia sangat sensitif jika itu hal yang menyangkut Da Hae.

MORE19 0075MORE19 0074

Di malam hari, ketika para ajudan Gil Do sedang mengubur pengawal Hwang hidup-hidup, Dokku muncul dan mengacaukan semuanya. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menyelamatkan hidup pengawal Hwang.

Flashback End….

MORE19 0082

Pengawal Hwang bersedia untuk memberikan semua kesaksiannya dengan dua syarat. Pertama, Yeo Kyung harus memberikannya surat pernyataan kekebalan hukum dan yang kedua, Yeo Kyung harus melespaskan semua tuntutannya kepada Dokku.

Yeo Kyung belum bisa menjawabnya saat ini, ia masih perlu waktu untuk memikirkannya. Pengawal Hwang bersikap santai, namun ia mewanti-wanti jika dirinya tak suka menunggu terlalu lama.

MORE19 0102MORE19 0109

Yeo Kyung mengobrol bersama Jaksa Ahn, sudah 3 hari ini mereka belum mendapat kabar mengenai keberadaan Tuan Choi. Tiba-tiba, Nona Kim masuk dan menyalakan televisi dihadapan mereka.

Sebuah berita mengenai kejadian bunuh diri Tuan Choi, menjadi bahan perbincangan panas di seluruh Korea. Karena dengan terjadinya hal ini, maka PEMILU ‘dadakan’ akan segera dilaksanakan.

MORE19 0123MORE19 0126

Ketika yang lainnya sedang dilanda frustasi dan kekecewaan, Gil Do malah sedang berbahagaia. Kini, ia berpeluang menduduki kursi anggota Kongres, dan ia memiliki cara untuk menekan Tuan So. Sekarang mereka ada di perahu yang sama, Tuan So tak bisa melawan keinginannya begitupun sebaliknya.

“Kau akan segera dicalonkan. Banyak orang yang akan mengawasi. Tetap diam untuk saat ini, dan bersiap untuk pemilihan!” Tuan So

“Apa kau tidak berpikir aku akan membutuhkan sesuatu… Untuk mempersiapkan diriku? Uang dan emas batangan milikku. Kau membawa semuanya. Berikan itu padaku kembali!” Gil Do

“Kalau begitu berikan aku dokumen rahasia yang asli!” Tuan So

“Aku akan meberikann setelah aku benar-mendar menjadi anggota kongres. Jika kau mendapatkanannya sebelum waktu itu tiba, aku tahu kalau kau akan mengunyahku!” Gil Do

MORE19 0145

Tae Ha menunggu Gil Do di mobil. Ia teringat kejadiant empo hari disaat, Gil Do menamparnya dan pergi sendirian. Ia memiliki sebuah firasat buruk, jika Gil Do terlibat dalam kematian Tuan Choi.

MORE19 0157MORE19 0160

Gil Do masuk ke mobil dengan membawa sebuah koper. Ia melihat Tae Ha dan menawarkannya untuk belajar, karena setelah menjadi anggota Kongres, ia akan menjadikan Tae Ha sebagai ajudannya. Tae Ha nampak ingin menanyakan sesuautu, namun ia mengurungkan niatnya dan hanya mengiyakan tawaran dari Gil Do.

MORE19 0167

Jaksa Ahn menemui Yeo Kyung sambil menunjukkan surat perintah pemberhentian penyelidikan dan juga memberitahukan jika dirinya akan segera dipindahkan dari posisinya sekarang.

“Aku minta maaf… ini semua salahku..” Yeo Kyung

“Kau benar. Ini semua salahmu. Aku bekerja sangat keras hanya untuk sampai di sini, Dan kau menghancurkan itu semua dengan satu kasus. Jadi singkirkan Tuan Ha sekali untuk selamanya.” Jaksa Ahn

“Maksud anda?” Yeo Kyung

MORE19 0186

Jaksa Ahn menjelaskan jika sekarang ia telah dipastikan akan turun dari jabatannya, jadi ia tak akan perlu takut terhadap apapun lagi, karena ujungnya pasti akan sama. Sebelum ada yang menggantikan posisinya disini, ia akan membantu Yeo Kyung semampunya.

“Tapi, kenapa anda mau membantu saya?” Yeo Kyung

“Cobalah, jatuhkan wajahmu ke dalam semangkok bibim guksu (nama mie), maka kau akan memahami bagaimana rasanya..” Jaksa Ahn

MORE19 0208

Gil Do pulang ke Goongnakwon, ia melihat lukisan wajahnya yang masih terpampang di dinding. Tak suka melihatnya, ia langsung memerintahkan pegawainya untuk menurunkan lukisan tersebut. Kebetulan disana ada Gil young dan ialah yang menurunkannya. Tae Ha menghampirinya untuk membantu. Namun dari ekspresi wajahnya, kita mengetahui jika Gil Young sedang menyembunyikan sesuautu.

MORE19 0218MORE19 0220

Gil young membawa lukisan itu ke tempat pembuangan sampah…. Ia melihat situasi disekitarnya, kemudian membuka bagian belakang lukisan tersebut. Ternyata, disanalah ia menyembunyikan dokumen rahasia pemberian Yeo Kyung.

Tiba-tiba, muncul Tae Ha yang langsung merebutnya dan mengatakan jika dokumen ini lebih baik dipegang olehnya.

MORE19 0231

“Aku sudah janji kepada Yeo Kyung … Bahwa aku akan menyimpannya dengan aman. Aku bisa menyimpannya. Lagian bagaimana bisa aku mempercayaimu? Kau bekerja untuk Tuan Ha. Bagaimana jika kau malah memberikannya?” Gil young

MORE19 0239

“Gil Young! Dengarkan aku baik-baik! Siapapun memiliki ini akan menjadi target. Mereka bisa berakhir mati. Tidak,.. mereka pasti akan mati! Jika kau memeilikinya maka kau akan mati dan jika Yeo Kyung yang memilkinya, dia juga akan mati!” Tae Ha

“Bagaimana jika kau yang memilikinya?” Gil Young

MORE19 0244

Belum sempat Tae Ha menjawab pertanyaan itu, tiba-tiba Gil Young mendaoat telpon dari Yeo Kyung yang meminta mereka semua untuk berkumpul di tempat Moo Myung.

MORE19 0253

Moo Myung duduk sendirian, merenungkan kematian Tuan Choi yang menurutnya tidak mausk akal. Lamunannya buyar, karena Yeo Kyung beserta Gil young dan Tae Ha datang menghampirinya.

MORE19 0261

Mereka duduk bersama, Yeo Kyung memaparkan rencananya. Ia akan memberikan dokumen rahasia itu kepada Tuan So, sehingga Tuan So akan menghancurkan Gil Do.Itulah cara paling tepat yang bisa mereka ambil sekarang. Tae Ha menolaknya, mengatakan jika dengan cara itu Yeo Kyung benar-benar berada dalam bahaya.

MORE19 0275MORE19 0278

Yeo Kyung mengabaikan peringatan Tae Ha, ia akan tetap melaksanakan rencananya apapun resikonya. Pokoknya, mereka harus memenjarakan Gil Do tepat setelah acara siaran langsungnya lusa.

“Kita bertarung melawan musuh yang sama secara terpisah. Dengan tujuan untuk menjaga satu sama lain tetap selamat. Mari kita berhenti melakukannya dan mulai bekerja sama…” Yeo Kyung

Moo Myung tersenyum, ia menawarkan teman-temannya untuk makan mie bersama….

MORE19 0294MORE19 0296

Hyun Jung mendatangi Gil Do yang sedang asyik menghitung emas batangannya. Ia merayu Gil do supaya mau siarang langsung. Awalnya Gil Do menolak, ia mengatakan jika sekarang dirinya sudah bukanlah master mie lagi. Maka kemampuannya tak sebagus dulu lagi. Hyun Jung terus myakinkannya, mengatakan jika ini ada kesempatan terakhir Gil Do untuk menunjukkan jika dirinya memang layak untuk menjadi seorang anggota Kongres. Akhirnya, Gil Do luluh dan menerima tawaran tersebut.

MORE19 0307MORE19 0308

Saat pulang, Hyun Jung langsung menelpon Moo Myung untuk melaporkan hal ini. Berarti, semuanya telah berjalan sesuai dengan rencana, sekrang mereka tinggal menunggu tanggal mainnya saja.

MORE19 0331

Yeo Kyung menelpon Tuan So, ia akan melakukan apa yang telah direncanakannya kemarin. Hari ini, ia akan menemui Tuan So untuk memberikan dokumen rahasia yang dipegangnya.

MORE19 0346MORE19 0353

Gil Do mengumpulkan semua pemilik saham Goongnakwon dan Moo Myung. Dengan wajah sumringah, ia berjalan ke hadapan mereka kemudian mengungkapkan perihal dirinya yang akan segera menjadi anggota Kongres. Tapi, tujuannya mengumpulkan mereka semua adalah untuk memberitahukan jika dirinya akan memberikan seluruh saham miliknya kepada Nyonya Seol.

Semua orang kecuali Nyonya Seol, nampak sangat terkejut. Gang Sook tak bisa memahami jalan fikiran Gil Do. Nyonya Seol langsung memanfaatkan saham yang dimilikinya sekarang untuk mengajukan pembatalan gelar master mie yang akan diberikan kepada Moo Myung, denga alasan mati rasa yang sedang dialami oleh Moo Myung.

Gang Sook tentu saja tak menyetujuinya. Ia mengatakan jika Moo Myung masih bisa memasak mie dengan baik, tak ada yang perlu diragukan tentang kemampuannya lagi.

MORE19 0371MORE19 0374

Akhirnya, Moo Myung memberikan sebuah penawaran. Nanti ketika acara siaran langsung ia akan memasak mie tanpa trik atau bantuan siapapun, jika Moo Myung gagal, maka ia akan menuruti keinginan Nyonya Seol. Namun, jika ia berhasil, maka Nyonya Seol harus menerimanya sebagai seorang Master Mie. Nyonya tersenyum dan mengangguk, pertanda ia menyetujuinya.

MORE19 0384

Tuan So duduk sendirian di diruangannya merenungkan mengenai siapa yang harus ia percaya saat ini. Tiba-tiba, asistennya mengatkan jika ada seseorang yang ingin bertemu dengannya. Tuan So menyuruhnya membuka pintu dan yang muncul adalah Tae Ha.

“Bukankah kau orangnya Ha Jung Tae? Apa yang kau lakukan di sini? Apa yang kau inginkan?” Tuan So

Tae Ha mengeluarkan dokumen rahasia yang asli. Mengatakan jika dirinya datang kesini bukan untuk mewakili Tuan Ha, “Aku telah menyimpan ini, dan akan selalu menyimpannya. Jangan mencoba untuk mengambilnya dariku. Jika kau mencoba untuk mengambilnya, Aku akan membocorkan ke pers.”

“Kau tahu, apa yang sedang kau lakukan ini sama saja dengan kau memintaku untuk membunuhku!” Tuan So

MORE19 0400MORE19 0402

“Aku tidak tahu politik. Aku hanya akan mengatakan apa yang ingin kukatakan. Terserah padamu untuk memutuskan jawabannya.” Tae Ha

“Silahkan katakan apa permintaanmu..” Tuan So

“Hanya lakukan apapun Yeo Kyung minta padamu. Jika kau melakukannya, Dokumen ini akan menjadi milikmu.” Tae Ha

“Apa hubungan antara kalian berdua?” Tuan So

“Aku tidak akan menjawab pertanyaan itu. Tolong lakukan apa yang aku katakan. Kemudian aku akan pastikan untuk menjaga kesepakatan ini sampai akhir.” Tae Ha

“Beraninya kau mencoba untuk membuat kesepakatan denganku! Hidupku memang sangat bergantung pada dokumen itu. Tapi, akhir hidupmu juga sangat bergantung padaku. jika nanti kau mati, barulah kau akan memikirkan apa yang kukatakan hari ini.” Tuan So

“Aku akan memikirkan seseorang ketika aku mati. Namun, aku yakin aku akan memikirkan orang lain.. bukan dirimu!” Tae Ha

MORE19 0424

Tae Ha berjalan pergi meninggalkan ruangan Tuan So. Di koridor ia hampir berpapasan dengan Yeo Kyung, namun ia bersembunyi dan berhasil menghindarinya.

MORE19 0437MORE19 0436

Yeo Kyung hendak memberikan dokumen yang dipegangnya. Namun, TUan So menahannya dan mengtakan jika dirinya suah mempercayai Yeo Kyung. Ia langsung menanyakan apa yang diinginkan oleh Yeo Kyung.

Langsung pada intinya, Yeo Kyung meminta Tuan So untuk menyiapkan apa yang sebelumnya pengawal Hwang minta, karena dengan hal tersebut baru ia bisa mendapatkan kesaksiannya. Tuan So tak bisa mengiyakannya sekarang juga, ia masih memerlukan waktu untuk memikirkannya terlebih dahulu. Yeo Kyung menyetujuinya, namun ia, meminta batas waktu hingga besok pagi.

MORE19 0460MORE19 0457

Gil Young menunggu kepulangan Tae Ha, nampaknya ia sangat cemas sekaligus penasaran dengan apa yang telah Tae Ha lakukan demi menyelamatkan Yeo Kyung.

“Apakah Yeo Kyung akan baik-baik saja? Apakah aku dapat mempercayaimu?” Gil Young

“Iya.. Aku sudah mengurusnya dan Yeo Kyung akan baik-baik saja. Kau harus menyimpan rahasia ini sendirian!” Tae Ha

MORE19 0465MORE19 0471

Tae Ha berniat mengetuk pintu kamar Da Hae. Namun ternyata, Da Hae telah berdiri dibelakangnya.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Da Hae

“Apa kau punya waktu sekarang?” Tae Ha

“Entahlah.. Tapi sepertinya aku akan pergi..” Da Hae

“Aku akan menunggumu ditempat parkir…” ungkap Tae Ha yang langsung berjalan pergi, tanpa mendengarkan jawaban Da Hae terlebih dahulu.

MORE19 0476

Nampaknya, Da Hae sangat antusian dengan ajakan Tae Ha. Ia berdandan sangat rapi dan cantik, mengoleskan lipstik merah di bibirnya. Senyum manis terus terpancar dari wajahnya.

Selanjutnya >>>>

Advertisements

3 thoughts on “THE MASTER OF REVENGE Episode 19 Part 1

  1. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 19 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: THE MASTER OF REVENGE Episode 18 Part 2 | my-eternalstory

  3. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Master : God Of Noodles Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s