TWO SPIRITS LOVE Episode 10 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 10 720p 0025Two Spirits Love Episode 10 720p 0027

Setelah tantangannya untuk putus di-amini oleh Korn, Champagne tak bisa berbuat apapun. Dengan emosi yang masih sangat tinggi, ia mengiyakannya. Namun, mengutuk Korn yang pastinya akan menyesal karena telah melakukan hal ini kepadanya.

Korn sendiri hanya bisa menghela nafasnya dalam-dalam, tak mau memperkeruh suasana. Ia memilih untuk melangkah pergi dan masuk ke kamar rawat Nee, lagi.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0043Two Spirits Love Episode 10 720p 0042

“Kenapa kamu kesini lagi?” tanya Nee

“Karena aku telah berjanji untuk menjagamu. Dan aku akan terus menepati janjiku…” jawab Kor

Nampaknya, ada suatu hal lain yang membebani fikiran Nee. Ia tak mau melihat kearah Korn dan menolak semua tawarannya. Ia hanya menangis dan terus menangis.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0046Two Spirits Love Episode 10 720p 0049

Sementara itu, fikiran Thun masih dipenuhi oleh amarah dan keinginan untuk balas dendam. Ketika mendapat telpon dari kantor polisi, ia langsung bergegas mengajak ajudannya untuk menemaninya. Kepada Kew, ia menitipkan Nee karena untuk saat ini, ia belum bisa datang untuk menjenguknya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0071

Di kantor polisi, ia tak mendapat begitu banyak informasi, hanya ada beberapa lembar print-an hasil potongan CCTV yang berhasil menangkap lokasi terakhir mobil TAXI curian yang dibawa oleh paman Thanong.

Segera setelah berjalan keluar, Thun langsung meminta seluruh bodyguard-nya untuk mencari paman Thanong. Hal ini dilakukannya, tanpa seizin pihak kepolisian. Rasa amarahnya telah menenggelamkan, seluruh rasa takutnya. Ia tak peduli akan hal apapun yang akan terjadi, yang penting, ia harus bisa menangkap Thanong dengan tangannya sendiri.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0089Two Spirits Love Episode 10 720p 0091

Champagne bertingkah seperti ikan yang kehabisan air. Saat dikamarnya, ia meronta-ronta, menghancurkan seluruh barang yang dilihatnya, dan berteriak histeris semaunya. Hal itu, membuat kedua orangtuanya penasaran. Mereka mengehmapirinya dan sangat terkejut melihat isi kamar Champagne yang sudah seperti kapal pecah.

Ayah langsung memakinya, mengatkan jika darah kotor Thanong telah membuat champagne menjadi seperti ini. Tak terima, Champagne langsung membalas semua perkataan ayahnya itu dengan nada yang lebih tinggi. Refleks, ayah langsung menamparnya hingga Champagne terdiam.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0110Two Spirits Love Episode 10 720p 0107

Kew ditemani Bualoi, datang menjenguk Nee. Mereka membawakan makanan favorit dan boneka kesayangannya. Namun, itu masih belum saja membuat Nee tersenyum. Ia malah bertanya mengenai Thun, yang sama sekali belum menghubunginya apalagi menjenguknya. Ternyata, itulah hal yang selalu membuat Nee sedih akhir-akhir ini.

Kew tak bisa menceritakan yang sebenarnya. Ia hanya mengatakan jika Thun sedang ada urusan penting yang lain. Makanya ia belum bisa datang menjenguk Nee.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0115

Saat berjalan keluar bersama Korn, Kew menjelaskan apa yang sebenarnya sedang dilakukan oleh Thun. Sebenarnya, ia khawatir, namun saat ini Thun benar-benar tak mau mendengarkan perkataan dari siapapun. Hal yang terbaik yang bisa dilakukannya saat ini, hanyalah berdoa agar Thun tetap diberi keselamatan apapun yang akan terjadi.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0119Two Spirits Love Episode 10 720p 0132

Thun beserta para bodyguard-nya, menyisir sebuah perkampungan yang diduga sebagai tempat Thanong berada sekarang. Mereka menanyai satu persatu warga yang ditemuinya. Namun, belum nampak hasil yang memuasakan. Hinga akhirnya, salah seorang bodyguard melaporkan jika seorang warga pernah melihat Thanong.

Sialnya, Thanong muncul dan menguping semua pembicaraan mereka. Ia pun bergegas melarikan diri, sementara pasukan Thun bergegas pergi menuju tempat persembunyian Thanong.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0151Two Spirits Love Episode 10 720p 0158

Sesampainya disana, tentu saja Thun hanya melihat sebuah ruangan kosong yang dipenuhi oleh fotonya yang telah di coret-coret oleh darah. Ia melihat seisi ruangan dan menemukan, jika nasi dalam piring masih hangat. Dan itu berarti, thanong masih berada disekitar sini.

Muncullah, polisi yang langsung memarahi Thun. Mengatakan, jika perbuatannya yang gegabah ini, malah membuat Thanong berhasil kabur. Polisi, meminta agar Thun bersabar dan tidak melaukan tindakan yang tergesa-gesa seperti ini lagi. Bagaimanapun juga, polisi telah memiliki rencana tersendiri untuk menangkap Thanong.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0171Two Spirits Love Episode 10 720p 0174

Thun kembali ke rumahnya. Ia mendapat telpon dari Kew, mereka saling bertanya mengenai kabarnya masing-masing. Ketika Kew membahas mengenai Nee, Thun langsung menutup telponnya tanpa sepatah kata apapun.

Kew yang penasaran, langsung pergi mendatangi Thun kerumahnya. Mereka mengoobrol berdua saja, Kew bertanya mengapa Thun tak mau menjenguk Nee yang sekarang sedang terluka. Thun menolak, mengatakan jika dirinya harus menangkap Thanong terlebih dahulu, baru ia bisa menemui Nee.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0196Two Spirits Love Episode 10 720p 0190

“Khun Thun,.. jangan menyalahkan dirimu sendiri atas kejadian ini. Kalaupun ada yang harus disalahkan, itu aku.. Akulah yang waktu itu, menyuruhmu untuk tidak menelpon Nee, makanya terjadi hal seperti ini,….” papar Kew

Thun terdiam, akhirnya ia pun mengatakan jika dirinya akan pergi menjenguk Nee esok hari,…

Two Spirits Love Episode 10 720p 0215

Kew pulang ke rumahnya. Sebelum tidur, ia menggenggam jurnalnya kemudian memikirkan sesuattu. Setelah mengingat semua hal yang terjadi di kehidupan sebelumnya dan kehidupan yang sekarang, Kew menarik sebuah kesimpulan bahwa semua kejadian di masa sekarang, mengikuti apa yang telah terjadi di kehidupan sebelumnya.

Raut wajah Kew berubah panik, “Berarti,… selanjutnya,… Thun akan membunuh seseorang?” ucapnya

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 10 720p 0231Two Spirits Love Episode 10 720p 0238

Akhirnya,.. pengintaian para pengawal Thun berbuah manis. Mereka berhasil menemukan lokasi Thanong secara pasti. dengan tergesa-gesa, Thun datang mematikan hal itu sendiri. Mereka melihat Thanong sedang bersembunyi disebuah menara.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0246Two Spirits Love Episode 10 720p 0244

Tanpa fikir panjang, Thun dan para pengawalnya langsung megendarai motor besar-nya demi mengejar Thanong. Dengan jumlah pengawal yang lumayang banyak, Thun berhasil mengepun Thanong. Demi melampiaskan amarahnya, thun menendang dan menghajar Thanong saat itu juga.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0248Two Spirits Love Episode 10 720p 0250

Thun menawarkan dua pilihan, apakah Thanong ingin mati ditangannya saat ini juga ataukah ia ingin mendapatkan hukumannya di kantor polisi saja. Tentu, Thanong memilih untuk dibawa ke kantor polisi. Dan,… ketika salah satu pengawal sedang menelpon polisi, Thanong berhasil memanfaatkan kelengahannya sebagai celah untuk dirinya melarikan diri.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0253Two Spirits Love Episode 10 720p 0255

Karena, tempat ini berada di dekat aliran sungai. Thanong tanpa fikir panjang langsung menceburkan dirinya, Sehingga, ia bisa lolos dari kejaran mereka. Thun marah besar, lagi-lagi ia kehilangan Thanong yang sudah jelas-jelas berada di depan matanya.

Kepada seluruh bodyguard-nya, Thun meminta agar Thanong harus ditemukan dan dibawa kehadapannya. Entah itu dalam keadaan hidup ataupun mati.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0263Two Spirits Love Episode 10 720p 0261

Phu dan Dong asyik makan es krim di dekat sungai. Phu mengeluh, mengatakan jika hari ini mereka terlalu bersantai, tak ada kecelakaan atau kejadian yang memerlukan bantuan mereka. Dong bersikap sebaliknya, ia mengatakan jika seharusnya mereka bersyukur karena bisa beristirahat untuk saat ini.

Tiba-tiba, muncullah seorang pria yang keluar dari sungai. Badannya basah kuyup dan jalannya tergopoh-gopoh, bahkan saking lemahnya, pria itupun langsung terjatuh ke tanah. Tentu saja, pria itu adalah Thanong. Sayangnya,  baik Phu maupun Dong, tak ada yang mengenalnya. Mereka malah menyelamatka Thanong dan membawanya masuk kedalam mobil emergency.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0271Two Spirits Love Episode 10 720p 0286

Thanong sadar kembali. Ia memaksa Phu dan Dong untuk mengantarkannya ke sebuah tempat. Namun, tiba-tiba, ia meminta diturunkan di tengah jalan. engatakan jika dirinya bisa berjalan sendiri ke tempat tujuannya. Sebenarnya, Dong agak menyimpan curiga. Namun, ia tak mau mengurusinya karena sikap Thanong yang tak tahu terimakasih setelah menerima bantuan mereka.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0307Two Spirits Love Episode 10 720p 0304

Rumah Champagne, menjadi tujuan Thanong. Kebetulan, Champagne hendak pergi dan baru saja naik ke dalam mobilnya. Thanong langsung masuk dan meminta bantuannya. Ia menceritakan perihal dirinya yang telah melukai Nee, bukannya marah karena kelakuan jahat Thanong. Champagne malah marah karena Thanong gagal menghabisi Nee.

Sekarang, Champagne akan membantu Thanong asalkan ia juga membantunya untuk menghabisi Kew dan juga Nee.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0322

Thun marah besar,… ia berdiri di pinggir sungai tempatnya terakhir kali melihat Thanong. hari berubah menjadi gelap, dan ia tetap berdiri disana sendirian. Kew menelponnya berkali-kali. Namun Thun tak meau mengangkatnya dan terus mengabaikannya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0329

Hal itu, membuat Nee sangat amat kecewa. Ia hanya berharap agar Thun mau datang menjenguknya. Hanya itu saja,…

Korn berusaha untuk menjelaskan jika Thun mempunyai urusan lain yang masih harus diselesaikan. Nee menggelengkan kepalaya, mengatakan jika dirinya mengetahui apa urusan penting yang llebih didahulukan oleh Thun. Ia tahu, kalau Thun pasti sedang sibuk mengejar Thanong, justru hal itulah yang membuatnya khawatir dan hanya ingin agar Thun diam disampingnya saja saat ini. Ia tak mau, hal buruk akan terjadi dengan Thun.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0363

Champagne pulang ke rumahnya. Ia masuk secara diam-diam, membuat ibu mencurigainya. Namun, Champagne berkilah jika dirinya hanya tak ingin membuat orang rumah terbangun karena mendengar suaranya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0379

Saat masuk ke kamarnya, ternyata sudah ada Thanong disana. Sekarang, Champagne mempersilahkannya, untuk tinggal dan bersembunyi disana. Karena, tak ada seorangpun yang boleh masuk ke kamar ini tanpa se-izinnya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0407Two Spirits Love Episode 10 720p 0410

Thun pergi menemui Kew, nampaknya hubungan mereka sedang tidak baik. Kew marah, karena Thun tidak menepati janjinya untuk menjenguk Nee kemarin. Thun berusaha menjelaskan apa yang terjadi. Tiba-tiba, muncul teman-teman Kew yang datang untuk membawakannya makanan.

Phu melihat koran, ia terkejut ketika melihat wajah Thanong terpampang disana. Segera, ia memberitahukan Thun, mengenai kejadian kemarin. Tanpa fikir panjang, Thun langsung minta diantarkan ke tempat terakhir kali mereka membawa Thanong.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0417Two Spirits Love Episode 10 720p 0423

Nee masih murung, ia tak mau pergi keluar untuk menghirup udara segar sekalipun. Kali ini, ia hanya ingin pulang dan bertemu dengan kakanya, Thun.

Krit datang ke rumah sakit, dengan membawa sebuket bunga cantik yang tertata rapi. Namun, ketika hendak masuk ke ruangan tempat Nee dirawat, kedua pengawal yang berjaga, langsung mengecek isi buket bunga tersebut dan membuatnya jadi acak-acakan.

Krit tak bisa protes, ia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan berusaha untuk merapikan buket bunganya kembali. Ia menemui Nee yang nampaknya sangat senang saat melihat kedatangannya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0428

“Aku menungu-nungu,.. siapa yang akan datang lebih dulu. Apakah kamu atau kakakku. Ternyata, kamulah yang datang kesini lebih dulu,….” ucap Nee

“Maaf, karena aku baru bisa datang sekarang. Kemarin, aku sedang berada di luar kota untuk seminar..” jelas Krit

Nee menganggukan kepalanya, pertanda ia menerima penjelasan dari Krit.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0433

Thun, Kew, beserta teman-temannya tiba di tempat Phu menurunkan Thanong kemarin. Tak perlu waktu yang lama untuk Thun menyadari, jika lokasi ini berada di dekat rumah Champagne. Maka dari itu, Thun menduga jika kemarin Thanong pergi ke rumah Champagne.

Untuk memastikannya, Thun langsung bergesa pergi sendirian ke rumah Champagne. Ia meminta Kew untuk kembali pulang ke rumah bersama teman-temannya saja.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0447Two Spirits Love Episode 10 720p 0454

Sikap Champagne semakin tertutup, ia tak mau sarapan bersama keluarganya. Makan yang dibawakan pelayan ke kamarnya, langsung diberikannya kepada Paman Thanong yang nampaknya tidur di kamar mandi. Tiba-tiba, pelayannya datang lagi, kali ini ia memberitahukan jika Thun sudah menunggunya di bawah.

Mendengar nama Thun, membuat Thanong panik. Namun, Champagne memintaya untuk tetap tenang dan diam disini saja.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0462

Champagne turun untuk menemui Thun. Ia bertingkah seolah-olah, tak terjadi apapun. Malahan setalah mengetahui jik Thun datang kesini untuk mencari Thanong, Champagne malah berkata, “Mah.. Pah.. harusnya kita undang saja paman Thanong kesini, supaya Thun jadi sering-sering menemuiku,…”

Thun tak mau berkomentar, ia malah mengajak Champagne untuk makan diluar bersamanya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0472Two Spirits Love Episode 10 720p 0484

Sementara itu, Kew bersama teman-temannya ternyata tak pulang begitu saja. Mereka mengawasi Thun dari jauh, Phu mulai memanas-manasi Kew, setelah mengetahui jika Champagne ternyata mantanya Thun. Kew bersikap tenang, ia percaya jika Thun sudah tak memiliki hubungan apapun dengan Champagne.

Dan.. akhirnya Thun keluar bersama Champagne. Hal itu semakin membuat Phu mengompori Kew, mengatakan jika nampaknya hubungan Thun dan ‘mantan’-nya itu sangat dekat, bahkan terlalu dekat.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0503Two Spirits Love Episode 10 720p 0509

Tentu saja, kita tahu kalau Thun mengajak Champagne pergi keluar untuk mengorek informasi mengenai Thanong. Champagne sudah menangkap hal tersebut lebih dulu. Tanpa basa-basi lagi, ia langsung memberikan Thun sebuah penawaran. Champagne akan membantunya, asalkan Thun mau menikahinya.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0517

Keinginan Nee untuk pulang kerumahnya semakin bulat. Krit membujuknya, mengatakan jika dokter meminta Nee untuk tinggal 1-2 hari lagi. Namun, ia tetap kekeh ingin pulang. Bahkan kedatangan Kew masih tidak bisa menahan keinginannya untuk pulang.

Two Spirits Love Episode 10 720p 0541Two Spirits Love Episode 10 720p 0542

Ibu Champagne penasaran dengan kamar Champagne yang akhir-akhir ini sangat tertutup. Ia masuk untuk mengeceknya. Namun, ia hanya melihat ruangan kamar dan tak menemukan apapun, padahal Thanong sedang bersembunyi di kamar mandi.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

3 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 10 Part 1

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 9 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 10 Part 2 | my-eternalstory

  3. Pingback: SINOPSIS Two Spirits Love Episode 1 – Episode Terakhir – SinopsisDrama99.com

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s