TWO SPIRITS LOVE Episode 11 Part 1

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 11 360p 0029Two Spirits Love Episode 11 360p 0034

Phu tak tahan melihat Kew menangis, ia menghampirinya dan memeluknya. “Tenang Kew, semuanya akan baik-baik saja. Yang penting kamu bisa selamat. Jadi, jangan menangis seperti ini….”

Two Spirits Love Episode 11 360p 0035Two Spirits Love Episode 11 360p 0038

Thun merenung, menyadari kesalahannya. Kepada Korn, ia mengatakan jika Kew akan hidup tenang dan bahagia jikalau jauh darinya. Tak lama kemudian datanglah polisi yang meminta Thun ikut bersamanya untuk memberikan kesaksian mengenai kejadian ini.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0044Two Spirits Love Episode 11 360p 0049

Sementara itu, Champagne telah terlebih dulu diminta kesaksiannya, karena nomor telponnya akhir-akhir ini sering digunakka oleh Thanong. Namun, dengan tenang, Champagne mematahkan semua tudingan yang ditujukan kepadanya, dengan mengatakan jika ponselnya hilang dan sepertinya dicuri oleh Thanong.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0058Two Spirits Love Episode 11 360p 0059

Berbeda hal-nya dengan Thun, kali ini ia tak banyak mengelak. Setelah sedikit diceramahi oleh polisi, dengan sadar Thun mengatakan jika dirinya memang bersalah dan ia mempersilahkan polisi untuk menghukumnya saja.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0071Two Spirits Love Episode 11 360p 0077

Kejadian ini benar-benar membuat perasaan Kew semakin bercampur aduk, dilema batin sedang bergejolak di dalam dirinya. Entah apa yang dikatakan oleh teman-temannya, ia sudah tak bisa mencernanya dengan baik. Ia pun memilih untuk menyendiri, duduk di tempat yang sepi.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0082

Phu menghampirinya, ia tak tega melihat kegelisahan yang dialami oleh Kew. Sambil menangis, Kew mengusap-usap cincin pemberian Thun dan berkata jika dirinya tak bisa mengubah kesalahan di kehidupan yang sebelumnya, maka sekarangpun ia tak mampu berbuat apa-apa.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0092Two Spirits Love Episode 11 360p 0093

Untuk pertama kalinya kita melihat Phu mengeluarkan raut wajah yang serius, “Seharusnya, aku senang saat melihat keadaanmu yang sekarang… Tapi, entah kenapa malah sebaliknya…. aku sadar, Khun Thun melakukan hal itu karena ia sangat amat mencintaimu. Kew,… apapun yang dilakukan oleh seorang pria untuk wanitanya, itu untuk menunjukkan seberapa besar perasaannya…” ucapnya lirih

“Tapi,… aku tak bisa menerima tindakannya. Aku takut,.. jika ia masih tak bisa merubah sifatnya maka kejadian di kehidupan sebelumnya akan terulang. Kejadian dimana aku dan Khun Thun akan saling menjauh….” ungkap Kew

Two Spirits Love Episode 11 360p 0114

Thun kembali ke rumahnya, ia hanya bisa terdiam menatap kearah taman belakang rumahnya. Nee datang menghampirinya, ia berusaha untuk menghiburnya dengan menceritakan sebuah kisah di masa lalu, ketika Thun menghajar seorang temannya yang selalu megejeknya.

“Kamu menghajarnya sampai babak belur, dia bahkan berlutut minta maaf kepadaku. Aku tidak marah atas perbuatanmu, aku malah sangat senang dan bangga karena mempunyai kakak yang akan berbuat apapaun untuk menolongku. Kamu bukan orang yang tak berperasaan, justru kamu sangat perhatian terhadap orang yang kamu sayangi. Makanya, kamu melakukan hal itu….” papar Nee

Thun hanya bisa mendesah, kemudian mengatakan jika ia berharap kalau Kew memiliki pemikiran yang sama seperti Nee.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0118

Teman-teman Kew sedang berkumpul, mereka membahas mengenai semua persamaan di kehidupan sekarang dan kehidupan sebelumnya. Setelah mendengar semua cerita dari Korn mengenai kehiudpan Khun Khaew, Yui langsung takjub. Spontan, ia menyebutkan jika kemungkinan besar Phu adalah reinkarnasi dari Luang Badit, “Bagaimana jika akhirnya, Kew akan menikah denga Phu?” celetuknya

Two Spirits Love Episode 11 360p 0136Two Spirits Love Episode 11 360p 0137

Kebohongan memang tak bisa selamanya ditutup-tutupi. Akhirnya ayah mengetahui bahwa beberapa hari yang lalu, Thanong tinggal di kamar Champagne. Setelah melihat buktinya dengan mata kepalanya sendiri, ayah langsung marah besar dan mengusir Champagne pergi dari rumahnya.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0151Two Spirits Love Episode 11 360p 0155

Champagne berteriak histeris, menolah untuk pergi. Mereka berdua berseteru hingga keluar kamar. Saat berada di dekat tangga, tangan Champagne tak sengaja mendorong ayahya hingga terjatuh ke lata bawah. Ayah langsung tak sadarkan diri, semenatara Champagne langsung gemetar ketakutan, dalam hatinya ia terus bergumam jika itu hanyalah kecelakaan dan dirinya sama sekali tak bersalah.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0165

Nee pergi ke kafe seraya membawakan cemilan untuk Korn. Ia mengatkan jika ini adalah bentuk rasa terimakasih-nya, karena Korn telah menemaninya akhir-akhir ini. Korn tersenyum, mengatakan jika dirinya bisa makan cemilan sepuasanya di kafe ini, tanpa harus menerima pemberian dari Nee.

“Lantas, bagaiamana caranya agar aku bisa membalas jasamu?” tanya Nee

“Mmm… cukup dengan satu hal. Berhentilah memanggilku ‘Nai Korn’, aku ini lebih ta darimu….” pinta Korn

Nee langsung terdiam, ia memikirkan bagaimana ia harus memanggil Korn supaya terdengar lebih pantas dan sopan.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0160

Setelah dibawa kerumah sakit, dokter mengatakan jika ayah mengalami cedera yang lumayan parah. Terjadi, perdarahan hebat di kepalanya. Saat ini, operasi adalah satu-satunya jalan yang bisa dan harus dilakukan. Ibu langsung menyetujuinya da meminta agar para dokter menyelatman hidup ayah.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0186Two Spirits Love Episode 11 360p 0185

Ibu kembali kerumah untuk membawa beberapa pakaiannya. Champagne langsung menghampirinya untuk memastikan jika ayah, tidak akan siuman dalam jangka waktu dekat ini. Tak sapai disitu saja, Champagne juga mengatakan bahwa luka ayah pasti sangat parah sehingga setidaknya jika sembuh-pun, ayah akan dalam keadaan lumpuh.

Ibu geram mendengar ucapan anaknya itu, ia marah dan meminta Champagne untuk mendoakan dan menjenguk ayahnya, bukan malah menyumpahinya seperti itu. Champagne malah tertawa, mengatakan jika dirinya hanyalah anak angkat, lagian kalau ayah sehat kembali ia pasti akan dilaporkan ke kantor polisi. Makanya akan lebih baik, jika keadaanya terus seperti itu.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0213

Champagne menjenguk Thanong di  rumah sakit. Awalnya, petugas yang berjaga tak mengizinkannya. Namun, ia terus menerus membujuknya, hingga petugas itu luluh dan memibarkannya masuk ke dalam.

Nampaknya, Kondisi Thanong telah pulih kembali. Ia langsung memohon agar Champagne mau membantunya untuk kabur lagi. champagne langsung menggelengkan kepalanya, mengatakan jika sekarang dirinya juga sendang berada dalam bahaya. Ia menceritakan kecelakaan yang dialami oleh ayahnya.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0249Two Spirits Love Episode 11 360p 0253

Champagne mendapatkan sebuah nasehat ‘jahat’ dari ayah kandungnya itu. Karena takut dipenjara, Champagne berniat untuk menghilangkan nyawa ayah angkatnya. Ia masuk ke ruang perawatan, dan tanpa ragu, ia langsung melepaskan masker oksigen yang membuat ayah langsung kejang. Untunglah, dari belakang muncul ibu yang langsung memasangkannya kembali, sementara Champagne langsung kabur begitu saja.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0201Two Spirits Love Episode 11 360p 0198

Thun semakin terpuruk, kali ini ia menerima sebuah amplop dari Kew yang berisi cincin dan surat pengunduran diri. Ia tak tahu harus berbuat apa lagi. Tiba-tiba, ia mendapat pesan dari Kor yang mengajaknya bertemu diluar.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0267Two Spirits Love Episode 11 360p 0266

Ternyata, itu hanyalah rencana Korn untuk mempertemukan Thun dan Kew. Sayangnya, Kew datang kesana ditemani oleh Phu, sehingga suasananya jadi agak canggung. Phu sadar diri, ia berjalan memisahkan diri dan berdiri di tempat yang agak jauh dari mereka.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0293Two Spirits Love Episode 11 360p 0281

Thun bertanya, apakah Kew sudah benar-benar tak mencintainya lagi. Kew malah bertanya balik, apakah Thun lebih memilih cintanya atau balas dendamnya. Thun memilih untuk diam saja, ia bahkan tak berani melihat lurus ke arah wajah Kew.

“Kamu dan Thanong sama saja.. Kalian berdua sangat mementingkan yang namanya balas dendam!” tegas Kew

“Entah apapun yang kamu pikirkan, yang jelas meskipun kamu membenciku,… aku akan terus mencintaimu,…” ungkap Thun

Two Spirits Love Episode 11 360p 0296Two Spirits Love Episode 11 360p 0300

Kew langsung membalikkan badannya, air matanya mulai menetes naun ia berusaha untuk tetap tegar dan berjalan kearah Phu. Thun melihatnya dari belakang, ia hanya diam, tak berani untuk memanggil atau mengejar Kew yang sekarang telah berada di samping Phu.

Di Kehidupan yang Sebelumnya,…….

Two Spirits Love Episode 11 360p 0316Two Spirits Love Episode 11 360p 0310Two Spirits Love Episode 11 360p 0320

Kematian Mek, membuat Khun Khaew membatalkan penikahannya dengan Luang Warong. Ayah dan Ibu membujuknya untuk memaafkan kesalahan Luang Warong, namun Khun Khaew telah sangat meyakini pilihannya, apapun alasan Luang Warong, Khun Khaew sudah tak mau mendengarnya apalagi memaafkannya.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0325Two Spirits Love Episode 11 360p 0340Two Spirits Love Episode 11 360p 0348Two Spirits Love Episode 11 360p 0359

Ternyata, sedari awal, semua kesalahfahaman ini dirancang oleh Khun Ked. Kejadian ketika Khun Khaew tercebur ke sungai, hingga Mek yang membawanya ke kamar, itu semua adalah taktik Khun Ked untuk membuat Luang Warong membenci Khun Khaew.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0408Two Spirits Love Episode 11 360p 0406Two Spirits Love Episode 11 360p 0407

Fakta yang lebih mengejutkan adalah mengenai kematian Khun Kwan. Sebelumnya, kita mengetahui, jika Luang Warong-lah yang membunuhnya. Padahal sebenarnya, orang yang menusukkan pedang ke perut Khun Kwan adalah Khun Ked. Saat itu, secara tak sengaja ia melihat semuanya, tak mau Luang Warong terbunuh, Khun Ked muncul dan langsung menusuk Khun Kwan.

Kembali ke kehidupan yang sekarang…..

Two Spirits Love Episode 11 360p 0421Two Spirits Love Episode 11 360p 0423

Ibu sudah tak tahan dengan kelakuan Champagne, ia pun memutuskan untuk mengemasi barang-barangnya untuk pergi ke rumah sakit, menemani ayah. Tak sengaja, Champagne turun dan melihatnya. Bukannya menahannya, Champagne malah tertawa puas dan mengatakan jika dirinya sangat bersyukur karena akhirnya bisa tinggal sendirian tanpa diaganggu oleh siapapun.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0432Two Spirits Love Episode 11 360p 0438

Ternyata, saat bertemu dengan paman Thanong tadi, Champagne memberikan bros yang dikenakannya. Untuk apa? Tentu saja untuk melepas borgolnya sehingga ia bisa melarikan diri. Thanong melarikan diri dengan cara mencuri seragam dokter yang hendak memeriksanya. Tanpa dicurigai oleh siapapun, ia berhasil melakukan pelariannya dengan mulus.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0454Two Spirits Love Episode 11 360p 0456

Nee menemui Korn, ia akhirnya menemukan bebrapa sebutan yang cocok untuk Korn, ‘Khun’? ‘Tua Eng’?

Mendengar kata itu, malah membuat Korn tertawa. Ia langsung menjelaskan jika Nee tak perlu memanggilnya dengan sebutan se-formal itu. Ia hanya ingin agar Nee menyebutnya, P’Korn saja.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0466Two Spirits Love Episode 11 360p 0459

Setelah mendengar perkataan teman-temannya, yang menyebut jika Phu adalah reinkarnasi dari Luang Badit, Phu jadi galau. Di satu sisi, ia sangat bahagia karena berarti dirinya ditakdirkan untuk menikah dengan Kew. Namun, disisi yang lainnya, ia merasa sedih.. Kenapa? Karena ia tak mungkin menikahi Kew yang masih sangat samat mencintai Thun.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0476Two Spirits Love Episode 11 360p 0477

Berita mengenai kaburnya Thanong langsung sampai di telinga Thun. Dengan tergesa-gesa, ia langsung menghubungi Nee, menyuruhnya untuk segera pulang. Kebetulan, Nee masih berada di kedai, sehingga Korn-lah yang mengantarnya.

Kemudian Thun langsung menghubungi Kew. Ia sangat panik, karena sedaritadi Kew tak mengangkat telponnya. Tanpa fikir panjang, ia langsung megeluarkan mobilnya dan pergi untuk menjemput Kew.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0494

Syukurlah, Kew sedang berada di rumahnya dan tak terjadi apapun padanya. Namun, ia tak mau ikut dengan Thun dan bersikeras untuk tetap tinggal di rumahnya saja. Terpaksa, Thun langsung menggendongnya masuk kedalam mobil.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0496Two Spirits Love Episode 11 360p 0500

Mereka pun tiba di rumah Thun, semua orang langsung tenang setelah melihat kedatangannya. Kew yang merasa risih, memilih untuk menyendiri di taman. Sementara itu, Thun, Korn dan Nee duduk di ruang tamu. Mereka mendiskusikan, apa yang selanjutnya harus mereka lakukan supaya tetap aman.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0508

Akhirnya Korn menemukan ide. Ia hendak mengajak mereka semua untuk tinggal di rumah orang tuanya, sampai keadaannnya menjadi aman kembali.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0520Two Spirits Love Episode 11 360p 0517

Thun menghampiri Kew untuk menjelaskan rencana mereka ini. Namun, Kew langsung menatapnya ketus, dan mengatakan jika sekarang mereka sudah putus.

“Yang merasa putus, kamu doang. Aku sih enggak!” tegas Thun

Thun melanjutkan penjelasannya, ia memohon agar Kew mau menurutinya dan pergi bersama mereka semua. Hal ini juga demi keselamatan mereka bersama.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0523

“Tapi,.. Kamu harus berhenti untuk membalaskan dendammu kepada paman Thanong….” Kew

“Mmmmm.. oke. Selama kamu mau menuruti perkataanku, maka akupun akan menuruti keinginanmu…” Thun

“Dan satu hal lagi,… kamu harus tetap berada di sampingku dan tak boleh pergi kemanapun!” Kew

Two Spirits Love Episode 11 360p 0525

Thun menganggukan kepalanya, kemudian menarik Kew kedalam pelukannya,…….

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

7 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 11 Part 1

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 10 Part 2 | my-eternalstory

  2. Yeach,,,akhirnya dilanjut juga,kirain udah ga mau ngerecap lanjutannya cos di akhir episode 10 ceritanya ga ngenakin banget.Pokoknya Thanks ya min,,

    Like

  3. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 11 Part 2 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s