TWO SPIRITS LOVE Episode 11 Part 2

<<<< Sebelumnya

Two Spirits Love Episode 11 360p 0551Two Spirits Love Episode 11 360p 0552

Tanpa rasa malu, Champagne mendatangi rumah Thun. Dihadapan semua orang yang sedang ada disana, ia menagih janji Thun untuk menikahinya. Tentu saja Thun menolaknya, ia mengetahui dengan pasti jika Champagne-lah yang telah membantu Thanong untuk menjebak Kew waktu itu.

Champagne tetap menyangkalnya, ia berdalih jika Thun tidak memiliki bukti kuat untuk menyalahkannya seperti itu. Tanpa ampun, Thun langsung menyeret Champagne keluar dari rumahnya saat itu juga.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0562Two Spirits Love Episode 11 360p 0561

Champagne pulang kerumahnya dengan wajah yang sangat kusut. Ia agak terkejut melihat Thanong yang tengah bersantai menonton TV di tengah rumah. Namun, ia tak begitu mempedulikannya, karena rasa sakit hatinya terhadap Thun sedang menguasai pikirannya saat ini.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0570Two Spirits Love Episode 11 360p 0573

Thun mengemasi barang-barangnya. Ia mengambil sebuah pistol dari dalam lacinya. Namun, ia teringat kembali janjinya kepada Kew. Akhirnya ia memutuskan untuk tak membawanya, ia menyimpan kembali pistol itu ketempat semula.

———————————————————————–

Two Spirits Love Episode 11 360p 0576Two Spirits Love Episode 11 360p 0582

Pagi-pagi buta, Thun bersama yang lainnya telah tiba dirumah orang tua Kew. Mereka mendapat sambutan yang sangat baik, meskipun ayah dan ibu masih kebingungan dengan alasan mereka yang tiba-tiba ingin tinggal disini. Thun pun mejelaskan semuanya, membuat Ibu jadi terkejut sekaligus khawatir.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0593

Tanpa bertanya apapun lagi, ayah dan ibu langsung mempersilahkan dan malah menganjurkan agar mereka tinggal disini hingga situasinya dipastikan aman kembali.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0605

Champagne mendatagi rumah Thun, sayangnya dua pengawal telah berdiri di depan gerbang dan melarangnya masuk. Ia marah-marah, mengancam akan menabrak gerbang itu dengan mobilnya. Muncullah Bibi Jan dan Bualoi, mereka mengatakan jika Thun tidak mengizinkan siaapun untuk masuk ke dalam rumah.

Tak terima, Champagne malah memaki mereka hingga membuat Buaoloi yang kesal jadi keceplosan. Untungnya, ia tak mengatakan semuanya secara pasti, ia hanya mengatakan bahwan Thun membawa yang lainnya untuk pindah ke tempat yang aman.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0610Two Spirits Love Episode 11 360p 0609

Champagne berusaha untuk mengorek informasi lebih dalam lagi. Namun, Bibi Jan langsung mengambil alih pembicaraan dan menyeret Bualoi untuk masuk kedalam bersamanya. Setelah itu, Champagne masuk ke mobilnya dan langsung pergi meninggalkan rumah Thun.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0624Two Spirits Love Episode 11 360p 0626

Sesampainya di rumah, Champage langsung menceritakan hal ini kepada Thanong. Ia kebingungan harus mencari Thun kemana. Namun, dengan santai Thanong mengatakan jika tak ada hal yang tak mungkin, jika mereka mempunyai uang.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0634Two Spirits Love Episode 11 360p 0639

Teman-teman Kew sedang berkumpul di markas, mereka nampak sangat khawatir karena Kew sama sekali tak bisa dihubungi. Namun, Phu menunjukkan ekspresi yang cukup tenang, “Aku juga khawatir kok.. Hanya sajaa, aku percaya kalau Khun Thun pasti bisa menjaga Kew dengan baik…” ucanya

Two Spirits Love Episode 11 360p 0644Two Spirits Love Episode 11 360p 0652

Tiba-tiba, ponsel Yui berbunyi dan itu adalah telpon dari Kew. Phu yang asalnya kalem langsung berubah menjadi heboh, ia mengambil ponsel Yui dan bertanya macam-macam kepada Kew. Yui mengambil kembali ponselnya, “Kalau kamu menanyakan sebanyak itu, bagamana Kew bisa menjawabnya!” tukasnya

Two Spirits Love Episode 11 360p 0655

Kew hanya tersenyum, kemudian menceritakan keadanannya yang baik-baik saja, dan sekarang tengah tinggal bersama orangtuanya. Mendengar hal itu, membuat teman-teman Kew bisa bernafas lega kembali.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0662Two Spirits Love Episode 11 360p 0661

Thun sedang menyendiri di teras, tiba-tiba ada seorang tukang kebun yang berjalan di depannya, pria itu menatapnya tajam dan mengeluarkan sebuah pisau. Namun, tak alam kemudian langsung muncul pekerja lain yang mengambil pisau itu dan mengajaknya untuk segera melanjutkan pekerjaan mereka.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0666Two Spirits Love Episode 11 360p 0672

Thun mendapatkan telpon yang mengabarinya mengenai perkembangan kasus Thanong. Sayangnya sampai sekarang tak ada perkembangan yang signifikan. Tentu saja Thun langsng marah. Kebetulan, Kew yang sedang berada di balkon mendengarnya ia pun turun dan menghampiri Thun.

“Kamu akan mematahkan janjimu kepadaku?” teriak Kew

Two Spirits Love Episode 11 360p 0675Two Spirits Love Episode 11 360p 0688

Thun langsung memeluknya, megatakan jika ia tak bisa hanya tinggal diam saja, ketika seseorang yang sangat berbahaya seperti Thanong masih berkeliaran diluar sana.

“Apa yang aku katakan! Sepertinya, kamu memang tak akan pernah melakukannya!” tegas Kew yang langsung berjalan meninggalkan Thun

Two Spirits Love Episode 11 360p 0698Two Spirits Love Episode 11 360p 0711

Kew berdiri sendirian di teras. Ayah, Ibu, Korn dan Nee berjalan menghampirinya. Ibu bertanya apa yang sedang sipikirkan oleh Kew, hingga wajhnya jadi murung seperti itu.

Kew menarik nafasnya dalam-dalam, mengatakan jika ia tak ingin menikahi Thun, karena ia ingin menikah dengan orang yang selalu mencintainya, yaitu Phu.

Semua orang terkejut, ayah bertanya apakah Kew benar-bear serius dengan apa yang dikatakannya barusan. Kew menganggukan kepalanya, mengatakan jika dahulu, Khun Khaew juga menikah dengan Luang Badit karena tak ingin hidup bersama Luang Warong yang keras kepala.

“Kew… apapun keputusanmu, kami memang tak bisa menolaknya. Namun, sebelumnya kamu harus memikirkan semua hal itu secara baik-baik, karena jika salah maka akan menimbulkan penyesalan di sepanjang hidupmu….” papar ayah

Two Spirits Love Episode 11 360p 0727Two Spirits Love Episode 11 360p 0736

Secara diam-diam, Phu hendak menggunakan mobil emergency untuk pergi menemui Kew. Untungnya, yang lain tiba tebak waktu dan berhasil mencegahnya. Mereka meminta Phu untuk tak membuat masalah baru. Jika mereka semua pergi kesana, maka kemungkinan besar ada orang lain yang akan mengetahui tempat persembunyian Thun.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0737

Sayangnya.. hal itu memang telah terjadi. Tanpa sepengetahuan mereka, seorang pria tengah bersembunyi dibalik tembok dan menguping semua pembicaannya. Pria itu pun langsung melaporkan hal ini kepada Champagne.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0751Two Spirits Love Episode 11 360p 0750

Setelah mendaatkan informasi ini, Champagne dan Thanong langsung menyusun sebuah rencana baru. Lagi-lagi, terjadi perdebatan diantara mereka. Thanong menginginkan untuk langsung menghabisi Thun. Smentara, Champagne keukeuh meminta agar Thanong tak menyakiti atau bahkan menyentuh Thun sedikitpun.

“Jangan bilang kalau kamu masih menyimpan perasaan kepada Thun?” sergah Thanong.

Champagne berkilah jika ia tak ingin membuat Thun mati begitu saja. Ia ingin Thun terlebih dahulu melihat Nee dan Kew tersakiti, karena dengan hal itu Thun akan sangat tersiksa hingga ia akan mati dalam penyesalan yang sangat amat mendalam.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0759Two Spirits Love Episode 11 360p 0763

Kew berjalan mengelilingi perkebunannya, dari belakang Thun terus mengikutinya. Kew berhenti, ia memarahi Thun yang menurutnya bersikap terlalu berlebihan. Thun menjelaskan, jika ia akan terus menjaga Kew hingga Thanong benar-benar ditangkap oleh polisi lagi.

“Jika semuanya telah aman… aku akan melepaskanmu… aku juga akan merelakanmu untuk menikah dengan orang yang kamu igninkan…” ungkap Thun

Two Spirits Love Episode 11 360p 0767

Dari kejauhan, nampak seorang pekerja kebun yang telah memperhatikan semua gerak-gerik mereka sedaritadi….

Two Spirits Love Episode 11 360p 0783Two Spirits Love Episode 11 360p 0787

Hari berubah gelap Nee berdiri sendirian di teras. Muncullah Korn yang mengahmpirinya, sembari membawa sebuah selimut, ia meminta Nee untuk menutupi bahunya yang terbuka, karena diluar sini udahranya memang sangat dingin.

Nee menolaknya, mengatakan jika ia tak kedingan, dan juga ia bukan anak kecil lagi yang perlu diperhatikan seperti itu.

“Aku mengkhawatirkanmu…” ungkap Korn

“Huh? Mengkhawatirkanku? Kenapa?” Nee

“Entahlah.. aku hanya mengkhawatirkanmu, pokoknya….” Korn

Two Spirits Love Episode 11 360p 0796

Korn langsung memakaikan selimut ituu di pundak Nee, dan mereka berdua melihat indahnya bintang yang menghiasi langit gelap di malam itu…

Two Spirits Love Episode 11 360p 0811Two Spirits Love Episode 11 360p 0813

Thun sedang berbicara dengan Krit lewat telpon. Mereka membicarakan mengenai perkembangan kasus Thanong, dan kebetulan, saat ini Krit hendak menemui ibunya Champagne, yang barangkali memiliki informasi penting untuk mereka.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0832

Awalnya, ibu ragu-ragu untuk bercerita. Namun perlahan ia mulai mau membuka kejahatan yang baru-baru ini dilakukan Champagne kepada ayah. Obrolan mereka harus terpotong, karena suster menelpon ibu, memberitahukan jika Champagne sedang berjalan menuju ruangannya.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0850

Champagne masuk, namun sudah tak terlihat Krit disana. Dengan sangat percaya diri, ia berjalan kedekat kasur ayahnya, menyebut jika sekarang tinggal menghitung mundur saja sampai ayah meregang nyawa. Ia menambahkan, jika sebentar lagi, akan ada seseorang korban yang akan berakhir seperti ayah angkatnya itu,

“Tinggal pilih saja, mau teman pria? Atau wanita? Jika pria, berarti antara korn atau Thun! Dan jika wanita, antar Nee atau Kew! Tunggu saja tanggal mainnya…” ungkap Champagne seraya tertawa lepas.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0863Two Spirits Love Episode 11 360p 0870

Ternyata, sedaritadi Krit masih ada di ruangan itu. Ia bersembunyi di toliet dan mendengar semua perkataan Champagne. Setelah situasinya aman Krit keluar, ia bertanya-tanya, mengapa Champagne bisa se-yakin itu.. “Jangan-jangan…. dia sudah mengetahui lokasi Thun saat ini..” gumamnya

Two Spirits Love Episode 11 360p 0883

Keluarga Kew beserta Thun makan sarapannya bersama-sama. Korn dan Nee saling merayu layaknya orang yang sedang PDKT, berbeda hal-nya dengan Kew dan Thun yang masih terlihat saling memalingkan wajahnya masing-masing.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0881Two Spirits Love Episode 11 360p 0880

Tiba-tiba, seorang pekerja dari kebun datang, memberitahukan jika ada dua orang yang mau melamar kerja dan nampaknya mereka sangat membutuhkan pekerjaan ini. Ibu dan ayah yang merasa tak tega langsung bangkit, mengatakan jika mereka akan mewawancarai orang-orang itu terlebih dulu.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0901

Thun menjelaskan jika mereka semua perlu waspada terhadap semua orang-orang asing yang datang ke tempat ini. Maka, ia menawarkan diri untuk pergi bersama ayah dan ibu. Setuju dengan perkataan Thun, Korn juga menawarkan diri untuk ikut bersama mereka. Hingga tinggalah, Nee dan Kew yang berada di rumah.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0905

Dan…. dari jauh kita melihat sosok Champagne dengan mengggunakan pakaian pekerja kebun sedang mengawasi gerak-gerik mereka sedari tadi……..

Two Spirits Love Episode 11 360p 0911Two Spirits Love Episode 11 360p 0912

Kew meminta Nee untuk menghangatkan kembali sayurnya, sementara ia sedang sibuk melihat keluar jendela. Samar-samar, Kew melihat seorang pekerja kebun yang gerak-geriknya mencurigakan. Penasaran, Kew-pun langsung mengejarnya…

Two Spirits Love Episode 11 360p 0920Two Spirits Love Episode 11 360p 0921

Tanpa tahu arah yang pasti, Kew terus mengikutinya. Muncul arwah Mek yang berusaha keras untuk meminta agar Kew kembali dan tak mengikuti Champagne. Sayangnya, Kew tak bisa mendengarnya, ia terus menerus berjalan mengikuti Champagne yang tengah menyamar sebagai pekerja kebun.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0929Two Spirits Love Episode 11 360p 0940

Dua orang asing yang ingin melamar kerja ternyata memang mencurigakan, mereka berdalih sangat membutuhkan pekerjaan karena ibu mereka sedang sakit. Namun, ketika mereka dipisahkan dan ditanya mengenai penyakit ibunya, mereka memberikan jawaban yang berbeda. Dari situlah, Thun menyadari jika orang-orang ini hanyalah pengalih perhatian……

Two Spirits Love Episode 11 360p 0943Two Spirits Love Episode 11 360p 0950

Akhirnya, Champagne membuka kedoknya, ia memperlihatkan wajahnya dan langsung berteriak mencaci-maki Kew. Ia mengatkan jika Kew adalah orang yang telah merebut semua yang dulu adalah miliknya!

Kew berusaha menenangkannya, mengatakan jika ia tak pernah merebut Thun. Dari dulu, Thun memang tidak pernah menyukai Champagne, dan masalah Korn… Kew merasa jika dirinya tak pernah ikut campur dalam hal tersebut.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0977Two Spirits Love Episode 11 360p 0976

Entah apa yang dipikirkannya, Champagne langsung bertindak jika dirinya-lah yang memang bersalah. Ia mengeluarkan pistol dar sakunya dan mengatakan jika dirinya layak mati. arwah Mek muncul lagi, ia berusaha untuk meminta Kew agar tak mempercayai perkataan papaun yang terlontar dari mulut Champagne.

Kew yang terlalu polos malah mengkhawatirkan Champagne, ia berusaha mengejar Champagne yang kabur lagi untuk mengambil pistol yang sedang dipegangnya.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0961

Thun kembali kerumah, ia terkejut karena hanya ada Nee disana. Setelah mendengar cerita Nee, ia sangat amat yakin jika Kew pasti tengah berada dalam bahaya.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0969

Segera, ia berlari menuju kebun dan ia hanya melihat topi yang dipakai oleh Champagne tadi. Karena belum mengetahui apa yang terjadi, Thun hanya meyakini jika saat ini ada orang lain yang sedang bersama Kew. Ia meminta Nee untuk kembali kerumah, sementara ia sendiri akan masuk kedalam hutan untuk mencari Kew.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0980Two Spirits Love Episode 11 360p 0985

Melihat situasinya yang sudah sangat sepi, Champagne membalikan badannya kemudian menembakan pelurunya ke arah Kew. Mek berusaha untuk melindungi Kew, sayangnya peluru itu tetap menembus badannya hingga melukai lengan kanan Kew.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0986Two Spirits Love Episode 11 360p 0988

Thun juga terluka… ketika sedang serius mencari Kew, muncul Thanong yang langsung memukul kepala thun hingga ia tak sadarkan diri.

Two Spirits Love Episode 11 360p 0996Two Spirits Love Episode 11 360p 0999

Kew masih berusaha berlari secepat yang ia bisa untuk menjauhi Champagne. Sayangnya, ia harus terjatuh karena ada ranting yang menghadangnya. Ketika situasi sudah sangat menegangkan, Kew mengambil sekepal pasir disamping dan melemparkannya ke wajah Champagne. Memanfaatkan kesempatan itu, ia pun langsung berlari menjauh………

My Comment…

Hmmmm….

Jadi, ala-ala gimana gitu ceritanya. Padahal di awal aku suka sama ceritanya, gegara peran-peran antagonis-nya gak kayak ‘setan’. Eh, ternyata berubah jadi setannya pas mau ke ending-nya.

Aku tuh paling enggak suka kalo ada adegan yang gak logis kayak gini, terlalu sinetron… Kejar-kejaran di hutan, yang satu jatoh tapi bisa bangun lai. Padahal jaraknya deket banget, tapi enggak kekejar, malahan jadi tahun gegara ada kerikil kecil. Mmmm… bikin sakit kepala bangett nonton adegan yang kayak gitu tuh.

Tapi tahan, tinggal satu episode lagi. Dan sedikittt spoiler, endingnya sih memuaskan kalau menurutku. So, gak perlu takut kecewa sama endingnyaaa.

Selanjutnya >>>>

*Terimakasih untuk tidak menulis spoiler dalam bentuk apapun di kolom komentar. Hargai yang belum nonton yaaaa……*

Advertisements

4 thoughts on “TWO SPIRITS LOVE Episode 11 Part 2

  1. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 11 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: TWO SPIRITS LOVE Episode 12 Part 1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s