LET’S FIGHT GHOST Episode 4 Part 2

<<< Sebelumnya

LFGE04 0501

Berusaha untuk berfikiran positif, Chun Sang mengatakan bahwa suasana sepi di sauna ini sangat menguntungkan. Karena apa? Karena berarti, mereka akan bisa tidur di sebelah mana pun tanpa diganggu oleh pengunjung lain.

LFGE04 0508LFGE04 0527

Mereka masuk kedalam ruangan uap, terbaring merebahkan dirinya dilantai. In Rang melihat ponselnya, dan lagi-lagi Bong Pal mengirimi pesan, untuk meminta mereka membayar hutangnya. Chun Sang sudah tak mau membahas itu, ia mengambil ponsel In Rang dan melepas batrenya.

“Ahh.. lupakan saja.. ayo kita beristirahat…” ujarnya

Mereka pun tertidur lelap, dan karena kepanasan, In Rang terbangun untuk pindah tidur diluar. Tak lama kemudian, suasana yang tak mengenakan mulai terasa.

Screenshot_5Screenshot_6

Dan… muncullah si hantu pria botak yang kita lihat di awal episode tadi. Hantu itu mengganggu Chun Sang, hingga ia terbangun. Ketakutan, ia pun langsung berteriak histeris dan berusaha untuk keluar dari ruangan itu. Ia menggedor-gedor pintu. Untungnya, In Rang terbangun dan langsung membantunya.

LFGE04 0538LFGE04 0541

Berhasil… mereka pun langsung berlari terbirit-birit meninggalkan tempat yang sangat menyeramkan itu…..

———————————————————————–

LFGE04 0546LFGE04 0551

Esok paginya, kita melihat Hyun Ji yang terbangun sambil mengeluh lehernya sakit. Tentu saja ia mengalami itu karena posisi tidurnya yang salah. Ia pun menggerutu kepada Bong Pal yang kebetulan sedang berada di kamar mandi.

LFGE04 0554

Kali ini, ia tak berani menghampirinya karena takut mengulangi kejadian tempo hari. Tak sengaja, ia melihat pintu ruangan yang sebelumnya dilarang dimasuki olehnya terbuka. Ia pun penasaran dan memanfaatkan situasi ini untuk memasukinya.

LFGE04 0562

Ternyata tak ada sesuatu yang spesial,… hanya sebuah ruangan yang lebih pastas kita sebut sebagai gudang. Banyak barang-barang yang tertumpuk tak beraturan. Namun, Hyun Ji tertarik pada sebuah dus berisi high heels berwarna putih yang cantik.

LFGE04 0567

Ia mengambilnya, dan menaruhnya di samping kakinya, “Mmm.. ukurannya pas untukku..” ujarnya

LFGE04 0573

Bong Pal keluar dari kamar mandi, ia menyadari jika pintu itu terbuka. Ia pun masuk dan memarahi Hyun Ji. Namun, Hyun Ji tak menghiraukannya dan malah menyuruh Bong Pal untuk membakarkan heels itu untuknya.

LFGE04 0578LFGE04 0576

Mendengarnya membuat Bong Pal jadi makin marah dan berkata, “Kamu itu cuma hantu! Jangan bertindak seakan-akan kamu itu manusia!”

Hyun Ji kaget melihat sikap Bong Pal yang tiba-tiba jadi sangat keras kepadanya. “Kenapa dia sangat marah? Memangnya apa yang aku lakukan ini sangat salah yaaa???” gumam Hyun Ji

LFGE04 0583

Kejadian barusan, membuat mereka jadi saling bermusuhan. Bong Pal pergi ke kampus, dan tak seperti bisanya, Hyun Ji tak mau ikut dan mereka juga tak pamit satu sama lain. Mereka malah saling memalingkan wajahnya, berusaha untuk tak bertatapan.

LFGE04 0601

Duo Ghost.net duduk bersantai di bawah pohon rindang di kampusnya. In Rang sibuk mencari berita mengenai hantu yang mengganggu mereka di sauna tadi malam. Dan akhirnya, ia menemukan fakta bahwa itu adalah hantu dari seorang pria cabul yang meninggal saat melakukan aksinya di sauna itu sekitar satu bulan yang lalu.

Diberitakan bahwa, pemilik sauna itu telah melakukan segala cara untuk mengusir hantu disana. Namun, tak ada satu pun cara yang berhasil dan hantu itu tetap gentayangan mengganggu pengunjung disana.

LFGE04 0608LFGE04 0610

Suasana santai mereka harus terganggu oleh telpon dari Bong Pal yang terus menagih hutang, diambah lagi tiba-tiba Bong Pal muncul dan langsung mengejar mereka. Akhirnya, dengan terpaksa mereka harus berlarian menjauhi Bong Pal.

LFGE04 0615

Sayangnya, Bong Pal bisa berlari sagat cepat hingga akhirnya mereka kelelahan dan terjatuh. Karena takut kepada Bong Pal, Chun Sang pun secara tak sengaja mengatakan jika mereka akan melunasi hutangnya dalam waktu dua hari.

“Huh?! Gimana caranya?” tanya Chun Sang

“Hmm.. caranya rahasia.. ra..ha..si..a…” jawab In Rang terbata-bata

LFGE04 0626

Bong Pal belajar di dalam kelas, beberapa kali ia melihat kerah samping. Biasanya, selalu ada Hyun Ji yang duduk dan mengganggunya.

LFGE04 0632

Selanjutnya ketika ia makan siang di taman. Lagi-lagi ia teringat akan Hyun Ji, “Aih… dia pasti kelaparan karena belum makan siang…” ujarnya

LFGE04 0636

Benar saja, Hyun Ji memang sedang kesusahan karena perutnya kelaparan. Sempat terbersit di fikirannya untuk menyusul Bong Pal ke kampus. Sayangnya, ia teringat kembali perkataan Bong Pal yang sangat menyakiti hatinya. dan ia pun lebih memilih untuk menahan lapar dan itnggal saja dirumah.

LFGE04 0649

Duo Ghost.Net mengenakan setelan jas rapi. Mereka mendatangi sauna berhantu, yang kebetulan si pemiliknya hendak menutup tempat itu. Mereka pun memberikan penawaran untuk membasmi hantu disana, sehingga sauna ini tidak perlu ditutup.

LFGE04 0662LFGE04 0669

Hari sudah malam, Bong Pal pulang dengan membawa sekantong belanjaan untuk bahan makan malanya. Ia melihat Hyun Ji yang duduk sendirian dalam kondiri ruangan yang gelap, “Kenapa kamu tak menyalakan lampunya?” tanya Bong Pal

“Huh.. aku ini hantu, bukan manusia. jadi, tak masalah jika tempat ini gelap..” jawab Hyun Ji

“Kamu gak lapar?” tanya Bong Pal

“Aku ini cuma hantu. Aku tak akan mati hanya karena kelaparan..” jawab Hyun Ji dengan ketus

LFGE04 0681LFGE04 0692

Bong Pal tak membujuknya untuk makan. Namun, ia malah memasak hidangannya dan memancing Hyun Ji dengan mengatakan bahwa makan ini sangat lezat. Sebenarnya, Hyun Ji sangat amat ingin pergi ke meja makan dan menghabiskan semua makanan itu. Namun, ia masih memilih harga dirinya dan berusaha untuk menahan laparnya.

LFGE04 0697LFGE04 0695

Bong Pal sangat peka akan hal itu, ia pun berpura-pura jika dirinya sudah kekenyangan dan akan mencuci piring esok hari saja. Ia pun langsung masuk ke kamarnya, dengan sangat banyak sisa makanan yang masih tersimpan di atas meja.

Melihat Bong Pal pergi, Hyun Ji pun langsung berdiri dan berjalan menuju meja makan. Dengan sangat bersemangat, ia melahap satu per satu hidangan yang telah tersaji di hadapannya.

LFGE04 0706

Di klinik hewan milik Hye Sung, kedua pegawainya sedang sibuk mengecek data keuangan yang nampaknya cukup buruk. Mereka menggerutu, bahwa saat klinik-nya masih berada di Gangnam pendapat mereka sangatlah bagus. Entah apa yang teradi, tiba-tiba Hye Sung ingin membuka klinik baru di tempat ini dan menerima pekerjaan untuk menjadi dosen Profesor di kampus itu.

LFGE04 0709

Tak lama kemudian, muncullah Hye Sung. Entah ia mendengar obrolan pegawainya atau tidak, yang jelas ia tak mengatakan apapun dan langsung pamit untuk pulang lebih dulu karena ia akan pergi ke suatu tempat.

LFGE04 0719LFGE04 0722

Duo Ghos.Net akhirnya menghubungi Bong Pal. Mereka mengajaknya untuk bertemu diluar. Segera, Bong Pal pun pergi untuk menemui mereka. Hyun Ji yang baru selesai makan melihatnya, ia ikut senang mendengar Bong Pal yang akan mendapatkan bayarannya. Dengan antusias, ia mengajukan diri untuk menemani Bong Pal. Dan dengan senang hati, Bong Pal pun mengiyakannya.

LFGE04 0735LFGE04 0740

Mereka bertemu di kedai minuman. In Rang dan Chun Sang menyiapkan sebuah minuman oplosan yang nampaknya akan sangat memabukkan untuk orang yang meminumnya. Bong Pal tak mau meminumnya, ia malah menaruh gelas itu disampingnya.

Chun Sang mengutarakan maskud mereka memanggil Bong Pal. Ia memaparkan perihal pekerjaan memburu hantu di Sauna. Ia meminta Bong Pal untuk melakukan pekerjaan itu, dan sebagian besar bayarannya akan ia berikan untuk Bong Pal sebagai bayaran untuk melunasi hutangnya.

LFGE04 0749

Bong Pal tak setuju dengan nominalnya, dan mendengar hal itu In Rang pun langsung menarik Chun sang untuk mengobrol dengannya berdua secara terpisah. Apapun yang terjadi, mereka harus bisa membuat Bong Pal mau melakukan pekerjaan ini. Karena jika tidak, mereka akan kehilanagan kesempatan untuk mendapat uang banyak, sekaligus kehilangan nyawanya karena dihajar si hantu sauna.

LFGE04 0742LFGE04 0752

Sementara itu, Bong Pal malah berseteru lagi dengan Hyun Ji. Kali ini, karena perilaku ‘nakal’ Hyun Ji yang  ingin mencicipi minuman alkohol milik Bong Pal.

“Ini bukan minuman untuk anak di bawah umur!” tegas Bong Pal. Namun, Hyun Ji tak menghiraukannya, ia malah mengatakan jika dirinya hanya penasaran ingin mencicipi minuman itu. Dan tanpa ragu, Hyun Ji pun langsung meneguk segelas minuman tersebut sekaligus.

LFGE04 0759LFGE04 0760

In Rang dan Chun Sang kembali menemui Bong Pal. Mereka akhirnya setuju untuk memberikan uang lebih banyak lagi. Dan akhirnya, Bong Pal pun setuju untuk mengambil pekerjaan ini.

LFGE04 0764LFGE04 0766

Mereka berjalan menuju sauna berhantu itu bersama-sama, diikuti oleh Hyun Ji yang nampaknya sudah mulai mengalami efek mabuk alkohol.

LFGE04 0773LFGE04 0771

Tiba disana, si pemilik sauna melihat pakaian Bong Pal yang dianggapnya tidak meyakinkan untuk seseorang yang bisa menangkap hantu. Chun Sang pun berdalih jika Bong Pal hanyalah pegawai yang ingin melihat pekerjaannya untuk mencari pengalaman saja.

LFGE04 0787LFGE04 0792

Mereka masuk dan mengelilingi setiap sudut di dalam tempat sauna. Namun, anehnya hantu itu belum nampak juga. Padahal, semua tempat gelap yang mencurigakan sudah dikunjungi oleh Bong Pal.

LFGE04 0797

Di lantai atas Hyun Ji yang mabuk tak kuat lagi menahan kantuk. Ia pun tertidur cukup pulas, sendirian saja di sebuah ruangan yang agak gelap.

LFGE04 0802LFGE04 0816

Saat Bong Pal masuk kedalam kamar mandi yang menjadi tempat meninggalnya si hantu, ia tak mendapatkan apapu. Ia malah mendengar suara jeritan wanita dan ia menyadari jika sedaritadi, Hyun Ji tak ada disampingnya. Panik ia pun langsung berlari menuju sumber suara teriakan tersebut.

LFGE04 0810LFGE04 0812

Ternyata memang benar.. Hantu itu, mengganggu Hyun Ji hingga membangungkannya. Ketakutan, Hyun Ji langsung kabur sambil berteriak histeris.

LFGE04 0821LFGE04 0839

Untunglah, ia bertemu dengan Bong Pal. Dan pertaruangan dimulai…..

LFGE04 0841LFGE04 0852

Hyun Ji yang sedang mabuk, tak bisa memaksimalkan kemampuannya. Ia berjalan sempoyongan dan beberapa kali harus jatuh tersungkur. Sementara Bong Pal.. dia memang kuat, namun ia belum tahu kelemahan hantu itu, sehingga ia juga beberapa kali harus mengalami dakitnyaterjatuh di atas lantai.

LFGE04 0833LFGE04 0853

Hyun Ji meneguk sebotol air jahe yang biasa disajikan di sauna. Dan untunglah, itu membuat kesadarannya agak muncul kembali. Ia melihat ke arah hantu itu dan menemukan titik kelemahannya. Segera, ia pun berteriak kepada Bong Pal untuk menghajar bagian dada hantu itu.

LFGE04 0854LFGE04 0860

Meskipun sempat kesulitan, akhirnya Bong Pal berhasil melakukannya. Dan seperti biasa, hantu itu langsung berubah menjadi sekepul asap hitam yang lamung menghilang entah kemana perginya….

LFGE04 0859

Setelah situasi aman, Duo Ghost.Net keluar dari persembunyiannya dan ikut senang melihat keberhasilan Bong Pal melawan si hantu sauna yang ditakut-takuti selama ini.

LFGE04 0862LFGE04 0867

Akhirnya mereka bisa pulang, namun Hyun Ji yang mabuk berjalan tak tentu arah dengan langkah yang sempoyongan sambil bernyanyi lagi ‘Cheer Up-Twice’. Nadanya aneh, tapi ia nampak sangat semangat bernyanyi, hingga menabrak papan info dihadapannya. Naun, ia tetap tersenyum cekikikan apalagi saat melihat ekspresi Bong Pal yang keheranan melihat tingkahnya.

LFGE04 0874LFGE04 0887

Hyun Ji mulai lelah… Ia terduduk di tanah. ekspresi ceria-nya langsung berubah menjadi sendu. Bong Pal menyuruhnya untuk berdiri dan pulang bersamanya. Namun, Hyun Ji menolak mengatakan jika ia ingin disini saja.

“Sudahlah.. kalau begitu aku akan pulang sendirian saja..” ancam Bong Pal.

LFGE04 0893

Mendengar perkataan Bong Pal, Hyun Ji malah jadi mengungkapkan perasaannya, ia berkata “Pergilah… Aku enggak mau pulang ke rumah lagi. Tak apa, jika aku harus tinggal disini selamanya… ”

LFGE04 0917LFGE04 0918

Selanjutnya, Hyun Ji mulai mengungkapkan perasaannya yang masih sangat amat tersakiti karena perkataan Bong Pal tempo hari kepadanya, “Aku hanyalah seorang hantu. Tapi… apakah aku tak boleh menggunakan gaun cantik? Apakah aku tak boleh bertingkah seperti manusia? Aku memang hanyalah seorang hantu… aku adalah hantu… Memangnya, aku menjadi hantu karena aku menginginkannya? Aku bahkan tak tahu kenapa aku mati. Aku tak suka menjadi hantu! Aku tak mau menjadi hantu! Tapi, aku telah menjadi hantu bahkan ketika aku sama sekali tak menginginkannya. Hantu bisa sakit hati juga, kan! Dasar kamu jahat!!!!” ungkapnya

LFGE04 0939

Bong Pal kasihan sekaligus khawatir melihat kondisi Hyun Ji. IA pun menggendong Hyun Ji di punggungnya. sekilas ia melihat wajah mabuk Hyun Ji, “Wow… kamu sangat cantik..” gumamnya

Dalam kondisi setengah sadar, Hyun Ji tersenyum geli, mengatakan jika sedari dulu dirinya memang sangat cantik.

LFGE04 0943LFGE04 0954

Hyun Joo, berjalan sendirian untuk pulang ke rumahnya. Tiba-tiba, terdengar suara seorang pria yang memanggilnya. Ia melihat ke sekelilingnya dan langsung terkejut ketika melihat itu adalah Hye Sung. Ia berusaha untuk menghindar, dengan berjalan ke arah yang berlawanan.

LFGE04 0964

Namun, Hye Sung menahannya dan mengajaknya untuk mengobrol. Ia menanyakan dimana Hyun Joo bisa menemukan pulpennya. Hyun Joo yang ketakutan, tak mau menjawab pertanyaannya dan terus berjalan mundur untuk menghindarinnya.

LFGE04 0969LFGE04 0970

Sayangnya, Hyun Joo berjalan mundur ke lorong yang semakin sempit. tak ada satupun lampu yang menerangi tempat itu.

“Nampaknya tempat ini sangat sepi, tak ada satu pun orang yang lewat daritadi…….” ujar Hye Sung.

LFGE04 0974

Selanjutnya, kita hanya mendengar suara Hyun Joo yang nampaknya mulai kesulitan bernafas karena Hye Sung telah mencekiknya. Kita tak tahu dengan pasti apa yang telah terjadi karena kita hanya melihat gambar dari arah belakang tubuh Hye Sung.

LFGE04 0976

Dan kemudian, kita melihat raut wajah Hye Sung yang tersenyum puas………

My Comment….

Finally, kita tahu sosok Hye Sung itu kayak gimana. Serem bangett ya orangnya..

Dan dari clue di episode ini, aku sih nebak kalau si Hye Sung kayaknya punya hubungan sama kematian ibunya Bong Pal. Kira-kira dia makhluk apa? Manusia ataukah iblis ataukah cuman lagi kerasukan sesuatu?? Penasaran asliiiii…

Oh iyaa.. sebenernya aku masih agak kurang faham kenapa Duo Ghost.Net harus bayar uang sewa buat nempatin ruangan club mereka. Kalau di kampus, kita biasa nyebutnya ruang sekre, kan? Dan disini sih gratis. Mungkin kalau diluar sana, mahasiswanya harus bayar kali yaa kalu pengen punyar ruangan gitu???

13631462_456068244593729_4682682073952770508_n

Hyun Ji pas mabuk lucu bangettttttt, si Bong Pal aja sampe bilang “Jarang-jarang, lihat hantu mabuk kayak begitu…”. Bong Pal kayaknya udah mulai suka sama Hyun Ji deh, yaiyalah mana ada cowok yang gak jatuh cinta kalau terus-terusan deket cewek secantik Hyun Ji.

Selanjutnya >>>

Advertisements

9 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST Episode 4 Part 2

  1. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 4 Part 1 | my-eternalstory

  2. Aku suka banget drama ini. Walaupun ratingnya di korea nggak tinggi tinggi amat tapi ceritanya ringan dan fresh (horror tapi nggak seram seram amat 😁) Apalagi ada si cantik sohyun dan si ganteng taecyeon 😍

    Btw, sinopsisnya keren. Keep the work 😉

    Like

    • Tapi, kalau untuk ukuran tvN rattingnya lumayan bagus kok 😀
      Hahaha.. iyaa, ketawa-ketawa aja aku kalo udah nonton drama ini, hantu-hantunya konyol banget. Kocak banget deh :p

      Like

      • Iyaa sih, 10% aja udah tinggi banget ya kalo ukuran tv kabel kayak tvn.
        Iyaa… sohyun cantik banget buat jadi hantu, aku aja pas nonton nggak nganggap dia sebagai hantu :p

        Like

        • Wkwkwkwk.. iyalah orang hantu yang lain mukanya pada ancur semua. Cuman hantunya Hyun Ji aja yang bersih kayak manusia. Feeling sih, dia belum jadi hantu, masih hidup kayaknya dia :p

          Like

  3. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 5 Part 1 | my-eternalstory

  4. Wah wah.. filmnya ngingetin aku sama Na Bong Sun di Oh My Ghost. Jalan ceritanya juga bagus ini agak gak terduga. Semangat ya mba !! 😁

    Like

  5. Pingback: Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s