LET’S FIGHT GHOST Episode 5 Part 2

<<< Sebelumnya

LFGE05 0510LFGE05 0519

Esok paginya, Duo Ghost.Net menjemput Bong Pal dengan membawa sebuah mobil seperti yang telah mereka janjikan sebelumnya. Mobil itu sangat jauh dari kata layak untuk dipakai bepergian. Namun, apa boleh buat, setidaknya ada daripada tidak ada sama sekali.

LFGE05 0522LFGE05 0520

Chun Sang yang agak kesal melampiaskannya dengan menendang bemper depan mobil hingga terlepas. In Rang berteriak marah dan langsung mengejarnya. Mereka berhenti setelah melihat Bong Pal yang sudah berdiri sambil melihat mereka dengan tatapan aneh.

LFGE05 0536

Mereka semua masuk kedalam mobil, Hyun Ji mengeluh kepanasan karena mobil ini tak ber-AC. Dan mendengar itu, Bong Pal langsung berinisiatif untuk membukakan kaca mobil. Perilaku sederhana yang lagi-lagi berhasil membuat Hyun Ji tersenyum senang.

LFGE05 0539LFGE05 0542

Tujuannya kali ini adalah apartemen ‘Eunsung’, In Rang menceritakan kejadian mistis yang telah terjadi disana. Suara tawa kemudian tangis seorang anak kecil selalu terdengar setiap malamnya. Hal itu, membuat para oenghuni ketakutan dan memilih untuk meinggalkan apartemen itu. Jika mereka berhasil dalam misi ini, maka upah yang akan didapatkan sebesar 5 juta won.

LFGE05 0549LFGE05 0553

Mereka tiba di lokasi, In Rang dan Chun Sang pergi untuk membahas kontrak lebih detail lagi dengan pemilik bangunan apartemen. Sementara itu, Bong Pal dan Hyun Ji memutuskan untuk pergi melihat-lihat TKP terleboih dahulu.

LFGE05 0554LFGE05 0558

Hyun Ji melihat lingkungan disekelilingnya. Tiba-tiba, difat kekanakannya muncul lagi, ia merajuk meminta Bong Pal untuk menemaninya bermain ayunan sebenatar sajaaa. Bong Pal tak mau, namun Hyun Ji langsung menghilang pergi pergi meninggalkannya.

LFGE05 0560LFGE05 0562

Bong Pal pun menyusulnya, ia hanya bisa menghela nafas dalam-dalam ketika melihat Hyun Ji yang sangat antusian untuk bermain ayunan, kemudian berlarian kesana kemari. Hyun ji mengajaknya untuk bermain jungkat-jungkit, namun Bong Pal langsung menolaknya saat itu juga.

LFGE05 0570LFGE05 0572

Pandangan Bong Pal tiba-tiba tertuju kepada sosok serang wanita parubaya yang sedang duduk menyendiri di tangga perosotan. Wanita itu berpenampilan sangat lusuh, bahkan kita akan mengira jika itu adalah gembel atau orang yang tidak waras.

LFGE05 0575

Entah siapa dia, namun kehadirannya memang tak disukai. Bahkan, pak satpam dengan terang-terangan memaki sekaligus mengusirnya. Tak lama kemudian, datanglah seorang nenek tua, yang memekaikan sandai untuk wanita itu sembari mengajaknya pergi.

LFGE05 0601LFGE05 0594

Biksu Myung mendatangi kediaman seorang biksu wanita tua yang menamakan dirinya ‘biksu virgin’. Sesekali, Biksu Myung tertawa geli dan meminta wanita itu untuk merubah nama panggilannya. Lagian, ia telah menikah sebanyak 3 kali dan tidak pantas untuk disebut seorang perawan.

Wanita itu malah mengomelinya balik, mengecek kemampuan Biksu Myung yang makin hari makin memburuk. Bahkan, rumor kegagalannya telah tersebar kemana-mana. Ia pun menceritakan sosok pembeuru hantu muda yang sedang sangat terkenal saat ini. Secara samar-samar, ia mengingat orang itu sering disebut ‘Master Bong Pal’

LFGE05 0609

Biksu Myung kaget, ia tak percaya jika Bong Pal tak menuruti nasihatnya dan tetap melakukan pekerjaan sebagai pemburu hantu.

LFGE05 0612LFGE05 0619

Sekarang, Bong Pal masuk kedalam kamar yag disinyallir sebagai sumber suara aneh yang menakuti semua orang di apartemen itu. Pintunya tak terkunci, didalam hanya ada barang-barang yang berserakan tak beraturan. Meja yang terbalik, kursi-kursi yang telah rusak dan botol-botol sisa minuman keras yang berceceran.

LFGE05 0629LFGE05 0626

Ia membuka pintu sebuah kamar. Nampaknya itu adalah kamar seorang anak kecil. Di temboknya, terdapat sangat banyak corat-coret yang pada intinya menandakan jika si anak itu sangat membenci sekaligus takut terhadap ayahnya.

LFGE05 0631

Bong Pal membuka sebuah lembari do pojokan ruangan. Ia mempunyai firasat jika ada sesuatu didalamnya. Dan ternyata……. memang ada sesuatu. Namun, itu hanyal Hyun Ji yang sedang berusaha untuk menjahilinya.

Bong Pal memarahinya, meminta agar mereka tak bermain-main saat sedang bekerja. Ia pun hendak berjalan keluar, namun ia membalikkan badannya dan membuka lemari tadi lagi.

Screenshot_13Screenshot_14

Kali ini, firasatnya benar. Hantu seorang anak kecil sedang bersembunyi di dalamnya dan langsung tertawa riang ketika melihat bong Pal yang berhasil menemukannya. Ketika Bong Pal hendak menangkapnya, hantu itu langsung menghilang dan berlari keluar.

LFGE05 0649LFGE05 0652

Bong Pal dan Hyun Ji mengejarnya. Namun, hantu anak kecil itu sangat lincah untuk berlari dan mencari tempat bersembunyi. Untunglah Bong Pal bisa berlari lebih gesit lagi. Ia berhasil menemukannya dan kemudian menahannya erat-erat. Dengan baik-baik, Bong Pal meminta anak itu untuk pergi dengan tenang.

LFGE05 0655LFGE05 0658LFGE05 0663LFGE05 0666

Namun, sekepul asap hitam muncul dari balik tembok membuat hantu anak kecil itu ketakutan dan langsung menghilang begitu saja. Bong Pal menghampiri asap hitam itu, namun saat ia hendak menghajarnya malah muncul Chun San dan In Rang.

LFGE05 0672

Mererka pun pulang, Chun Sang mengatakan bahwa Bong Pal akan melakukan pekerjaannya esok hari. Jadi, ia harus beristirahat yang cukup dan makan yang banyak supaya memiliki tenaga yang kuat.

LFGE05 0687

Saat tiba di depan apartemennya, Chun Sang dan In Rang memberikan Bong Pal hadian yang sangat menarik. Yupss… mereka menunjukkan surat persetujuan So Yeon untuk bergabung bersama klub mereka. Sempat berfikir sejenak, akhirnya Bong Pal setuju dan mau ikut bergabung juga dengan klub itu.

LFGE05 0698LFGE05 0694

Hyun Ji nampak sangat amat kesal, melihat sikap Bong Pal. Sementara itu, Chun Sang dan In Rang nampak sangat amat bahagia. Karena dengan ini, mereka akan bisa mendapatkan ruangan klub mereka kembali.

LFGE05 0704LFGE05 0709

Bong Pal tak bisa tidur, ia terus terbayang-bayang kepulan asap hitam yang membuat anak kecil tadi ketakutan. Penasaran, ia pun langsung mencari sesuatu di internet. Dan setelah membaca itu, ia segera bangkit dan pergi keluar. Hyun Ji melihatnya dan langsung mengikutinya.

LFGE05 0711LFGE05 0713

Mereka berdua naik taxi, Bong Pal meminta pak supir untuk membawanya ke apartemen ‘EUNSUNG’. Hyun Ji heran, bukankah tadi mereka sudah sepakat untuk melakukan pekerjaan ini esok hari. Namun, Bong Pal enggan untuk menjawabnya.

LFGE05 0717LFGE05 0733

Kita melihat hantu anak kecil itu sedang bersembunyi dibalik tumpukan sampah. Suara seorang pria yang memberikan aba-aba untuk bersembunyi semakin keras terdengar. Kali ini, bukannya tertawa anak itu malah menangis ketakutan. Pria itu berjalan semakin dekat kearahnya, wajahnya menyeramkan dan darah melumuri kaos putih yang dikenakannya.

LFGE05 0728LFGE05 0726

Bong Pal tiba di lokasi, Hyun Ji masih bertanya mengapa Bong Palsangat terburu-buru untuk datang ke tempat ini lagi. Dengan singkat Bong Pal menjelaskan jika penyebab kekacauan ini bukanlah hantu si anak kecil, melainkan hantu seseorang yang telah membunuh anak kecil itu.

Hyun Ji lanjut bertanya, siapa pembunuh itu. Bong Pal ternyata menemukan berita bahwasanya, anak kecil itu meninggal setelah disiksa oleh ayah tirinya.

LFGE05 0752LFGE05 0753

Jadi… ayah tiri anak itu adalah seorang pemabuk berat. Suatu hari, si anak keluar dari kamarnya untuk menonton tayangan TV anak-anak. Namun, tanpa alasan yang jelas ayah tirinya malah langsung memarahi dan menyeretnya masuk lagi ke dalam kamar.

LFGE05 0755LFGE05 0758

Pintunya ditutup dan terdngar suara histeris si anak yang memohon ampun dan meminta untuk dilepaskan. Sebenarnya, para tetangga di bawah mendengar suara itu. Mereka bahkan berniat untuk melaporkannya ke kantor polisi.

LFGE05 0805LFGE05 0810

Tidak lama kemudian, sang ibu muncul. Tenyata wanita berpenampilan lusuh yang kita lihat di taman tadi adalah ibu dari anak tersebut. Saat itu, ia juga menjadi korban KDRT. Ia tak terima ketika melihat anaknya telah tewas terkurung di dalam kamar.

Dengan memberanikan diri, ia berusaha untuk melawan suaminya dan secara tak sengaja mendorongnya ke rak kaca. Suaminya terjatuh, dan pecahan kaca telah melukai bagian leher suaminya hingga membuatnya meninggal saat itu juga.

LFGE05 0776LFGE05 0779

Bong Pal dan Hyun Ji, melihat sosok hantu si anak kecil yang sedang diseseret oleh hantu ayah tirinya. Mereka pun berusaha mengejarnya, namun hantu itu sudah masuk ke dala kamarnya.

LFGE05 0784LFGE05 0792

Hantu anak itu, bersembunyi di kolong meja. Ayah tirinya marah-marah dan mengambil sabuk untuk memukulinya. Ketika ia hendak menarik anak itu, muncullkah Bong Pal yang langsung melindunginya. Dan terpaksa ia harus rela badannya dipukuli oleh hantu si pria keji itu.

LFGE05 0793LFGE05 0802

Tak lama kemudian, muncullah Hyun ji yang langsung menendang hantu ayah tiri. Ia berusaha melawannya sendirian, hingga membuat hantu itu terjatuh ke lantai. Hantu itu ingin menyerang balik Hyun JI. Untung saja, Bong Pal bergerak cepat dan berhasil memukulnya.

Bong Pal melihat wajah ketakutan hantu sanak kecil, dan itu membuatnya teringat akan kejadian saat ia masih seusia anak itu ketika ibunya meninggal.

LFGE05 0823LFGE05 0822

Tanpa ampun, Bong Pal menghajar hantu ayah tiri berkali-kali. Nampaknya, seluruh emosi dan amarahnya ia tumpahkan kepada hantu itu. Tak lama kemudian, ia berhasil membuat hantu itu berubah menjadi sekepul asap hitam yang kemudian menghilang seperti biasanya.

LFGE05 0826LFGE05 0834

Warna kulit hantu anak kecil itu berubah menjadi normal kembali. Mereka membawanya menuju taman. Disana, sudah ada ibunya yang dengan sabar masih menunggu di tangga perosotan. Perlahan.. si hantu anak kecil berjalan menghampiri ibunya.

LFGE05 0845

Entah itu sebuah keajaiban atau kesempatan kecil dari tuhan, ibunya bisa melihat arwah anaknya. Ia memeluknya erat, menangis seraya meminta maaf berkali-kali karena tak bisa menjaganya. Anak kecil itu tak mengatakan apapun, ia hanya tersenyum manis, kemudian mengusap air mata yang membasahi pipi ibundanya.

LFGE05 0841LFGE05 0849

Hyun Ji dan Bong Pal nampak sangat terharu melihat kejadian ini. Bong Pal bahkan teringat kembali akan kejadian ketika ia masih kecil dan arwah ibunya menghampirinya.

LFGE05 0865LFGE05 0874

Bong Pal kecil menangis tersedu-sedu, begitupun ibunya. Namun, seberapa keras ia meminta agar ibunya tetep tinggal, tetep saja ibu harus pergi dan meningglaknya.

LFGE05 0878

Tak mau semakin sedih, Bong Pal pun memutuskan untuk pergi meninggalkan tempat itu. IA berjalan dengan lesu, hingga ia mengabaikan Hyun Ji yang terus memanggilnya dari belakang.

LFGE05 0882LFGE05 0883

Sementara hantu anak kecil itu, akhirnya bisa pergi dengan tenang setelah merasakan pelukan hangat ibu yang sang sangat ia sayangi.

LFGE05 0899

Langkah Bong Pal terhenti, karena sudah ada Biksu Myung yang duduk di depan supermarket menunggunya. Ia meminta Bong Pal untuk menemaninya, karena ada sesuatu yang ingin dibicarakannya.

Ini perihal pekerjaan berburu hantu yang terus dilakukan oleh Bong Pal. Biksu Myung memintanya untuk berhenti, karena ia merasa tak enak jika nanti harus bertemu dengan ibu Bong Pal dan memberitahukannya mengenai hal ini.

LFGE05 0924

Entah apa yang terjadi, namun Biksu Myung meminta maaf karena dulu telah ikut campur. Namun, Bong Pal malah berterimakasih karena dulu Biksu Myung telah menyelamatkannya.

“Aahh.. kamu sangat mirip seperti ayahmu. Sama-sama keras kepala…” ujarnya yang langsung pamit karena akan pergi ke suatu tempat

LFGE05 0936LFGE05 0940

Larut malam, Bong Pal tertidur pulas di atas kasurnya. Hyun Ji duduk di sampingnya, ia tak tega melihat Bong Pal yang nampak gelisah, terlihat dari keringat dingin yang membasahi jidatnya. Hyun Ji melihat bekas luka di jari jemari Bong Pal, ia tak bisa mengobatinya sehingga ia hanya meniupnya perlahan.

LFGE05 0947LFGE05 0944

Ternyata, penyebab Bong Pal tidur dalam kegelisahan adalah karena mimpi buruk yang dialaminya. Ia memimpikan kejadian ketiak ia masih kanak-kanak. Saat itu, anak kecil yang lainnya menjauhinya, memanggil Bong Pal dengan sebutan hantu sembari melemparinya dengan pasir.

LFGE05 0950LFGE05 0951

Bong Pal bersikeras untuk menjelaskan jika dirinya bukan hantu. Ia munjuk ke arah ayunan yang bergerak sendiri dan mengatakan jika hantu itu ada disana. Sontak, perkataan Bong Pal ini membuat anak-anak yang lainnya menangis ketakutan dan langsung berlari menuju ibu mereka.

LFGE05 0962Screenshot_15

Selanjutnya… ketika Bong Pal menangis sendirian dikamarnya. Ia memanggil-manggil nama ibunya, dan lampu langsung berumah mati dan menyala. Tiba-tiba, dari jendela kia melihat sosok hantu wanit yang sangat menyeramkan. Bukan hanya satu, melainkan tiga sosok hantu wanita yang muncul dan menakut-nakutinya…

Screenshot_16LFGE05 0975

Bong Pal mulai mengingau, ia meminta hantu-hantu itu untuk pergi. Perlahan, air mata mulai mengalir dan dengan lembut Hyun Ji menyentuh mata Bong Pal……

My Comment…

Awww…. episode ini hantunya menyentuh bangettt. Kedepannya, pengen banget cerita flashback si hantunya agak dibanyakin kayak gini. Jadi, bukan tiba-tiba saling hajar. Biar feel-nya juga kerasa.

13615407_457184351148785_945629335921361889_n

Ternyata, Hyun Ji duluan yang suka sama Bong Pal. Hehehehe… tinggal tunggu waktu aja, biar Bong Pal juga suka sama Hyun Ji.

Pertanyaanku, ayahnya Bong Pal kemana? Masih hidup atau udah meninggal??? Kenapa Bong Pal kayak yang gak suka gitu sama ayahnya. Padahal, dari yang Biksu Myung katakan, ayahnya Bong Pal pergi buat mencari roh jahat yang menyebabkan kematian ibunya Bong Pal?

Selanjutnya >>>

Advertisements

13 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST Episode 5 Part 2

  1. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 5 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 6 Part 1 | my-eternalstory

  3. Pingback: Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s