LET’S FIGHT GHOST Episode 6 Part 1

<<< Sebelumnya

LFGE06 0014LFGE06 0012

Seorang pria parubaya kebingungan mencari jalan karena tersesat di dalam hutan. Ia tersandung, sehingga tubuhnya terguling ke jurang yang untungnya tidak begitu dalam. Ia terus menggerutu, sambil melihat kesekelilingnya.

LFGE06 0019LFGE06 0018

Sontak, ia langsung berteriak histeris ketika melihat sesosok mayat wanita yang telah terbujur kaku tersembunyi dibawah tumpukan dedaunan kering. Tanpa fikir panjang, ia pun langsung berlari terbirit-birit untuk mencari bala bantuan.

LFGE06 0024LFGE06 0026

Tak lama kemudian, datanglah polisi. Kita tahu jelas, jika itu adalah mayat No Hyun Joo, si gadis malang yang pastinya telah dibunuh oleh Profesor Hye Sung.

Polisi itu tak mengetahui apapun, namun ia nampak sangat mengutuk perilaku si pembunuh yang menyeret dan menyembunyikan mayat seseorang didalam hutan belantara seperti ini.

LFGE06 0037LFGE06 0036

Profesor Hye Sung mengehentikan mobilnya di lorog yang sangat gelasp. Entah dimana itu, namun ia turun sembari membawa sebuah kresek hitam yang berisi barang-barang milik Hyun Joo. Dengan sengaja, ia menghilangkan bukti tersebut dengan cara membakarnya. Tak napak rasa bersalah sedikitpun dari wajahnya, yang ada hanya sebuah tatapan penuh benci yang sangat amat misterius.

———————————————————————–

LFGE06 0046LFGE06 0044

Bong Pal terbangun dari tidurnya, ia tertegun saat melihat sosok Hyun Ji yang tidur sambil mengengam tangannya. Sekilas ia teringat saat terbangun tadi malam, dan seakan-akan melihat Hyun Ji. Ternyata, itu bukan hanya sebuah mimpi, melainkan kenyataan.

LFGE06 0053LFGE06 0056

Tak lama kemudian, Hyun Ji pun bangun. Ia langsung menunjukkan senyuman manisnya kepada Bong Pal. Namun, Bong Pal malah bertanya dengan ketus, mengenai siapa yang mengizinkan Hyun Ji untuk masuk ke kamarnya.

Hyun Ji tersenyum nyinyir, “Maaf…” ujarnya yang langsung pergi menghilang meninggalkan kamar Bong Pal.

LFGE06 0060LFGE06 0061

Bong Pal duduk, kemudian melihat kalender yang tersimpan di atas meja. Haari ini adalah tanggal 4 Juni, dan ia telah melingkari tanggal tersebut dengan spidol berwana merah.

———————————————————————–

LFGE06 0065LFGE06 0066

Keluar dari kamarnya, Bong Pal telah berganti pakaian dengan menggunakan setelan jas rapi. Hyun Ji menatapnya heran, bertanya apakah ada yang spesial sehingga tiba-tiba Bong Pal mau berpakaian seperti itu. Bong Pal tak menjawabnya secara pasti, hanya saja ia berkata jika didirnya akan pergi ke suatu tempat.

Hyun Ji antusias mendengarnya, ia menebak jika Bong Pal akan pergi ke suatu tempat yang mengasyikan dan seperti biasanya, Hyun Ji pun merenget ingin ikut bersamanya. Bong Pal mengakatakan bahwa sepertinya Hyun Ji tak akan begitu menyukai tempat ini. Namun, Hyun Ji tak mempedulikanya, dengan riang ia berjalan mengekori Bong Pal seperti biasanya.

LFGE06 0082LFGE06 0078

Ternyata, Bong Pal pergi ke kuil. Ini adalah hari peringatan kematian ibundanya. Hyun Ji memperhatikannya dari luar, ia tak berkomentar apapun setelah melihat ekspresi Bong Pal yang sangat khusyuk saat mengirimkan doa untuk ibunya.

LFGE06 0089

Bong Pal tak mau  berlama-lama, padahal Biksu Myung menawarinya untuk makan terlebih dahulu. Namun, Bong Pal menolaknya. Biksu Myung bertanya, apakah ayah pernah menghubungi Bong Pal lagi.

Bong Pal terdiam kemudian berkata, “Dia bahkan tak menghubungimu, untuk apa dia menghubungiku..”

LFGE06 0096

Selama di dalam bus, Bong Pal terus terdiam tak mengucapkan sepatah katapun. Hyun Ji tak bisa berbuat banyak, ia pun ikut terdiam, menghargai Bong Pal yang sepertinya memang sedang ingin merenung.

LFGE06 0112LFGE06 0117

Setelah turun dari bis, barulah Hyun Ji beraksi. Ia meminta Bong Pal untuk menjawab tebak-tebakannya. Meskipun kalau menurutku, sama sekali gak lucu sih. Hanya saja, suara dan tawa riang Hyun ji yang menyampaikannya berhasil membuat Bong Pal sedikittt tersenyum.

LFGE06 0133

In Rang dan Chun Sang menemui, seorang pria yang sepertinya bertanggung jawab dalam mengurus gedung tempat klub-klub di Universitas Myung Sung. Mereka menunjukkan formulir anggota barus yang telah diisi oleh Bong Pal dan So Yeon, serta memberikan sejumlah uang untuk melunasi hutang-hutang mereka.

Sayangnya, mereka terlambat. Telah diambil kesepakatan bahwa klub Ghost.Net sudah dibubarkan. Namun, Chun Sang telah mengantisipasi hal itu. Ia menunjukkan surat pengajuan klub baru dengan nama “Soondae Soup” (yang kalo diartikan Sup sosis darah), dan ajaibnya surat itu bahkan telah mendapatkan cap dan tanda tangan dari pihak kampus.

LFGE06 0142LFGE06 0150

Dan akhirnya, mereka berhasil. Sekarang, ruangan bekas klub GHOST.NET secara resmi berubah menjadi ruangan milik klub ‘Soondae Soup’. Dengan girang mereka berdua memasuki ruangannya, Chun Sang bersujud syukur diatas lantai, dan In Rang memeluk meja kesayangannya.

LFGE06 0167

Pokoknya, mereka sangat amat senang. Sempat berfikir kalau ini hany amimpi, In Rang bahkan menampar Chun Sang dengan sangat keras untuk memastikannya. Setelah melihatnya kesakitan, barulah ia percaya jika ini semua benar-benar nyata.

LFGE06 0178

Hyun Ji dan Bong Pal duduk berdampingan dibawah pohon rindang yang menjatuhkan banyak sekali kelopak-kelopak bunga berwarna indah. Suasananya sangat romantis, Hyun Ji berangan-angan jika saat seperti ini mereka pergi piknik sambil makan bibimbap.

Bong Pal berfikiran sebaliknya, ia sama sekali tak mau bepergian dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya untuk belajar, “Sebentar lagi aku akan ujian, dan kamu juga, seharusnya habiskan waktumu untuk belajar..” tukasnya

Hyun Ji mengatakan bahwa sesekali, mereka harus menghabiskan waktu untuk hal-hal yang menyenangkan, jangan hanya belajar terus. Bong Pal menatapnya dan bekata, “Ahh.. kamu bertaka seakan-akan kamu telah belajar dalam waktu yang sangat lama…”

LFGE06 0181LFGE06 0182LFGE06 0190

Tiba-tiba, sekelopak bunga menyelip di rambut Hyun Ji. Dengan lembut, Bong Pal mengambilnya. Sontak saja, pipi Hyun Ji langsung berubah kemerahan. Ketika Bong Pal bertanya ada apa dengannya, Hyun Ji langsung bangkit dan pergi menghilang tanpa mengatakan apapun.

LFGE06 0194

Hyun Ji duduk sendirian, dadanya berdegup sangat kencang namun ia tak memahami apa yang membuatnya jadi sepeti ini.

LFGE06 0210

Kebetulan, Kyung Ja muncul dan langsung menghampirinya. ia pun menceritakan keadaannya. Sambil tersenyum geli, Kyung Ja mengatakan bahwa sepertinya Hyun Ji telah jatuh cinta kepada Bong Pal. Hyun Ji tak bisa mencerna hal itu, ia berkilah jika dirinya tak mungkin menyukai seseorang seperti Bong Pal.

“Lantas kenapa dada kamu berdegup kencang? Jangan-jangan kamu punya penyakit jantung?” celetuk Kyung Ja

LFGE06 0224LFGE06 0232

Setelah melihat sekumpulan mahasiswa yang akan pergi tamasya, In Rang dan Chun Sang mendapatkan ide untuk mengadakan acara rekreasi sebagai perayaan terciptanya klub mereka yang baru. Sayangnya, mereka berdua kebingungan mencari cara untuk mengajak Bong Pal pergi bersama.

Karena, bayangkan saja jika hanya mereka berdua yang pergi acaranya pasti akan sangat garing dan tidak menarik. Kebetulan, mereka melihat So Yeon yang ebrjalan keluar bersama teman-temannya.

LFGE06 0239LFGE06 0237

Mereka mengikuti So Yeon dan mendapatkan sebuah tontonan menarik. Kebetulan, So Yeong ada kelas senam dan disana isinya wanita-wanita cantik semua. Dari jendela, chun Sang dan In Rang sangat menikmati ‘pemandangan’ ini.

LFGE06 0249LFGE06 0256

Setelah So Yeon menyelesaikan kelasnya, mereka menunggunya diluar kemudian mengajaknya untuk mengobrol. Sama seperti sebelumnya, mereka mengeluarkan jurus memelas yang tentunya sangat ampuh dalam membujuk sosok seperti So Yeon yang sangat tak tegaan.

LFGE06 0265LFGE06 0268

Hyun Ji masih duduk menyendiri, tiba-tiba bola bisbol yang sedang dimainkan para mahasiswa hampir terlempar mengenai kepalanya. Untung saja, Bong Pal tiba tepat waktu dan langsung menangkap bola itu. Tentu saja, sikapnya ini lagilagi membuat Hyun Ji sangat tersentuh.

“Ngapain hantu melamun sendirian disini? Terus kemana aja kamu daritadi?” tanya Bong Pal

“Ada apa? Jangan-jangan… kamu merasa kesepian karena tak ada aku disampingmu?” sindir Hyun Ji

LFGE06 0277

“Huh?! Justru sebaliknya, aku sangat nyaman karena tak ada hantu nakal yang menggangguku selama kuliah tadi.. Sebaiknya besok-besok kamu melakukan hal ini lagi..” ungkap Bong Pal yang langsung berjalan pergi.

Hyun Ji menghela nafas dalam-dalam menggerutu mengatakan bahwa dirinya tak mungki menyukai pria menyebalkan seperti Bong Pal.

LFGE06 0296LFGE06 0295

In Rang dan Chun Sang menyeret Bong Pal untuk ikut bersama mereka ke ruangan klub ‘Soondae Soup’. Disana mereka lagsung menjelaskan rencana rekreasi yang akan diadakannya. Hyun Ji nampak sangat antusias, ia memohon-mohon agar Bong Pal mau ikut. Namun, seperti biasa, Bong Pal langsung menolak ajakan mereka tanpa mendengar kata-kata Hyun Ji.

LFGE06 0306LFGE06 0309

Namun, setelah mendengar keikutsertaan So Yeon situasinya langsung berubah. Hyun ji memohon agar Bong Pal tak ikut sementara Bong Pal sendiri malah jadi setuju untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

LFGE06 0322LFGE06 0313

Polisi memeriksa lembar demi lembar identitas No Hyun Joo. Mereka menemukan fakta bahwa No Hyun Joo merupakan seorang mahasiswa dari Universitas Myung Sung. Dan kelihatannya, ia sangat menyukai binatang.

LFGE06 0333

So Yeon datang ke klinik hewan sembari membawa anjing-nya. Ia berniat untuk menitipkannya disini, karena besok, ia akan mengikuti acara rekreasi klub-nya. Ia bahkan menceritakan perihal Bong Pal yang akan ikut juga dalam kegiatan ini. Mendengar itu, sepertinya Hye Sung langsung merencanakan sesuatu.

LFGE06 0343LFGE06 0344

Sebelum pergi, So Yeon memberikan hadiah kecil berupa pulpen mewah berwarna putih. Ia memberikannya sebagai bentuk rasa terimakasih atas sikap Profesor Hye Sung yang selalu membantuya dalam merawat anjing.

LFGE06 0349

Ketika melihat Bong Pal sedang mengemasi pakaiannya, Hyun Ji masih berusaha untuk mempengaruhi Bong Pal agar mengurungkan niatnya untuk dalam acara rekreasi besok. Ia mengungkit kata-kata yang sering Bong Pal ucapkan kepadanya, ‘lebih baik menghabiskan bwaktu belajar dirumah daripada bersenang-senang gak jelas diluar…’ Sayangnya, Bong Pal sudah kekeh dengan keputusaannya. Ia akan dan harus tetap ikut dalam acara ini.

———————————————————————–

LFGE06 0361LFGE06 0359LFGE06 0362

Keesokan harinya, Bong Pal telah berpakaian santai namun tetap tampan. Dan So Yeon, datang tiba dengan menganakan pakaian indah, yang membuatnya terlihat semakin cantik. Bong Pal memperingatkan Hyun Ji untuk tidak ikut dengannya, karena disana, ia tak akan bisa memperhatikan Hyun ji seperti biasanya.

LFGE06 0368LFGE06 0378LFGE06 0376

Didalam mobil butut milik In Rang, Bong Pal, So Yeon dan Hyun Ji harus rela duduk berdesakan. Ketika situasinya panas, Chun Sang menggoda Bong Pal yang kebetulan mengenakan pakaian yang warnanya senada dengan yang dikenakan oleh So Yeon. Sontak saja, itu membuat Hyun Ji jadi makin cemberut. Bebeda hal-nya dengan Bong Pal dan So Yeon yang malah tertawa geli.

LFGE06 0380LFGE06 0392

Akhirnya, mereka tiba juga. Hal yang tak terduga karena ternyata villa yang akan mereka tempati sangat megah. Dengan bangga, Chun Sang mengatakan bahwa villa ini milik In Rang. “Dia emang sangat amat kaya raya, namun tak mau menunjukannya kehadapan orang lain…” ujarnya

LFGE06 0403LFGE06 0411

In Rang membuka passcode pintu, namun ternyata kodenya telah dirubah. Chun Sang menyarankan agar In Rang menanyakan hal ini pada neneknya. Namun, InRang menolak, mengatakan bahwa neneknya akan marah bersar kalau mengetahui, jika ia datang kesini bersama Chun Sang.

LFGE06 0415

In Rang terus mencoba dan mencoba lagi. Karena gagal terus, akhirnya alarm kemanan langsung berbunyi dengan sangat amat keras. Dan tak lama kemudian, beberapa polisi, datang ke tempat itu.

Akhirnya, terpaksa In Rang menghubungi neneknya. Meskipun, ujungnya ia harus berbohong dengan tak mengatakan bahwa ada Chun Sang bersamanya. Mereka pun bisa masuk ke dalam, dan langsung menaruh barang-barang bawaannya.

LFGE06 0425LFGE06 0427

Hyun Ji sangat senang melihat kondisi villa yang luas dan megah ini. Ia pun berkeliling sendirian, karena Bong Pal masih sibuk mengangkut barang-barangnya.

LFGE06 0440LFGE06 0443

In Rang mengangkut beberapa tas yang lumayan berat, hingga membuatnya terjatuh dan dari tangga. Hyun ji mendengar suaranya, dan langsung menghampirinya. Ajaib, dalam kondisinya itu In Rang samar-samar bisa melihat sosok Hyun Ji. Ia terpana melihatnya dan langsung menganggap jika Hyun Ji adalah malaikat.

LFGE06 0458LFGE06 0461

Chun Sang melihat kondisi In Rang dan langsung memukulnya hingga sadar kembali, namun In Rang jadi tak bisa melihat sosok Hyun Ji lagi. Hyun Ji tersenyum geli melihat perilaku konyol mereka. Namun, ia terdiam sejenak baru menyadari jika tadi In Rang bisa melihatnya.

LFGE06 0466

In Rang beristirahat sembari mengompres kepalanya. Bukannya tidur, ia malah mengingau, teringat akan sosok Hyun ji yang dianggapnya sebagai malaikat cantik yang bertanya apakah dirinya baik-baik saja tadi…

LFGE06 0480LFGE06 0484

Chun Sang sangatlah peka akan perasaan Bong Pal kepada So Yeon. Dengan sengaja, ia memberikan BOng Pal kesempatan untuk berduaan dengan So Yeon. Ia menyruh mereka untuk membeli ramen di supermarket yang jaraknya lumayan jauh dari sini.

LFGE06 0489LFGE06 0498

Kepada Bong Pal, Chun Sang memberikan kode agar ia memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Hyun Ji muncul dan bertanya akan kemana Bong Pal pergi. Namun, ia tak mendapatkan jawaban karena Bong Pal sama sekali tak menghiraukannya.

LFGE06 0501LFGE06 0499

Ia hanya mengetahui jika Bong Pal akan membeli Ramen. Namun, ketika Bong Pal pergi, ia melihat Chun Sang mengeluarkan beberapa bungkus ramen dari dalam kardus. Mengira jika Bong Pal ditipu, Hyun Ji kesal dan memukul botol air yang sedang diminum oleh Chun Sang.

Selanjutnya >>>

Advertisements

3 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST Episode 6 Part 1

  1. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 5 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 6 Part 2 | my-eternalstory

  3. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s