LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 1

<<< Sebelumnya

LFGE07 0040LFGE07 0032

Setelah menceburkan dirinya ke danau, Bong Pal tak bisa langsung menyelamatkan Hyun Ji. Langkahnya dihadang oleh si hantu air. Meskipun sempat kesulitan, akhirnya Bong Pal menghasil menendang hantu itu hingga menghilang. Kemudian, ia langsung menarik Hyun Ji untuk naik ke daratan bersamanya.

LFGE07 0044LFGE07 0050

Saat itu Hyun Ji sudah tak sadarkan diri, bahkan badannya pun seakan menghilang dari pandangan Bong Pal. Namun, beberapa detik kemudian badan Hyun Ji kembali terlihat jelas dan perlahan ia sadar kembali.

“Aku takut…” ucap Hyun Ji yang langsung memeluk Bong Pal dengan erat

———————————————————————–

LFGE07 0060LFGE07 0064

Scene langsung beralih ke sebuah kamar apartemen. Seorang ibu masuk kedalam kamar anaknya. Ia marah besar, setelah mengetahui anak perempuannya itu hanya bisa mendapat rangking ke-12 di kelasnya.

LFGE07 0062LFGE07 0068

Entah karena takut atau memang merasa tak enak hati, perempuan itu sama sekali tak melawan semua cacian yang ibunya lontarkan. Ia hanya bisa menangis dalam diam…

LFGE07 0076LFGE07 0071

Kemudian,… kita melihat perempuan itu sedang berdiri sendirian diatap gedung. Ia melihat kebawah, sepertinya berniat untuk bunuh diri dengan cara terjun dari atas situ.

LFGE07 0080LFGE07 0081

Ia menarik nafasnya dalam-dalam.. Tiba-tiba, terdengar suara bisikan aneh. Ia melirik ke samping dan melihat sesosok hantu perempuan berwajah seram. Tak mampu berbuat apapun, ia hanya bisa berteriak histeris dengan sangat amat kencang…..

———————————————————————–

LFGE07 0087LFGE07 0088

Bong Pal akan pergi ke kampus. Sebelumya, ia memanggil Hyun Ji berkali-kali, namun tak ada respon. Saat melihatnya secara lagsung, ternyata Hyun Ji masih tertidur pulas di kursi tengah rumah.

LFGE07 0089LFGE07 0092

Dalam tidurnya, Hyun Ji mendapatkan sedikit demi sedikit potongan memorinya. Terakhir kali, kita mengetahui jika Hyun Ji hanya bisa mengingat, dirinya yang terbaring bersimbah darah di tengah jalan raya ketika hujan yang sangat amat lebat.

Kali ini, ia mendapatkan potongan memori yang lainnya. Saat itu, Hyun Ji sedang menyebrang jalan dan tiba-tiba ada sebuah kendaraan yang menabraknya. Saat dirinya terkapar tak sadarkan diri, terlihat kaki seorang pria yang menghampirinya kemudian duduk disampingnya, seperti hendak mengetes apakah dirinya masih hidup atau tidak.

LFGE07 0093LFGE07 0094

Kemudian, Hyun Ji mengingat saat-saat ketika dirinya dibawa kerumah sakit. Seorang wanita berada disampingnya,.. sambil menangis wanita itu terus memanggil nama Hyun Ji berulang kali, dengan nada yang sangat panik sekaligus khawatir.

LFGE07 0109

Bong Pal melihat Hyun Ji yang terus mengingau. Merasa tak enak hati, Bong Pal bahkan membatalkan janjinya dengan So Yeon hanya karena ingin menjaga Hyun ji.

LFGE07 0125LFGE07 0130

Degan inisiatif-nya sendiri Bong Pal memindahkan Hyun Ji supaya tidur dengan nyaman di kasurnya. Sebenarnya, ia sendiri kebingungan, apa yang harus dilakukannya terhadap hantu yang sedang sakit seperti ini????

LFGE07 0141LFGE07 0146

Pada akhirnya, Bong Pal memperlakukan Hyun Ji layaknya manusia biasa. ia memasakkan hidangan yang cocok diberikan kepada seorang manusia yang sedang sakit. Setelah selesai memasak, ia membawa hidangan itu ke kamarnya. Ia hanya menaruhnya di meja, karena tak tega untuk membangunkan Hyun Ji yang masih saja tertidur.

LFGE07 0156LFGE07 0152

In Rang sedag sibuk sendiri memilah-milah foto yang diambilnya saat acara rekresi tempo hari. Ia mengambil salah satu foto yang menurutnya terdapat gambar ‘malaikat’-nya. Sementara itu, Chun Sang juga sedang asyik sendiri memainkan gadget kacamatanya (sekalian promosi ini mahhh..)

LFGE07 0167

In Rang kaget melihatnya, ia langsung mengambel benda itu dan bertanya-tanya darimana Chun Sang mendaat uang untuk membelinya. Namun, seperti biasa, Chun Sang malah tertawa cengenngesan sambil mengatakan jika benda ini tak begitu mahal.

LFGE07 0174

Mendengar hal itu, membuat In Rang semakin kesal. Bagaimana bisa, Chun Sang membeli gadget seperti itu, padahal tagihan-tagihan sisa berlibur kemarin masih belum dilunasi. Dengan mudahnya, Chun Sang mengatakan, mereka akan menemukan seornag investor dalam waktu dekat ini. In Rang berusaha untuk mengorek informasi tentang siapa gerangan investor itu. Namun, Chun Sang menutup mulutnya dan mengatakan jika sebentar lagi, In Rang pun akan mengetahuinya.

LFGE07 0191

Biksu Myung sedang berada dalam bis, ponselnya berdering dan kita melihat jika itu ada telpon masuk dari seseorang yang disebutnya ‘shaman (trans: dukun)’. Ia mengangkatnya, dan menceritakan jika kondisi tubuhnya masih sehat bugar. Ia pun manambahkan, jika sekarang dirinya sedang dalam perjalanan menuju tempat tinggal ayahnya Bong Pal, karena ia ingin memastikan sesuatu.

LFGE07 0204LFGE07 0203

Kyung Ja masih berkelana untuk menemukan Hye Sung. Akhirnya, ia menemukannya persis di tempat pertama kali melihatnya. Kali ini, ia tak mau tertinggal dan langusng mengikuti taxi yang ditumpangi oleh Hye Sung.

LFGE07 0207LFGE07 0216

Setelah melihat Hyun Ji bangun, Bong Pal langsung berinisiatif untuk menghangatkan makanan yang telah disiapkan sebelumnya.Hyun Ji mengikutinya dari belakang dan mereka makan berdua di meja makan. Hyun ji bertanya, mengapa Bong Pal tak pergi ke kampus hari ini. Dengan terbata-bata, Bong Pal menjawab jika dirinya merasa sedikit kelelahan.

Bong Pal merasa penasaran akan sesuatu, ia bertanya memangnya hantu bisa sakit juga. Dengan polosnya Hyun Ji berkata, “Yupss, tentu saja. Bahkan, hatiku bisa berdegup dengan kencang…”

LFGE07 0232LFGE07 0228

Segera Hyun ji menyadari jika yang dikatakannya sangatlah mabigu. Ia pun langsung mengalihkan pembicaraan dengan menceritakan perihal memorinya yang tadi muncul ketika ia tidur. Ia bertanya-tanya, siapakah sosok wanita yang menagis tersedu-sedu sambil memanggil namanya???

LFGE07 0243LFGE07 0245

Biksu Myung, tiba di sebuah tempat penginapan. Ia langusng mendatangi kamar ayahnya Bong Pal. Namun, di dalamnya tak terdapat siapapun, hanya ada banyak sekali jimat yang tertempel di balik pintu.

LFGE07 0252LFGE07 0253

Kemudian, ia mengobrol dengn nenek tua pemilik penginapan itu. Ia mendapat informasi, jika akhir-akhir ini ada beberapa orang yang mencari ayahnya Bong Pal. Biksu memastikan perihal sosok anak muda yang pernah datang kesini.

LFGE07 0256

Nenek itu langsung mengingatnya. Saat itu, hari sudah larut, mataya yang sudah kabur tak bisa melihat dengan jelas. Namun, ia bisa memastikan, seorang pria muda yang mengaku sebagai anak dari ayahnya Bong Pal datang menemuinya.

LFGE07 0260

Tak lama kemudian, ayahnya Bong Pal tiba. Nenek tua itu memberitahukan kedatangan pria itu, yang kini telah menunggu didalam kamarnya. Ayah Bong Pal nampak sangat antusias, ia langsung berjalan lurus ke arah kamarnya.

LFGE07 0262LFGE07 0263

Namun, setelah melihat pria itu, raut wajahnya langsung berubah ketakutan. Ia bahkan tak sempat masuk ke dalam kamarnya dan langsung berlari terbirt-birit ke arah gunung. Dan semenjak hari itulah, ayahnya Bong Pal tidak pernah pulang lagi ke tempat ini.

LFGE07 0274LFGE07 0278

Kali ini, Kyung Ja berhasil mengikuti Hye Sung hingga ke klinik hewan. Dari belakang jendela, ia mengintip kedalam dan tersenyum nyinyir, karena tempatnya sangat indah seindah wajah tampan Hye Sung, pujaan hatinya.

LFGE07 0281LFGE07 0287

Bik Su myung tak bisa tinggal diam, ia langsung menelusuri gunung yang ditunjukkan oleh nenek tua itu. Pohon-pohon tinggai, agak membuatnya bingung. Namun, langkahnya terhenti setelah melihat bekas noda darah di bebatuan, “Aku tahu ada hal yang tidak beres disini. Dia bukan mengejar seseorang. Namun, dikejar oleh seseorang……”

LFGE07 0293

Esok harinya, Bong Pal pergi ke kampus. Tentunya, ia akan bertemu dengan So Yeon hari ini. Hyun Ji cemburu, ingin menahannya, namun ia tak akan bisa melakukannya.

LFGE07 0301LFGE07 0302

Pada akhirnya, ia hanya bisa memerhatikan keakraban Bong Pal dan So Yeon dari balik jendela….

LFGE07 0307

Chun Sang mengajak In Rang untuk pergi menemui calon investornya. Ternyata, orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah neneknya In Rang. Jelas saja, In Rang langsung menolaknya. Ia tinggal di kampus, supaya tak bergantung apada neneknya. Tapi, sekarang? Chun Sang malah menginginkannya untuk meminta uang kepada neneknya sendiri.

LFGE07 0324LFGE07 0335

Hampir saja In Rang akan pergi, namun neneknya keluar dan melihatnya. Sebagai cucu kesayangan, In Rang diperlakukan dengan sangat amat spesial, ia dimanja dan dipenuhi semua keinginannya. Namun, terlihat jelas jika nenek sangat tak suka dengan sosok Chun Sang.

LFGE07 0362

Apalagi, secara terang-terangan, Chun Sang mengajukan proposal klub-nya untuk pengajuan dana investasi. Nenek yang awalanya ramah langsung berubah jadi garang. Ia tak bisa mencerna ide gila itu. Dengan membabi buta, nenek mengusir mereka sembari memukulinya.

LFGE07 0369

Bong Pal telah selesai berdiskusi mengenai tugasnya. Karena ini sudah jamnya makan siang, So Yeon pun mengajak Bong Pal untuk makan bersamnya. dan Hyun Ji, lagi-lagi menggurutu meminta Bong Pal untuk menolaknya. Namun Bong Pal, tentu saja menolak permintaan Hyun Ji dan menerima ajakan So Yeon.

LFGE07 0374LFGE07 0373

Namun, saat di depan gedung, So Yeon langsung menarik kembali perkataannya. Ia mengajak Bong Pal untuk makan bersama lain kali lagi. Kok bisa? Tentu saja, karena So Yeon lebih tertarik untuk meghampiri Hye Sung yang tak sengaja lewat dihadapannya.

“Huh.. dia yang ngajak, tapi dia sendiri yang batalin…” celetuk Hyun Ji

LFGE07 0385

So Yeon berjalan disamping Hye Sung. Ia bertanya-tanya, mengenai keadaan anjing yang dititipkannya kemarin. Hye Sung menjawabnya dengan kalem, namun ia malah balik bertanya mengenai rekreasi yang dilakukan So Yeon bersama Bong Pal tempo hari.

Tiba-tiba, ada seorang mahasiswa yang yang menghampirinya. Ia meminta Hye Sung untuk menandatangani dokumen yang dibawanya. Saat itu, So Yeon terlihat kecewa, karena Hye Sung tak menggunakan pulpen darinya.

LFGE07 0394

Tak lama kemudian, datanglah dua orang polisi yang menangani kasus kematian No Hyun Joo. Hye Sung agak terkejut melihatnya. Namun, kali ini mereka datang untuk mendapatkan informasi dari So Yeon.

LFGE07 0403

Mereka berbicara di tempat yang sepi, menanyakan kapan terakhir kali So Yeon melihat Hyun Joo. So Yeon pun menceritakan semua yang diketahuinya, dari mulai wajah panik Hyun Joo, hingga pulpen Hye Sung yang terjatuh dari dalam tas Hyun Joo.

LFGE07 0427LFGE07 0428

Salah satu polisi, semakin menyadari ada sesuatu yang mencurigakan dari Hye Sung. Ia melihat kesekelilingnya dan memergoki, Hye Sung yang sedaritadi sedang memerhatikan mereka dari atas.

LFGE07 0432

Hari telah larut,.. Biksu Myung belum beranjak pergi meninggalkan tempat tinggal ayahnya Bong Pal. Ia berusaha untuk menghubungi ponsel ayahnya Bong Pal. Dari deringnya, kita mengetahui jika telpon itu terhubung, namun tak diangkat oleh penerimanya.

LFGE07 0438LFGE07 0440

Saat itu juga kita mengetahui dalang dibalik semua ini. Ponsel ayahnya Bong Pal tersimpan di dalam laci meja kerja Hye Sung.  Apa yang sebenarnya telah terjadi?????

LFGE07 0439LFGE07 0442

Entah makhluk jenis apa dia,… Hye Sung, ialah yang telah menghajar ayahnya Bong Pal. Ia memukulnya dengan batu dan berteriak, “Beritahu aku!!!!”

———————————————————————–

LFGE07 0460LFGE07 0465

Bong Pal menghampiri In Rang dan Chun Sang. Ia bertanya, mengapa sampai saat ini, belum ada job lagi. Chun Sang berusaha menjawabnya dengan pernyataan yang sangat amat berbelit-belit seperti biasanya. Namun, In Rang memotongnya dengan memberikan foto-foto kegiatan mereka tempo hari.

Karena tak mengetahui apapun, In Rang dengan polosnya mengataka bahwa Bong Pal dan So Yeon adalah pasangan yang sangat serasi. Bong Pal tak mau mendengar lebih lanjut. a pun memutuskan untuk langsung berdiri pergi meninggalkan mereka.

LFGE07 0472

Tak lama setelah Bong Pal pergi, In Rang mendapat sms dari neneknya. Sejumlah uang telah ditransfer ke rekeningnya. Meskipun bukan bentuk inventasi, namun Chun Sang ikut senang, karena mau tidak mau In Rang harus menyisihkan uang tersebut untuk membayar tagihan-tagihan mereka.

LFGE07 0479LFGE07 0482

Bong Pal mengajak Hyun Ji untuk belajar di perpustakaan bersamanya. Hyun Ji menolak, ia mengatakan bahwa dirinya lebih nayman untuk belajar di rumah saja. Namun, Bong Pal tak mau menerima alasan apapun. Ia meyeret Hyun Ji untuk ikut bersamanya.

LFGE07 0487

Akhirnya, mau tak mau Hyun Ji harus belajar bersama Bong Pal. Seperti biasa, Bong al memberinya setumpuk soal untuk dikerjakan. Kali ini, Hyun Ji tak memerlukan wantu yang lama. Hanya beberapa menit, ia mengatakan jika dirinya telah selesai dan meminta Bong Pal untuk memeriksanya.

LFGE07 0510LFGE07 0509

Saat menunggu hasilnya, Hyun Ji iseng-iseng melihat isi tas Bong Pal. Ia mengambil foto-foto pemebrian In Rang. Ia tak suka dengan foto pertama, karena itu adalah fotonya Bong Pal bersama So Yeon. Ia menyukai foto berikutnya, ketika mereka sedang bersama-sama.

“Aku juga ada disini….” ujar Hyun Ji sembari menyentuh lokasi tempat seharusnya ia berada di foto itu.

Melihat Bong Pal yang masih sibuk memeriksa jawabannya, Hyun Ji mengambil spidol dan mencorat-coret foto tersebut. Ia menggambar tanduk di foto So Yeon. Sementara itu, di foto Bong Pal yang sedang sendirian, Hyun Ji menuliskan “Bong Pal Red heart Hyun Ji”

LFGE07 0531LFGE07 0517

Ketika Bong Pal memanggilnya, Hyun Ji langsung menyembunyikan foto itu dan mengobrol dengan Bong Pal. Lagi-lagi, nilainya sangat jelek. Hal itu, membuat Bong Pal jadi merasa telah menyia-nyiakan waktunya hanya untuk mengajar Hyun Ji.

Dengan senyum manis, Hyun Ji malah mengatakan bahwa metode Bong Pal yang selalu memarahinya itu salah. Seharusnya Bong Pal memberikannya hadiah, layaknya manusia yang memberikan wortel untuk kudanya.

Akhinya Bong Pal luluh, ia berjanji jika Hyun Ji berhasil mendapatkan nilai diatas 80 maka ia akan mengabulkan satu permintaan Hyun Ji. Dengan syarat, hal itu tidak akan mengras isi kantongnya. Tanpa protes apapun, Hyun langsung menyetujuinya.

LFGE07 0540LFGE07 0541

Mereka berjalan meninggalkan perpustakaan bersama-sama. Tiba-tiba, langkah Hyun Ji terhenti, karena ia merasa jika seorang siswi yang sedang berdiri di depan pintu bisa melihatnya.

LFGE07 0544

Siswi itu adalah perempuan yang kita lihat di awal episode tadi. Wajahnya sangat pucat dan ia seperti sedang melafalkan sesuatu. Entah apa itu, ritme suaranya terlalu cepat hingga kita tak bisa mendnegarnya dengan jelas. Bong Pal melihatnya, namun ia menganggap bahwa Hyun Ji hanya berprasangka saja.

Namun, setelah mereka pergi… kita melihat dengan jelas bahwa siswi itu memang melihat kearah Hyun Ji…….

Selanjutnya >>>

Advertisements

4 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 1

  1. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 6 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: Page not found | my-eternalstory

  3. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 2 | my-eternalstory

  4. Pingback: Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s