LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 2

<<< Sebelumnya

LFGE07 0554LFGE07 0548

Hyun Ji benar-benar semangat untuk bisa mendapatkan nilai bagus. Bahkan ketika hari sudah sangat larut ia belajar sendirian tanpa perlu dipaksa oleh Bong Pal seperti biasanya.

Melihat hal itu, Bong Pal pun jadi ikut senang. Ia memberikan Hyun Ji semangat, supaya bisa berhasil dalam tes-nya nanti.

LFGE07 0558LFGE07 0563

Scena langusng beralih ke apartemen ibu yang kita lihat di awal episode tadi. Ia sedang sibuk memotong buah-buahan sembari menelpon temannya. Nampak, jika ia sedang membicarakan mengenai les privat untuk anaknya yang bernama Eun Sung.

LFGE07 0566LFGE07 0568

Ia masuk ke kamar Eun Sung dan langsung terkejut ketakutan, setelah melihat banyak sekali kertas yang berceceran dilantai. Ditambah lagi, sikap Eun Sung yang jadi sangat mengerikan. Dengan sengaja, Eun Sung merobek-robek bukunya menggunakan pena. Dan dengan kalemnya, ia menyuruh ibu untuk keluar dari kamarnya.

———————————————————————–

LFGE07 0582LFGE07 0575

Chun Sang memanfaatkan uang In Rang untuk membeli setelan jas yag akan digunakan sebagai seragam mereka. In Rang agak tak setuju akan hal itu, bagaimanapun uangnya adalah miliknya, jadi hanya ia yang berhak untuk memutuskan barang apa saja yang boleh dibeli.

Namun, Chun Sang meyakinkan, jika hal ini akan sangat berpengaruh terhadap pekerjaan mereka. Dengan style yang seperti ini orang-orang pasti akan mempercayai bahwa mereka semua adalah pemburu hantu yang profesional.

LFGE07 0588LFGE07 0597

Tak lama kemudian, Bong Pal datang. Ia pun langsung dipaksa untuk mencoba salah satu jas yang telah dipilihkan oleh Chun Sang. Dan kebetulan, saat itu juga Cchun Sang langsung mendapat telpon dari orang yang ingin meggunakan jasa mereka.

LFGE07 0601LFGE07 0603

Mereka bertiga berjalan beriringan menuju TKP. Dengan setelan jas yang dikenakannya, mereka terlihat begitu keren terutama Bong Pal… Itulah yang Hyun ji katakan.

Hyun Ji merasa iri, ia pun memohon agar Bong Pal memebelikannya seragam juga supaya penampilannya bisa serasi dengan yang lainnya. Namun, Bong Pal tak menurutinya dan menyuruh Hyun Ji untuk berhenti merengek seperti itu.

LFGE07 0607LFGE07 0608

Ternyata, sesuai dugaan kita semua. Klien mereka kali ini adalah ibunya Eun Sung. Saat mereka sampai di TKP, ibu tengah duduk sendirian di tengah rumahnya, ia terlihat sangat terbebani dan ketakutan dengan perubahan sikap Eun Sung yang asalnya penurut menjadi pemberontak. Karena kebingungan harus berbuat apa, ibu bahkan mengunci Eun Sung yang terus berteriak histeris di dalam kamarnya.

Chun Sang menanyakan apa yang sebenarnya telah terjadi. Ibu pun menceritakan semuanya secara singkat.

LFGE07 0613LFGE07 0614

Jadi,… saat ibu memergoki Eun Sung yang sedang merobek-robek buku, Ibu berusaha untuk membuatnya kembali sadar. Namun, Eun Sung malah tertawa nyinyir kemudian melukai tangan ibu hingga berdarah.

LFGE07 0630LFGE07 0646

Selanjutnya, Eun Sung semakin aneh. Tak seperti biasanya, malam itu ia berdandan dengan sangat tebal dan mengenakan gaun putih yang cukup seksi. Ibu menyuruhnya untuk melepas gaun tersebut. Namun, dengan kasar Eun Sung mendorong ibu hingga terjatuh dan langsung pergi keluar.

LFGE07 0652LFGE07 0661

Ibu mengikutinya hingga sampai di sebuah diskotik. Ibu mengabaikan para pelayan disana yang mengusirnya, ibu trus fokus untuk mencari Eun Sung yang ternyata kedapatan sedang duduk berduaan dengan seorang pria. Ibu menariknya dan menyuruhnya untuk pulang saat ini juga. Namun, Eun Sun malah berteriak histeris layaknya orang yang tidak waras….

Dari situlah ibu akhirnya memutuskan untuk menggembok Eun Sung di dalam kamarnya. Ia bahkan telah membawanya ke beberapaka rumah sakit dan shaman. Namun, tak adaperubahan apapun terhadap anaknya.

LFGE07 0663LFGE07 0677

Setelah mendengar semuanya, Bong Pal pun meyakinkan yang lainnya jika dirinya akan mencoba untuk masuk ke dalam ruangan itu. In Rang dan Chun Sang yang penakut malah memintanya untuk berfikir ulang, karena takutnya akan terjadi apa-apa.

Bong Pal mengabaikan mereka, dan masuk ke dalam kamar itu ditemani oleh Hyun Ji,….

LFGE07 0678LFGE07 0694

Kondisi kamar itu sangatlah kacau balau. Banyak sekali kertas berserakan di lantai dan bekas noda cap darah yang terlihat di dindingnya. Sementara Eun Sung sendiri, sedang duduk dipojok ruangan, menggingit kuku jarinya dan membenturkan kepalanya ke tembok berulang kali.

LFGE07 0697LFGE07 0698

Bong Pal langsung bisa menyadari jika Eun Sung kerasukan setan. Dan Hyun Ji juga menyadari jika Eun Sung adalah siswi yang sebelumnya mereka lihat berdiri di depan perpustakaan. Mereka saling menatap tajam, sekilas kita bmelihat sosok hantu yang merasuki tubuh Eun Sung.

LFGE07 0723LFGE07 0708

Pertarungan dimulai… Hantu perempuan itu sangatlah kuat hingga berhasil menghantam badan Bongpal yag padahal jauh lebih besar. Namun, dengan bantuan Hyun Ji, Bong Pal terus dan terus bangkit untuk bisa melawannya.

LFGE07 0712

Suara  gaduh, membuat ibu yang sedang menunggu diluar jadi panik. Ia ingin melihat apa yang terjadi. Namun, Chun Sang dan In Rang menahannya, karena sadar jika ini adalah hal yang sangat berbahaya.

LFGE07 0720LFGE07 0724

Bong Pal sudah sangat kewalahan, hingga akhirnya Eun Sung berhasil kabur dan berlari keluar dari kamar apartemennya. Untunglah, Hyun Ji masih memiliki kekuatan untuk mengejar Eun Sung.

LFGE07 0730LFGE07 0734

Saat ini, mereka berdua telah berada di atap gedung. Eun Sung berdiri di tepi bangunan, ia melihat kebawah, berniat untuk bunuh diri. Hyun Ji berteriak, mengatakan jika sebenarnya hantu yang sedang merasuki tubuh Eun Sung itu tak ingin jika Eun Sung meninggal.

“Inilah yang diinginkannya, namun ia tak berani untuk melakukanya,…” ungkap si hantu

LFGE07 0742LFGE07 0747

Ia sudah menarik nafasnya dalam-dalam, dan hendak meloncat. Namun, dengan gesit Hyun Ji langsung menariknya kebelakang hingga percobaan bunuh dirinya gagal. Hantu itu marah dan langsung mencekik leher Hyun Ji.

LFGE07 0751LFGE07 0752LFGE07 0759

Untunglah, Bong Pal tiba tepat waktu. Ia pun langsung mengambil alih pertarungan ini dan kembali berusaha untuk menghajar setan dalam badan Eun Sung itu. Namun, lagi-lagi Bong Pal harus berada dalam kondisi yang membahayakan.

LFGE07 0760LFGE07 0766

Kali ini, ibu melihat semuanya. Sambil menangis ibu meminta Eun Sung untuk sadar kembali. Ibu menyadari, jika semua adalah salahnya dan ibu tak akan melakukan itu lagi, asalakan Eun Sung kembali seperti semula.

LFGE07 0780

Akhirnya, perkataan ibu-lah yang berhasil mengusir setan jahat itu keluar dari tubuh Eun Sung. Sekarang, tinggal giliran Bong Pal untuk menghajar setan itu hingga akhirnya lenyap dari muka bumi ini.

LFGE07 0785LFGE07 0784

Ibu duduk sembari memangku Eun Sung. Tak lama kemudian, Eun Sung sadar, ia terkejut mengetahui fakta jika dirinya telah melukai ibunya sendiri. Ia pun menangis meminta maaf. Dan ibunya juga ikut menangis tersedu-sedu, meminta maaf pula atas sikapnya yang selama ni terlalu memaksa Eun Sung untuk hidup seperti yang inginkannya.

LFGE07 0795LFGE07 0796LFGE07 0802

Hyun Ji serta Bong Pal hanya bisa melihat interaksi diantara ibu-anak itu dengan raut wajah terharu. Tak lama kemudian, datang In Rang dan Chun Sang yang niatnya sih mau ‘membantu’. Tapi, lagi-lagi mereka datang terlambat, …..

LFGE07 0812LFGE07 0806

Saat berjalan pulang, Hyun Ji menceritakan sesuatu. Setelah melihat kejadian tadi, ia kahirnya bisa menebak siapa wanita yang muncul di dalam ingatannya. Entah ini benar atau tidak, namun ia meyakini jika itu adalah ibunya, “Kalaupun itu bukan ibuku, setidaknya karena ia menangis tersedu-sedu berarti ia asalah seseorang yang pastinya merindukanku….” ujarnya

LFGE07 0820

Hari sudah larut, sekarang saatnya Hyun Ji untuk mengerjakan soal SAT dengan peraturan yang telah mereka buat kemarin.

LFGE07 0832LFGE07 0831

Satu jam pun berlalu dengan sangat singkat. Hyun Ji memberikan soal yang telah dikerjakannya untuk dinilai. Bong Pal menunjukkan ekspresi yang agak tidak mengenakkan. NAmun, pada akhirnya ia memberikan selamat karena Hyun Ji berhasil mendapat nilai 82.

LFGE07 0850LFGE07 0845

Bong Pal bertaya apa yang Hyun Ji inginkan darinya. Tak perlu berfikir lama-lama, Hyun Ji langsung menceritakan jika dirinya ingin pergi ke taman hiburan bersama Bong Pal.

“Itu tempat untuk anak-anak…” ucap Bong Pal

“Emangnya cuman ada anak-anak diang disana?” tukas Hyun Ji

Akhirnya Bong Pal mengalah dan setuju untuk mengabulkan permintaan Hyun Ji itu. Mereka janjian disana pukul 4 sore, karena sebelumnya Bong Pal ada ujian terlebih dahulu.

LFGE07 0854LFGE07 0857

Di ruang kerjanya, Hye Sung sedang mengukir sebuah motif kupu-kupu diatas kertas. Entah untuk apa, namun bentuknya memang sangat indah dan artistik.

LFGE07 0863LFGE07 0862

Kemudian, kita melihat salah satu polisi yang menangani kasus No Hyun Joo sedang menelpon seorang dokter forensik yang mengotopsi mayat waktu itu. Ia bertanya, apakah mungkin seorang manusia biasa bisa mencekik leher seseorang hingga tulang kerongkongannya remuk seperti mayat Hyun Joo.

Dokter tu mengatakan jika hal itu bisa saja terjadi. Namun, jika benar adanya, maka orang itu bukanlah manusia biasa…

LFGE07 0877LFGE07 0879LFGE07 0884

Tak lama kemudian, datanglah polisi yang satu lagi. Ia membawa CD rekaman CCTV dan mengatakan jika ada sesuatu yang janggal didalamnya. Mereka menonton video tersebut bersama-sama. Di sana terlihat jelas HYun Joo yang berjalan pulang sendirian. Namun, langkahnya terhenti karena muncul seorang pria misterius.

Nah,… dari situlah video-nya berubah menjadi buram. Namun, itu hanya berlangsung selama 5 menit saja. Selanjutnya, video kembali jernih. Namun, sudah tak terlihat siapapun disana…

LFGE07 0891LFGE07 0892

Hye Sung terganggu dengan suara gonggongan anjing yang sangat keras. Ia memeriksa keluar, namun tiba-tiba anjing itu berhenti menggonggong.

LFGE07 0899LFGE07 0902

Ternyata, ada Kyung Ja yang berhasil masuk ke dalam klinik hewan. Ia menyelinap ke dalam ruangan Hye Sung yang sedang kosong. Ia melihat foto Hye Sung dengan seorang wanita yang terpajang di atas meja. Kemudian, ia melihat semua barang-barang yang berada di atas meja.

LFGE07 0904LFGE07 0910

Tiba-tiba terdengar bunyi dering ponsel dari dalam laci. Merasa penasara, ia pun membuka laci tersebut. Namun, bukanlah ponsel yang menarik perhatiannya, melainakn sebuah kartu nama milik Hyun Ji yang terdapat disana.

LFGE07 0918LFGE07 0909

Namun, Kyung Ja langsung melemparkan kartu nama itu ke tempatnya semula karena Hye Sung datang. Dengan raut wajah ketus Hye Sung menutup lacinya kembali dan berkata, “Sangat menyebalkan karena dia bisa masuk kesini…”

LFGE07 0919LFGE07 0920

Hye Sung tersenyum picik, kemudian melihat kearah Kyung Ja dengan tatapan yang sangat misterius. Kyung Ja awalnya tersenyum, namun berubah menjadi ketakutan karena menyadari jika Hye Sung bisa melihatnya…..

LFGE07 0923LFGE07 0932

Bong Pal pergi ke kampus, Hyun Ji mengingatkannya untuk tak terlambat hari ini. Bong Pal mengiyakannya dan Hyun Ji kembali masuk kerumah untuk berdandan ria.

LFGE07 0927LFGE07 0934

Berkali-kali, ia mengganti gaya rambutnya. Namun, ia akhirnya memilih untuk menggerai rambutnya seperti biasa. Bong Pal-pun mengejarkan soal ujiannya dengan lancar. Setelah selesai, ia langsung bergegas pergi untuk menemui Hyun Ji.

LFGE07 0941LFGE07 0946

Di depan kampus, Bong Pal berpapasan dengan So Yeon. Ia menyapanya dan langsung pamit pergi, karena terburu-buru. Baru juga beberapa langkah, tiba-tiba terdengar suara tabrakan dari belakangnya. Ia langsung berlari menghampiri suara itu setelah mengetahui jika So Yeon-lah yang menjadi korbannya.

LFGE07 0950

Sementa itu, Hyun Ji sudah menunggunya di taman hiburan. Ini sudah lewat pukul 4, sesekali Hyun Ji melihat seorang pria yang mirip Bong Pal tapi ternyata bukan.

LFGE07 0957LFGE07 0969

Bong Pal sendiri, memilih untuk mengantar dan menunggu So Yeon saat diobati di rumah sakit. Sebenarnya, ia juga sangat mengkhawatirkan Hyun Ji. Namun, apalah daya, ia tak bisa meninggalkan So YEon dalam keadaan seperti ini.

LFGE07 0971

Hyun Ji terus menunggu, hingga hari berubah menjadi gelap. Raut wajahnya menujukkan jika ia gelisah dan sedih. Dalam hatinya, ia bertanya-tanya mengaa Bong Pal belum datang juga….

My Comment….

Tuh, kan.. ada yang gak beres sama ayahnya Bong Pal. Pertanyaannya, udah meninggal apa belum? Kita cuman lihat Hye Sung yang ngambil HP-nya. Tapi, badannya kita gak tahu dimana. Apakah udah dikubur? Apakah masih hidup dan tersembunyi si suatu tempat?

Hipotesa yang aku ambil dari episode ini tuh… Bong Pal dan Hyun Ji terhubung oleh Hye Sung. Sampai sekarang, aku belum bisa mastiin makhluk apa dia. Tapi, berdasarkan episode ini juga, aku ngambil fakta kalau si penulis mengakui ide tentang orang yang kerasukan sesuatu. Dan mungkin aja, kasus Hye Sng pun demikian.

Kalau Hye Sung cuman sekedar manusia psikopat, darimana dia punya tenaga yang sangat amat kuat itu. Kenapa dia ngejar ayahnya Bong Pal dan apa hubungannya dia sama Hyun Ji. Aku sih yakin, kalau pria yang ada di lokasi kecelakaan Hyun Ji itu yaa pastinya Hye Sung.

Dan penasaran juga, Kyung Ja-unni bakal diapain? Apakah dia bisa nyelakain hantu juga?????

Episode Selanjutnya >>>

Advertisements

3 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 2

  1. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 1 | my-eternalstory

  2. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 8 Part 1 | my-eternalstory

  3. Pingback: [Lengkap] Sinopsis Let's Fight Ghost Episode 1 - Terakhir « Kdramastory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s