LET’S FIGHT GHOST Episode 8 Part 1

<<< Sebelumnya

LFGE08 0036LFGE08 0032

Setelah Kyung Ja berhasil menemukan kartu identitas Hyun Ji di dalam laci, Hye Sung masuk ke ruangannya. Ia marah dan mengatakan jika dirinya sangat terganggu dengan kehadirannya. Perlahan ia melihat kearah Kyung Ja, yang sekaligus langsung membuat suasana berubah menegangkan.

Kyung Ja langsung ketakutan setelah menyadari hal ini, “Ka.. ka.. mu bisa melihatku?”

LFGE08 0038LFGE08 0039

Tanpa penjelasan apapun, Hye Sung langsung mencekik Kyung Ja, dan menanyakan apa yang telah dilihatnya di ruangan ini. Dengan terbata-bata, Kyung Ja menyebut nama ‘Kim Hyun Ji..’

LFGE08 0042LFGE08 0041

Hye Sung tersenyum sinis, mengatakan jika dirinya sudah mengira bahwa Kyung Ja akan menyebut nama itu. Sebenarnya, saat pertama kali mereka bertemu, ia sudah melihat Hyun Ji yang sedang menyepa Kyung Ja di halte bis.

LFGE08 0047LFGE08 0048

“Jangan membenciku..” ucap Hye Sung yang langsung mencekik Kyung Ja dengan sangat keras hingga Kyung Ja berubah menjadi sekepul asap hitam yang lenyap begitu saja. Seakan mengetahui semuanya, para anak anjing yang berada di depan terus menggonggong mengiringi kepergian Kyung Ja.

LFGE08 0055LFGE08 0057

Hye Sung membuka lacinya, mengambil kartu identitas milik Hyun Ji dan terdiam dalam sunyi, seakan sedang memikirkan sesuatu yang sangat rahasia….

———————————————————————–

LFGE08 0061

Hingga hari berubah menjadi larut malam, orang-orang sudah mulai pulang meninggalkan taman hiburan. Hyun ji masih berdiri menunggu Bong Pal di tempat yang sama, dengan raut wajah yang sama. Tampak muram, sedih dan kecewa tentunya.

LFGE08 0068LFGE08 0069

Bong Pal sendiri masih menunggu So Yeon di rumah sakit. Segera setelah So Yeon keluar, ia pamit pergi karena ingin pergi menemui Hyun Ji. So Yeon berterimakasih banyak dan dengan senang hati mempersilahkannya untuk pergi, karena ia mengetahui, seharusnya Bong Pal bertemu dengan seseorang saat ini.

LFGE08 0072LFGE08 0076

Hyun Ji akhirnya menyerah,… ia memilih untuk pergi dari sana. Padahal, tak lama kemudian Bong Pal tiba. Ia memanggil-manggil nama Hyun Ji, namun tak ada sautan, “Apakah mungkin, dia berada didalam???”

Bong Pal hendak masuk, namun penjaga gerbang menahannya, mengatakan jika sekarang sudah saatnya untuk tutup dan sudah tak ada siapapun di dalam sana.

LFGE08 0089

Akhirnya, Bong Pal pun berlari pulang ke rumahnya. Ia masuk kedalam, namun Hyun Ji tak ada disana. Meerasa panik, ia pun terus mencari Hyun Ji yang ternyata sedang menyendiri di atap apartemennya.

LFGE08 0099LFGE08 0096

“Maaf.. karena aku tak menepati janjiku..” ucap Bong Pal

“Kenapa kamu tak bisa datang?” tanya Hyun ji

“Ada suatu hal yang harus diurus,.. pokoknya aku minta maaf, dan aku janji kalau kita akan pergi kesana lain kali lagi. ” ujar Bong Pal

Hyun Ji menerima alasan Bong Pal. dan demi menyelamatkan harga dirinya, ia berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya tak menunggu Bong Pal, ia pergi setelah mengeteahui Bong Pal tidak datang setelah jam 4.

“Syukurlah, aku lega menddengar kalau dirimu tak menungguku…” ucap Bong Pal

LFGE08 0105

“Siapa juga yang mau menunggu orang seperti itu selama itu!” ucap Hyun Ji yang langsung pergi berjalan meninggalkan Bong Pal

LFGE08 0114

Biksu Myung mendatangi kantor polisi yang berada di wilayah tempat tinggal ayahnya Bong Pal. Ia menunjukkan foto batu yang berlumuran noda bekas darah. Namun polisi itu tak bisa menuruti keinginannya, dengan alasan mereka kekurangan orang untuk melakukan pencarian besar-besaran seperti itu.

Polisi itu malah menyuruh Biksu Myung untuk mengisi dokumen pelaporan saja. Meskipun awalnya tak mau, tetap saja Biksu Myung memilih untuk mengisinya karena hanya hal itu yang bisa dilakukannya saat ini.

LFGE08 0130LFGE08 0128

Hye Sung merenung sendirian di dalam ruang kerjanya yang gelap. Ia melihat kartu identitas Hyun Ji dan ponsel milik ayahnya Bong Pal.

[FLASHBACK]

LFGE08 0141

Malam itu, Hye Sung menghajar ayahnya Bong Pal hingga terkapar lemah di tanah. Ia duduk disampingnya, bertanya “Dimana barang itu! Dimana!”. Namun, ia tak jua mendapat jawaban, hingga akhirnya ia langsung mencekik leher ayahnya Bong Pal.

“Beritahu aku!” tegasnya

“Kamu fikir, aku akan memberitahumu!” ucap Ayah Bong Pal dengan terbata-bata

LFGE08 0153LFGE08 0155

“Kamu tahu? Anak itu meninggal karenamu! Dia meninggal, karena kamu tak mau memberitahuku! Beritahu aku! Kalau tidak, maka anakmu akan meninggal! Ini adalah kesempatan terakhirmu! Beritahu aku!!!!” ancam Hye Sung

Bahkan ayah Bong Pal belum sempat mengatakan apapun. Namun, Hye Sung tetap mencekiknya dengan sangat keras, hingga terdengar bunyi tulang yang retak, dan ayah Bong Pal tak memberikan perlawanan apapun lagi…..

[FLASHBACK END]

LFGE08 0168LFGE08 0167

Keesokan harinya, Bong Pal hendak pergi ke kampus. Ia mengajak Hyun Ji, namun kali ini ia menolak untuk pergi. Bong Pal pun tak bisa memaksanya dan memilih untuk menuruti keinginannya.

Setelah Bong Pal pergi Hyun langsung menghela nafas panjang, “Huh!? Aku memang tak pandai untuk berakting sok-‘jual mahal’….” ujarnya

LFGE08 0183

Bong Pal yang pergi sendirian, terus saja melihat ke sekelilingnya. Ia berbicara pada dirinya sendiri, “Aku tak pernah memintanya untuk mengikutiku. Dia sendiri yang selalu mengekoriku. Lagian,… sangat nyaman rasanya saat tak ada dia didekatku”

LFGE08 0186

Tanpa disadarinya, Hyun ji telah duduk disampingnya. Berusaha untuk menunjukkan ekpresi datar, dan bertanya mengapa Bong Pal terus berbicara pada dirinya sendiri?

Bong Pal mengatakan jika itu bukanlah hal penting. Ia balik bertanya, mengapa Hyun Ji mengikutinya?

“Aku tak mengikutimu.. aku pergi karena aku hanya ingin pergi” jawab Hyun Ji yang secara tidak sadar, berhasil membuat Bong Pal sedikit tersenyum

LFGE08 0198LFGE08 0210

In Rang nampaknya telah jatuh cinta kepada sosok yang ia sebut sebagai ‘malaikat’-ya. Ia terus memandangi sebuah foto yang secara samar-samar terlihat bayangan Hyun Ji di dalamnya. InRang tak emnyadari hal itu, ia malah menebak-nebak, bahwa In rang menyukai So Yeon.

Dengan jelas, In Rang langsung membantahnya. Chun Sang pun menggodanya dengan bertanya apakah jangan-janga In Rang menyukainya atau Bong Pal?

LFGE08 0216LFGE08 0235

Kebetulan, saat itu juga Bong Pal datang menemui mereka. In Rang langsung menunjukkan fotonya, dan menceritakan hal ini dihadapan semua orang. Hyun Ji yang berada disana, jadi kegirangan. Ia tak menyangka jika dirinya bisa ada dalam foto tersebut. Bahkan, In Rang dengan sangat semanagat menceritakan perihal ‘malaikat’-nya yang sangat cantik dan manis. Membuat Hyun Ji semakin berasa sedang berada di atas awan.

LFGE08 0247LFGE08 0246

Perkataan In Rang, berhasil membuat Hyun Ji melupakan kesedihannya. Ia terus memuji dirinya sendiri dihadapan Bong Pal. namun sebaliknya, Bong Pal malah mengkritik sikap Hyun Ji ini dan mengatakan bahwa In Rang adalah pria yang aneh. Jadi, tidak semua perkataannya bisa dan penting untuk dipercayai.

LFGE08 0258LFGE08 0253

Sepertinya, Bong Pal harus menjilat lidahnya sendiri. Ia langsung terdiam terpana, setelah melihat Hyun ji yang berlari-lari sembari tersenyum manis dihadapannya. untuk beberapa detik, ia bahkan seperti tak bisa mengedipkan matanya. Ia sadar kembali, setelah Hyun Ji memanggilnya.

LFGE08 0265LFGE08 0273

Kebahagiaan Hyun Ji tak berlangsung lama. Ia langsung murung dan kesal kembali setelah mengetahui, bahwa alasan Bong Pal tak datang tempo hari adalah So Yeon. Ditambah lagi, depan matanya, Bong Pal setuju untuk pergi makan bersama So Yeon.

LFGE08 0277LFGE08 0279

Ketika berjalan pergi, tak sengaja Hyun Ji berpapasan dengan Hye Sung. Ia tak merasakan apapun dan berjalan begitu saja. Sementara Hye Sung berhenti, ia melihat kearah Hyun Ji yang berjalan membelakanginya.

LFGE08 0288

Hye Sung masuk ke dalam kelas. Dengan temang, ia mengumumkan informasi perihal kematian No Hyun Joo di depan seluruh mahasiswanya. Ia bahkan meminta orang-orang yang mengenal Hyun Joo untuk menyempatkan waktu datang ke acara pemakamannya.

LFGE08 0302LFGE08 0301

Hyun Ji memutuskan untuk belajar sendirian di rumah. Tak sengaja, ia melihat foto-foto mereka saat berada di acara rekreasi waktu itu. Ia tertegun melihat foto Bong Pal bersama So Yeon, “Kamu harus bersyukur karena masih bisa hidup dan dicintai oleh Bong Pal…” ucapnya lirih

LFGE08 0311

Hingga kelasnya berakhir, Bong Pal terus memikirkan Hyun Ji. Akhirnya, ia memutuskan untuk membatalkan janjinya bersama So Yeon hanya hanya pulang kerumah menemui Hyun Ji.

LFGE08 0321LFGE08 0320

Dua polisi yang menangani kasus Hyun Joo menemui Hye Sung lagi. Mereka bertanya, dimanakah keberadaannya pada saat Hyun Joo meninggal. Dengan tenang, Hye Sung mengatakan jika dirinya sedang berada di klinik hewan.

LFGE08 0349

Bong Pal pulang dengan membawa banyak bahan makanan di tangannya dan juga sebuah tas berisi pakaian. Ia mengeluarkan isi kreseknya satu persatu. Hyun Ji sangat senang melihat Bong pal membeli daging. Namun, demi harga dirinya, ia berusaha menyembunyikan hal tersebut.

LFGE08 0355

Mereka makan bersama di atap gedung. Namun, usaha Hyun Ji untuk ‘jaga image’ gagal total. Karena ia tak tahan melihat setumpuk daging lezat yang dibakar dihadapannya. Membuat Bong Pal hanya bisa tersenyum geli melihatnya.

LFGE08 0368

Setelah selesai makan, barulah Bong Pal mengeluarkan isi tas yang satunya lagi. Ternyata sesuai permintaannya, Bong Pal membelikan Hyun Ji satu setel jas berwarna hitam, suapa mereka bisa mengenakan seragam yang sama saat memburu hantu.

LFGE08 0372

Hyun Ji tersenyum senang. Ia berterimakasih dan tak sengaja menyentuh lengan Bong Pal. Suasana jadi agak kikuk. Namun, Bong Pal berusaha mencairkannya dengan membahas mengenai udara malam yang sangat nyaman dan indah ini.

———————————————————————–

LFGE08 0381LFGE08 0387

Beberapa orang kontraktor bangunan turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam sebuah gedung tua. Kondisinya sangat gelasp dan acak-acakan. Salah satu dari mereka, menyalakan lampu dan tempat itu jadi terang kembali. tiba-tiba, posnelnya berdering.

LFGE08 0391LFGE08 0400

Ia pun mencari tempat yang tenang agar suaranya terdengar jelas. Entah siapa yang menelpon, namun orang itu memperingatkan sesuatu tentang hantu. Namun, pria itu sama sekali tak mempercayainya dan langsung saja lampunya berkedap-kedip kemudian mati…

LFGE08 0405LFGE08 0409

Masih belum panik, pria itu mengeluarkan senter dari sakunya, kemudian berjalan ke sumber listrik. Langkahnya terhenti karena ia melihat sebuah pintu yang terbuka. Ia mendekatinya, dan…..

Terlihat seseornag hantu yang mengenakan pakaian Rumah sakit sedang mencorat-coret tembok, kemudian berteriak histeris sambil merangkak kearahanya,…..

LFGE08 0415LFGE08 0416

Ternyata kasus itulah yang akan menjadi job selanjutnya untuk ‘Sundae Club’. Bertempat di Rumah Sakit Jiwa Sam Il, ternyata telah banyak orang yang telah dibuat ketakutan dan terganggu setelah melihat hantu diasana.

LFGE08 0425LFGE08 0426

LFGE08 0434

Bong Pal telah menggunakan seragamnya. Ia berjalan keluar dan langsung terpana melihat penampilan Hyun Ji yang terlah menggunakan seragam pemberiannya kemarin. Mereka berjalan berdua, layaknya sebuah tim profesional.

LFGE08 0448

Di dalam mobil, In Rang dan Chun Sang menceritakan jenis lokasi yang akan mereka datangi…

LFGE08 0453LFGE08 0455

Singkatnya, di Rumah Sakit jiwa Sam Il, para dokternya memperlakukan pasien dengan tidak manusiawi. Hal itu terbongkar setelah salah satu pasien berhasil kabur dan meminta pertolongan kepada orang diluar sana. Sampai sekarang, telah diketahui, bahwa ada 7 orang pasien yang telah tewas mengenaskan disana.

LFGE08 0476LFGE08 0480

Mereka tiba di TKP. Dengan percaya diri, In Rang dan Chun Sang mengeluarkan kameranya dan berjalan di barisan depan. Namun, belum juga ada apapun, mereka sudah membuat kehebohan dengan menendang dan menabrak semua barang yang berada di sekelilingnya.

“Mereka berdua memang aneh…” gerutu Bong Pal

LFGE08 0495LFGE08 0493

Mereka melanjutkan langkahnya bersama-sama. Sejenak, Hyun Ji terdiam, ia seakan-akan mengingat sesuatu ketika melihat lampu di ruangan operasi. Namun, Bong Pal memanggilnya dan ia sadar kembali.

LFGE08 0502LFGE08 0506

In Rang menunjuk ke arah ruang adminstrasi. Ia mengajak mereka untuk masuk kesana, barangkali mendapatkan informasi berharga. Bong Pal dan Hyun Ji kini berjalan di barisan paling depan. Mereka benar-benar masuk ke ruangan itu.

Sementara In Rang,.. tiba-tiba ia tertarik untuk masuk keruangan yang berbeda. Ia mengajak Chun Sang untuk ikut bersamanya. Dan dari situlah, merka terpisah dari Bong Pal,….

Selanjutnya >>>

Advertisements

2 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST Episode 8 Part 1

  1. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 7 Part 2 | my-eternalstory

  2. Pingback: LET’S FIGHT GHOST Episode 8 Part 2 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s