TOUCHING YOU EPISODE 3

<<< Sebelumnya

 

Pada akhirnya, Jin Woo benar-benar datang di acara welcoming party untuknya yang diadakan di sebuah karaoke. Semua pegawai dari toko kosmetik asyik bernyanyi di depan, sementara Jin Woo sendiri malah duduk berdua dengan Hee Young.

Tak sengaja, ia melihat Hee Young yang sedang memijat-mijat kakinya sendiri. Lantas, Jin Woo pun bertanya, apakah kaki Hee Young sakit. Dan dengan jujur, Hee Young pun mengiyakannya.

“Sudah kubilag,.. seharusnya kamu tidak terlalu sering menggunakan sepatu berhak tinggi….” ujarnya

Bos Hwang turun dari panggung dan berjalan menghampiri Jin Woo. Ia membujuknya untuk ikut bernyanyi di depan, bagaimanapun juga ini adalah pesta untuk Jin Woo, namun Jin Woo malah diam saja seperti itu. Jin Woo hanya tersenyum kecil, dan malah mengajak mereka untuk pulang karena sekarang sudah terlalu larut malam.

Bos Hwang tak memperdulikan hal itu, ia malah berteriak mamanggil nama Jin Woo sangat keras dan makin keras supaya Jin Woo mau ikut bernyanyi…

Teriakannya itu membuat 3 orang pria yang sedang menggunakan ruangan sebelah jadi terganggu. Mereka menerobos masuk dan mengutarakan kekesalannya secara langsung, membuat suasanya jadi menegangkan.

Dalam hatinya, Jin Woo menduga-duga, sepertinya kejadian inilah yang akan menyebabkan Hee Young terluka seperti dalam bayangannya.

Tanpa fikir panjang, Jin Woo langsung berdiri menghampiri mereka. Terjadi perdebatan yang cukup sengit, Jin Woo diejek karena berada diantara wanita, dan tak mau tinggal diam Jin Woo pun mengenggap mereka sebagai pria yang dungu.

Tak terima dengan ucapannya, salah satu dari pria itu menonjok Jin Woo tepat di wajahnya. Merasa geram, bos Hwang langsung berdiri dan berteriak kepada para pria itu……

Beberapa saat kemudian,……

Hee Young berusaha untuk membangunkan Jin Woo yang tergeletak pingsan di atas kursi. Saat terbangun, Jin Woo langsung bertanya apakah bos baik-baik saja. Hee Young langsung tersenyum nyinyir mendengarnya, ia pun menunjuk ke arah panggung.

Bos mereka sedang asyik bernyanyi bersama para pria pembuat onar tadi. “Bukankah sudah kucilang? Para pekerja di toko kosmetik kita sangatlah ramah…” ujar Hee Young

Jin Woo tertegun dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, apa maksud dari bayangan yang terlihat saat menyentuh tangan bos-nya tadi.

“Jin Hee Young-ssi…….” teriak bos Hwang persis seperti yang dilihat oleh Jin Woo tadi.

Namun, setelah teriakan menghebohkan itu, Bos Hwang malah melanjutkan tariannya lagi, membuat Jin Woo tertegun kebingungan. “Kenapa dia?” tanyanya

Hee Young tertawa geli, ia pun menceritakan bahwasanya itu adalah kebiasaan bos Hwang ketika mabuk, tidak ada maksud apapun dibalik teriakannya itu.

Karena jenuh, akhirnya Jin Woo memutuskan untuk mencari udara segara keluar. Merasakan hal yang sama, Hee Young pun ikut bersamanya.

Mereka berjalan berdampingan, Hee Young bertanya apakah kepala Jin Woo baik-baik saja. Dengan tegas, Jin Woo meyakinkan jika dirinya sagatlah baik-baik saja. Hee Young membahas kebiasaan Jin Woo yang nampaknya tak suka meminum minuman beralkohol.

Jin Woo menceritakan jika dirinya sangatlah menyayangi tubuhnya, maka dari itu ia tak pernah mau mencicipi minuman seperti itu. “Waah… kamu masih muda, tapi sangat menjaga kesehatanmu, yaa…” ujar Hee Young

Hee Young menghentikan langkahnya, ia berteriak takjub dan berlari mendahului Jin Woo. Ternyata, ia tertarik dengan sebuah ayunan indah di depannya. Dengan semangat, ia langsung duduk diayunan itu dan bermain-main dengan riang.

“Apakah kamu bisa bermain ayunan?” tanya Hee Young

“Tentu saja.. bahkan aku bisa melakukannya sambil berdiri..” jawab Jin Woo

Jin Woo langsung menaiki ayunan tersebut, namun sebelum mengayunannya ia mengajak Hee Young untuk naik bersamanya, “Akan lebih asyik kalau dilakukan oleh dua orang” ujarnya

Meskipun sempat terkejut, akhirnya Hee Young mengiyakan permintaan Jin Woo. Perlahan, ia menginjakan kakinya diatas bangku ayunan tersebut, dan Jin Woo mulai mengayunnya.

Awalnya, mereka nampak tertawa dengan sangat lepas. Lama-lama,… jarak diantara mereka semakin dekat, dan wajahnya bahkan hampir bersentuhan. Hee Young mulai merasa canggung, hingga ia bahkan tak berani menatap mata Jin woo.

Saat itu juga, Hee Young langsung turun duluan. Ia merasa sangat canggung, dan mengajak Jin woo untuk kembali ke tempat karaoke, takutnya mereka sedang dicari oleh yang lainnya.

Sesaat setelah melihat Hee Young pergi, Jin Woo terdiam, ia merasa jantunya berdegup dengan kencang. “Ada apa denganku???”

———————————————————————–

Keesokan harinya, Jin Woo terus terbayang wajah ceria Hee Young saat naik ayunan. Hingga membuatnya selalu tertegun saat melihat Hee Young secara langsung. Saat sadar, ia lagi-lagi bertanya kepada dirinya sendiri, mengapa perasaannya jadi seperti ini.

Tak sengaja, ia melihat Hee Young yang sedang memijit-mijit kakinya. Tak tega akhirnya Jin woo langsung menghampirnya dan mengajaknya pergi ke suatu tempat.

Jin Woo mengajaknya, ke sebuah toko sepatu wanita. Ia memilihkan sebuah sepatu kets dan menyuruh Hee Young mencobanya. Sepatu itu sangat pas dan cocok, oleh karena itu, tanpa ragu, Jin Woo langsung membelikannya untuk Hee Young.

Merasa tak enak, Hee Young ingin membayar dengan uangnya sendiri. Namun Jin woo menolaknya dan mengatakan bahwa ini adalah hadiah untuknya. Ia pun meminta Hee Young untuk langsung mengenakan sepatu tersebut saat bekerja.

Mereka kembali lagi ke toko dan disana sudah ada Hyun Seo yang tengah menunggu Hee Young. Ia mengajaknya mengobrol berduaan saja.

Jin Woo hanya bisa memperhatikan kemesraan mereka dari jauh, tiba-tiba datang Mi Sook yang langusng menghampirinya. “Hey,… beritahu aku dengan jujur. Kamu menyukai Hee Young, kan?” sergahnya

Jin Woo tersenyum nyinyir, mengatakan jika dirinya sama sekali tidak menyukai Hee Young. Namun, Mi Sook bisa merasakan perasaan itu dengan sangat jelas, “Malangnya nasibmu,… Hee Young sudah  memiliki pacar. aku pun iri padanya, diumurku yang sekarang, tak ada pria yang mendekatiku. Bisa-bisa aku mati karena kesepian…” curhatnya sembari memegang pipi Jin Woo

Sekilas Jin Woo berhasil membayangkan masa depan Mi Sook.Ia pun menceritakan bahwasanya, dalam waktu dekat ini akan ada seseorang pria yang menyatakan perasaanya kepada Mi Sook. Pria itu agak aneh, karena ia akan melakukannya sambil menyanyi dan menari.

Mi Sook malah tersenyum geli mendengarnya. Ia tak begitu menganggap perkataan Jin Woo dan langsung masuk lagi ke dalam toko untuk melanjutkan pekerjaannya.

Seusai bekerja, Jin Woo pulang bersama Mi Sook. Dari kejauhan, ia melihat hee Young yang naik kedalam bis. Dengan sigap, Jin woo pun berlari agar bisa menaik bisa yang sama. Bahkan, ia berhasil duduk tepat disamping Hee Young.

Hee Young merasa terkejut, ia tak menyangka Jin Woo juga naik bisa yang sama dengannya, tapi tak pernah bertemu dengannya. Selanjutnya, Hee Young menanyakan lagi kondisi kepala Jin Woo yang kemarin terjatuh. Setelah mengobrol ini dan itu, Hee Young mulai merasa ngantuk.

Secara tak sadar, ia tertidur dan menjatuhkan kepalanya di pundak Jin Woo. Suasana berubah jadi canggung, Jin Woo lagi-lagi merasakan sesuatu yang aneh dari dalam hatinya, jantunya berdegu dengan kencang tanpa bisa dikontrol olehnya sendiri.

“Tenang… ingatlah, aku melakukan hal ini hanya untuk mengetahui masa depannya,…” gumam Jin Woo

Perlahan, Jin Woo mulai menyentuh tangan Hee Young. Dalam hitungan detik. ia langsung bisa membayangkan kejadian saat Hee Young terjatuh dari sebuah tangga yang cukup tinggi.

Kali ini, ada informasi baru yang didapatkannya. Ia melihat kaki seseorang yang berjalan menghampiri Hee Young yang sudah tergeletak dalam keadaan berlumuran darah,…

“Ada seseorang,.. adaa seseorang di tempat kejadian itu….” ujarnya

:::: Notes ::::

Episode ini, ada adegan yang paling memorable,….

Adegan pas mereka naik ayunan berdua. Yang nonton pastti ngerasain banget feel romantis-nya, sumpah itu sweet bangettttt. Cewek manapun kalau sedeket itu sama cowok ganteng, pasti langsung kleper-kleper, iya nggak???

Selanjutnya >>>

Advertisements

10 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 3

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 2 | my-eternalstory

  2. lajut dong min please . saya lbh suka baca sinopsis ny dari pada nntn drama korea lngsung. hehe. lanjut ya min ditunggu ya. gumawoe ^^^^

    Like

  3. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 4 | my-eternalstory

  4. Pingback: SINOPSIS Touching You Episode 1 - Terakhir (TAMAT)

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s