TOUCHING YOU EPISODE 5

<<< Sebelumnya

Touching You E05 071Touching You E05 072

Setelah melihat Hee Young masuk ke rumahnya, barulah Jin Woo pergi. Ia berjalan menuruni tangga dan melihat lagi sosok pria berbaju hitam yang sebelumnya mengawasi daerah sekitar toko kosmetik.

Touching You E05 079Touching You E05 080

Ia pun menahannya dan menginterogasi alasan keberadaannya disini. Namun, pria itu langsung mengajak Jin woo berkelahi, secara tak sengaja mereka bersentuhan dan Jin Woo melihat sesuatu.

Touching You E05 084Touching You E05 087

Pria berpakaian hitam itu, akan menyeret seorang wanita yang sepertinya mirip dengan Hee Young. Sayangnya, Jin Woo tak melihat semuanya lebih lengkap karena ia terjatuh setelah ditonjok di bagian perut oleh pria itu.

Touching You E05 095Touching You E05 097

Esok harinya, Jin Woo jadi tak henti-hentinya memerhatikan Hee Young. Mi sook tak tahan melihatnya dan dengan sengaja menyenggol perutnya hingga membuatnya merintih kesakitan. Penasaran, Mi Sook pun sedikit menyingkapkan kemeja JIn Woo dan dibuat terkejut setelah melihat bekas luka memar.

“Apakah kamu bertengkar atau dipukuli oleh seseorang???” tanya Mi Sook

Jin Woo menggelengkan kepalanya, kemudian mengajak Mi Sook untuk berbicara berduaan saja dengannya.

Touching You E05 111Touching You E05 151

Mereka duduk di ruangan tangga darurat, Jin Woo bertaya apakah Hee Young punya musuh. Dengan yakin, Mi Sook membantahnya, ia sangat mengaal Hee Young yang sama sekali tak pernah berbuat buruk terhadap orang lain. Namun, ada kemungkinan jika ia diganggu oleh para stalker-nya.

Jika memang begitu, Jin Woo pun menceritakan bahwa besar kemungkinan orang yang memukulinya ini adalah stalker Hee Young. Sayangnya, Mi Sook tak begitu mempercayainya karena Jin Woo tak memiliki bukti yang relevan.

Touching You E05 156Touching You E05 159

Malam hari, Jin Woo sedang membagikan sample kosmetik di depan mall. Tak sengaja, ia melihat seorang wanita berjalan diddepannya, dari arah belakang wanita itu sangat persis dengan yang dilihat dalam bayangannya.

Touching You E05 169Touching You E05 172

Ia pun segera masuk kembali ke dalam toko kosmetik, bertanya diamanakah Hee Young saat ini. Salah satu pegawai mengatakan, Hee Young baru saja pergi keluar untuk menemui seseorang. Mi Sook yang mendengarnya, langsung mengatakan jika mereka tak perlu khawatir, sepertinya Hee Young pergi untuk menolak salah satu dari sekian banyak stalker-nya…

Touching You E05 181Touching You E05 184

Namun Jin Woo tak mempercayai hal itu, ia pun mencari tahu lokasinya dan langsung pergi menyusulnya. Dalam perjalanan, ia menelpon Hee Young, bertanya dimana posisinya berada saat ini. Dari bawah, ia melihat Hee Young sedang berdiri di atas tempat dekat tangga.

Tanpa fikir panjang, ia pun langsung berteriak meminta Hee Young untuk pergi dari tempat itu detik ini juga. Namun, Hee Young malah mengabaikannya, karena ada telpon masuk. Saat diangkat, ia tak mendengar suara siapapun dan tiba-tiba, muncul si pria berpakaian hitam dari belakangnya.

Touching You E05 198Touching You E05 201

Pria itu membekap mulut Hee young dan menyeretnya, untunglah Jin Woo tiba di waktu yang tepat. Ia langsung mengalihkan perhatian, hingga dirinyalah yang jadi sasaran kemarahan pria itu. Mereka saling baku hantam, dan pria itu memukul tepat dibagian yang sama dengan yang sebelumnya, membuat Jin Woo kesakitan hingga terkapar lemas.

Touching You E05 205Touching You E05 208

Tak sampai disitu saja, pria itu kemudian mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya. Hee Young yang tak bisa berbat apapun, hanya bisa berteriak panik dan memohon agar pria itu tak berbuat jahat.

Tba-tiba, terdengar suara sirine mobil polisi. Pria itu pun langsung berlari kabur, Jin Woo hendak mengejarnya. Namun, disaat itu juga muncullah Hyun Seo. Ia meminta Jin Woo untuk tetap diam, karena dirinya-lah yang akan mengejar penjahat itu.

Touching You E05 212Touching You E05 213

Hee Young bertanya, mengapa Hyun Seo bisa ada disini. Namun, situasinya sangat mendesak, hingga ia terburu-buru dan mengajak Hee Young untuk mengobrol di lain waktu saja.

Touching You E05 214Touching You E05 215

Jin Woo mengerang kesakitan, namun ia masih sempat untuk memarahi Hee Young yang berada dalam bahaya karena sifatnya yang terlalu mempercayai orang lain.

Tak mengatakan apapun, Hee Young malah menagis tersedu-sedu,… “Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padamu…” ucapya dengan terbata-bata

“Sudahlah, aku tak apa-apa. Jadi berhentilah menangis,..” pinta Jin Woo

Karena refleks,.. Jin woo langsung menarik Hee Young kedalam pelukannya, untuk menenangkannya,….

Touching You E05 231

::: Notes :::

“Cinta bisa dimulai dari rasa khawatir…”

Itu deh quotes buat episode ini. Pokoknya, ketika seorang wanita menetskan air matanya buat seorang pria, itu artinya bisa macem-macem.  Tapi, kalo di kasus episode ini, kita pasti ngeuh kalau itu adalah tanda cinta. Iya nggak? Iyaa kan???

Pas yang adegan terakhir, aku refleks bilang gini “Gilaa,… pacarnya barusan lewat. Langsung pelukan sama cowok laen tuhhh …” wkwkwkwkwk…..

Selanjutnya >>>

Advertisements

14 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 5

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 4 | my-eternalstory

  2. hai unnie ini k’2 klix q komn, q dh lm jd pggmarmu tp bru kmn srg. m’f y n smgt trus by smua drakorx cz q sllu nunggu. slm kenl y.

    Like

  3. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 6 | my-eternalstory

  4. Pingback: SINOPSIS Touching You Episode 1 - Terakhir (TAMAT)

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s