LET’S FIGHT GHOST : Press Conference [MID-DRAMA]

Mmmm… agak telat sih posting artikel ini, tapi daripada enggak sama sekali???

Kemarin hari Senin tanggal 8 Agustus 2016, ada konferensi pers dari tim produksi drama “Let’s Fight Ghost”. Biasanya sih, kegiatan kayak gini cuman ada di awal sebelum penayangan. Tapi, akhir-akhir ini memang beberapa drama seirng melakukan hal yang sama. Entah itu untuk menarik perhatian penonton lagi, ataupun sebagai ucapan terimakasih dan bentuk kalrifikasi atas issu-issu yang terkait dengan drama tersebut.

Aku tuh penggemar berat drama ini, jadi senenggg banget nyari-nyari news-nya dan kebetulan, minggu ini aku agak sibuk jadi baru nemu dan sempet nulis di hari ini (sekalian curcoll, karena banyak readers yang tanya, kenapa aku gak nge-posting apapun beberapa hari kebelakang ini…)

Yang dibahas di konferensi pers kali ini gak begitu banyakk sih. Cuman mungkin, ini bisa dianggap sebagai beberapa hal yang bikin penonton ‘penasaran’ dan sedikit ‘nge-dumel’….

Kita semua yang udah lama jadi penggemar K-Drama ataupun K-Pop, pastinya udah tahu bangett dong berapa usianya Taecyeon dan Kim So Hyun. Mereka beda 11 tahun, beda jauh bangett kan.

Dan yang sering dan selalu jadi topik perbincangan adalah scene-scene mereka berdua yang menjurusnya ke arah romance. Kim So Hyun masih dianggap terlalu belia, padahal Taecyeon udah sangat dewasa.

Untuk hal tersebut, sang Produser-lah yang menjelaskannya. Ia mengetahu dengan jelas perbedaan usia diantara Taecyeon dan kim So Hyun. Namun, dengan santainya dia berkata “Usia mereka memang berbeda. Tapi, tingkahnya tak berbeda jauh….”

Yaa singkatnya kita bisa menebak-nebak, kalau Kim So Hyun pasti punya watak dan karakter yang lebih dewasa dari umurnya. Tentu saja demikian, dia sudah cukup lama malang-melintang di dunia entertainment, jadi wajarlah kalau begitu,

Sementara Taecyeon, diusianya yang sudah sekitar 27 tahun dia harus menjadi Bong Pal yang merupakan anak kuliahan. Pastinya, dia berhasil memerankan karakter tersebut karena dirinya sendiri memang memiliki sifat agak kekanak-kanakan.

Ohiya,… Taecyeon juga mengungkapkan pendapatnya tentang hal ini. Dia menceritakan bahwa dirinya juga sangatlah merasa canggung, apalagi ketika adegan ciuman pertama mereka, banyak sekali teman-temannya yang mengomelinya.

Untunglah, saat itu ia bisa melewati semuanya dengan santai, “Diawal, kami telah melwati gunung yang sangat tinggi. Maka selanjutnya, kami hanya serasa berjalan melwati bukit-bukit kecil. Untukku sendiri, aku sudah merasa lebih nyaman dalam menjalani situasi dan kondisi ini…..”

Kim So Hyun sendiri mengakui, dirinya sempat bingung dan kikuk ketika harus memerankan sosok Hyun Ji yang notabennya selalu berdekatan dengan Bong Pal. Untungnya situasi dan tim produksi drama ini selalu membantunya dan memberikan saran agar dirinya memerankan perannya dengan mengalir begitu saja. Ia menambahkan bahwa suasana ceria yang terbangun selalu membuat mereka melakuka proses syuting dengan penuh tawa.

Kemudian, Kim So Hyun membahas mengenai ketidakpercayaannya terhadap hantu yang sebelumnya ia katakan saat konferensi pers yang pertama. Saat ini, nampaknya ia mulai berubah fikiran. Karena pada saat syuting, mereka mengalami sebuah hal yang cukup mistis.

Taecyeon menceritakan bahwa itu terjadi saat ada adegan 4 orang. Terdengar suara seorang perempuan, orang-orang mengira jika itu suaranya. Namun, itu bukanlah dirinya. Entah apa yang terjadi, tapi mereka semua menganggap jika itu adalah hantu sungguhan.

Oh iyaaa, tentang drama Kim Sae Ron dan Kim Yoo Jung (Widihh.. baru nyadar nama keluarga mereka Kim semuaaa…)

Udah tahu dong, mereka bertiga seumuran dan termasuk jajaran aktris kecil yang beranjak dewasa. Kebetulan banget, beberapa bulan kebelakang dan kedepan ini, mereka punya project-nya masing-masing. Nah, salah satu wartawan, menanyakan pendapat So Hyun tentang hal tersebut.

So Hyun mengatakan jika mereka semua saling mengenal baik. Ia sangat mendukung dan megapresiasi drama teman-temannya tersebut.

Bahkan, saat itu So Hyun sendiri pernah menyempatkan diri untuk mengunjungi Sae Ron di lokasi syuting “Mirror of The Witch”. Untuk memberikannya support dan semangat tentunya….

::: Source :::

Soompi, Allkpop, 2PMedia

Advertisements

3 thoughts on “LET’S FIGHT GHOST : Press Conference [MID-DRAMA]

  1. Awww… baru tau so hyun dtg ke setnya motw ><
    Habis ini head to head sama dramanya yoo jung ya? Cuma yoo jung baru mulai, so hyun mau hengkang hehe
    kalo ga ada yg ngesub gini pressconnya dikit ya yg bisa digali? Padahal kayaknya lama tuh acara :p

    Like

    • Mmmm.. mayan sih, aku juga belum sempet nemu yang di sub full. Paling yang versi-nya Taecyeon atau So Hyun yg lagi ngomong. Pdahal, disana ada In Rang-Chun Sang, Kwon Yul juga. cuman belum nemu apa yang mereka omongin. Da gak ada yang nge-sub pas bagiannya meereka. Wkwkwkwkwk :p

      Like

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s