TOUCHING YOU EPISODE 7

<<< Sebelumnya

 

Setelah meyentuh tangan Bobby, Jin Woo bisa melihat posisi mereka akan menemukan Jessica. Tempatnya cukup ramai, ada sebuah patung pria disana. Jin woo langsung menetahui lokasi itu dan megajak Bobby untuk ikut bersamanya.

Pengunjung sudah berdatangan, namun belum ada kabar mengenai Jessica. Bos Hwang sangat panik, ia bingung harus melakukan apa, “Bagaimana kalau dia tak kembali lagi….” ujarnya

Jin woo bersama Bobby mendatangi tempat yang telah dibanyangkannya tadi, dan benar saja tak lama kemudian kita melihat Jessica yang sedang berjalan sendirian ditengah keramaian. Sebagai orang asing, tentu saja, ia kebingungan dengan tempatnya berada saat ini.

Bobby memanggilnya, membuat Jessica langsung berlari kearahnya dan memeluknya erat-erat. Jin Woo menghampirinya, untuk memberitahukan jika mereka harus segera kembali karena acaranya mungkin telah dimulai.

Akhirnya, acara bisa berlangsung sesuai yang diharapkan. Para pengunjung terlihat sangat senang karena bisa bertemu dengan Jessica, begitupun sebaliknya.

Entah apa yang dipikirkannya, di sepanjang acara, Jin woo terus melirik ke arah Jessica. Dari jauh, Mi sook membisikan hal ini kepada Hee Young. Mendengar hal itu, Hee Young langusng menunjukkan raut wajah kecewa, ia melihat kakinya yang sekarang telah memakai high heels.

Setelah acarnya berakhir, Jessica bersalaman dengan semua pegawai dari toko kosemtik. Ia meminta maaf kepada Bos Hwang karena kejadian tadi. Dan kepada Jin Woo ia berterimakasih, karena ia telah mendengar semuanya dari Bobby.

Jessica bertanya-tanya, apaka Jin Woo adalah seorang peramal. Jin Woo tak menjawabnya secara pasti, ia malah membahas hal yang lain.  Ia menceritakan bahwa perasaan Jessica terhadap Bobby tidak bertepuk sebelah tangan.

“Aku bisa merasakan perasaan Bobby, saat kehilanganmu tadi….. Jessica, aku ingin memberitahumu sesuatu. Hanya karena kamu tak melihatnya, bukan berarti itu tidak ada. Dan karena dia tidak mengungkapkannya, bukan berarti dia tak mencintaimu….” ungkap Jin Woo

Jessica tesenyum, dan secara refleks langsung mencium pipi Jin Woo. Tanpa sadar, bola mata Hee Young langsung membesar saat melihat kejadian itu, yang menandakan jika dirinya kaget sekaligus cemburu (?)

Setelah Jessica pergi, Bos Hwang langsung mengajak mereka untuk makan bersama. Namun, ketika semuanya berjalan pergi, Jin Woo manrik tangan Hee Young, “Yang barusan itu bukan apa-apa. Mereka hanya terbiasa menggunakan kontak fisik sebagai tanda keakraban dan ucapan terimakasih…” jelas Jin Woo

Hee Young menatapnya heran, “Untuk apa kamu menjelaskan hal itu kepadaku???” tanyanya

———————————————————————–

Keesokan harinya,….

Hee Young mendengar kabar bahwa Jin woo akan berhenti bekerja. Ia pergi mencari Jin Woo hingga ke ruangan Bos Hwang, namun dia telah tak ada disana. Hee Young berlari keluar, namun ia tetap tak bertemu dengan Jin Woo.

Jin Woo kembali menjadi dirinya sendiri, dengan penampilan lamanya. Namun, ia memutuskan untuk berhenti meramal, padahal Young Dal sudah sangat kewalahan untuk menolak semua tamu yang datang karena hanya ingin diramal oleh Jin Woo.

Malam ini, Jin Woo ingin pergi keluar untuk mencari udara segar. Saat di pintu, muncullah wanita yang dulu pernah diramal olehnya. Wanita itu memberikannya cake, karena ramalan Jin Woo telah terbukti benar. Namun, Jin Woo malah mengabaikannya dan menyuruhnya untuk memberikan cake itu epada young Dal saja.

Hari-hari tanpa Jin Woo membuat Hee Young jadi sering melamun. Kebetulan, hari ini Jessica datang ke toko untuk memberikan hadiah sebagai bentuk permintaan maafnya. Tiba-tiba, Jessica ingin mengobrol berdua dengan Hee Young.

Tanpa basa-basi, Jessica langsung bertanya apakah Hee Young menyukai Jin Woo. Tentu saja Hee Young langsung menjawab tidak.

“Ehmmm,.. menurutku, dia sangat menyukaimu. Dia mengatakan sesuatu kepadaku, ‘Hanya karena kamu tak melihatnya, bukan berarti itu tidak ada. Dan karena dia tidak mengungkapkannya, bukan berarti dia tak mencintaimu’… Aku rasa, dia menceritakan kisahnya sendiri….. ” ungkap Jessica yang langusng beranjak pergi

Hee Young terdiam, ia mengambil ponselnya dan hendak menelpon Jin Woo,………

::: Notes :::

“… Hanya karena kamu tak melihatnya, bukan berarti itu tidak ada. Dan karena dia tidak mengungkapkannya, bukan berarti dia tak mencintaimu …”

Singkatnya, cerita Hee Young sama Jin Woo sampai di episode ini tuh,

Khawatir –> Terbayang-bayang –> Berpisah –> ………

Selanjutnya >>>

Advertisements

4 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 7

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 6 | my-eternalstory

  2. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 8 | my-eternalstory

  3. Pingback: SINOPSIS Touching You Episode 1 - Terakhir (TAMAT)

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s