TOUCHING YOU EPISODE 9

<<< Sebelumnya

Setelah mengetahui bahwa Hee Young masih berada dalam bahaya. Atas dasar inisiatif-nya sendiri, Jin Woo terus mengikuti Hee Young. Bahkan, ketika ia sedang berkencan dengan pacarnya. (Kalo kayak gitu sih, Jin Woo bisa dikira stalker…)

Berkali-kali, Young Dal memintanya untuk kembali meramal di kafenya saja. Namun, Jin Woo menolak, mengatakan jika dirinya hanya ingin menyelamatkan hidup Hee Young, “Apapun yang terjadi, aku tak akan pernah membiarkannya terluka….”

Bahkan, Jin Woo sampai harus melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika Hyun Seo mencium Hee Young. Dari pembicaraan mereka, terdengar jika Hee Young mulai meragukan hubungan tersebut. Namun, Hyun Seo berusaha meyakinkannya melalui sebuah ciuman.

Jin Woo tak bisa berkutik, ia hanya bisa melihatnya dari kejauhan dengan ekspresi cemburu. Namun, hal yang mencurigakan terjadi setelah Hee Young masuk kedalam rumahnya.

Seorang pria yang mengenakan baju, hitam tiba-tiba muncul. Ia tak menyerang siapapun dan malah menerima sebuah amplop dari Hyun Seo. Untuk memastikan apakah pria tersebut adalah orang yang waktu menyerangnya, secara diam-diam Jin Woo pun mengikutinya dari belakang. Dan ternyata memang benar, itu adalah pria jahat yang hampir mencelakainya.

Jin Woo mengadukan hal ini kepada Young Dal. Dan berkat koneksinya Young Dal berhasil mendapatkan informasi, bahwa pria itu memang telah dibebaskan dari penjara. Polisi mengatakan bahwa tuntutannya telah dicabut oleh korban. Jin Woo tak percaya akan hal ini. Ia merasa curiga kepada Hyun Seo. Maka, ia pun meminta Young Dal untuk mencari tahu identitasnya Hyun Seo.

Hee Young semakin bimbang akan kisah cintanya dengan Hyun Seo. Kepada Mi Sook, ia bertanya apakah dirinya harus mengakhiri hubungannya itu. Mi Soo menjelaskan bahwa cinta itu bisa berubah kapan saja. Dalam hal ini, Hee Young tak perlu merasa bersalah. Ia pun menyarankan agar Hee Young beristirahat dan menghhiru udara segar untuk menenangkan fikirannya.

Young Dal memulai aksinya. Ia mendatangi toko kosmetik, dan berusaha mengajak Mi Sook mengobrol. Diawali dengan basa-basi, yang intinya mengajak Mi Sook untuk datang dan berbicara berdua dengannya di kafe. Untunglah, Mi Sook tipe wanita yang humble. Karena dengan mudahnya, ia menyetujui hal tersebut.

Jin woo masih sibuk membuntuti si pria berbaju hitam. Kali ini, ia memergokinya sedang menerima sebuah amlop coklat dari seseorang. Entah apa isinya, masih sangat sulit dan belum bisa ditebak oleh Jin Woo.

Hee Young sendiri, sekarang sedang makan malam bersama Hyun Seo. Suasana agak canggung, sikap perhatian Hyun Seo selalu membuat Hee Young terbebani dan merasa tak enak hati jika harus mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Di kafe, Mi Sook langsung menanyakan apa yang diinginkan oleh Young Dal. Ia sangat mengetahui, jika ada orang yang berbuat baik kepadanya, pastilah ada maunya. Dengan terbata-bata, Young Dal mulai menanyakan perihal sosok Hyun Seo yang notabennya merupakan kekasih dari Hee Young.

Mi sook mulai kesal, ia mencurigai Young Dal sedang memanfaatkannya demi mendapatkan Hee Young. Tak mau usahanya gagal, Young Dal berbohong dengan mengatakan jika Hee Young adalah cinta masa lalunya, Sekarang, ia merasa jika Mi Sook adalah tipenya.

Dengan kata itu saja, Mi Sook berhasil tergoda. Ia pun menceritakan pekerjaan Hyun Seo yang menurutnya sangatlah menjanjikan. Hyun Seo adalah seorang pebinisnis yang sangat hebat dalam mengelola sahamnya. Bahkan, Hee Young mempercayakan seluruh uangnya kepada Hyun Seo.

Jin Woo masih terus mengintai pria itu. Untuk beberapa saat, mereka berda di warnet dan pergi ketika pria itu mendapat sebuah telpon.

TIba-tiba,.. saat dijalan raya dan sedang mengangkat telponnya. Ada sebuah mobil yang melaju kencang dan langusng menabrak pria itu hingga tergeletak di tengah jalan bersimbah darah…….

Selanjutnya >>>

Advertisements

3 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 9

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 8 | my-eternalstory

  2. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 10 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s