TOUCHING YOU EPISODE 10

<<< Sebelumnya

Lagi-lagi, Jin Woo meminta Young Dal untuk mencari tahu siapa orang yang telah mencelakai pria berbaju hitam itu. Young Dal pun menelpon polisi kenalannya, dan ia mendapat informasi jika kasus ini masih menggantung belum ada petunjuk yang menjadi clue siapa dalang dibaliknya.

Kemudian, Young Dal menceritakan informasi mengenai Hyun Seo yang telah berhasil dilacak olehnya. Berdasakan pengauan Mi Sook, Hyun Seo merupakan pebisnis yang handal bermain saham. Namun, seetelah bertanya kepada teman-temannya yang bekerja di bidang tersebut, tak ada satupun dari mereka yang menngenal Hyun Seo. “Bisa jadi,… Hyun Seo bukanlah nama aslinya atau ia memang berbohong mengenai pekerjaannya….”

Jin Woo ingin memastikan semuanya sendiri. Ia pun meulai aksinya dengan menyamar sebagai pengantar barang. Ia mendatangi kantor tempat Hyun Seo bekerja, disana kedatangannya sempat ditolak karena barang yang dibawanya tak pernah dipesan oleh siapapun. Ia tetap memaksa, dan kebetulan Hyun Seo melihatnya.

Langsung saja, Jin Woo meminta Hyun Seo untuk menandatangani surat terima (Patinya, biar mereka bisa sentuhan gitu…). Sayangnya, Hyun Seo tak mau melakukannya, dan menyuruh salah satu pegawai yang lain untuk melakukannya.

Tak puas sampai disitu saja, Jin Woo pun terus membututi Hyun Seo. Kali ini, ia memergoki Hyun Seo yang bertemu kemudian makan bersama seorang wanita cantik. Ia memerhatikan mereka dari jauh dan melihat mereka sedang bermesraan.

Ketika wanita itu pulang sendirian, Jin woo menahannya dan menanyakan semuanya secara langsung. Namun, wanita itu lebih dulu memotret wajah Jin Woo, kemudian menjelaskan jika dirinya hanyalah seorang pegawai asuransi dan Hyun Seo adalah klien VIP-nya. Ia bahkan masih sempat-sempatnya bertanya, apakah Jin Woo ingin menggunakan jasa suransi dari persuhaannya…

Ketika berbicara, wanita itu menyentuh leher Jin Woo….

Akan terhadi sesuatu di basement. Wanita itu turun dari mobil sambil tertawa cengengesan, kemudian ia berjalan kearah tembok, dan entah apalagi yang terjadi selanjutnya….

Jin Woo kembali ke kafe, ia pun meminta bantuan Young Dal utuk mencari tahu siapa wanita itu dan apa hubungannya yang sebenarnya dengan Hyun Seo. Sementara dirinya sendiri, akan pergi ke toko kosmetik untuk memastikan sesuatu.

Sesampainya disana, Jin Woo langsung menanykana Hee Young. Ia pun menemuinya diruang istirahat dan kebetulan, disana sedang ada Hyun Seo juga.

Suasana jadi memanas, Hyun Seo langsung memeaparkan jika selama ini Jin Woo-lah rang yang selalu mengikutinya. Tak mau kalah, Jin Woo pun bertanya, mengapa Hyun Seo bertemu dengan stalker yang harusnya dipenjara.

Namun Hyun Seo dengan mudah berkilah jika dirinya hanya ingin memberikan uang kepada pria itu agar ia tak mengganggu mereka lagi.

Terakhir, Hyun Seo meminta Jin Woo untuk berkenti mendekati Hee Young dan ia akan menganggap jika masalah mereka berakhir. Tanpa fikir panjang, JIn Woo langsung berkata, “Tidak mau….“

Dengan alasan dirinya telah melakukan banyak hal bersama Hee Young dan sepertinya itu telah membuat Hee Young mulai jatuh cinta kepadanya.

Hal itu justru membuat Hyun Seo emosi dan lansgung melayangkan tinjunya tepat di wajah Jin Woo. Detik itu juga, sepertinya JIn Woo berhasil melihat sebersit masa depan Hyun Seo, ……

Selanjutnya >>>

Advertisements

15 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 10

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 9 | my-eternalstory

    • Iyaa, dilanjut kok. Tinggal porting sebenernya. Cuman gegerara jadi panitia ospek dikampus, akunya riweuh bangetttt. Jangankan inget buat posting sinopsis, waktu buat tidur aja cuman beberapa jam 😦 Huhuhuhuu….

      Like

  2. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 11 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s