TOUCHING YOU EPISODE 11

<<< Sebelumnya

Apa yang Jin Woo lihat sebenarnya???

Jadi…. setelah mendapat tonjokan langsung dari Hyun Seo. Jin Wo langsung melihat saat ketika Hyun Seo sedang bermesraan dengan wanita pegawai asuransi tadi.

Mendengar cerita tersebut, membuat Young Dal jadi merasa geram terhadap Hyun Seo. Ia pun menceritakan hal-hal yang berhasil didaptkannya terkait informasi mengenai kematian si pria berbaju hitam.

Setelah ditelusuri, pria itu memiliki asuransi hidup. Dan sangat kebeutulan, wali yang yang akan mendapatkan seluruh uang asuransi tersebut adalah si wanita selingkuhannya Hyun Seo. Apakah mungkin ini hanya kebetulan?? Itulah hal yang masih jadi misteri.

Young Dal mengingat obroalnnya dengan Mi Sook, yang mengatakan bahwa Hee Young menyerahkan seluruh uangnya untuk dikelola oleh Hyun Seo. Berdasar hal tersebut, mereka curiga kalau Hyun Seo juga memanfaatkan Hee Young untuk bisa mendapatkan asuransi-nya. Dilihat dari caranya yang telah mengeundur-undur lamarannya sampai setahun ini, sementara kita mengetahui jika asuransi akan cair minimal setelah kita menjadi member selama satu tahun.

“Apakah Hee Young mempunyai asuransi hidup? kita harus mencaritahu tentang itu dulu…”

Jin Woo menyamar (cuman pake topi item doang sih…), ia mendatangi toko kosemtik dan menyelinap masuk ke dalam ruangan bos-nya. untuk apa? Tentu saja untuk memastikan apakah Hee Young mempunyai asuransi hidup atau tidak.

Saat ia sedang memotret dokumennya, tiba-tiba bos-nya masuk dan langsung memergokinya. Semua orang pun ikut berkerumun disana termasuk Hee Young.

Hee Young yang marah langsung berlari keluar, Jin Woo mengikutinya dan berusaha untuk menjealskan semuanya. Ketika mereka sedang berdebat, Mi sook menghampirinya dan baru menyadari jika Jin Woo adalah peramal yang waktu itu.

Hee Young semakin emosi, meneriaki Jin Woo sebagai pembohong besar dalam hidupnya. Ia marah dan pergi meninggalkan Jin Woo begitu saja.

Jin Woo meratapi nasibnya. Untuk pertama kalinya, ia merasakan penyesalan sekaligus kesedihan karena seornag wanita. Tak jauh berbeda dengan Hee Young, ia sangat menyesali sikapnya yang justru masih saja menyukai Jin Woo meskipun telah mengetahui kebohongannya.

Tiba-tiba, ketika situasi seperti ini. Datanglah seorang pelanggan pria, ia menatap Mi Sook dengan penuh ketertarika. Tanpa bertanya apapun, ia lansgung menyatakan perasaannya sambil menyanyi dan menari. Mi Sook terkejut,.. sangat terkejut,… hingga ia bahkan tak bisa berkata-kata.

Namun, ia teringat sesuatu. Beberapa hari yang lalu, Jin Woo pernah mengatakan hal seperti ini akan terjadi kepadanya… “Huh… dia benar… dia tidak berbohong…”

Segera, Mi Sook pergi menemui Jin woo di kafe. Tanpa bertanya panjang lebar, ia langsung mengakui jika dirinya mempercayai Jin Woo.

Setelah berdiskusi singkat, didapatkan informasi bahwa Hee Young memang mempunyai asuransi dan walinya adalah Hyun Seo.

Berarti, semua tebakan mereka memang benar adanya. Semuanya terdiam, tak tahu harus berbuat aa. Tiba-tiba, Mi Sook teringat. Tadi sore, Hee Young ditlpon oleh Hyun Seo dan sepertinya, hari ini ia akan dilamar.

Jin Woo terkejut, ia pun teringat sesuatu. Dalam bayangannya, Hee Young terjatuh dari astas tangga, dan sebuah cincin terjatuh dari tangannya.

“Iya.. lamaran.. hal itu pasti akan terjadi saat lamarannya,….”

Selanjutnya >>>

Advertisements

One thought on “TOUCHING YOU EPISODE 11

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 12 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s