TOUCHING YOU EPISODE 12

<<< Sebelumnya

Jin Woo dan yang lainnya, langsung bergegas pergi mencari Hee Young. Mereka menelponnya, namun Hee Young tak jua mengangkatnya karena sedang asyik berduaan dengan Hyun Seo.

Hee Young meminum beberapa gelas anggur, sementara Hyun Seo hanya mencicipinya sedikit saja… Kenapa???

Ternyata, Hyun Seo memang berkomplot dengan wanita itu. Mereka berencana membunuh Hee Young hari ini. Bukan dengan cara mendorongnya atau menusuknya. Mereka ingin semuanya terjadi dalam konsep yang terlihat sebagai kecelakaan.

“Wanita yang mabuk berat,… dilamar oleh kekasih. Ia sangat senang, hingga terpleset dan jatuh hingga akhirnya meninggal.. Itulah rencana kita…”

Jin Woo masih bekerkeliling mencari Hee young. Mereka mendatangi rumahnya, namun dia tak ada disana. Ketika jalan fikiran mereka mulai buntu, Jin Woo mendapat pencerahan. Ia teringat perkataan Hee Young yang sangat menyukai Namsan Tower.

Tanpa mengatakan apapun, Jin Woo lansgung berlari pergi…..

Hee Young sendiri benar-benar dibawa ke tempat tinggi, dimana terlihat Namsan Tower dengan jelas. Kondisi Hee Young sudah cukup mabuk, ia berjalan sempoyongan saat naik tangga. Namun, ketika mereka sampai diatas, Hyun langsung melamarnya dan memasangkan sebuah cincin di jari manisnya.

Hee Young terdiam sejenak. Namun, ia lansgung mengutarakan perasaannya yang sebenarnya. Ia mengakui jika dirinya tak pantas menerima cincin tersebut, bahkan ia melepasnya dan mengembalikannya detik itu juga.

Hyun Seo malah tersenyum nyinyir. Ia langsung terang-terangan membuka kedoknya, menyebut Hee Young perempuan yang naif dan menyebalkan. “Ambil saja.. lagian itu cincin palsu. Kamu fikir, aku akan memberikan cincin diamond untuk wanita miskin sepertimu. Asal kamu tahu, satu-satunya harta berharga yang kamu miliki adalah kehidupanmu sendiri!…”

Jin Woo masih berputar-putar mencari keberadaan Hee Young. Hingga akhirnya, ia menemukannya dan lansgung berlari menaiki tangga untuk mendekatinya. Langkahnya terhenti, ia melihat Jin Woo tak mengenakan sepatu sama seperti apa yang dilihatnya dalam bayangannya, “Apakah kali ini aku salah lagi???”

Meskipun sempat ragu, Jin woo pun melanjutkan langkahnya. Ia lansgung menonjok Hyun Seo dan menarik Hee Young untuk ikut pergi bersamanya. Hee Young sempat bmbang, namun Jin Woo terus meyakinkannya. Dan Jin Woo sendiri baru menyadai bahwa kaki yang dilihatnya, merupakan kakinya sendiri. Berarti, sebentar lagi kecelakan itu akan terjadi.

Hyu Seo tak tinggal diam, ia memanfaatkan situasi ini dan lansgung mendorong Hee Young. Jin Woo terpental ke ujung tangga.Namun melihat hee Young yang akan terjatuh, ia pun lansgung bangkit dan menahan Hee Young, hingga membuat mereka berguling jatuh bersamaan dari atas tangga.

Masa depan berubah… Bukan Hee Young, namun Jin Woo yang terjatuh dan terluka parah. Hee Young menagis dan memanggil nama Jin Woo berkali-kali…..

———————————————————————–

Beberapa hari kemudian…

Hee Young membawa sebuket bunga kerumah sakit. Ia tersenyum saat memasuki salah satu kamar dan melihat Jin woo yang sedang meramal beberapa nenek yang berada sekamar dengannya.

Saat melihat Hee Yung, Jin Woo bercanda dengan bertanya “Siapa kamu??”

Hee Young mengajak Jin Woo untuk menghirup udara segar diluar. Mereka duduk disebuah bangku dan Hee Young menunjukkan berita penangkapan Hyun Seo dan selingkuhannya. Ternyata, jika dirinya benar-benar meninggal, Hyun Seo akan mendapat uang asuransi sebesar 1 juta won.

Jin Woo bercanda lagi, ia mengeluh jika setidaknya Hee Young harus memberikannya sesuatu karena dirinya telah menyelamatkan hidup Hee Young. Kepalanya pusing dan tangannya harus di gips. Hee Young memicingkan matanya, mengatakan kalau Jin woo adalah pria cengeng.

Mereka saling melempar senyuman, Jin Woo menatapnya kemudian berkata, “Coba kita buktikan sekarang… apakah kamu akan jatuh cinta padaku…..”

Diirngi kicauan burung dan hembusan angin segar, Jin Woo mendekatkan wajahnya tepat kehadapan Hee Young. Mereka lansgung menutup matanya dan berciuman……

:::: THE END ::::

Advertisements

8 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 12

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 11 | my-eternalstory

  2. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 10 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s