JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 2-2

<<< Sebelumnya (Episode 2-1)

….. Xiao Nai pamit pulang lebih awal. Kepada teman-temannya, ia mengatakan jika ini adalah saatnya untuk ‘kencan’…..


++ EPISODE 2 PART 2 ++

Wei Wei berlari tergesa-gesa untuk pulang ke asramanya. Saat sampai, ia langsung menyalakan laptopnya dan membuka game online-nya.

24

Begitupun dengan Xiao Nai dan teman-temannya. Kali ini, mereka tak berada ditempat yang sama. Karena sepertinya, Xiao Nai tengah berada di apartemen miliknya sendiri, sementara yang lainnya tengah berada di asrama…

Kita memasuki dunia game….

25

Wei Wei datang ke lokasi pernikahanya, ia terkejut ketika melihat begitu banyak tamunya yang merupakan player-player hebat dan tangguh. Mereka semua datang kesini, karena Naihe pernah membantu mereka dalam menghadapi masalah atau menyelesaikan misinya.

26

Sebelum ritualnya dimulai, Naihe lebih dulu memberikan sebuah hadiah pernikahan untuk Wei Wei, begitupun sebaliknya. Sebenarnya, mereka berdua sama-sama tak menginginkan hadiah. Namun, demi alasan ‘ritual’ mereka-pun mau menerimanya.

27

Mereka berdua, berjalan menuju altar pernikahan. Setelah mengucap janji suci, maka secara resmi mereka dinobatkan menjadi sepasang pengantin baru.

Acara belum selesai disini saja, karena selanjutnnya akan ada pawai iring-iringan pengantin. Wei Wei dan Naihe megenakan pakaian mewah dan melintasi kota menggunakan kereta kuda, mirip seperti yang dilakukan oleh pasangan Zhensui dan Xiaoyu kemarin.

28

Namun, acara ini tak berjalan mulus. Ada beberapa player yang merendahkan pernikahan mereka, karena menganggap kalau Wei Wei tak pantas bersanding dengan Naihe. Kebetulan geng Xiaoyu ada disana dan menonton arak-arakan ini, salah seorang temannya mengatakan jika seharusnya Naihe menikah dengan wanita tercantik, yaitu Xiaoyu.

“Kayaknya dia (Naihe) buta.. Bagaimana bisa dia menikahi perempuan jelek seperti Wei Wei…”

Meskipun sempat terdiam, akhirnya Xiaoyu berkomentar bahwa dirinya sekarang telah memiliki Zhenshui dan akan tetap bersama Zhenshui.

29

TIba-tiba, muncul sebuah opini di kalagan para player yang mengatakan bahwa Wei Wei kalah dari segi apapun jika dibandingkan dengan Xiaoyu. Hal itu tak membuat Wei Wei ataupun Naihe terganggu, malah teman-teman mereka yang merasa geram dan sengaja mengajak Xiaoyu untuk bertarung duel dengan Wei Wei.

Sayangnya, hal itu tak mendapat tanggapan dari pihak Xiaoyu, sehingga mereka-pun melanjutkan perjalanan arak-arakanannya…

30

Ketika suasana sudah kondusif, muncullah beberapa player yang menginformasikan bahwa mereka pernah melihat Xiaoyu dan Naihe beberapa kali berada di tim yang sama ketika bertarung melawan sebuah monster. Tapi, baru-baru ini Xiaoyu malah menikah dengan Zhensui sementara Naihe malah menikahi Wei Wei, ‘Wahhh.. Naihe dan Wei Wei, dua orang yang patah hati, akhirnya menjadi sepasang suami-istri…’

31

Desas-desus ini berhasil membuat Wei Wei jadi kepo. Untuk memastikannya, ia-pun langsung mengirim chat personal kepada Naihe untuk menanyakan hubungannya dengan Xiaoyu.

‘Ahhh.. aku tak mengenalnya. Mungkin beberapa kali kami pernah satu tim, tapi aku menendangnya keluar, karena aku tak menyukainya..’ itulah jawaban dari Naihe yang berhasil membuat Wei Wei tersenyum lega

32

Di asrama, para lelaki tengah dibuat geregettt karena sikap Naihe dan Wei Wei yang menutuputupi kegiatan honeymoon mereka. Padahal, selama di dalam kamar, yang bisa dilakukan player hanyah duduk dan mengobrol atau berdiri dan mengobrol..

33

Bisa dikatakan, ini adalah scene yang sangat cute..

Mereka adalah pasangan virtual, tapi secara nyata mereka saling mengirim chat layaknya pasangan yang sedang PDKT. Ketika ingin mengangkat telpon, Xiao Nai bahkan tak lupa untuk meminta izin pada ‘istri’-nya lebih dulu.

Selanjutnya, mereka harus menyelesaikan misi pernikahannya. Hampir mirip seperti di dunia nyata, mereka harus selalu bersama dan menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang romantis. Dari mulai, naik balon udara sambil melihat bulan, hingga memainkan musik di tengah ladang. Terakhir, Naihe memetikkan setangkai bunga indah untuk Wei Wei.

34

Kini, terselesaikanlah sudah misi penikahan mereka.. Di depan layar komputer, Xiao Nai terlihat ikut bahagia seperti reaksinya di dalam game yang dimainkannya. Ia tersenyum manis dan menatap penuh cinta tampilan gambar didepan matanya…

———————————————————————–

Esok harinya….

35

Di Kampus, tersebar gossip hangat mengenai seorang wanita cantik dari Fakultas Ilmu Komputer yang kedapatan turun dari sebuah mobil mewah. Meskipun dalam berita tersebut, foto wajah si ‘tersangka’ di blur, tetap saja Wei Wei menyadari, jika itu adalah fotonya.

36

Gossip itu menjadi perbincangan hangat seisi kampus, bahkan orang-orang yang sedang di perpustakaan juga membicarakannya. Tak sengaja, Xiao Nai yang berada disana, melihat dan mendengar gossip itu. Ia menyadari jika tas yang digunakan wanita itu persis sama dengan tas yang digunakkan oleh Wei Wei saat bermain game online di warnet.

37

Dengan kemampuannya, Wei Wei berusaha untuk mencari tahu, siapa dalang dibalik tersebarnya berita HOAX ini. Ia mencoba untuk melacak sumber alamat orang yang mem-posting berita tersebut. Akhirnya, ia menemukan orangnya.. Entah siapa itu, tapi ia menggunakan username ‘Dazzling Radiance’

Tak ada yang tahu nama itu, hingga akhirnya muncul Er Xi yang baru keluar dari toilet dan mengatakan jika dia mengetahuinya. Itu adalah username milik Cao Guang, mahasiswa tampan dari jurusan bahasa asing yang memiliki kemampuan untuk berbicara dalam berbagai bahasa…

“Kalau dibandingkan dengan Xiao Nai,… ketampanannya hanya beda-beda dikitt..” ujarnya

38

Meskipun sama sekali tak mengenalnya, Wei Wei yang sedang emosi langsung pergi menemui Cao Guang ke gedung fakultas bahasa asing, sendirian tanpa ditemani oleh satupun temannya. Kedatangnnya,  bahkan sempat membuat dua orang lelaki terpana dan saling adu argumen supaya bisa menyapanya duluan.

39

Tak perlu waktu lama, hingga akhirnya wei Wei bisa bertemu dengan Cao Guang secara langsung. Tak ada obrolan basa-basi, karena ia lansgung menjelaskan fakta rinci mengenai kondisi saat dirinya berada di dalam foto tersebut. Singkatya, mobil mewah itu merupakan milik ibu dari seorang anak yang menjadi murid tutornya. Ia bahkan menunjukkan sebuah foto, yang merupakan bukti pertemuannya dengan anak tutornya tersebut.

“Terus mau kamu apa?” tanya Cao Guang

“Hapus berita itu dan minta maaflah padaku. SEKARANG!!!!” ucap Wei Wei

40

Sayangnya, Cao Guang bukanlah orang yang mudah percaya begitu saja. Dengan angkuh, ia menuduh Wei Wei memberikan foto editan kepadanya. Tentu saja, hal itu membuat Wei Wei jadi kesal, ia-pun menyerahkan semuanya kepada Cao Guang. Entah itu mau percaya ataupun tidak, yang penting dirinya telah menjelaskan fakta yang sebenarnya..

Sebelum pergi, Wei Wei menuliskan alamat rumah anak tutornya, “Periksa saja sendiri,.. seingatku, dia juga butuh guru bahasa asing…”

41

Saat berjalan pulang, Wei Wei melihat Er Xi yang baru tiba untuk menyusulnya. Ia-pun menceritakan reaksi Cao guang kepaanya tadi. Hal itu membuat Er Xi kesal dan berniat untuk menghajarnya. Namun, ia tak cukup berani untuk melakukannya dan memilih untuk ikut pulang bersama Wei Wei saja.

———————————————————————–

Masuk kedalam dunia game…

42

Naihe memanggil Wei Wei untuk menemuinya di istana. Ketika didatangi, ternyata Naihe tengah menyiksa seorang pria dengan rantai kesengsaraan. Awalnya, Wei Wei tak mengenalnya. Namun, lambat laun ia ingat kalau pria itu merupakan salah satu orang yang sangat amat membencinya dan sering mencaci maki pernikahannya dengan Naihe.

Dengan kalemnya, Naihe menyerahkan tindakan selanjutnya untuk dilakukan oleh Wei Wei, “Siksa dia menggunakan senjatamu yang paling jelek…” pintanya

43

Wei Wei mengeluarkan beberapa senjatanya, dan ia memilih sebuah pisau, “Hahaha.. untung aku belum membuangnya..”

Pria itu sempat menggerutu, meminta Naihe untuk membunuhnya sekaligus saja daripada harus mempermalukannya dengan menyiksanya oleh perempuan seperti Wei Wei, “Aku dapat menahan rasa sakitnya, tapi harga diriku akan jatuh karenanya…”

Naihe tak menganggap serius permintaan pria dengan usernam ‘Blood Devils’ tersebut. Ia membiarkannya disiksa dengan pisau yang dimainkan secara autoplay. Sementara dirinya dan Wei Wei berjalan kebawah sambil berbincang-bincang mengenai tujuan mereka menghukumnya.

Dari pembicaraan mereka, kita menangkap fakta bahwa Naihe tak akan membunuh Blood Devils. Nanti, ketika dia hampir kehabisan darah, Naihe akan menyelamatkannya lagi… (biar dia ngerasa kesakitan ajaa, ceritanya…)

44

Sambil menunggu waktu itu tiba, Nai He pamit untuk mengurus pekerjaannya dulu. Begitupun Wei Wei, ia pamit untuk mengerjakan tugasnya dulu..

Ketika mereka sama-sama mengerjakan tugas di dunia nyata, didalam dunia game muncullah beberapa orang pengikut Xiaoyu. Mereka mengenali Blood Devil dan terpanggil untuk membantu menyelamatkannya dari siksaan. Mereka mengajak Wei Wei dan Naihe untuk mengobrol, sayangnya mereka berdua sedang dalam keadaaan offline jadi tak menunjukkan reaksi apapun.

45

Beberapa saat kemudian, Wei Wei memeriksa laptopnya dan langsung memainkan kembali game-nya. Ia merespon semua cercaan yang dilontarkan oleh geng Xiaoyu kepadanya sendirian. Tak lama kemudian, untunglah Naihe muncul kembali dan membelanya..

“Pergilah kalau kalian tak ingin mati ditanganku…” tegas Naihe

46

== BERSAMBUNG ==


:::: NOTES ::::

Hmmmm.. masih pusing yaaa, makin banyak karakter baru nihhh. Sabar, diriku-pun sama-sama masih menghafal dan mengenali mereka, satu per-satu. Jadi kalau ada salah-salah ketik nama, mohon dimaklumi yoooo.

Gemesss deh, kalo udah lihat senyumannya Xiao Nai pas lagi maen games dan dipasangin sama Wei Wei. Dia yang jatuh cinta duluan, padahal sebenernya Wei Wei juga udah suka sama dia dari dulu. Jadi penasaran, gimana caranya Wei Wei tahu kalau sebenarnya si Naihe ‘suami’ virtualnya adalah Xiao Nai. Cowok keren yang diidolakannya selama ini,.. wkwkwkwkwk…

Masalah si Cou Guang yang nyebarin berita HOAX tentang Wei Wei.. Masa sih tanpa sebab? Aku nebaknya, udah lama dia suka sama Wei Wei, mungkin juga dia yang ngirimin foto Wei Wei ke kontes kecantikan. Tapi, masih tebak-tebakan sihhh.. Siapa tahu, masih ada segudang cowok yang ternyata Secret Admire-nya Wei Wei.

 

Selanjutnya (Episode 3-1)  >>>

Advertisements

6 thoughts on “JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 2-2

  1. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 2-1 | my-eternalstory

  2. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 3-1 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s