JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 4-1

Sebelumnya (Episode 3-2) <<<

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 046

Dengan senang hati, Wei Wei menerima permintaan maaf dari Cao Guang. Ia tak meminta ganti rugi atau apapun, dan itu berhasil membuat Cao Guang jadi semakin mengaguminya.

Sembari berjalan, Cao Guang menanyakan penyebab kelumpuhan Xiao Yang. Wei Wei menjawab bahwa penyebabnya adalah sebuah kecelakaan mobil.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 078

Lebih jelasnya, itu adalah kecelakaan besar yang juga telah merenggut nyawa dari ayahnya Xiao Yang. Kejadian itu, tentulah sangat membekas dalam ingatan seorang anak kecil seusia Xiao Yang, hingga membuatnya  merasa rendah diri, dan lebih memilih untuk menghabiskan seluruh waktunya sendirian dengan bermain games.

Dulu, ibunya Xiao Yang meminta bantuannya untuk mengurangi kecanduan game yang diderita anaknya. Namun, seiring berjalannya waktu, Wei wei malah jadi memahami makna dari sebuah permaianan game hingga membuatnya jadi ikut-ikutan senang bermain games..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 084

“Games menciptakan dunianya tersendiri…Tidak ada yang benar ataupun salah. Hanya saja, pemahaman semua orang yang berbeda-beda.. Mungkin, di luar sana banyak anak kecil yang seperti Xiao Yang.. Siapapun bisa pergi menjelajahi dunia luar dengan bantuan games online, membuatnya bisa mengenal lebih banyak orang.. Dari perspektif itu, bukankah game online sangat membantu? Apa yang bisa kubantu untukk Xiao Yang,.. mungkin membimbing dia untuk menempatkan lebih banyak usaha dalam mengembangkan game. Xiao Yang juga mengubahku,.. Sekarang aku sudah memutuskan untuk menjadi seorang desainer game online…” ungkap Wei Wei yang berhasil membuat Cao Guang terdiam, terpana melihatnya

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 094

Saat pulang ke-asramanya hanya ada Er Xi yang tengah asyik duduk didepan komputer dan ternyata tengah mencoba untuk bermain games “A Chinese Ghost Story”, seperti yang sering dimainkan olehnya.

Berasalan jika dirinya harus bertanggung jawab atas perkataannya saat diwawancara, bagaimanapun juga kalau nanti ternyata ia diterima dan terbukti tak bisa bermain game ini dengan baik, takutnya ia malah merusak image dari karakter Luwei Wei Wei.

Wei Wei mengangguk faham, ia bahkan mau membantu mengajari Er Xi untuk bermain games ini. Namun, bantuannya ditolak.. Er Xi ingin berusaha sendiri tanpa bantuan dari siapapun terutama dari Wei Wei..

Ia bahkan belum berani untuk bemain di server yang sama dengan Wei Wei, “Disana terlalu banyak pemain hali.. aku tak akan mampu menandingin mereka..” ujarnya

Ohiya… Er Xi menamai karakter di dalam games-nya dengan sebutan ‘Fairy Godsister’.. yang menurutnya, merupakan perwujudan dari sifat anggun nan menawan seroang wanita tangguh…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 114

Wei Wei membuka laptop-nya, melihat forum diskusi game online dan melihat sedikit informasi mengenai duel melawan The condor Heroes. Ketika melihat-lihat isi chat yang lainnya, ternyata ada sebuah kontes pembuatan video dan Zhensui telah mengupload sebuah video hasil kerjasamanya bersama Xiaoyu.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 135

Mengejutkan… video itu ternyata berisi sebuah ejekan untuk wei Wei.. Meskipun hanya tersirat secara eksplisist, namun para penontonnya pasti memahami kalau wanita berbaju merah(persis kayak yang sering dipake Wei Wei), merupakan seseorang yang ‘ceritanya’ adalah Wei Wei.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 139

Dalam video tersebut,  terlihat Zhen Shui dan Xiaoyu yang menunjukkan beberapa adegan romantis. Namun secara tiba-tiba, muncul Wei Wei palsu yang merengek dan memohon-mohon supaya Zhen Shui mau kembali padanya. Bukan hanya itu saja, Wei wei palsu juga bertingkah sangat manja tapi ceroboh, membuat dirinya terjatuh dan berguling-guling ditanah layaknya anak kecil..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 177

Wei Wei sangat marah, ia bahkan langsung mengirimkan chat secara personal kepada Zhen Shui “Apakah menyenangkan untuk memfitnah dan mencemarkan nama baik orang lain?… Aku tidak pernah berpikir kau orang yang seperti itu!

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 185

Teman-teman Xiao Nai melihat video itu juga.. Mereka sangat amat kesal dan lasngung melaporkannya pada Xiao Nai. dan yang tak mereka sangka, Xiao Nai mengatakan bahwa dirinya akan segera pulang setelah mendengar laporan dari mereka.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 192

Panik kamarnya acak-acakan, mereka-pun lansgung bergegas untuk merapikannya.. Mengambil semua celana dalam dan pakaian yang tergeletak sembarangan dan mengumpulkannya mejadi satu untuk disembunyikan di dalam toilet.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 216

Xiao Nai datang dan langsung melihat video itu dengan mata kepalanya sendiri.. ia tak menunjukkan ekspresi marah ataupun kesal, raut wajahnya terlihat datar seperti biasanya.. Namun dengan kalem, ia mengungkapkan jika dirinya mempunyai cara yang ampuh untuk menyelesaikan permasalah ini..

“Bagaimana caranya?” tanya mereka

“Aku akan menunggunya online besok.” jawab Xiao Nai

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 228

Cao Guang tak henti-hentinya tersenyum setelah melihat foto Wei Wei dari layar ponselnya. Ia teringat kata-kata bijak dan sikap serta gesture tubuh Wei Wei yang sangatlah ramah dan nyaman untuk dipandang…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 248

Kebetulan (atau disengaja), saat menaiki mengendarai sepeda motornya, ia melihat Wei Wei yang tengah jogging santai mengitari lapangan sepakbola sendirian saja. Bukan hanya sekali, melainkan 4 kali Wei Wei telah mengitari lapangan tersebut.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 251

Cao guang memanggilnya dari pinggir lapangan, namun Wei Wei mengabaikannya dan lebih fokus untuk melanjutkan jogging-nya. cao Guang tak mau diam saja dan berlari menyusul Wei Wei, ia bahkan menyindir kelakuan Wei Wei yang secara sengaja telah menggesekan 4 kartu kredit jogging-nya selama 4 kali..

Wei Wei tertunduk malu.. ia beralasan jika dirinya hanyai ingin membantu teman-temannya saja..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 267

Sudahlah, Cao Guang tak akan membahas itu.. Kedatangannya adalah untuk mengajak Wei Wei untuk makan diluar bersamanya. Sayang.. wei Wei terlihat menjaga jarak dengannya, dengan lansgung menolak ajakannya. wei Wei berkilah jika dirinya telah ada janji dengan temannya..

“Lantas.. Kapan kau punya waktu kosong? Aku ingin mentraktirmu sebagai bentuk permintaan maaf dariku.. Bagaimanapun juga, aku telah berbuat salah kepadamu…”

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 274

Wei Wei mengatakan jika itu bukanlah masalah besar dan ia sudah benar-benar melupakannya, “Hanya saja.. lain kali jangan mengulanginya lagi..” pinta Wei Wei

Jika Aku bisa mengembalikan waktu, Aku akan melakukannya lagi. ” gumam Cao Guang pelan

Wei Wei ingin melanjutkan jogging-nya. Namun, Cao Guang menahannya dan bertanya, apakah Wei Wei sudah punya pacar?

“Aku tidak punya, dan Aku tidak ingin punya pacar…” jawab Wei Wei yang langsung berlari meninggalkan Cao Guang yang tersenyum sendiri karena menganggap kalau dirnya masih mempunyai peluang besar..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 283

Baru juga berlari sebentar, tiba-tiba terlihat Xiao Nai yang juga memasuki lapangan untuk jogging. wei Wei merasa gugup, ia membalikkan badannya dan berlari kearah yang beralawanan dengan Xiao Nai…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 302

Selanjutnya, kita melihaet Er xi yang terlambat dan berlari tergesa-gesa menuju ruang kelasnya. Sial.. kelas itu sangat penuh dan pelajarannya sudah dimmulai. Ia berusaha mengendap-endap memasuki ruangan dan mencari tempat duduk yang sdah di-booking-nya. Ketika mendapatkannya, tempat itu telah diisi oleh seorang pria angkuh yang ternyata adalah Cao Guang.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 315

“Geser dong!!!”

“Enggak mau…”

Er Xi terus memohon dan Cao Guang terus menolak.. Lama-lama, perdebatan diantara mereka semakin rumit hingga membuat seisi ruangan melihat kerahnya. Bahkan, dosen yang mengajar di depan jadi marah besar dan membentak Er Xi untuk segera duduk di kursi yang tersedia..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 321

Sial… kursi yang diduduki oleh Er Xi ternyata bobrok… Badannya terjatuh, namun ia harus bisa bertahan selama jam perkuliahannya ini. Alhasil, Er Xi mematahkan papan kursinya dan duduk di batangan besi kecil penyangga kursi tersebut. Cao Guang yang ada disampingnya, terus menggerutu mengomeli semua gerak-geriknya. er Xi kesal dan lagi-lagi mereka terlibat dalam perdeabtan yang sangat bising dan menyita perhatian semua orang diruangan itu.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 349

Pak dosen geram, ia membentak mereka berdua dan menyuruhnya untuk tertib atau ia akan minggat meninggalkan ruangan perkuliahan ini…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 364

Er Xi pulang dengan wajah yang sangat muram dan pinggul yang kesakitan.. Kepada Wei Wei ia menceritakan kronologis lengkap kejadian buruk yang dialaminya hari ini. Padahal,.. pada awalnya ia sangat amat mengidolakan Cao Guang.. Namun, hari ini pemikirannya berubah.. Alih-alih mengidolakannya, ia malah jadi membencinya,.. sangattt membencinya..

Wei Wei merasa khawatir dengan keadaan Er Xi, ia pun menawarkan diri untuk mengantarnya berobat ke klinik Namun, Er Xi menolaknya, mengatakan jika dirinya kan baik-baik saja setelah beristirahat…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 379

Wei Wei membuka laptopnya untuk bermain games… ada hal yang membuatnya kesal, hingga saat ini Zhen Shui masih juga belum memberikan respon atas chat yang dikirimkannya kemarin. Tiba-tiba, ada player lain yang bertanya kepadanya, “Ngapain kamu disini? Tak menontongan pertarungan antara Naihe dan Zhen Shui?”

Wei Wei tak pernah mengetahui hal itu, ia-pun lansgung mengikuti yang lain untuk mendatangi lokasi pertarungan tersebut.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 390

Disana.. suasananya sudah sangatt ramai. Naihe tengah berada di atas podium dan memainkan alat musik sakti yang menjadi senjatanya. Begitu banyakkk, penonton yang telah tiba.. Namun, hingga detik ini kita belum melihat kedatangan Zhen Shui, orang yang seharusnya bertanding melawan Nai He..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 388

Semenjak kemarin, Nai He telah mengirimkan pesan kepada Zhen Shui, namun hingga saat ini belum ada balasan pasti. Padahal, dari statusnya saja, kita bisa mengetahui kalau Zhen Shui kemarin online.

“Dikalahkan, lebih baik daripada tidak muncul, kan?” ejek orang-orang

>>> Selanjutnya (Episode 4-2)

Advertisements

3 thoughts on “JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 4-1

  1. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 3-2 | my-eternalstory

  2. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 4-2 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s