JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 4-2

Sebelumnya (Episode 4-1) <<<

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 427

Akhirnya.. orang yang ditunggu-tunggu datang juga… Zhen Shui ditemani Xiaoyu dan para pengikutnya tiba di lokasi pertarungan. Harga dirinya, membuat ia tak mau mengalah, hingga ia mengeluarkan semua kemapuannya untuk melawan Nai He..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 440Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 464

Sayang sekali.. kemampuannya itu, bukanlah tandingan yang setara untuk Nai He. Dengan kempuan menghilangnya, Nai He berhasil membuat Zhen Shui kewalahan dan sangat kesulitan untuk menyerangnya.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 480

Ronde pertama dimenangkan oleh Nai He.. Begitupun ronde kedua… Dihadapan semua orang, Nai He berhasil mempermalukan serta membuat Zhen Shui harus rela turun dua level dari levelnya yang sekarang.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 538

Sebagai hadiah kemenangannya, Nai He meminta Zhen Shui untuk menghapus video Wei Wei ‘palsu’ yang telah tersebar luas dan mempermalukan Wei Wei. Zhen Shui menyetujui hal itu, dan dalam hitungan detik vidoe tersebut sudah menghilang dari perdarannya.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 578

Nai He mengajak Wei Wei untuk ikut bersamanya? Ngapain?

Yupss.. dia ingin menjelaskan alasan, mengapa dirinya bertarung dengan Zen Shui. Wei Wei jelas saja sudah mengetahuinya, namun lebih spesial rasanya ketika ia mendengar semua itu lansgung dari mulutnya Nai He..

“Apakah dia benar-benar memberikanku sebuah penjelasan…” gumam Wei Wei dalam hatinya, seakan masih tak percaya akan sikap gentle Nai He kepadanya.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 594

Bahkan saat belajar di perpustakaan, Wei Wei tak bisa fokus,.. Ia malah melamun.. memabayangkan, seperti apa wajah asli Nai He.. Ia mengambil bukunya, kemudian mencoba untuk menggambar karakter Nai He..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 611

Saat ingin melukis bagian wajah.. Wei Wei terdiam, sekaan-akan idenya buntu dan tak atahu harus menggambar apa. Ia-pun menutup bukunya dan pergi meninggalkan perpustakaan.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 636

Begitupula dengan Xiao Nai.. Bedanya, ia tak memikirkan Wei Wei yang berada dalam game.. Ia teringat akan sosok Wei Wei dalam kehidupan nyata. Masih ingat kejadian tadi pagi???

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 632

Xiao Nai melihat Wei Wei.. Mungkin, kita bisa menebak jika dalam fikirannya, ia sangatttt amat ingin Wei Wei berlari diasampingnya. Sayang,.. Wei Wei malah memutar balik dan berlari menjauhinya.. KECEWA….

Entah apa yang direncanakannya, tapi tiba-tiba Xiao Nai melihat jadwal kuliahnya…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 655

Cao Guang masih belum putus asa.. Ia terus mencari Wei Wei dan berusaha untk mengajaknya makan bersama. Wei Wei-pun harus berusaha lebih keras lagi untuk menjauhinya, karena sudah jelas-jelas ia tak mau memberikan harapan palsu kepada Cao Guang.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 693

Pulang ke kamarnya, Wei Wei lansgung menceritakan hal ini kepada Er Xi. Untungnya, saat ini mereka memiliki pnadangan yang sama tentang Cao Guang, “Pria menyebalkan.. tak pantas untuk dijadikan cowok idaman..”

Er Xi bahkan sangat amat mendukung tindakan Wei Wei yang mengabaikan Cao Guang. Namun,.. ia jadi penasaran, tipe pria seperti apa yang disukai Wei Wei, “Apakah itu Xiao Nai???”

Wei Wei hanya tersenyum dan tak menjawabnya..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 704

Kebetulan (atau kesengajaan???), Er Xi pergi ke balkon dan melihat Xiao Nai yang tengah berjalan melwati asrama putri, “Wei Wei!!!! Ceat kesini!!!!” teriaknya

Mereka berdua-pun berdiri di dekat pagar supaya bisa menatap wajah tampan Xiao Nai yang sangat sulittt untuk dilihatnya.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 706

Bukan hanya mereka yang bersikap seperti itu,.. nampaknya hampir semua cewek disana-pun langsung mengehentikan kegiatannya hanya untuk bisa melihat Xiao Nai. Bahkan, ada seorang cewek yang memberikan surat cinta untuk Xiao Nai.. Naasnya, xiao Nai bahkan tak sedikitpun melirikkan matanya ke arah cewek tersebut..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 716

Kejadian ini memberikan Wei Wei sedikit inspirasi… Iamemiliki ide untuk menggunakan nama Xiao Nai sebagai alasan untuk membuat Cao Guang menjauh darinya..

———————————————————————–

Esok harinya,…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 721

Banyak mahasiswa yang tengah mengantri makanan di kafetaria.. Dan di salah satu meja, terlihat Wei Wei yang tengah asyik menikmati makanannya. Tak lama kemudian, datanglah Cao Guang yang langsung minta izin untuk duduk dimeja yang sama dengannya.

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 729

Wei Wei mengizinkannya dan mereka duduk saling berhadapan. Setelah makannya selesai, Wei Wei mengajak Cao Guang untuk berbicara empat mata dengannya di tempat yang agak sepi..

Kebersamaan mereka dipergoki oleh anna, yang secara diam-diam langsung mengekorinya dari belakang…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 751Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 757

Wei Wei memulai pembicaraan, tanpa basi-basi ia langsung mengatakan bahwa dirinya tak mungkin berpacaran dengan Cao Guang karena ia sendiri ingin memiliki pacar yang masih satu fakultas dengannya, agar bisa saling berbagi pengetahuan tentang hobi dan kesukaan yang sejenis.. Lebih khususnya lagi, Wei Wei mengatakan jika dirinya menyukai pria seperti Xiao Nai..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 775

Kemudian, Wei Wei berjalan pergi meninggalkan Cao Guang yang tak lama kemudian dihampiri oleh Anna yang langsung mengejeknya, “Waduhh.. waduh.. pria nomor satu di Fakultas Ilmu Bahasa ditolak oleh perempuan seperti Wei Wei.. Me.. ma.. lu.. kan…”

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 787

Cao Guang duduk sendirian di ruangan klub-nya. Ia tak bisa melepaskan pandangannya dari selembar foto yang diberikan Wei Wei kepadanya, waktu itu.

Tak lama kemudian, muncullah beberapa temannya yang mengenali sosok Wei Wei, mereka juga langsung bisa memahami bagaimana perasaan galau Cao guang yang baru saja ditolak….

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 810

Alih-alih menghiburnya untuk move on, mereka malah menyemangati Cao Guang untuk terus mengejar Wei Wei… Kalo kata pepatah sih, “Banyak jalan menuju Roma..”, intinya masih banyak taktik jitu yang harus dicoba Cao Guang untuk bisa meluluhkan hati seorang perempuan seperti Wei Wei..

“Gimana caranya???”

“Coba cari tahu hobi dia (Wei Wei)… mualailah dari sana,…”

Cao Guang tersenyum nyinyir, ia teringat kalau Wi Wei sangat senang beramain games…

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 819

Saat dikelas, Cao Guang meminta bantuan kepada seorang mahasiswi yang tinggalnya se-asarama dengan Wei Wei. Ia berjanji untuk mengurus absen mahasiswi itu selama satu semester kedepan ini, asalkan dia mau mencari tahu username dan game online yang tengah dimainkan oleh Wei Wei..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 829

Sore hari dilapangan,.. Kita melihat Xiao Nai bersama rekan-rekannya yang tengah bermain basket. Kebetulannn,.. sangatt kebetulan.. Cao Guang bersama teman-temannya  juga hendak bermain basket. Awalnya ia tak mengenali Xiao Nai, hingga salah satu temannya membisikkan hal itu dan membuat Cao Guang terfikirkan sesuatu..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 836

Dengan santai, ia berjalan menghampirnya Xiao Nai, “Kau tertarik untuk bermain melawanku?”

“Rasanya,.. tidak sopan jika aku menolakmu..”

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E04.e-subs.540p-ZASK 843

 

== BERSAMBUNG ==


::: NOTES :::

Xiao Nai ganteng bangettt yakkk…

Kadang kalau lihat dia, aku jadi keinget muka Song Jae Rim pas maen Surplus Princess. Agak mirip loh, kalau menurutku, wkwkwkwk..

Ah, Xio Nai mah terlalu kaku,.. Entahlah, tai kayaknya dia lagi menyusun strategi buat deketin Wei Wei. Buktinya tiba-tiba dia mau balik lagi ke asrama. Hmmm, caranya kayak gimana yaaa..

Cao guang tuh kelihatannya rada-rada nekat dan keras kepala yah. Yakin bangett kalau dia bisa dapetin Wei Wei, jadi penasaran,.. Apakh nanti Xiao Nai duluan yang tahu kalau Wei Wei jadiin dia sebagai alesan nolak Cao Guang..

Ataukah malah Wei Wei duluan yang tahu kalau Xiao Nai adalah Nai He,… Atau malahan bakal ada kesalahfahaman dulu diantara mereka nihhh????

Selanjutnya (Episode 5,6) >>>

Advertisements

7 thoughts on “JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 4-2

  1. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 4-1 | my-eternalstory

  2. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 5 to 6 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s