JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 7 to 8

Sebelumnya (Episode 5,6) <<<

———————————————————————–

++ EPISODE 7 ++

Sebelum ikut serta dalam duel ‘The Condor Heroes’, setiap pasangan harus terlebih dahulu menyelesaikan beberapa misi yang lumayan sulit.

Wei Wei bersama Nai He, berhasil menyelesaikan semua misi dengan mudah hingga mereka sampai pada misi terakhir yang ‘katanya’ sangatlah susah untuk ditembus. Misi tersebut, membuat mereka harus berada terpisah, dan dalam waktu 16 jam saja, Naihe harus bisa menemukan lokasi Wei Wei..

Prose pencarian menyita waktu yang cukup lama.. Meskipun mereka masih bisa saling bertukar pesan.. Tetap saja, Wei Wei tak mengetahui dimana lokasinya berada.. Ia terjebak dalah sebuah tempat kosong yang sangat amat gelap. Secara gaman, ia mendengar suara dari percikan air..

Mendengar klue itu, membuat Xiao Nai memikirkan sesuatu. Ia-pun meminta Wei Wei untk menunggunya, karena ia akan segera menjemputnya.

Rintangan demi rintangan harus dilalui oleh Naihe, dari mulai pria tua yang mengajaknya bermain baduk hingga pria parubaya yang mengajaknya bertarung. Untunglah, nai He dapat melewati semuanya dengan lancar,.. hingga membuatnya bisa menemukan keberadaan Wei Wei..

Ia bahkan menjemput Wei Wei menggunakan bantuan burung berbulu cantik mirip merak. Wei Wei tertarik melihatnya, mereka-pun pulang bersama sambil menaiki burung tersebut.. (Romantisnyaa….)

Detik itu, Wei Wei terlihat sangatt bahagia.. Padahal, baru-baru ini ia mendapatkan masalah.. Hingga membuatnya harus mengundurkan diri dari klan-nya. Sangat berat memang,.. tapi ini semua ini teradi karena ulahnya Xiaoyu Qin Qing, salah satu saudaranya Xiaoyu yang telah memfitnah-nya berbuat curang dan membuatnya menjadi bahan gunjingan banyak orang…

Dengan suara yang lembut, Nai He berusaha menghibur Wei Wei.. Mengatakan jika mulai dari sekarang, Wei Wei bisa ikut kedalam klan-nya…

Lucunya,.. sikap lembut Nai He ini, terbayang-bayang hingga dalam kehidupan nyata Wei Wei.. Di depan laptop-nya, Wei Wei terus saja tersenyum. Ia bahkan tak mempedulikan ejekan Xiao Ling kepadanya..

Just.One.Smile.is.Very.Alluring.E07.e-subs.540p-ZASK 478

Perusahaan Zhen Yi Techno semakin berusaha keras, untuk membuat tim Xiao Nai beserta reakan-rekannya bersedia menjual hak cipta game-nya kepada mereka. Ban Shan yang diajak bertemu secara personal oleh Tuan Li, menunjukkan ekspresi kegalauan setelah melihat jumlah gaji yang akan diterimanya setiap bulan jika ia mau bekerja di perusahaan tersebut.

Yi Ran mengetahui rencana jahat pamannya tersebut,.. Sempat, ia merasa tak enak hati dan ingin memberitahukan hal ini kepada Xiao Nai. Namun, ia bterlalu canggung dan mengurungkan niatnya. Di sisi lain, Ann sebagai teman terdekatnya, malah memintanya untuk tetap merahasiakan hal ini.. Bagiamanpun juga, jika rencana pamannya berhasil, maka Yi Ran akan bisa bekerja di kantor yang sama dengan Xiao Nai.

Padahal, Xiao Nai sendiri telah mengetahui semuanya. Bersama rekan-rekannya, ia-pun menceritakan semua hal buruk yang diketahuinya tentang presdir Zhen. Sebenarnya, sudah beberapa kali presdir Zhen bermain kotor dengan membujuk pegawai dari perusahaan-perusahaan kecil untuk bergabung dengan mereka,.. caranya, tentu saja menggunakan uang. Tak jauh beda dengan apa yang dialami oleh Ban Shan sebelumnya..

Dan asal kaslian tahu,..

Ternyata, sikap Ban Shan tadi,.. semuanya hanyalah akting semata. Ia melakukannya atas perintah dari Xiao Nai. Mereka sengaja tak menolak ajakan itu secepatnya, karena mereka tengah mempersiapkan sebuah rencana baru yang sebentar lagi sempurna. hingga waktu itu tiba, merka harus bisa merahasiakannya dari siapapun, terutama perusahaan licik, seperti Zhen Yi Techno..

Wei wei menunjukkan games Chinese Ghost Story kepada Xiao Yang.. Ia bahkan mengizinkannya untuk memainkan game-nya, sebagai hadiah atas hasil kerja Xiao Yang yang berhasil menyelesaikan tugas dulit yang telah diberikan Wei Wei sebelumnya.

Kebetulan, saat itu Naihe mengajak Wei Wei untuk bertarung melawan mnoster yang sebelumnya tengah diserang oleh Xiaoyu Qing Qing.. Mereka memenangkan pertarungan tersebut dan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Padahal, dari awal monster itu adalah incarannya Qing Qing…

Qing Qing bereraksi sangat dramatis, membuat beberapa player bersimpati terhadapnya dan menganggap Wei Wei jahat karena telah mencuri musuhnya orang lain.. Ketika perdebatan di forum kian memanas, seseorang meng-upload video ketika Qing Qing merebut lawan Wei Wei.. Pada waktu itu, Qing Qing berdusta dengan mengatakan kalau Wei Wei-lah yang telah berbuat salah.. Padahal, dari video tersebut nampak jelas jika dirinya-lah yang berbuat curang..

Masalah-pun terselesaikan.. nama baik Wei Wei kembali lagi. Ia sangat senang, dan bertanya-tanya siapa orang yang telah meng-upload video tersebut.

Dan ternyata,… tentu saja itu merupakan ulahnya rekan-rekan Xiao Nai. Mereka telah meng-hack akun Qing Qing dan mencuri video tersebut.. Atas perintah dari Xiao Nai tentunya….


++ EPISODE 8 ++

Duel ‘The Condor Heroes’ dimulai..

Di babak awal, pasangan Naihe-Wei Wei harus melawan Zhen Shui-Xiao Yu. Mereka berhasil memenangkanya tanpa kerja keras,.. Karena, Zhen Shui lebih memilih untuk mundur dan menghilang begitu saja, yang secara otomatis membuat mereka kalah dan didiskualifikasi.

Berikutnya, Wei Wei melawan pasangan yang dulu adalah teman se-klan-nya. Lagi-lagi, pertandingan ini dimenangkan oleh tim Naihe,.. Tak perlu jurus yang aneh-aneh, hanya kekompakan dan penggabungan kekuatan mereka-lah yang berhasil menuntunnya ke jalur kemenangan.

Selesai berduel, Wei Wei berjalan santai bersama Weixing.. ditengah obrolan Weixing meminta Wei Wei untuk kembali bergabung dalam klan-nya. Namun, wei Wei menolak, emnagtakan jika ini adalah pilihannya.

Wei Wei berusaha untuk memberitahui perselingkuhan antara suami Weixing dengan Qing Qing. Namun, Weixing mengelaknya, ia beralasan jika mereka tak akan berpisah karena di dunia nyata dirinya memang memiliki hubungan spesial dengan suami virtualnya itu.

Pada pertandingan Final,.. lagi-lagi tim Wei Wei harus berhadapan dengan tim Weixing. Anehnya, setelah lumayan lama mennggu, pasangan lawannya tak datang jua.. TIba-tiba, muncullah sebuah pemebritahuan, bahwasanya Weixing telah bercerai dengan suaminya..

Yang berati, secara otomatis membuat pasangan Wei Wei-Naihe menjadi pemenang dari server ini dan akan bertarung melawan pasangan-pasangan dari server lain.

Wei Wei merasa khawatir dengan perceraian tiba-tiba yang dilakukan oleh Weixing. Ia beserta Ni Ni berusaha untuk mencarinya, namun tak ketemu..

Waktu terus berjalan.. Tim Naihe-Wei Wei berhasil mengalahkan satu persatu pasangan lawannya. Hingga tibalah saatnya mereka melawan pasangan terakhir, yang akan menentukkan nasib dan akhir dari perjuangan merka selama ini.

Jadwal pertandingan tersebut, ialah esok malam. Nai He izin datang terlambat karena ia memiliki urusan penting yang lain. Wei Wei memahaminya dan mereka berdua, janji untuk online paling lambat pukul 7.30 besok malam…

Ternyata, fakta kalau Zhen Shui dan Xiaoyu berpacaran di dunia nyata, memanglah benar adanya.. Mereka terlihat begitu mesra, saling berbicara di telpon.. Menceritakan apa yang sedang dan ingin dilakukannya…

Pengumuman hasil penerimaan pegawai magang di perusahaan Zhen Yi telah dibuka.. Anehnya, hanya E Xi yang berhasil lolos (Gak aneh sih.. karena sebelumnya kita tahu kalau Yi Ran berbuat licik dengan menyingkirkan berkas resume milik Wei Wei dan beberapa orang temannya. Kayaknya sih, kebetulan punya-nya Er Xi doang yang gak kebuang????)

Hal ini sembuat menjadi bahan perdebatan diantara para cewek… Mana mungkin, diantara mereka yang diterima hanyalah Er Xi??

Tapi,.. yasudahlah mungkin memang takdir tengah berpihak padanya..

Mereka tak mau membesar-besarkan hal ini, dan memilih untuk shopping bersama-sama. Wei Wei sempat menolak untuk ikut, beralasan jika dirinya ingin pulang untuk mempersiapkan duel final-nya dan laian ia juga tak menyukai berbelanja.

Yang lain teruss membujuknya, hingga pada akhirnya, Wei Wei luluh dan mau ikut bersama mereka…

Mereka belanja banyak banyakk,.. Wei Wei tak tertarik untuk membeli apapun hingga ia hanya menjadi orang yang membawakan tas-tas belanjaan temannya. Sebelum pulang ke rumah, mereka hendak makan malah di sebuah restoran..

Kebetulan telihat Xiao Nai yang baru keluar dari restoran tersebut dan tengah menngobrol dengan kaliennya di pinggir jalan. Wei Wei beserta rekan-rekannya sangat senang dan terpana akan kegantengan Xiao Nai.. Mereka ters memandanginya, hingga tiba-tiba Xiao Nai melirik mereka dan tersenyummm…

“Dia.. dia.. tersenyum ke-arahku???…” tanya Wei Wei dengan nada terkejut

Xiao Nai bergegas masuk kedalam mobil yang dikendarai oleh Ban Shan,.. Disepanjang jalan Ban Shan terus mengajaknya mengobrol, mulai dari peremuan tak sengaja mereka dengan Wei Wei tadi,.. hingga kemungkinan-kemungkinan indah yang akan terjadi jikalau bisnis mereka sukses nantinya,..

Naas,… dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul truk besar..

Xiao Nai yang panik, langsung membanting stir hingga membuat mobil melaju kearah samping dan menabrak sebuah pohon.. Entah apa yang terjadi dengan mereka,. Hanya terdengar sebuah suara tabrakan yang sangat keras…. Sad smile

Jam menunjukkan pukul 7.30 malam. Wei Wei segera membuka laptop-nya dan online dalam game-nya. Namun, ia merasa ada yang tidak beres karena Nai He belum juga muncul. Ia terus berusaha untuk berfikir positif dan menunggunya dengan sabar…

Hingga waktu menunjukkan pukul 08.00 malam, saatnya duel dimulai,.. Nai He masih belum jua menunjukkan batang hidunga. Wasit mengumumkan kalau pertadingan ini telah berakhir.. Tim Wei Wei dinyatakan kalah, karena pasangannya tidak muncul..

Kejadian itu, membuat spekulasi heboh diantara para player lainnya..

Ada yang mengira kalau Wei Wei-Nai He telah bercerai, ada pula yang mengatakan kalau Wei Wei sudah dicampakan oleh Nai He…

Di rumah sakit,.. tellihat suasana yang begitu ramai di paviliun UGD. Seluruh tim medis, berlarian mendorong bed untuk membawa beberapa korbar kecelakan.. Dan salah satu diantaranya adalah Xiao Nai. Ia tak sadarkan diri dan terlihat  ada darah yang mengalir dari pelipis-nya..

Di saat yang bersamaan, muncul Ban Shan.. Ia tak mengalami luka apapun.. Tapi,. dirinya terluka karena melihat sahabatnya terbaring tak sadarkan diri karena ulahnya.. Ia marah pada dirinya sendiri, mengatakan bahwa yang seharusnya terluka adalah dirinya..

Di kehidupan nyata, geng-nya Xiaoyu tenga bersenang-senang,.. Mereka begitu puas melihat kondisi Wei Wei yang ditinggal oleh Nai He..

Mereka berspekulai mengeanai alasan ketidakmunculan Nai He dalam duel tadi. Xiaoyu menceritakan apa yang didengarnya dari Zhen Shui.. Menurutnya, mungkin saja Nai He pergi karena mengetahui bagaiamana bentukan Wei Wei dalam kehidupan asli.. Wei Wei tak begitu cantik, dan terlihat miskin, hingga melamar kerja di perusahaan milik keluarga Zhen Shui..

Mendengar hal tesebut, membuat teman-teman Xiaoyu punya ide untuk sesekali mengunjung Wei Wei di kantor Zhen Shui supaya bisa mem-bully-nya..

Menghilangnya Nai He membuat Wei Wei kecewa berat,.. Hari-harinya diisi oleh kemurungan dan kesedihan. Ia rehat sementara dari games Chines ghost Story, karena dirinya harus melewati Ujian Semester,.. Dan sepanjang itu, dirinya terlihat lesu dan tak bersemangat..

Sesekali Wei Wei berjalan melalui lapangan basket,.. Entah apa yang dipikirkannya, namun secara tiba-tiba ia membayangkan pria mirip Nai He yang sedang bermain basket.. Padahal, kenyataannya diasanya hanya ada sekelompok anak pria yang sama sekali tak dikenalnya.

Perubahan sikap Wei Wei ini, membuat teman-temannya jadi khawatir. Namun, apa boleh buat.. Mereka juga tak bisa melakukan apapun untuk mengetahui alasannya apalagi untuk mengubahnya.. Mereka memilih untuk membiarkannya begitu saja,.. Berharap kalau wei Wei akan kembali ceria seiring dengan berjalannya waktu.

Setelah beberapa hari ini tak sadarkan diri, akhirnya Xiao Nai siuman.. Hal itu membuat orang-orang disekitarnya menjadi sangat lega. Ban Shan yang merasa bersalah, menjadi orang yang paling hektik dalam menghadapi kejadian ini, ia terus mengetes kesadaran Xiao Nai untuk memastikan apakah Xiao Nai benar-benar sudah dalam kondisi yang baik..

Xiao Nai sendiri tak mempermasalahkan kecelakaan tempo hari, toh dirinya sudah siuman dan baik-baik saja. Ia lebih mempedulikan Wei Wei. Kepda teman-temannya ia meminta mereka untuk membuka Game Chinese Ghost Story,…

Ia khawatir, kalau Wei Wei mengalami hal buruk karena dirinya menghilang secara tiba-tiba waktu itu…

>>> Selanjutnya (Episode 9)

Advertisements

18 thoughts on “JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 7 to 8

  1. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 5 to 6 | my-eternalstory

  2. aduh suka banget ku dgn wei wei dan xioa nai so sweet banget, sampai baper ku baca nya nyengir2 sendiri klo udah xioa nei ngengombal, cepat dilanjutin dong kak sinopsis nya gak sabar nih nunggu lanjutan nya penasaran banget

    Like

  3. Pingback: JUST ONE SMILE IS VERY ALLURING EPISODE 9 | my-eternalstory

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s