TOUCHING YOU EPISODE 6

<<< Sebelumnya

Hee Young ditemani Hyun Seo duduk berdua di depan ruang UGD tempat Jin Woo berada saat ini. Hee Young nampak sangat cemas, terlihat dari ekspresinya yang sudah tidak fokus saat mendengar penjelasan Hyun Seo yang menceritakan bahwa dirinya bisa tiba tepat waktu setelah mengetahui lokasi Hee Young dari Mi Sook.

Tak lama kemudian, Jin Woo keluar dan langusng dibawa menuju ruang pemulihan. Hee young bertanya apakah Jin Woo baik-baik saja?

“Tentu saja tidak, bagaimana bisa dalam kondisi seperti ini aku baik-baik saja..” sanggah Jin Woo

Tak sengaja, Jin Woo melihat tangan Hee Young yang dibalut perban. Namun, Hee Young langsung menyembunyikannya, dan mengatakan jika itu hanya luka ringan.

Datanglah Hyun Seo yang baru saja bertemu dengan dokter, ia menjelaskan jika luka Jin Woo tidak terlalu parah, hanya ada beberapa tulang rusuknya yang retak.

“Huh!? katamu itu tak parah…” ungkap Jin Woo dengan nada ketus

Hyun Seo tak mau berdebat, ia mengucapkan terimakasih dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Namun, Jin Woo menggerutu, mengatakan jika ia tak bisa mengangkat tangannya…

———————————————————————–

Sepulangnya daru rumah sakit, Jin Woo langsung datang ke kafe untuk minta makan, Young Dal yang sedang berada disana langusng melihat kondisi Jin Woo dan mengatakan jika dirinya sangat khawatir. Namun, belum sempat menjenguknya karena harus mengurus tempat ini.

Jin Woo mengungkapkan jika dirinya masih perlu melanjutkan pekerjaannya lagi. Young Dal merasa heran, bukankah setelah kejadian kemarin, seharusnya Hee Young sudah terbebas dari kondisi yang berbahaya.

“Akulah yang memulainya, maka aku juga akan mengakhirnya..” ungkap Jin Woo

“Kamu tidak seperti Jin Woo yang ku kenal,.. Jangan-jangan,.. kamu juga menyukai ‘malaikat’-ku???” tbak Young Dal

Mendengar itu, membuat Jin Woo langsung tersedak. Ia bahkan mengatakan jika dirinya jadi kehilangan selera makan dan memutuskan untuk berangkat ke toko kosmetik sekarang saja.

Setibanya disana, Jin Woo bertemu dengan para pegawai toko kosmetik yang tengah berjalan keluar sembari membawa beberapa kardus. Sebelumnya Jin Woo meminta maaf karena elah menghilang tanpa memberi kabar, namun bos Hwang telah mengetahui semuanya dai Hee Young, ia bahkan meminta Jin woo untuk mengambil cuti saja jika memang masih merasa sakit.

“Hee Young bahkan menyembutmu seperti seorang super hero..” ujar Bos Hwang

Jin Wo menegaskan jika keadaannya sudah sangat baik. Mendengar hal itu, membuat yang lainnya jadi merasa lega. Bos Hwang pun mengajak Jin Woo masuk kedalam, untuk membantunya mengambil barang yang tertinggal, hari ini mereka akan sangat sibuk. Karena kedatangan Jessica Milo, artis yang menjadi brand ambassador salah satu kosmetik di toko mereka.

Ketika Jin Woo pergi, Mi Sook berbisik kepada Hee, “Jangan-jangan,… ada sesuatu diantaara kalian?”

“Tidak,.. sama sekali tidak ada apapun diantara kami,..” tegas Hee Young

“Ahh.. iyaya, kamu kan perempuan yang sangat setia. Tak mungkin kamu menyukai pria lain,…” ujar Mi Sook

Setelah Mi Sook pergi, Hee Young terdiam. Ia terbayang saat-saat ketika Jin Woo selalu datang menolong dan menenangkannya dikala kesulitan.

Setelah persiapannya selesai, akhirnya Jessica datang juga. Parasnya cantik dan juga badannya semampang. Mi Sook menggoda JIn Woo dengan bertanya, “Apakah Jessica termasuk tipemu??”

Jin Wo memicingkan matanya, mengatakan jika Jessica sangat cantik, badannya juga tinggi. Ia mengatakan hal itu tepat di hadapan Hee Young,…

Hee Young sedang sibuk menempelkan poster, namun badannya yang mungil tidak dapat menjangkau bagian atas. Tiba-tiba, Jin Woo muncul dan langsung membantunya, membuat Hee Young jadi bersikap kikuk.

“Sepertinya, aku salah memberimu saran untuk mengenakan sepatu kets,..” ujar Jin Woo

“Aah,… ini bukan karena sepatunya, kok..” ucap Hee Young dengan terbata-bata

“Hahaha… aku cuman bercanda, jangan dianggap serius” ujar Jin Woo sambil tersenyum nyinyir

Selanjutnya, mereka hendak menempelkan balon-balon yang tersimpan di dalam kardus. Namun, saat mengangkatnya, Jin Woo malah menjatuhkannya hingga balon-balon itu tercecer di lantai. Mereka mengambilnya satu persatu, tapi tiba-tiba mereka mengambil balon yang sama.

Sekejap, mereka saling menatap penuh arti. Namun, suasana itu harus terpotong karena Bos Hwang meminta salah satu dari mereka untuk memberitahukan Manajer Jessica bahwa acaranya akan dimulai sebentar lagi.

Jin Woo mengajukan diri untuk pergi, sementara Hee Young melanjutkan tugasnya untuk menghias balon. Tak sengaja, ia memcahkan satu balon. Bukannya kaget, ia malah melamun membayangkan sosok Jin woo yang makin kesini, makin membuat perasaannya tercampur aduk seperti ini.

Muncul kabar buruk, Jessica menghilang entah kemana. Bahkan, manajer-nya sekalipun tak mengetahui keberadaannya. Karena acara akan segera dimulai, Bos Hwang pun mengerahkan seluruh pegawainya untuk berpencar mencari Jessica.

Bos Hwang menginterogasi Bobby yang merupakan manajer Jessica. Ternyata, tadi mereka bertengkar, dikarenakan besok adalah hari ulang tahun Jessica, tapi Bobby malah menyetujui sebuah job. Tentu saja, Jessica marah besar, dan kemungkinan hal itulah yang membuatnya kabur.

Para pegawai yang diperintahkan untuk mencari Jessica kembali lagi. Mereka telah menyisisr seluruh gedung, tapi hasilnya nihil.

Tak mau terjadi hal buruk, Bobby pun memutuskan untuk mencarinya sendiri. Jin Woo mengejarnya, kemudian ia meminta Bobby untuk mengizinkannya menyentuh tangannya……

::: Notes :::

Kalo nonton web drama kayak gini, suka jenuh di tengah-tengah. Ceritanya suka datar, dan alurnya lambat bangettt. Suka sebel, tapi nanggung pengen tahu endingnya. Jadi, seringkali aku mah di skip tengahnya, terus nanti nonton endingnya aja. Cuman kali ini, aku nulis sinopsisnya jadi gak bisa di skip, wkwkwkwkwk……
Semoga aja yang bacanya gak bosen yaaa Smile with tongue out

Selanjutnya >>>

Advertisements

3 thoughts on “TOUCHING YOU EPISODE 6

  1. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 7 | my-eternalstory

  2. Pingback: TOUCHING YOU EPISODE 5 | my-eternalstory

  3. Pingback: SINOPSIS Touching You Episode 1 - Terakhir (TAMAT)

Ayo tinggalkan jejakmu :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s